2/7/18

Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Cepat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Cepat dan alami tentunya merupakan salah satu cara yang paling tepat bagi anda yang memiliki bekas jerawat yang takut pada resiko obat-obatan kimia lainnya.
menghilangkan bopeng bekas jerawat
Dengan menggunakan bahan bahan tradisional memang sangat aman dan mengandung banyak manfaat di dalamnya. Tidak hanya untuk menghilangkan bopeng atau bekas jerawatnya saja. Tetapi juga mengandung beberapa manfaat atau zat yang akan lebih menyehatkan kulit anda.

Jerawat pada wajah memang menjadi salah satu masalah kulit yang paling menjengkelkan. Karena selain bisa merusak penampilan cantik anda, jerawat juga bisa meninggalkan bekas yang sangat sulit untuk di hilangkan seperti menjadi noda hitam serta bopeng pada wajah.

Jangan sekali-kali memencet jerawat dengan menggunakan kuku ataupun alat apapun, karena bisa menimbulkan bopeng dan juga memiliki resiko yang sangat berbahaya lainnya. Jerawat yang di pencet akan menimbulkan peradangan di sekitar kulit yang terkena jerawat. Dan apabila alat yang di gunakannya tidak higienis, maka akan mengakibatkan bakteri masuk dan menginfeksi jerawat sehingga akan menimbulkan lebih banyak jerawat lagi.

Bopeng bekas jerawat ini memang lebih sulit di hilangkan di bandingkan dengan menghilangkan jerawatnya. Bopeng sendiri timbul karena di sebabkan oleh kesalahan kita sendiri yang sering memencet jerawat, sehingga akan merusak permukaan kulit dan menimbulkan bekas seperti lekukan ataupun cekungan pada kulit wajah anda.

Meskipun bopeng bekas jerawat akan sulit untuk di hilangkan. Anda tidak usah khawatir lagi. Karena, jika di lakukan perawatan dengan yang tepat serta teratur. Permukaan kulit akan kembali mulus dan juga halus. Ada dua cara yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat yang bisa anda lakukan. Yaitu dengan cara modern dan cara alami.
  • Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cara modern bisa anda lakukan dengan melakukan terapi laser di salah satu dokter kecantikan. Akan tetapi, cara modern tersebut harus membutuhkan biaya yang sangat banyak meskipun hasil yang akan di dapat belum tentu maksimal.
  • Sedangkan jika cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami, prosesnya membutuhkan waktu yang tidak sebentar. Namun cara ini bisa di lakukan sendiri tentunya akan lebih aman serta lebih murah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan mengulas mengenai cara menghilangkan bopeng bekas jerawat secara cepat serta alami, yang dengan menggunakan bahan-bahan alami yang bisa di peroleh dengan mudah di rumah anda. Berikut ini ada beberapa bahan yang bisa anda lakukan dan cara pemakaiannya.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Cepat Dan Alami

Menggunakan Buah Tomat Dan Mentimun

Cara yang pertama yaitu menggunakan buah tomat dan mentimun. Buah tomat dan mentimun tersebut merupakan salah satu buah yang sangat baik untuk kulit. Jika bahan alami tersebut di konsumsi secara teratur, tentunya sangat di percaya bisa membuat kulit anda menjadi lebih halus. Selain itu kedua bahan alami ini juga sangat baik untuk menyembuhkan jerawat sekaligus mampu menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cepat. Tomat mengandung asam salisilat yang berfungsi secara khusus bisa mengangkat sel kulit mati sekaligus merangsang kembali pertumbuhan regenerasi sel kulit yang baru.

Caranya yaitu siapkan buah tomat dan juga mentimun, kemudian cuci sampai bersih lalu haluskan keduanya hingga menjadi tercampur. Oleskanlah pada wajah secara merata sebagai masker. Lalu diamkan selama 30 menit, setelah itu bilas lah dengan air bersih. Lakukanlah cara rutin ini hingga 3X dalam seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Menggunakan Jeruk Nipis dan Madu

Jeruk nipis yang di campur madu juga bisa menjadi salah satu cara yang ampuh dalam menghilangkan bopeng bekas jerawat. Dimana jeruk nipis ini memiliki kandungan asam sitrat yang mampu melakukan proses pengelupasan sel kulit mati serta mampu merangsang akan pertumbuhan sel kulit baru.

Caranya ambil satu sendok makan madu murni, kemudian ambil satu sendok perasan air jeruk nipis dan campurkanlah bahan kedua tersebut. Selanjutnya oleskan pada seluruh wajah terutama pada bagian wajah yang terdapat bopeng akibat dari jerawat. Diamkan kurang lebih sekitar 20-30 menit dan bilaslah dengan air bersih. Lakukanlah secara rutin hingga bopeng bekas jerawat pudar dengan sendirinya.

Menggunakan Jagung Muda

Di dalam tanaman jagung memiliki kandungan asam salisilat juga, yang mana sangat bermanfaat untuk memicu terjaidnya pengelupasan sel kulit yang telah mati dan menumpuk pada kulit wajah. Selain itu di dalam jagung muda juga mengandung vitamin A yang sangat baik untuk menjaga elastisitas kulit serta sekaligus menyamarkan noda bekas jerawat. Cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan menggunakan jagung muda caranya yaitu dengan menjadikannya masker.

Cara pembuatannya bersihkanlah terlebih dahulu jagung muda tersebut, lalu irislah seperti ketika anda akan membuat perkedel, lalu kemudian blenderlah sampai lembut. Jadikanlah jagung yang halus tersebut untuk di jadikan masker yang di pakai pada malam hari. Kenapa harus malam hari ? karena pada malam hari merupakan waktu yang sangat bagus untuk melakukan pengobatan pada kulit anda.

Menggunakan Lidah Buaya

Pada umumnya lidah buaya banyak di cari dan di manfaatkan hanya untuk perawatan pada rambut saja. Tetapi ternyata rambut tanaman lidah buaya juga yang sering di kenal dengan Aloe Vera ini juga sangat bermanfaat untuk perawatan kulit wajah seperti untuk menghilangkan bopeng bekas jerawat.

Caranya cukup mudah yaitu siapkan satu batang lidah buaya, lalu kemudian kupaslah kulitnya dan cairannya langsung di oleskan pada bopeng di wajah anda. Diamkanlah kurang lebih selama 30 menit sampai 50 menit. Sampai benar-benar cairan lidah buaya tersebut mengering dan terasa seperti ada plastik di wajah anda. Setelah itu bilaslah dengan air bersih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, anda di anjurkan untuk menggunakan bilasannya dengan air hangat. Dan lakukanlah secara rutin hingga bopeng menghilang sampai tuntas.

Daun Sirsak

Selain di manfaatkan buahnya, ternyata sirsak juga bisa di manfaatkan daunnya juga. Bahan alami cara menghilangkan bopeng bekas jerawat ini sangat efektif mampu menghilangkan bopeng dengan cepat. Kandungan nutrisi di dalam daun sirsak juga sangat efektif untuk membunuh kuman penyebab jerawat, sehingga jerawat tidak akan muncul lagi dan bopeng pun akan berangsur-angsur menghilang.

Caranya siapkan daun sirsak lalu bersihkan. Tumbuklah hingga halus. Setelah itu, bersihkan terlebih dahulu kulit wajah anda dengan air hangat. Kemudian gunakanlah daun sirsak yang telah di tumbuk tersebut untuk di jadikan masker wajah. Lalu diamkan lah sekitar 30 menit hingga nutrisi yang terkandung di dala, daun sirsak nya menyerap ke dalam kulit wajah. Terakhir bilas lah dengan air bersih dan lakukanlah secara rutin seminggu sekali.

Jika anda merasa ribet untuk mencari serta mengolah bahan alami tersebut. Kami akan merekomendasikan obat tetes herbal yang sangat ampuh menghilangkan bopeng bekas jerawat secara alami bahkan mudah untuk pemakaiannya yakni dengan menggunakan Walatra Propolis Brazil.

Solusi AMPUH Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Cepat Serta Alami
menghilangkan bopeng bekas jerawat
Walatra Propolis ASLI 100% terbuat dari Propolis Brazil Murni tanpa campuran dari bahan yang neko-neko seperti kimia pada propolis merk lain.

Sebelumnya Anda SudahTahu Mengenai Apa Yang Di Sebut Dengan Propolis Brazil ?

Anda Harus Mengetahuinya, Bahwa Propolis Dari Kami Jelas Sangat Berbeda Lhooo.. Anda Harus Mencobanya.!!

Telah banyak orang yang mengenal obat yang bernama Walatra Propolis. Namun tidak sedikit di antara mereka memilih propolis yang kurang tepat. Seperti apakah propolis yang kurang tepat itu ? yakni propolis yang menggunakan campuran bahan-bahan yang lainnya. Lebih miris jika terdapat zat kimia sebagai bahan utamanya. Padahal bahan zat kimia itu sendiri tidak di benarkan dan tidak di perbolehkan untuk di konsumsi ke dalam tubuh.

Kenapa begitu ? Karena obat yang ada campuran zat kimia tentunya bukan malah akan menyembuhkan. Tetapi, malah akan membuat suatu kondisi kesehatan menjadi semakin memburuk. Karena menimbulkan efek samping yang akan membuat organ tubuh lainnya menjadi rusak. Nah jika anda memiliki suatu masalah pada tubuh anda seperti ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat di wajah cantik anda, kami akan menyarankan anda untuk mulai mengkonsumsi Walatra Propolis yang terbuat dari 100% PROPOLIS BRAZIL MURNI tanpa campuran bahan-bahan lainnya yang bersifat merugikan tubuh.
Walatra Propolis Brazil
Dengan hadirnya produk kesehatan walatra propolis akan membawa pengaruh yang besar bagi mereka yang selalu mempercayakan kesehatannya pada obat herbal. Apalagi jika anda melihat obat propolis lainnya yang sudah banyak beredar di mana-mana. Proses produksinya hanya menggunakan teknologi yang biasa nya itu-itu saja. Sehingga nutrisi dan khasiat yang dimilikinya sangat sedikit dibandingkan dengan walatra propolis. Lain lagi dengan Walatra Propolis Brazil, yang mana proses pembuatannya menggunakan teknologi canggih dan modern yang bernama Nano Teknologi.

Sebelum masuk ke tahap pembuatan dengan Nano Teknologinya. Bahan utama dari Walatra Propolis yaitu Lem lebah ASLI 100% yang di Esktrak terlebih dahulu dengan metode Pengektrakan rasio 7 berbanding 1. Yang mana artinya proses ekstraksi ini berawal dari bahan baku seberat 7 Kilogram. Setelah di ekstrakan akan tercipta hasil ekstraksi menjadi 1 Kilo gram. Dengan begitu kandungan nutrisi dan manfaatnya akan di dapatkan untuk kesehatan yang akan melimpah.

Setelah melalui proses ekstraksi barulah masuk ke tahapan produksi yang sebelumnya telah di sbeut-sebut yakni Nano Teknologi. Lalu apa yang di maksud Nano Teknologi itu ? Nano teknologi adalah sebuah teknologi modern yang mengontrol zat pada setiap bahan yang di produksi pada sekala nanometer. Ukuran 1 nano meter setara dengan 50.000 kali lebih kecil dari ukuran 1 helai rambut manusia. Gak akan kebayang bukan kecil nya segimana ?

Propolis adalah suatu zat yang di hasilkan oleh Eksplorasi dari hewan yang bisa menyengat seperti lebah. Ada para ahli yang mengatakan, bahwa propolis merupakan sesuatu yang menempel kuat yang sangat berperan penting bisa melindungi lebah dari serangan virus, kuman, bakteri, yang di gunakan sebagai penambal sarang lebah yang sudah rusak.

Jadi artinya, sifat dari propolis itu bisa di artikan sebagai pelindung. Artinya lebah akan menyusun atau membuat propolis dengan bahan-bahan alami pilihan lainnya. Propolis berasal dari getah tanaman yang di sengat oleh lebah. Kemudian lebah akan mengumpulkan getah tanaman tersebut. Dan akan langsung di ramu dengan air liur miliki lebah tersebut.

Di dalam Walatra Propolis terdapat sifat anti bakteri alami yang akan mampu membunuh semua jenis kuman yang telah masuk ke dalam sarang lebah. Lebah tersebut tentunya akan segera membenteng sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalamnya. Dari serangan kuman maupun virus bahkan bakteri jahat tertentu.

Kandungan serta manfaat dari propolis brazil ini telah di buktikan langsung oleh para ilmuan di Jepang, yang mengatakan bahwa Propolis Brazil merupakan jenis propolis yang paling baik di DUNIA. Karena di dalamnya terdapat kandungan Bioflavonoid dan Artepilin C yang sangat tinggi.

Pada Propolis Brazil yang sudah di hasilkan oleh Eksplorasi dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar di dalam propolis Brazil terdapat kandungan seperti Balsem 50%, Getah murni 30%, Minyak Essensial 10%, Pollen 5%, Zat organik alamiah lainnya sekitar 5%.

Produk Herbal Best Seller Ini Terbuat Dari 100% PROPOLIS BRAZIL Yang Tentunya Sudah Terdaftar Secara Resmi Di BPOM RI Dengan Nomer POM TR 153684231 Dan Telah Memiliki Sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia.
menghilangkan bopeng bekas jerawat
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Dengan Walatra Propolis
  • Siapkan gelas yang telah di isi dengan Air mineral
  • Lalu masukan obat tetes Walatra Propolis sebanyak 4-5 tetes ke dalam gelas tersebut
  • Terus aduklah gelas berisi air dan tetesan walatra propolis tersebut sampai merata
  • Selanjutnya minum ramuan tersebut secara rutin sebanyak 3X sehari per satu gelas
  • Selain bisa di minum obat herbal ini bisa di oleskan ke bopeng kulit wajah anda agar pengobatannya secara maksimal
  • Bagi anda yang ingin menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cepat kami menganjurkan anda untuk menggunakan propolis hingga 4-5 botol agar segera mendapatkan hasil yang maksimal.
Harga Normal Walatra Propolis yaitu Rp. 150.000 Perbotolnya belum termasuk ongkos kirim

Khusus Pembelian Hari Ini Anda Akan Mendapatkan Promo Besar Besaran
SEGERA PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM KEHABISAN PROMO TERBATAS ...!!

0 comments

Post a Comment