2/5/18

Cara Ampuh Mengatasi Sakit Kepala Bagian Belakang

Cara Mengatasi Sakit Kepala Bagian Belakang
Cara Mengatasi Sakit Kepala Bagian Belakang merupakan solusi paling di anjurkan untuk di lakukan pencegahan dari sejak dini. Karena jika terus di abaikan, salah satu penyebab sakit kepala tersebut bisa saja menjadi tanda awal bahwa anda akan terserang suatu penyakit yang lebih berbahaya lagi.

Sakit kepala menurut bahasa kedokterannya yaitu sering di sebut juga dengan Cephalalgia. Yang merupakan suatu kondisi yang di sertai dengan rasa sakit di area kepala, terkadang di leher bagian belakang atau punggung bagian atas. Gangguan pada kepala sekilas memang bisa terlihat sebagai suatu masalah yang sepele, namun kondisi ini tentu saja bisa membuat anda semakin terganggu.

Sakit kepala bagian belakang merupakan sakit kepala yang sering di alami oleh masyarakat setelah kondisi migrain. Penyebab sakit kepala belakang yang timbul bisa di akibatkan karena ketegangan atau rasa kelelahan yang di alami oleh penderitanya. Selain itu, faktor kurangnya istirahat juga merupakan salah satu faktor yang bisa menyebabkan sakit kepala ini timbul.

Pada umumnya, sakit kepala bagian belakang yang di keluhkan masyarakat yakni yang sering di sertai dengan mual dan nyeri pada bagian leher. Berikut ini ada beberapa penyebab sakit kepala bagian belakang yang perlu anda ketahui dan waspadai.

Penyebab Sakit Kepala Bagian Belakang

Sakit Kepala Tegang (Tension Headache)

Ini lah yang menjadi penyebab yang paling utama ketika anda mengalami sakit kepala bagian belakang. Oleh karena itu cara mengatasi sakit kepala bagian belakang anda perlu merelaksasikan tubuh anda sejenak. Gejala yang sering timbul dari jenis sakit kepala ini adalah seperti sakit pada area kepala bagian belakang bahkan hingga leher dan bahu. Sakit kepala ini akan menimbulkan mual dan juga otot kepala akan terasa begitu nyeri.

Migrain Basilar

Migrain jenis Basilar jelas berbeda dengan migrain jenis pada umum lainnya. Yang biasanya hanya akan menyerang kepala bagian sebelah. Sedangkan jenis sakit kepala migrain basilar akan menyerang kepala bagian belakang atau letaknya di bagian artileri Basilar. Gejala yang akan di alaminya antaralain telinga akan berdengung, pusing yang di sertai dengan mual, sampai bisa mengaburkan pandangan mata anda.

Okisipital Neuralgia

Sakit kepala jenis ini merupakan sakit kepala yang sering di sebabkan oleh trauma, penyakit diabetes, dan peradangan pada pembuluh darah. Pada jenis sakit kepala ini biasanya akan menimbulkan gejala seperti sakit saat menggerakan leher dan pada bagian belakang mata akan terasa sakit. Sakit kepala jenis ini rasanya seperti terkena sengatan listrik.

Anda harus segera pergi ke dokter jika mengalami gejala seperti di bawah ini ..!!
  • Sakit kepala yang datang tiba-tiba hingga sakit tak tertahankan
  • Membuat kejang, penglihatan kabur, demam yang di sertai dengan mual dan muntah.
  • Sakit kepala tidak sembuh-sembuh bahkan cenderung menjadi lebih parah.
Cara Mengatasi Sakit Kepala Bagian Belakang Secara Alami

Aerobik

Cara yang pertama yaitu dengan melakukan senam aerobik. Menurut National Pain Foundation latihan aerobik seperti berenang, jalan kaki serta bersepeda bisa mengurangi intensitas sakit kepala. Bukan hanya itu saja, sebuah penelitian yang di publikasikan dalam jurnal Headache menyatakan bahwa seseorang yang rutin melakukan latihan aerobik bisa meningkatkan kualitas hidup serta bisa mengatasi dan mencegah sakit kepala.

Pijat

Sebuah penelitian yang di lakukan oleh Salwa H. Hanna, MD seorang pemilik dan direktur medis dari Headache Clinic Of Denver menyatakan bahwa seseorang yang mengalami sakit kepala bisa melakukan pijat untuk mengatasinya. Hal ini di karenakan karena sensasi pijat yang dilakukan anda bisa mengurangi rasa sakit yang di sertai dengan meningkatnya kualitas tidur anda.

Peregangan

Seperti yang telah anda ketahui, bahwa salah satu penyebab sakit kepala bagian belakang itu di sebabkan karena tegangnya otot kepala. Oleh karena itu, selain beristirahat secara teratur, anda juga bisa melakukan peregangan otot. Hal ini bertujuan agar otot menjadi lebih rileks serta mampu melancarkan peredaran darah yang menuju ke kepala. Sehingga hal ini akan meringankan anda saat mengalami sakit kepala. Caranya pun sangat mudah yaitu dengan menggerakan bahu dan leher secara isometrik selama 20 menitan.

Mengkonsumsi Kari

Cara mengatasi sakit kepala bagian belakang selanjutnya yaitu dengan cara mengkonsumsi kari. Memang kedengarannya sih sangat aneh, akan tetapi sebuah penelitian yang di lakukan oleh Rowerr Research Institute di Skotlandia menyatakan bahwa rempah-rempah yang ada di dalam kari berguna untuk meredakan rasa nyeri dan juga sakit pada kepala.

Minum Air Putih

Cara mengatasi sakit kepala yang paling umum yaitu dengan mengkonsumsi banyak air putih. Perlu anda ketahui, air merupakan komponen yang paling utama yang sangat di perlukan oleh tubuh. Jika anda terserang oleh sakit kepala, segeralah minum air putih. Dan untuk mencegah penyakit sakit kepala bagian belakang ini biasakan untuk meminum air putih sebanyak 8 sampai 10 gelas dalam setiap harinya.

Menggunakan Obat Herbal Paling Ampuh

Walatra Propolis merupakan obat tetes herbal yang paling amnjur mengatasi sakit kepala bagian belakang. Obat tetes sakit kepala ini merupakan produk obat paling unggul dari yang lainnya. Karena walatra propolis terbuat dari 100% bahan alami yaitu Propolis Brazil 100% tanpa di campurkan dengan bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman di konsumsi oleh semua jenis umur tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Obat Tetes Sakit Kepala Paling Ampuh 100% ALAMI
Walatra Propolis Brazil

Memperkenalkan Produk Herbal Berbahan Alami Tanpa Efek Samping


PRODUK ASLI HANYA ADA DI AGEN KAMI
Hati Hati Penipuan Bila Mana Ada Yang menjual Dengan Harga Di Bawah Kami
cara mengatasi sakit kepala bagian belakang
Anda mungkin pernah mendengar mengenai produk propolis, karena memang telah banyak produk-produk propolis yang sudah banyak beredar di Indonesia bahkan di luar negeri. Namun anda harus mengetahuinya, bahwa sebenarnya propolis bukan sebuah nama produknya, melainkan propolis adalah suatu getah yang di hasilkan oleh lebah.

Propolis merupakan semacam getah yang di kumpulkan oleh lebah madu dari berbagai macam pohon, aliran getah bahkan dari sumber botani lainnya. Yang digunakan oleh lebah sebagai penutup atau memperbaiki celah sarangnya yang rusak.

Bentuk propolis seperti senyawa lengket yang berwarna coklat kehijau-hijauan yang di hasikan oleh para lebah. Dan propolis telah terkenal khasiatnya di seluruh dunia sebagai obat yang paling alami serta mujarab menyembuhkan suatu penyakit seperti skait kepala bagian belakang.

Dari tahun 350 SM sampai kini, propolis bisa di percaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Sementara itu, banyak sekali masyarakat negara lain yang memanfaatkan propolis untuk menangkal infeksi dan membantu proses penyembuhan suatu luka.

Meskipun banyak sekali produk propolis yang di jual di pasaran, akan tetapi hanya propolis jenis brazil ini lah yang paling unggul nomer satu di DUNIA.

Kenapa Bisa Begitu ??

Karena pembuatan walatra propolis brazil ini di olah dengan mesin Nano Teknologi yang berasal dari BRAZIL. Yang merupakan proses pembuatannya menggunakan partikel bahan-bahan yang sangat steril dan juga berukuran kecil. Dengan menggunakan proses nano teknologi, maka walatra propolis ini sangat mampu bekerja sampai ke sel-sel dan jaringan yang paling kecil di dalam tubuh.

Satu Satunya Produk Best Seller Yang Terbuat Dari 100% PROPOLIS BRAZIL Yang Tentunya Sudah Resmi Terdaftar Di BPOM RI Dengan Nomer POM TR 153684231 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia
cara mengatasi sakit kepala bagian dalam
Bagaimana Aturan Pemakaian Walatra Propolis Untuk Sakit Kepala Bagian Belakang

Untuk Mendapatkan hasil yang sangat baik dari walatra propolis Brazil ini, anda juga di anjurkan untuk mengetahui aturan pemakaiannya.
  • Untuk cara mengatasi sakit kepala bagian belakang kami anjurkan untuk mengkonsumsi 4-5 botol walatra propolis
  • Siapkan gelas yang sudah di isi air putih
  • Lalu teteskan sebanyak 4-5 walatra propolis ke dalam gelas tersebut
  • Aduk sampai rata, terus minumlah ramuan propolis tersebut setiap hari secara rutin
  • Konsumsilah sebanyak 3 kali sehari per satu gelas ramuan walatra propolis
Penting..!!

Walatra Propolis yang ASLI hanya bisa di dapatkan di agen resmi dan tidak di perjual belikan secara bebas di pasaran maupun apotik-apotik sekalipun. Hal tersebut bertujuan untuk menjaga kemurnian produk kami.

Hanya Dari Kami Anda Akan Mendapatkan Pelayanan Yang Sangat Baik Dan Cepat

0 comments

Post a Comment