2/6/18

Obat Tradisional Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung satu satunya cara yang paling efektif mengatasi masalah penyempitan pembuluh darah. Hati-hati bagi anda yang saat ini memiliki penyakit tersebut jika terus di biarkan, bisa berakibat fatal bagi nyawa anda.
obat penyempitan pembuluh darah jantung
Penyempitan yang terjadi pada pembuluh darah jantung pastinya akan lebih beresiko karena bisa memicu penyakit jantung koroner yang berbahaya hingga terkena serangan jantung. LDL yang cukup tinggi serta HDL yang rendah adalah akibat dari menyempitnya pembuluh darah yang di akibatkan karena pengerasan plak di bagian tertentu.

Plak-plak tersebut adalah suatu lemak yang menumpuk di dalam darah. Sehingga pada akhirnya akan mampu menyumbat aliran darah ke seluruh organ tubuh. Kebiasaan buruk seperti merokok secara aktif dan juga berlebihan, makan jenis makanan dengan lemak jenuh tinggi, kurangnya berolahraga, serta sering minum minuman keras. Semua itu adalah merupakan kebiasaan yang bisa meningkatkan potensi kolesterol jahat pada darah.

Penyebab Dan Gejala Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Arteri koroner merupakan pembuluh darah pada permukaan jantung yang memiliki fungsi sebagai pemasok darah dan juga oksigen menuju ke otot jantung. Dengan memiliki banyak cabang yang menyusup masuk di antara otot-otot jantung.

Pada saat terjadi suatu masalah pada arteri yang mengalami penyempitan, maka bisa mengakibatkan otot jantung menjadi melemah. Sebagai akibat dari jantung yang harus bekerja lebih keras untuk memompa darah dalam jumlah sedikit agar bisa di sebarkan ke seluruh tubuh.

Jika kondisi tersebut berlangsung lama, maka bisa menyebabkan pembuluh darah tersumbat. Sehingga timbullah penyakit jantung koroner hingga serangan jantung yang bisa mengancam jiwa anda.

Berikut ini ada beberapa penyebab terjadinya penyempitan pembuluh darah antaralain :
  • Penyakit diabetes
  • Kebiasaan Merokok
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Faktor keturunan
  • Tekanan darah tinggi
  • Faktor Obesitas
  • Serta Faktor Usia
Selain dari pada itu, ternyata dengan kurangnya aktivitas tubuh atau berolahraga juga bisa menyebabkan penyempitan pada pembuluh darah jantung. Mengingat hasil penelitian membuktikan, bahwa olahraga akan mengurangi penumpukan lemak di pembuluh darah arteri serta mampu meningkatkan jumlah kolesterol yang baik.

Gejala Pada Penyempitan Pembuluh Darah Jantung

Berikut ini ada beberapa gejala yang kerap timbul akibat dari penyempitan pembuluh darah di jantung antaralain :
  • Sering merasakan sakit kepala
  • Nyeri di bagian dada sebelah kiri
  • Detak jantung cenderung tidak teratur
  • Napas menjadi terengah-engah atau sesak napas
  • Nafsu makan akan mengalami penurunan
  • Tubuh sering berkeringat
  • Tubuh akan cepat lelah
  • Terjadi pembengkakan pada kaki dan perut
  • Pada laki-laki biasanya akan lebih sering merasa sakit pada area lengan kiri
  • Rasa sakit bisa menyebar ke bagian tubuh lainnya Seperti bahu, leher, punggung, dan siku
Jika beberapa kondisi gejala tersebut anda alami, kami menyarankan anda untuk segera berkonsultasi dengan dokter ahli jantung. Agar segera mendapatkan penanganan dan pengobatan yang serius. Sehingga hal buruk yang di akibatkan oleh penyempitan pembuluh darah jantung bisa anda hindari.

Selain dengan menemui dokter, anda juga di anjurkan untuk melakukan upaya pencegahan dan pengobatan penyempitan jantung yang anda derita sendiri di rumah yakni dengan mengkonsumsi obat penyempitan pembuluh darah jantung Tradisional.

Solusi Paling Ampuh Mengatasi Dengan Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung Tradisional
obat penyempitan pembuluh darah jantung
Dengan mengkonsumsi obat penyempitan pembuluh darah jantung yang terbuat dari bahan tradisional merupakan salah satu cara yang bisa anda lakukan guna untuk mencegah dan mengatasi penyempitan pembuluh darah jantung.

Selain memiliki efektivitas yang hampir sama dengan obat-obatan medis, mengkonsumsi obat tradisional pun juga jauh lebih aman dibandingkan dengan mengkonsumsi obat medis. Karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Walatra Propolis Brazil adalah suatu produk herbal yang paling unggul di Indonesia. Yang terbuat dari 100% PROPOLIS BRAZIL ASLI yang sangat berkhasiat bisa mengobati, menyembuhkan, dan sekaligus mencegah kembali lagi suatu penyakit tersebut.

Walatra Propolis Brazil ini merupakan satu-satunya produk herbal yang di buat dengan NANO TEKNOLOGI di dalam pembuatannya. Luar biasa sekali bukan ? Nano teknologi merupakan salah satu mesin yang sudah di percaya dengan keunggulannya bisa menjadi lebih baik dan berkualitas lagi dengan khasiat yang bisa menyembuhkan suatu penyempitan pada darah di jantung anda.

Kenapa alasannya mesin Nano Teknologi sangat unggul sekali ? Karena mesin nano teknologi mampu mengubah kandungan zatnya menjadi ukuran lebih kecil. Sehingga bisa menyerap langsung ke dalam penyakit bahkan sangat mudah larut di dalam tubuh.

Selain itu Nano Teknologi berfungsi bisa menciptakan produk obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi. Karena proses pembuatannya pun sangat berperan penting dalam meningkatkan penyerapan, kelarutan, stabilitas, sehingga akan sangat mudah sekali untuk di serap oleh tubuh.

Kenapa bisa begitu yaa..?? Karena partikel-partikel zat yang bisa di ubah menjadi ukuran nano meter. Itulah kenapa sebabnya khasiat walatra propolis bisa langsung di rasakan oleh tubuh.

Penjelasan Tentang Propolis Brazil
obat penyempitan pembuluh darah jantung
Propolis adalah suatu zat yang di hasilkan oleh Eksplorasi dari hewan yang bisa menyengat yaitu hewan lebah. Ada para ahli yang sering mengatakan, bahwa propolis merupakan sesuatu yang menempel kuat yang sangat berperan penting bisa melindungi lebah dari seragan virus, kuman, bakteri, yang di gunakan sebagai penambal sarang lebah tersebut yang telah rusak.

Oleh karena itu, sifat dari propolis bisa sebagai pelindung. Artinya lebah akan menyusun atau membuat propolis dengan bahan-bahan alami pilihan. Sebtansi propolis berasal dari getah tanaman yang terdapat dari kulit tanaman. kemudian lebah akan mengumpulkan getah tersebut, lalu akan di ramu dengan air liur lebah tersebut.

Di dalam propolis ini terdapat sifat antibakteri alami yang akan mampu membunuh semua kuman yang masuk ke dalam sarang lebah. Lebah tersebut akan membentengi sarangnya dengan propolis untuk melindungi semua yang ada di dalamnya dari serangan kuman maupun virus bahkan bakteri jahat.

Kandungan manfaat dari propolis brazil ini telah di buktikan langsung oleh para ilmuan di jepang yang mengatakan bahwa Propolis Brazil ini merupakan jenis propolis terbaik di dunia. Karena di dalamnya terdapat kandungan Bioflavonoid dan Artepilin C yang sangat tinggi.

Selain itu juga terdapat kandungan Flavonoids atau vitamin P yang merupakan zat aktif (Kaya akan Antibiotik, Antioksidan, dan Antimycotik. Yang biasanya terdapat di dalam sayuran serta buah-buahan. Hal tersebut pertama kali di temukan oleh "Bapak Vitamin SeDunia" yakni Dr. Albert Szent-Gyorgyl tepat pada tahun 1935.

Kandungan Bioflavonoids ini memiliki kegunaan untuk manusia sebagai anti virus, anti inflamasi, anti jamur, anti kanker, anti infeksi, mampu menguatkan sistem kekebalan tubuh, menormalkan kembali sel tubuh yang telah rusak, serta membnatu meregenerasi sel.

Kandungan Bioflavonoids yang terdapat di dalam satu tetes propolis, bisa setara dengan flavonoid di dalam 500 butir buah jeruk. Waw Sangat Luar Biasa Yaa...

Salah satu keunggulan yang telah banyak buktinya secara nyata, yaitu bisa membantu proses penyembuhan penyakit penyempitan pembuluh darah jantung.

Pada Propolis Brazil yang di hasilkan oleh eksplorasi dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar di dalam propolis terdapat kandungan seperti Polifenol 50%, Getah 30%, Minyak essensial 10%, Pollen 5%, Zat organik Alamiyah lainnya sekitar 5%.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung Tradisional BEST SELLER Ini Terbuat Dari 100% Propolis Brazil Yang Tentunya Sudah Resmi Terdaftar Di BPOM Dengan Nomer POM TR 153684231 Dan Telah Mempunyai Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia.

Cara Pemakaian Obat Penyempitan Pembuluh Darah Jantung Tradisional _ WALATRA PROPOLIS BRAZIL
Pertama-tama siapkan gelas yang berisi air mineral
Masukan walatra propolis sebanyak 4-5 tetes ke dalam gelas tersebut
Lalu aduk sampai merata gelas tersebut
Minumlah ramuan propolis tersebut secara rutin
Lakukanlah sebanyak 3X sehari per satu gelas
Untuk penderita penyempitan pembuluh darah kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi sebanyak 4-5 botol dalam satu bulan

Jika anda berminat memesannya segera hubungi ke nomer Hotline : 0852-2182-6910

Khusus Yang Beli HARI INI Akan Mendapatkan DISKON Besar Besaran
obat penyempitan pembuluh darah jantung
Keunggulan Berbelanja Obat Herbal Di Tempat Kami
=> Hanya Dari Kami Anda Akan Mendapatkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR
=> Proses Pemesanannya Sangat Mudah Dan Cepat
=> Dapatkan Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Yang Anda Pesan Tidak Sampai Ke Alamat Anda

Keunggulan Dari Obat Tetes Walatra Propolis Brazil Di Bandingkan Dengan Obat Yang Lainnya Adalah :
  • Walatra Propolis terbuat dari Popolis Brazil 100% ASLI yang merupakan kualitas terbaik di DUNIA.
  • Proses pengolahannya menggunakan Sistem Nano Teknologi, Sehingga zat-zat yang pentingnya yang terkandung di dalam propolis Brazil akan menjadi lebih mudah untuk di serap oleh tubuh dan tidak ada yang terbuang.
  • Walatra Propolis Brazil Sangat Aman untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak maupun orang dewasa
  • Pengobatan penyakit dengan Walatra Propolis Brazil Tidak menimbulkan Efek samping apapun serta sangat efektif dan cepat
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, Walatra Propolis Brazil ini juga telah di rancang khusus sebagai suplemen dan vitamin bagi kesehatan.

0 comments

Post a Comment