2/8/18

Cari Obat Kencing Nanah Di Apotik Yang Paling Ampuh

obat kencing nanah di apotik
Mungkin ada beberapa orang dari anda yang sedang mencari obat kencing nanah di apotik. Berikut ini kami akan menjelaskan kepada anda, apa saja obat yang paling baik serta manjur untuk mengobati  penyakit kencing nanah yang anda derita.

Lantas bagaimana cara mengobatinya dengan cepat dan sampai tuntas ? Salah satu teknik pengobatan yang sedang terpopuler, guna menyembuhkan penyakit kencing nanah yaitu dengan menggunakan penyembuhan alami herbal alami. Yang sudah terbukti sangat aman, ampuh, serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Namun sebelum membahas ke obat kencing nanah di apotik, kami akan menjelaskan terlebih dahulu apa yang di maksud dengan penyakit kencing nanah.

Pengertian Penyakit Kencing Nanah

Kencing nanah atau yang sering di sebut dengan Gonore adalah salah satu penyakit yang menyerang daerah kelamin. Baik pada perempuan maupun laki-laki. Tentunya penyakit kencing nanah tidak memandang usia. mau usia berapapun bisa saja terkena penyakit ini. Untuk itu, sangat di perlukan cara yang baik dengan obat kencing nanah di apotik agar proses penyembuhannya bisa terjadi dengan baik.

Penyebab Timbulnya Penyakit Kencing Nanah

Kencing nanah juga merupakan penyakit menular seksual yang cara penularannya bisa melalui hungan seksual. Resiko untuk terkena penyakit ini akan semakin besar jika sering melakukan hubungan seksual yang di lakukan secara bebas serta tanpa memakai alat pengaman.

Selain karena seringnya bergonta-ganti pasangan, penyakit kencing nanah ini juga bisa di sebabkan karena lingkungan tempat tinggal anda yang kotor. Lingkungan yang kotor merupakan sarang penyebaran virus serta kuman. Penularan utama pada kencing nanah yaitu bisa melalui hubungan seksual, terutama apabila pasangan seksualnya telah terjangkit penyakit kencing nanah.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Penyakit kencing nanah ini biasanya sering di tandai dengan gejala-gejala seperti terasa nyeri pada saluran kemih saat buang air kecil. Selain itu, biasanya akan keluar nanah dari alat kelamin. Dengan keluarnya nanah ini bisa membuat peneritanya menjadi sangat tidak nyaman dan bahkan jika sudah parah, maka akan timbul demam tinggi.

Banyak orang yang tidak menyadari bahwa mereka terkena penyakit ganore ini. Sehingga anda sangat di anjurkan untuk pergi ke dokter, jika anda sering melakukan hubungan seksual tanpa menggunakan pengaman. Jika anda terus di biarkan penyakitnya sampai parah, maka bisa menyebabkan masalah kesehatan yang jangka panjang yang lebih berbahaya lagi. Seperti akan terkena penyakit radang panggul dan interfilitas.

Obat kencing Nanah Di Apotik

1. Ciprofloxacin

Obat kencing nanah di apotik ini memang di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang di sebabkan karena bakteri tetapi obat ciprofloxacin ini sangat tidak cocok untuk di gunakan sebagai obat penyakit yang di sebabkan virus. Di apotik tersedia berbagai dosis, yakni salah satunya 250 mg dan 500 mg.

2. Zithromax

Antibiotik untuk kencing nanah ini termasuk ke dalam obat keras, jangan pernah menggunakan obat ini secara berlebihan dan sembarangan. Kandungan Azitromisin dihidrasi setara dengan Azitromisin basa yaitu sekitar 250mg sampai 500mg. Obat kencing nanah yang ada di apotik ini termasuk ke dalam golongan Makrolidium yang mempunyai spektrum luas. Aktif terhadap bakteri yang negatif serta positif.

3. Vibramycin

Obat kencing nanah di apotik selanjutnya yaitu obat Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan Doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Khasiat obat ini selain bisa mengatasi kencing nanah, ternyata bisa di gunakan untuk menyembuhkan jerawat, infeksi, kolera dan lain-lain.

4. Doxy

Obat doxy bisa anda dapatkan dengan resep dari dokter. Obat kencing nanah di apotik ini sangat bermanfaat untuk membasmi bakteri serta protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya dokter akan menambahkan obat ini ke dalam suntikan. Perhatikanlah efek samping obat ini sebelum menggunakannya.

5. Zmax

Obat Zmax kencing nanah di apotik ini mengandung antibiotik Cefixime. Obat ini termasuk ke dalam golongan cephalosporin yaitu obat generasi ke 3 yang sangat aktif pada bakteri gram positif serta gram negatif. Selain di gunakan untuk mengobati Infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan spilis, obat ini juga sangat bermanfaat untuk pengobatan pernapasan dan lainnya.

Cara Mengobati Kencing Nanah Secara Alami

Jika anda sudah mengkonsumsi obat kencing nanah yang ada di apotik tersebut, tetapi masih belum ada perubahan baik juga. Kami disini akan menyarankan anda untuk segera mencari cara mengobati penyakit kencing nanah secara alami. Karena, yang alami akan lebih aman serta 5X lebih cepat di bandingkan dengan menggunakan obat yang mengandung bahan kimia. Penyakit kencing nanah yang terus di biarkan, akan menimbulkan berbagai penyakit penyakit lainnya yang lebih bisa membahayakan.

Anda tidak usah pusing lagi mencari obat kencing nanah di apotik, karena kami akan memberikan solusi terbaik mengatasi penyakit kencing nanah yang anda derita dengan menggunakan obat herbal WALATRA PROPOLIS BRAZIL.
obat kencing nanah di apotik
Tahukah anda apa yang di maksud dengan Walatra Propolis Brazil ? Walatra Propolis Brazil merupakan salah satu produk herbal yang paling manjur untuk mengatasi penyakit kencing nanah yang bisa membahayakan.

Walatra Propolis Brazil adalah salah satu produk  kesehatan herbal yang paling bagus yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh CV. Walatra Herbal. Obat tetes ini termasuk ke dalam produk BEST SELLER yang terbuat dari bahan alami 100% Propolis Brazil tanpa mencampurkan jenis propolis yang lainnya atau bahan kimia sedikitpun.

Salah satu kelebihan yang paling utama yang terdapat dari produk herbal ini yaitu tentunya akan sangat berbeda dengan produk propolis lainnya. Dimana dalam pembuatannya, obat ini jelaslah sangat berbeda. Yaitu sangat berhigienis serta modern dengan teknologi yang super canggih bahkan terkenal di sleuruh Indonesia, yaitu dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI.

Dengan pembuatan melalui Nano Teknologi sangat berfungsi sebagai suatu yang bisa menciptakan produk obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi. Karena proses pembuatannya pun akan sangat berperan penting, bisa meningkatkan penyerapan, stabilitas, dan kelarutan. Sehingga akan sangat blebih mudah untuk di serap oleh tubuh. Kenapa begitu ? Karena, partikel-partikel zat ini bisa di ubah dengan ukuran yang lebih kecil yaitu ukuran nanometer. Hal inilah sebabnya kenapa khasiat walatra propolis bisa langsung di rasakan oleh tubuh anda.
Ketika melakukan penelitian yang di lakukan di Jepang, ada beberapa para ahli yang mempertimbangkan. Bahwa di dalam propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia. Kenapa bisa begitu ? Karena mengandung kadar Flavonoid dan Artepilin C yang tinggi. Serta keunggulan lain dari obat tetes ini yaitu terdapat kandungan Flora Brazil yang sangat luar biasa yang di hasilkan dari lebah madu yang telah melakukan kawin silang dengan lebah Afrika. Hal tersebut telah menjadi yang pertama serta satu-satunya tempat tumbuhan Alecrim Do Compo tumbuh secara melimpah DiDUNIA.

Berikut ini ada beberapa kandungan yang di hasilkan oleh lebah tersebut. Yakni terdapat lebih dari 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar di dalamnya. Propolis juga memiliki kandungan seperti Polifenol sekitar 50%, Getah lebah 30%, Minyak Essensial 10%, Pollen 5%, Serta Zat Organik Alami lainnya sekitar 5%.

Obat Herbal BEST SELLER Ini Terbuat Dari 100% PROPOLIS BRAZIL Yang Tentunya Sudah Terdaftar Resmi Di BPOM RI Dengan Nomer POM TR 153684231 Dan Telah Memiliki Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia.

Lalu, Bagaimana Cara Pemakaian Obat Tetes Walatra Propolis Ini?
Pada awalnya anda cukup siapkan gelas kosong, lalu masukan air mineral ke dalam gelas tersebut. Setelah itu, masukan obat tetes walatra propolis ke dalam gelas tersebut sebanyak 4-5 tetes terus aduk sampai rata. Selanjutnya minumlah ramuan propolis tersebut secara rutin sebanyak 3X sehari per satu gelas. Bagi anda yang sedang menderita penyakit kencing nanah, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol. Agar kesembuhan nya bisa di dapat sampai tuntas tidak akan pernah kembali lagi.
Harga normal obat tetes walatra propolis brazil ini yaitu RP.150.000 belum termasuk ongkos kirim. Berhubung anda masuk ke artikel toko kami, KHUSUS PEMBELIAN HARI INI anda mendapatkan DISKON BESAR BESARan.
Keunggulan Walatra Propolis Brazil Obat Kencing Nanah

Keunggulan di dalam produk Walatra Propolis Brazil ini memang sangatlah luar biasa di bandingkan dengan Propolis merk lainnya. Oleh karena itu, gunakanlah walatra propolis sebagai produk obat herbal yang paling unggul dari pada yang lain.
  • Di Ekstrak Dengan Rasio berbanding 7:1
  • Obat Multikhasiat Berbagai Macam Penyakit
  • 100% Propolis Brazil Murni sehingga tidak akan menimbulkan efek samping
  • Reaksinya 5X lebih cepat Di bandingkan merk yang lain
  • Satu satunya yang di produksi oleh Nano Teknologi
  • Boleh di konsumsi semua umur
Perlu anda garis bawahi, ada beberapa keunggulan yang sudah di sebutkan di atas, juga di miliki oleh beberapa merk propolis lainnya. Akan tetapi, ada keunggulan yang HANYA DI MILIKI oleh propolis Brazil jenis Walatra ini. Yakni terbuat dari 100% Propolis Brazil Murni dan di Ekstrak Dengan Rasio 7:1 dan juga di produksi dengan Nano Teknologi.

0 comments

Post a Comment