2/7/18

Temukan Obat Varikokel Di Apotik Yang Alami

Varises pada umumnya merupakan salah satu masalah yang paling di takuti oleh wanita. Akan tetapi, ternyata pria juga bisa mempunyai varises. Dalam dunia kedokteran, varises pada penis lebih di kenal sebagai penyakit varikokel. Untuk itu banyak orang yang mencari obat varikokel di apotik. Jika anda termasuk ke dalam salah satu pria yang sedang memiliki tonjolan urat yang khas gejala varises tepat pada buah zakarnya. Maka sebaiknya segera untuk di periksakan ke dokter kelamin.
obat varikokel di apotik
Jika terus di biarkan, penyakit varikokel bisa menjadi salah satu faktor risiko terkena masalah pada kesuburan laki-laki. Sehingga di Indonesia sendiri, sudah mencapai 40% kasus infertilitas pada pria yang di akibatkan oleh varikel. Kenapa bisa begitu ?

Apa yang di maksud dengan Varikokel ?

Varikokel adalah salah satu penyakit pembengkakan pembuluh darah vena di dalam skrotum atau buah zakar yang berfungsi melapisi testis. Vena bertugas sebagai pembawa darah sel dan jaringan untuk kembali ke jantung.

Pembengkakan ini pada umumnya akan semakin berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak di atas buah zakar. Ukuran benjolan varikokel sangatlah bermacam-macam, ada yang bisa di lihat secara langsung, dan ada juga yang baru bisa ketahui setelah di raba.

Gejala Pada varikokel

Varikokel pada umumnya tidak akan menimbulkan gejala yang khusus. Akan tetapi pada beberapa kasus. Orang yang terserang penyakit Varikokel ini akan merasakan ketidaknyamanan atau bahkan terdapat rasa sakit pada bagian kantong zakarnya. Gejala sakit ini biasanya akan meningkat saat penderita sednag berdiri atau melakukan aktivitas fisik yang terlalu lama.

Selain timbul rasa sakit, pembesaran pembuluh vena juga bisa meningkat dengan seiring waktu. Pembengkakan ini kebanyakan terjadi pada sisi kiri kantong zakar dan jarang sekali terjadi pada sisi sebelah kanan kantong tersebut. Hal ini di karenakan rute pembuluh darah vena di sisi kiri berbeda dengan pembuluh vena di sisi kanan.

Apakah Anda Akan Melakukan Operasi Untuk Mengobati Penyakit Varikokel Ini ??

Penyakit varikokel ini menjadi salah satu penyebab utama ketidak suburan pada seorang laki-laki. Tentunya hal ini karena suatu kondisi yang akan menyebabkan terjadinya penurunan pada produksi serta kualitas sperma. Biasanya penyakit varikokel ini akan lebih mudah dan banyak terjadi selama masa pubertas, sekitar usia antara 15 sampai 25 tahun. Dengan gejala yang di timbulkannya cenderung tidak akan ada sama sekali. Namun meskipun gejala yang akan di timbulkan nya cenderung tidak akan jelas bahkan tidak akan ada sama sekali.

Berikut ini ada beberapa kondisi yang bisa menjadi tanda akan timbulnya penyakit Varikokel diantaranya :
  • Munculnya perasaan berat pada testis
  • Timbulnya rasa tarikan serta sakit di dalam buah zakar
  • Atrophy (penyusutan) testis di dalam hal ini buah zakar akan menjadi menyusut
  • Pembuluh darah yang membesar tampak akan lebih jelas seperti cacing

Penyebab Utama Dari Penyakit Varikokel

Pada pembuluh darah vena, biasanya di dalamnya memiliki katup-katup pembuluh darah yang memiliki fungsi sebagai pintu satu arah. Pada saat darah akan mengalir menuju ke jantung, katup akan menjadi lebih terbuka lagi, agar darah dapat mengalir secara lancar ke organ tersebut, begitupun juga sebaliknya.

Namun apabila katup tersebut tidak berfungsi dengan baik, maka akan terjadi masalah seperti darah yang tadinya mengalir sesuai prosedur akan kembali berbalik arah yang kemudian akan mengendap di dalam pembuluh darah vena yang lama kelamaan bisa menyebabkan pembengkakan.

Sehingga kondisi inilah yang akan menjadi penyebab dari terjadinya suatu penyakit varikokel itu sendiri. Meskipun demikian, selain karena hal tersebut. Penyakit varikokel juga bisa di sebabkan oleh beberapa faktor external lainnya seperti :
  • Faktor keturunan
  • Sering memakai celana yang sangat ketat
  • Terkena paparan suatu gelombang elektromagnet
  • Orang yang mengalami stres yang berlebihan
  • Suhu pada daerah testis terlalu panas
  • Seringnya berkeringat pada daerah testis

Sering Merasa Tidak Nyaman Pada Kantong Buah zakar Anda Di Saat Beraktifitas Terlalu Lama ? Awas Bisa Saja Anda Terkena Penyakit varikokel..!!

Apakah Varikokel Berbahaya ?

Pertanyaan seperti ini sudah sangat banyak sekali dikeluarkan oleh penderita varikokel. Karena sangat jelas mereka begitu khawatir jika kondisi ini bisa sangat berbahaya dan berakibat lebih bahaya di kemudian hari.

Untuk menjawab pertanyaan diatas, kami akan menjawabnya. Bahwa kondisi tersebut bisa saja berbahaya, jika penyakit varikokel terus di biarkan tanpa berbuat pengobatan apapun. Bahaya penyakit varikokel yang bisa di alami diantaranya seperti mengalami penyusutan testis sehingga akan menyebabkan kemandulan.

Apakah Seorang Penderita Varikokel Bisa Mempunyai Anak ?

Tergantung tingkat keparahannya. Jika anda menderita penyakit Varikokel dan melakukan pengobatan yang benar dan rutin. Maka penyakit Varikokel bisa sembuh dengan sendirinya, sehingga anda masih bisa untuk mendapatkan keturunan yang selanjutnya.

Apakah Penyakit Varikokel Bisa Sembuh ?

Penyakit Varikokel bisa sembuh atau tidaknya tergantung dari tingkat perawatannya. Karena terdapat banyak jenis pengobatan yang bisa anda coba untuk mengobati penyakit varikokel yang sedang anda derita saat ini. Dan pengobatannya pun jelas sangat beragam, salah satunya pengobatan secara medis dengan obat varikokel di apotik, atau secara tradisional.

Cara Mengobati Penyakit Varikokel Paling Ampuh

Di sini kami akan memberikan referensi pengobatan untuk mengobati penyakit varikokel yang sedang anda alami saat ini. Pengobatan tersebut yakni dengan menggunakan obat Varikokel di apotik tradisional yang dibuat dari 100% bahan-bahan alami. Sehingga tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Solusi Ampuh Mengobati Varikokel Sampai Tuntas Tanpa Operasi
Walatra Propolis Brazil
obat varikokel di apotik
Apakah Anda pernah mendengar apa yang di maksud dengan Walatra Propolis Brazil ? Apakah sudah ada buktinya bisa menyembuhkan penyakit Varikokel secara alami ? Jawabannya adalah IYA, sangat benar sekali. Walatra Propolis ini memang sangat ampuh mengatasi masalah yang menyerang pada alat kelamin anda salah satunya penyakit Varikokel. Keunggulan obat ini, jika anda menggunakan walatra propolis Brazil, otomatis anda akan melakukan pengobatan yang sangat efektif serta optimal. Yaitu selain bisa di konsumsi, obat ini juga bisa dilakukan dari luar dengan cara mengoleskannya.

Walatra Propolis Brazil adalah salah satu produk kesehatan yang paling terbaru dan paling ampuh, yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh CV. Walatra Herbal. Produk walatra ini satu-satunya produk kesehatan yang paling BEST SELLER saat ini yang terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun.

Obat tetes Walatra Propolis telah menjadi produk kesehatan yang sangat aman di gunakan oleh semua jenis usia. Dimulai dari anak-anak, dewasa, lansia, ibu hamil, serta ibu yang masih sedang menyusui. Perlu anda ketahui, bahwa obat walatra propolis ini sudah resmi terdaftar di BPOM RI dengan nomer POM TR 153684231 serta telah mempunyai sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Manfaat setelah mengkonsumsi obat herbal ini tentu saja sudah terbukti dan sudah banyak di rasakan oleh orang banyak. Baik sebagai menjaga kekebalan tubuh, maupun sebagai obat varikokel di apotik.

Sekarang Giliran Anda Untuk Sembuh..!!

Ada beberapa penelitian yang di lakukan di Jepang, bahwa propolis Brazil merupakan propolis terbaik di DUNIA. Karena mengandung kadar Flavonoid dan Artepilin C yang sangat tinggi. Serta keunggulan lainnya dari propolis Brazil yaitu terdapat kandungan Flora Brazil yang sangat luar biasa. Lebah madu yang merupakan hasil dari perkawinan silang dengan lebah Afrika.

Pada Propolis Brazil yang di hasilkan oleh lebah tersebut, menghasilkan eksplorasi dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besarnya, di dalam propolis terdapat kandungan seperti polifenol 50%, Getah 30%, Minyak Essensial 10%, Pollen 5%, serta zat organik alamiah lainnya sekitar 5%.
Bagaimana Cara Pemakaian Obat Varikokel Di Apotik Dengan Menggunakan Obat Tetes Walatra Propolis
  • Sediakan gelas yang sudah di isi air putih terlebih dahulu
  • Lalu masukan Walatra Propolis sebanyak 4-5 tetes ke dalam gelas tersebut
  • Setelah itu aduklah hingga rata
  • Minumlah ramuan tersebut secara rutin sebanyak 3X sehari persatu gelas
  • Untuk penderita varikekol kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi walatra propolis sebanyak 4-5 botol, agar anda segera mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
Berikut ini ada beberapa kandungan yang sangat penting untuk pengobatan varikekol di dalam obat tetes walatra propolis antaralain :
  • Flavonoid
  • Asam Fenol Artepilin C
  • Lebih dari 180 Phytochemicals
  • Semua jenis vitamin (vitamin A, B2, B6, E, C, D, Asam Folat, Asam Nikotinat)
  • Bermacam jenis mineral seperti seng, unsur kimia, tembaga, alumunium, vanadium, strotium, silicon, zat kapur, dan 16 rantai asam amino untuk meregenerasi sel.
Harga Walatra Propolis Brazil ASLI

Harga normal Walatra Propolis Brazil yakni RP.150.000 perbotolnya belum termasuk ongkos kirim. Kebetulan dari toko kami KHUSUS yang PESAN HARI INI akan mendapatkan PROMO besar-besaran plus gratis ongkos kirim ke seluruh wilayah Indonesia.


Jika Anda berminat untuk membeli obat herbal ini segera hubungi nomer kami yang tertera di atas..

Terimakasih Sudah Mempercayai Membeli Obat Herbal Online Dari kami

Semoga Dengan Perantara Walatra Propolis Brazil Ini Bisa Menjadikan Obat Terbaik Untuk Kesembuhan Anda..!!

0 comments

Post a Comment