2/6/18

Temukan Obat Ampuh Untuk Mengatasi Infeksi Ginjal Di Apotik

mengatasi infeksi ginjal di apotik
Mengatasi Infeksi Ginjal Di Apotik - Kesehatan merupakan harta yang paling mahal di kehidupan kita. Banyak sekali penyakit yang bisa menyerang tubuh dengan sangat cepat, salah satunya yaitu penyakit infeksi ginjal yang sering banyak di abaikan dari gejala awal serta penyebabnya.

Pengertian Organ Ginjal

Ginjal adalah salah satu organ tubuh manusia yang sangat penting dalam berlangsungnya hidup, yang terletak di dekat bagian tengah punggung, tepatnya di bagian bawah tulang rusuk.

Ginjal terdiri dari satu pasang organ, yaitu ginjal sebelah kiri dan juga kanan. Tiap ginjal berukuran sekitar 10-12 cm atau sebesar kepalan tangan. Ginjal mengandung sekitar satu juta nefron, yang merupakan saringan darah yang sangat kecil. Terdapat berbagai fungsi ginjal yang memiliki peranan yang sangat penting bagi kesehatan tubuh.

Salah satu fungsi ginjal yaitu mampu menyaring darah serta membuang racun yang ada di dalam tubuh dan masih banyak fungsi yang sangat luar biasa lainnya lagi. Begitu sangat pentingnya peran ginjal di dalam tubuh, maka sudah saatnya jika ke dua ginjal di jaga kesehatannya agar selalu bisa berfungsi dengan baik. Meskipun pada sebagian kasus banyak manusia yang masih bertahan hidup dengan satu ginjalnya, akan tetapi dengan memiliki dua ginjal yang sehat tentu saja akan menjadi lebih baik. Dan tentunya bisa terhindar dari penyakit di bandingkan dengan yang memiliki satu.

Jika ginjal tidak selalu di rawat dengan baik, besar kemungkinan lama kelamaan akan timbul suatu masalah pada ginjal anda, contohnya seperti infeksi ginjal yang bisa sangat berbahaya dan mengancam jiwa anda.

Ketika fungsi ginjal terganggu, zat sisa limbah tubuh dan racun yang menumpuk di dalam tubuh akan menyebabkan gejala berupa pembengkakan pada pergelangan kaki, mual, muntah, lemas, dan sesak napas.
mengatasi infeksi ginjal di apotik
Bisa kita bayangkan jika organ tubuh ginjal yang bertugas untuk membuang dan menyaring limbah di dalam tubuh tidak berfungsi dengan baik ?? Gak akan ke bayangkan, kalo limbah atau zat racun dan metabolisme tubuh yang akan terus mengendap di dalam tubuh dan bisa menimbulkan gangguan pada organ tubuh lainnya..!! Untuk itu segera mencari cara mengatasi infeksi ginjal di apotik.

Pengertian Penyakit Infeksi Ginjal

Infeksi ginjal atau yang sering di sebut dengan Pielonefritis merupakan suatu kondisi komplikasi infeksi saluran kemih. Hal ini dimulai dari bakteri yang memasuki tubuh manusia yang melalui tubuh kulit yang berada di sekitar uretra, dan biasa berpindah menuju kandungan kemih dan akhirnya akan menginfeksi ginjal. 

Hanya Dari Kami Yang Tersedia Pengobatan Penyakit Ginjal Yang Sangat Terjangkau Tanpa Perlu Cuci Darah Dan Bisa Menyembuhkan Hanya Dalam Hitungan Hari Saja

 Anda harus sangat berhati-hati, infeksi ginjal bisa saja terjadi pada siapa saja. Banyak kasus infeksi ginjal yang menyerang pada laki-laki, wanita, bahkan ibu hamil pun tidak bisa menutup kemungkinan untuk terkena penyakit infeksi ginjal ini. Pada umumnya masyarakat tidak bisa langsung menduga untuk mendiagnosa penyakit infeksi ginjal ini, sehingga seseorang akan terasa sulit dan harus segera menemui dokter ahli untuk memastikan penyakit di deritanya.

Cara Mengatasi Infeksi Ginjal Di Apotik

Terdapat berbagai cara yang bisa kita lakukan dalam mengobati infeksi ginjal ini, salah satunya dengan melakukan diet yang sehat, terapi dari medis, atau pun mengkonsumsi beberapa jenis obat yang di anjurkan oleh para ahlinya. Dokter tentunya akan memberikan obat yang bermacam-macam, tergantung gejala dan tingkat keparahan yang di rasaka oleh penderitanya.

Berikut ini ada beberapa cara mengatasi infeksi ginjal di apotik dengan obat-obatan kimia antaralain :

Amoxicilin

Obat pertama yang bisa anda gunakan untuk mengatasi infeksi ginjal di apotik yaitu dengan menggunakan obat Amoxicilin. Tentu saja anda sudah tidak asing mendengar nama obat Amoxicilin ini. Amoxicilin adalah sebuah obat antibiotik yang masuk ke dalam golongan antibiotik penicilin DNA, yang harus di konsumsi sesuai dengan resep yang sudah di sarankan oleh dokter.

Manfaat Obat Amoxicilin yaitu mampu mengobati infeksi ginjal dan juga bisa di gunakan sebagai obat infeksi pada saluran kemih. Jika anda mengkonsumsi obat AMoxicilin ini, anda juga harus sangat mewaspadainya.

Himbauan Penting
  • Bagi penderita yang memiliki alergi terhadap penisilin tidak di sarankan untuk mengkonsumsi obat ini
  • Bagi wanita yang sedang hamil atau sedang menyusui alangkah baiknya melakukan konsultasi terlebih dahulu kepada dokter
  • Dan di anjurkan harus di sertai dengan banyak mengkonsumsi sayuran yang sangat baik untuk ginjal.
Dosis Penggunaannya

Amoxicilin biasanya di berikan kepada penderitanya sesuai denganresep yang di berikan oleh dokter tertentu. Dengan dosis umum sebesar 500-1500 mg per 7 hari sampai 14 hari.

Efek Samping
  • Sering merasa mual dan ingin muntah
  • Penderita bisa mengalami diare
  • Akan muncul ruam dan sakit kepala
Ceftriaxone

Selanjutnya cara mengatasi infeksi ginjal di apotik yaitu dengan menggunakan obat Ceftriaxone yang merupakan salah satu obat di dalam golongan antibiotik yang tidak bisa mengobati infeksi yang di sebabkan oleh virus. Akan tetapi, sangat bisa digunakan untuk mengobati infeksi yang di sebabkan oleh bakteri.

Manfaatnya : Obat Ceftriaxone bisa di gunakan sebagai cara untuk mencegah sekaligus mengobati infeksi yang di sebabkan oleh bakteri pada ginjal.

Himbauan Penting
  • Ceftriaxone mengandung bahan kimia aktif dan tidak boleh digunakan oleh wanita yang sedang hamil dan ibu menyusui
  • Penggunaan obat ini harus di sertai dengan pengawasan serta petunjuk dari dokter mengenai dosis yang di berikan
  • Bagi anda yang sedang melakukan diet rendah harus sangat berhati-hati jika ingin mengkonsumsi obat ini
Dosisi Penggunaannya : Dosis yang di berikan akan sangat beragam tergantung dari tingkat keparahan bagi penderitanya. Jika anda ingin mengkonsumsi obat apotik ini harus izin dulu pada dokter apakah anda boleh atau tidak untuk mengkonsumsinya.

Efek Samping
  • Demam dan Diare
  • Sering merasa lelah
  • Mengalami sariawan dan nyeri pada tenggorokan
Ciprofloxacin

Obat cifrofloxacin merupakan salah satu obat infeksi ginjal di apotik yang mampu menyembuhkan infeksi ginjal. Obat ini masuk ke dalam golongan anti kuinolon dan harus dikonsumsi dengan resep dokter.

Manfaat dari obat Ciprofloxacin bisa di gunakan sebagai obat yang mampu mengatasi infeksi akibat dari bakteri termasuk infeksi yang terjadi di area ginjal.

Dosis Penggunaannya : Obat ini bisa di berikan sebanyak 250 mg hingga 500 mg setiap 12 jam sekali dan biasanya di berikan selama 3 hari sampai 2 minggu.

Efek Samping
  • Penderita bisa mengalami rasa mual dan muntah hingga sakit kepala
  • Penderita akan sering buang gas
  • Jika penderita timbul rasa nyeri yang apabila berlangsung lama maka harus segera pergi ke dokter kembali.
Itulah beberapa obat yang bisa mengatasi infeksi ginjal. Tapi anda harus sangat hati-hati. Seperti yang sudah saya katakan bahwa obat-obat tersebut rata-rata banyak mengandung bahan kimia. Mungkin anda sudah mengetahui nya apa yang di maksud dengan bahan kimia ? Yap, benar bahan kimia merupakan sesuatu zat yang ketika kita berlebihan mengkonsumsinya akan sangat berbahaya bagi kesehatan.

Selain dengan menggunakan obat-obatan apotik tersebut, biasanya dokter akan menganjurkan anda untuk rutin melakukan cuci darah. Cuci darah merupaka kondisi penyaringan darah dari luar melewati sebuah mesin. Yang sama sekali belum pasti bisa menyembuhkan dengan pasti.

Selain cuci darah ada juga yang di sebut dengan transplantasi ginjal yang biaya nya cukup sangat besar, bisa mencapai sekitar 225.000.000 hingga 300.000.000 itu hanya operasinya saja yaa...

Apakah itu semua yang anda inginkan dan butuhkan sekarang ?? Dengan mengeluarkan uang hingga ratusan juta rupiah hanya untuk pengobatan peyakit infeksi ginjal saja yang MASIH BELUM BISA MENJAMIN kesembuhannya secara tuntas ??

Jika anda ingin segera sembuh dari penyakit infeksi ginjal sampai tuntas yang tidak harus mengeluarkan biaya yang sangat besar. Anda tidak usah khawatir. Karena kami disini akan merekomendasikan anda untuk mengatasi infeksi ginjal di apotik dengan menggunakan obat herbal 100% ALAMI yang sangat mampu menyembuhkan penyakit infeksi ginjal sampai tuntas, dengan harga yang sangat terjangkau dan besar sekali perubahannya. Dan pastinya sangat aman tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Solusi Ampuh Mengatasi Infeksi Ginjal Di Apotik
WALATRA PROPOLIS BRAZIL

Apasih Walatra Propolis Brazil Itu ? Apakah sangat bagus untuk mengatasi INFEKSI GINJAL ?? Iya, tentu saja obat tetes walatra ini bisa menyembuhkan berbagai penyakit termasuk infeksi ginjal dan sudah banyak buktinya dimana-mana.

cara mengatasi infeksi ginjal di apotik
Walatra Propolis Brazil merupakan obat herbal yang terbuat dari 100% Propolis Brazil yang sangat berkhasiat bisa mengobati, menyembuhkan, dan sekaligus mencegah kembali lagi suatu penyakit. Walatra Propolis Brazil ini pertama kalinya dan satu-satunya produk herbal yang di buat dengan NANO TEKNOLOGI di dalam pembuatannya. Sangat hebat sekali bukan ?

Nano Teknologi sendiri merupakan salah satu mesin yang sudah di percaya dengan keunggulannya menjadi lebih berkualitas lagi dengan khasiat nya dalam menyembuhkan Infeksi Ginjal bisa 5X lebih cepat sampai tuntas.

Kenapa mesin Nano Teknologi sangat unggul sekali ? Karena mesin nano teknologi mampu mengubah kandungan zat menjadi ukuran yang sangat kecil sehingga bisa menyerap langsung ke dalam penyakit bahkan sangat mudah untuk larut.

Penelitian yang di lakukan di Jepang, ada banyak ilmuan yang menyebutkan bahwa Propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia. Karena mengandung kadar Flavonoid dan Artepillin C yang paling tinggi, dan sangat bermanfaat bagi tubuh manusia baik sebagai pencegahan sekaligus mengobati suatu penyakit. Yang lebih unggul nya lagi, walatra propolis Brazil ini yaitu Flora Brazil yang sangat luar biasa dan lebah madunya merupakan hasil dari perkawinan silang antara lebah Brazil dengan lebah Afrika.

Keistimewaan dari Walatra Propolis Brazil ini selain untuk mengatasi infeksi ginjal di apotik ternyata juga bisa menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit sampai sembuh total ke akar-akarnya. Selain itu, obat herbal tetes walatra ini sangat aman di pakai oleh bayi, anak anak, remaja, lansia, ibu hamil bahkan ibu menyusui. Selain itu, tidak akan menimbulkan efek samping apapun atau ketergantungan, meskipun dosis mengkonsumsinya melebihi dosis yang sudah di tetapkan.

Berikut ini ada beberapa kandungan yang sangat penting untuk kesehatan yang terdapat di dalam obat tetes herbal walatra propolis antaralain :
  • Flavonoid
  • Asam Fenol Artepilin C
  • Lebih dari 180 Phytochemicals
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, Asam Folat, Asam Nikotinat)
  • Berbagai jenis mineral seperti seng, tembaga, mangan, unsur kimia, alumunium, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur. Serta 16 rantai asam amino untuk meregenerasi sel.
Kenapa Para Ahli Menyatakan Kalo Walatra Propolis Brazil Paling Unggul Di Dunia ?

Karena, kandungan senyawa alami yang cukup tinggi serta sangat berlimpah khasiatnya untuk kesehatan. Salah satunya yaitu yang terdapat pada kandungan Biofalvonoid atau Vitamin P. Yang sangat kaya akan anti biotik, anti mycotik, dan anti oksidan. Menurut para ahli mengatakan, bahwa di dalam setetes Walatra Propolis Brazil sebanding dengan Bioflavonoid yang di hasilkan dari 500 buah jeruk.

Bagaimana cara mengkonsumsi obat tetes walatra propolis ini ?

Jika anda sekarang sedang menderita infeksi ginjal, kami sangat menyarankan anda untuk segera mengkonsumsi obat tetes Walatra Propolis Brazil ini sekarang juga.
mengatasi infeksi ginjal di apotik
Berikut cara pemakaian walatra propolis brazil antara lain :
  • Siapkan gelas yang berisi air mineral
  • Lalu, tuangkan 3-4 tetes walatra propolis brazil ke dalam gelas yang berisi air tersebut
  • Selanjutnya aduk-aduk terus minumlah rauan tersebut secara rutin
  • Minimal sebanyak 3X sehari per satu gelas yang di tetesi 3-4 tetes walatra propolis
  • Bagi penderita infeksi ginjal kami sangat menganjurkan anda untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol agar mendapatkan hasil yang sangat maksimal.
Anda perlu mengetahuinya, bahwa obat walatra propolis brazil ini sangat aman dan 100% ASLI, bahkan sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 153684231 dan sudah mempunyai sertifikat HALAL dari MUI. Sehingga anda tidak usah takut lagi dengan keamanannya.

Lalu, Berapa Harga Satu Botolnya ??
Nikmati Belanja Produk Herbal Dari Kami

Produk yang di jual 100% ASLI dan masih tersegel
Hanya dari kami anda bisa mendapatkan PROMO besar-besaran
Dilayani oleh Customer Service yang sudah berpengalaman
Proses pengirimannya paling cepat, melalui jasa JNE, POS dan J&T
Hanya dari kami anda bisa mendapatkan GARANSI uang kembali jika barang tidak sampai
Hanya dari kami anda mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR TRANSFERAN
Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan anda dapatkan setelah mengirimkan format pemesanan.
Untuk daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang bisa di terima hari ini juga melalui COD

Sayangilah Dan Jaga Kesehatan Keluarga Anda. Semoga Artikel Obat herbal Walatra Propolis Ini Bisa Membantu Mengatasi Penyakit Anda..!!

0 comments

Post a Comment