12/2/17

Obat Herbal Malaria Yang Paling Ampuh Di Apotik

Apa Sih Malaria Itu ???

obat malaria di apotik
Obat malaria di apotik - Malaria adalah sebuah penyakit yang disebabkan oleh nyamuk yang menggigit pada kulit yang sudah terinfeksi parasit. Penyakit ini bisa terjadi hanya dengan menggigit satu kali saja. Penyakit malaria ini termasuk penyakit yang serius jika tidak segera di obati dan ditangani dengan benar, penyakit ini bisa menyebabkan kematian.

Kasus malaria yang sering ditemukan di Indonesia yaitu yang disebabkan oleh Plasmodium falciparum dan Plasmodium vivax. Kedua jenis parasit ini adalah penyebab malaria yang paling umum. Sebagian besar yang menderita malaria meninggal dunia diakibatkan oleh parasit jenis Plasmodium falciparum. Dan plasmodium vivak dapat mengakibatkan penderita yang telah sembuh menjadi sakit lagi akibat parasit ini yang diam bersembunyi di dalam organ hati manusia sebelum dapat aktif lagi.

Malaria jarang sekali menular secara langsung karena penyakit ini bisa menular jika terjadi kontak langsung dengan darah penderita . Contohnya janin yang ada didalam kandungan ibu juga bisa terinfeksi malaria karena janin yang tertular dari darah sang ibu.

Penyebab malaria

Malaria disebabkan oleh parasit Plasmodium yang diakibatkan oleh nyamuk Anopheles betina. Nyamuk Anophles sering menggigit pada malam hari, setelah terjadi gigitan parasit tersebut akan masuk ke dalam aliran darah. Lalu akan bergerak ke organ hati. Dari situ parasit akan masuk kembali ke aliran darah dan menyerang sel darah merah dalam tubuh. Parasit akan memanfaatkan sel darah merah sebagai tempat untuk berkembang biak.

Jika sel darah telah penuh dan sudah terisi dengan parasit malaria, sel darah tersebut akan meletus sehingga akan menyebabkan lebih banyak lagi parasit yang tersebar didalam aliran darah. Biasanya sel darah merah yang terinfeksi akan meletus tiap 2 sampai 3 hari sekali. Ketika proses ini terjadi penderita akan mengalami gejala seperti demam, menggigil, dan berkeringat.

Penyebab lainnya juga bisa terjadi dari melalui transfusi darah atau melalui pemakaian jarum suntik yang dilakukan secara bergantian.

Gejala pada malaria

Gejala malaria bisa muncul jika tubuh sudah di gigit oleh nyamuk yang sudah terinfeksi oleh parasit Plasmodium. Berikut ini beberapa gejala yang akan timbul ketika anda terkena penyakit malaria antara lain :
  • Diare
  • Kejang
  • Anemia
  • Nyeri otot
  • Demam tinggi
  • Sakit kepala
  • Mual dan muntah
  • Berkeringat dingin
  • Tinja berdarah
Jika anda mengalami gejala-gejala seperti diatas, maka segeralah temui dokter agar gejala malaria yang anda derita tidak akan tambah parah.

Malaria juga bisa di atasi dengan mengkonsumsi obat herbal yang alami. Kami akan memperkenalkan obat malaria yang terbuat dari 100% bahan alami yang mampu menyembuhkan penyakit malaria dengan cepat. Yaitu dengan menggunakan obat herbal malaria QNC jelly gamat.
Obat Herbal Malaria Yang Paling Ampuh
"QNC JELLY GAMAT"

Kenapa kami merekomendasikan obat herbal malaria QNC jelly gamat ini kepada anda ??

Karena QNC jelly gamat merupakan obat herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang berasal dari spesies terbaik yang ada di dunia yaitu jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Teripang jenis ini adalah teripang satu-satunya yang mempunyai kandungan gamapeptide.

Gamapeptide ini sendiri sangat berfungsi untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mampu menyembuhkan luka 3x lebih cepat, mampu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel baru dan aktifitas sel-sel, kulit lebih muda dan bisa meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah. Dan masih banyak manfaat lainnya bagi tubuh.

Obat herbal malaria ini bisa di konsumsi oleh siapapun dan semua kalangan usia baik yang tua maupun yang muda bahkan ibu hamil dan bayi pun bisa mengkonsumsinya. Artinya QNC jelly gamat ini bisa dikonsumsi oleh siapapun dan dalam kondisi apapun dan juga dapat dikonsumsi bersama dengan obat dari dokter, tetapi harus memiliki jarak waktunya minimal 2 jam setelah mengkonsumsi obat dari dokter.
obat malaria di apotik
Bahan obat herbal QNC jelly gamat yang lainnya adalah Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur. Semua bahan herbal ini juga tak kalah khasiatnya untuk kesehatan.

Bentuk dari obat QNC jelly gamat ini yaitu cairan yang kental sehingga akan sangat memudahkan bagi anda untuk mengkonsumsinya. Cukup dengan mengkonsumsi obat ini sebanyak 3x sehari per 2 sendok secara rutin agar hasil kesembuhan yang di inginkan segera tercapai.

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan dan khasiat obat herbal ini. Karena obat herbal G sea jelly gamat ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari MUI sehingga akan sangat terbukti khasiat dan keamanan obat ini.

0 comments

Post a Comment