2/7/18

CARA MUDAH UNTUK MENGATASI ALERGI KULIT BINTIK MERAH

cara mengatasi alergi kulit

CARA MENGATASI ALERGI KULIT


Cara mengatasi alergi kulit yang terkena satu gangguan seperti terdapat bintik-bintik merah, bentol-bentol dan yang lainnya. Memang harus segera di atasi. Karena selain akan merusak penampilan, kondisi tersebut juga bisa menjadi salah satu gejala awal suatu penyakit yang bisa menjadi lebih parah dan akan menyebar ke seluruh kulit.

Kemunculan bintik merah yang tiba-tiba terjadi memang bisa menjangkit kepada siapa saja. Di mulai dari bayi, anak-anak, orang dewas bahkan lansia sekalipun. Kemunculan bintik merah ini pun bisa di akibatkan oleh beberapa penyebab salah satunya yaitu karena alergi ataupun efek samping dari kosmetik.

Tentunya akan sangat mengganggu penampilan anda apabila kemunculan bintik merah tersebut terdapat pada area kulit yang sangat terlihat seperti wajah, tangan, kaki, ataupun area kulit luar lainnya.

Segera Mencari Cara Mengatasi Alergi Kulit Sebelum Semakin Parah

Selain berdampak mengganggu, juga bisa menurunkan rasa percaya diri anda, jika bertatapan langsung dengan orang lain. Dengan kemunculan bintik merah ini sangat erat kaitannya dengan gangguan masalah penyakit kulit yang anda perlu waspadai, pada dasarnnya jika di biarkan akan semakin melebar ke daerah kulit yang lainnya.

Nah, sebelum kita mengulas cara mengatasi alergi kulit secara alami dengan cepat. Ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu apa yang menjadi penyebab munculnya bintik merah pada kulit tersebut.

Penyebab Bintik Merah

Ada beberapa faktor yang menyebabkan alergi kulit seperti bintik merah, diantaranya :

  • Cacar Air
Infeksi virus yang langsung menjangkit kulit biasanya di tandai dengan bintik-bintik merah yang akan berubah menjadi bintil yang berisi cairan yang sangat gatal. Bintil yang berisi cairan tersebut biasanya dalam beberapa hari akan mengering dan meninggalkan bekas luka seperti koreng.

  • Penyakit Campak
Campak merupakan penyakit menular yang di sebabkan oleh salah satu virus yang sering di tandai dengan munculnya ruam merah yang akan berubah menjadi berwarna merah coklat yang penyebarannya akan semakin cepat jika terus di biarkan.

  • Alergi Kosmetik
Pemakaian kosmetik yang salah bisa menjadi penyebab bintik merah atau bercak merah yang banyak di alami oleh kaum hawa. Ketidakpekaan akan kandungan pada kosmetik bisa menjadi salah satu penyebabnya. Sebaiknya anda lebih jeli dalam memilih produk kosmetik harus yang cocok dengan kulit anda.

  • Alergi Makanan
Alergi makanan tertentu memang menjadi hal yang sering terjadi. Kecenderungan terhadap makanan tertentu yang bisa mengakibatkan gatal serta timbul bintik merah. Contoh makanan yang banyak menyebabkan alergi terhadap seseorang antaralain : Makanan Seafood, Kacang-kacangan, olahan susu dan yang lainnya.

Cara Mengatasi Alergi Kulit Bintik Merah

1. Krim Kortikosteroid
Obat gatal ini bisa anda temukan di apotik terdekat, cara pemakaiannya yaitu cukup di oleskan pada kulit yang terkena alergi. Krim kortikosteroid sangat berfungsi sebagai anti peradangan dan juga anti alergi, sehingga mampu menghilangkan rasa gatal pada kulit yang terkena alergi.

Oleskan obat gatal ini pada kulit tertentu sekitar 3 sampai 4 kali sehari. Penggunaan obat gatal ini sebaiknya atas petunjuk dari dokter, mengingat dari beberapa kasus ada beberapa jenis kulit alergi tidak boleh menggunakan obat ini. Seperti kulit gatal akibat jamur seperti panu. Jika penyebab gatal adalah jamur dan menggunakan obat ini bukannya sembuh malah akan menjadi tambah parah.

2. Kortikosteroid Oral
Obat gatal kortikosteroid oral prinsipnya memiliki kerja sama dengan krim kortikosteroid sebagai anti radang dan anti alergi. Perbedaan penggunaanya tergantung dari luas tidaknya gatal kulit tersebut. Contohnya, jika kulit gatal sangat luas hampir seluruh tubuh akibat alergi makanan. Maka kortikosteroid oral lah pilihannya. Kalau pake krim nya mau habis berapa kemasan coba ? dan pastinya akan ribet pula. Sesuai juga dengan logika  yang sederhana bukan ..!!
ANDA HARUS INGAT !! Bahwa penggunaan Kortikosteroid dalam jangka panjang tidak di perbolehkan untuk di konsumsi tanpa pengawasan dari dokter.
3. Krim Hydrocortisone
Krim ini bisa berfungsi untuk mengurangi bahkan bisa menghilangkan rasa gatal, bengkak atau ruam merah. Yang diakibatkan karena alergi terhadap gigitan serangga, bahan kimia dan zat kimia asing. Krim ini bisa bekerja dengan cara mengurangi peradangan pada kulit dari bagian luar hingga ke dalam. Obat kimia bisa mengakibatkan alergi karena itu harus mendapatkan resep dari dokter sebelum menggunakannya.

Hati-hati jangan di konsumsi oleh ibu hamil, ibu menyusui, jangan di barengi dengan mengkonsumsi obat herbal, serta jangan di konsumsi apabila punya riwayat penyakit TBC, campak, diabetes.

Krim ini tidak di perbolehkan untuk luka yang terbuka, tidak untuk area mata, jangan di telan, tidak untuk pemakaian jangka panjang, tidak untuk luka infeksi dan bakar.

Efek Samping : Rasa panas pada kulit, iritasi ringan hingga berat, dan akan timbul reaksi gatal setelah menggunakannya.

Itulah beberapa obat apotik yang bisa menghilangkan bintik merah karena alergi. Tapi anda harus sangat hati-hati, karena di dalam obat apotik pada umumnya memiliki campuran kimia yang sangat berbahaya untuk tubuh anda.

Tapi anda tidak usah khawatir, karena kami akan memberikan solusi paling ampuh yaitu cara mengatasi alergi kulit dengan menggunakan obat tetes herbal alami yaitu Walatra Propolis Brazil. Satu cara yang paling efektif untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit termasuk alergi kulit bintik merah yang di sertai dengan gatal.

Cara Mengatasi Alergi Kulit Bintik Merah Dengan Walatra Propolis Brazil 100% ALAMI

Apakah anda pernah mendengar Walatra Propolis Brazil ? Apakah benar sangat ampuh mengatasi kulit alergi ? Iya, sangat benar. Obat walatra propolis ini sangat ampuh mengatasi kulit yang terkena alergi. Begitu juga obat herbal ini sangat efektif, bisa mengobati secara di konsumsi dan juga bisa di barengi dengan pengobatan di luar dengan cara di oleskan pada kulit yang terkena alergi.

Walatra Propolis Brazil adalah salah satu produk kesehatan terbaru dan paling manjur yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal dan di distribusikan secara langsung oleh CV. Walatra Herbal. Produk kesehatan yang Paling BEST SELLER ini terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI murni tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun.

Obat tetes Walatra Propolis menjadi produk kesehatan yang aman di gunakan untuk semua jenis usia. Dimulai dari anak-anak, dewasa, lansia, ibu yang sedang hamil, dan ibu yang sedang menyusui. Perlu anda ketahui, bahwa produk herbal Walatra Propolis Brazil ini telah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Khasiat yang terdapat di dalamnya tentu saja telah terbukti dan sudah banyak di rasakan oleh pengguna obat tetes ini. Baik hanya untuk sekedar menjaga kesehatan, maupun menjadi bahan alternatif untuk pencegahan serta pengobatan penyakit kulit.
Walatra Propolis Brazil Merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% Propolis Brazil yang sangat berkhasiat bisa mengobati, menyembuhkan, serta sekaligus mencegah kembali lagi suatu penyakit. Obat tetes Walatra Propolis Brazil ini pertama kalinya dan satu-satunya produk herbal yang di buat dengan NANO TEKNOLOGI di dalam pembuatannya.
Nano teknologi merupakan salah satu mesin yang sudah di percaya dengan keunggulannya menjadi lebih berkualitas lagi dengan khasiatnya. Mampu menyembuhkan Infeksi ginjal bisa 5X lebih cepat sampai ke akar-akarnya.

Kenapa mesin teknologi di sebut pengolahan paling unggul ? Karena mesin teknologi mampu mengubah kandungan zat menjadi lebih berukuran kecil sehingga bisa menyerap langsung ke dalam penyakit bahkan sangat mudah untuk larut di dalam tubuhnya.

Nano Teknologi berfungsi bisa menciptakan produk obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi karena proses pembuatannya pun sangat berperan penting dalam meningkatkan penyerapannya, kelarutan, dan stabilitasnya. Sehingga akan sangat mudah untuk di serap oleh tubuh.

Kenapa bisa begitu ? Karena partikel-partikel zat tersebut bisa di ubah dengan ukuran nanometer. Itulah sebabnya kenapa khasiat Walatra Propolis Bisa langsung di rasakan oleh tubuh khasiatnya.

Pada Propolis Brazil yang di hasilkan dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar, di dalam zat propolis brazil terdapat beberapa kandungan seperti Polifenol 50 %, Getah 30 %, Minyak Essensial 10 %, Pollen 5 %, Zat Organik Alamiah lainnya sekitar 5 %.

Walatra Propolis Sudah Sangat Ampuh Sebagai Cara Mengatasi Alergi Kulit

Berikut ini ada beberapa cara pemakaian obat tetes walatra propolis brazil ini untuk mengatasi masalah pada kulit seperti bintik merah yaitu :
  • Pada awalnya siapkan gelas yang di isi dengan air putih
  • Lalu masukan walatra propolis sekitar 4-5 tetes ke dalam gelas tersebut
  • Setelah itu aduk-aduklah sampai merata
  • Terus minumlah ramuan tersebut secara rutin sebanyak 3X sehari per satu gelas
  • Selain bisa diminum, keunggulan obat tetes ini yaitu juga bisa di oleskan pada kulit yang terkena alergi, jadi akan lebih sangat efektif pengobatannya.
  • Untuk cara mengatasi alergi kulit, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsinya sekitar 4-5 botol, agar anda segera mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi.
Dibawah ini ada beberapa kandungan yang sangat penting untuk kesehatan yang terdapat di dalam obat tetes walatra propolis antara lain :
  • Flavonoid
  • Asam Fenol Artepilin
  • Memiliki lebih dari 180 Phytochemicals
  • Semua jenis vitamin seperti Vitamin A, B1, B6, E, C, D, Asam Folat, Asam Nikotinat
  • Berbagai jenis mineral seperti seng, tembaga, mangan, unsur kimia, alumunium, vanadium, strotium, silicon, zat kapur, serta 16 rantai asam amino untuk meregenerasi sel.
Berapakah Harga Perbotolnya ?

cara mengatasi alergi kulit

Harga normalnya yaitu Rp. 150.000 perbotolnya. KHUSUS UNTUK PEMESANAN HARI INI, anda akan mendapatkan PROMO BESAR-BESARan.

Keunggulan Walatra Propolis

Keunggulan di dalam kemasan walatra propolis sangatlah luar biasa di bandingkan dengan propolis merk lainnya. Oleh karena itu, gunakanlah walatra propolis sebagai produk obat herbal yang paling unggul dan TERLARIS seDUNIA ini.
  • Tidak Menimbulkan Efek Samping
  • Reaksinya 5X Lebih Cepat Di Banding Dengan Merk Lain
  • Obat Multikhasiat Berbagai Penyakit
  • Boleh Di Konsumsi Semua Jenis Umur
  • Di Produksi Dengan Nano Teknologi
  • Di Ekstrak Dengan Rasio 7:1
  • Terbuat Dari 100% Propolis Brazil Murni
Harus anda ketahui, bahwa ada beberapa keunggulan yang telah di sebutkan di atas ada yang di miliki oleh beberapa merk propolis lainnya. Akan tetapi, ada juga beberapa keunggulan yang hanya di miliki oleh propolis jenis walatra ini. Yakni terbuat dari 100% Propolis Brazil Murni Dan Di Ekstrak Dengan Rasio 7:1 serta di produksi dengan Nano Teknologi.

Kami di sini sangat peduli masalah tentang kesehatan. Maka dari itu, kami berupaya semaksimal mungkin untuk merekomendasikan yang paling baik untuk membantu menjaga kesehatan anda. Itulah alasannya, kenapa kami menghadirkan Walatra Propolis Brazil ini untuk Anda.

Jangan Sungkan Untuk Membelikan Uang Anda Pada Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Anda

Tapi Anda Harus Lebih Sayanglah Kepada Kesehatan Tubuh Anda, Karena Sehat Itu Lebih Mahal Harganya Dari Apapun

jika anda berminat untuk memesannya segera hubungi kontak di bawah ini
 RELATED :

0 comments

Post a Comment