2/6/18

CARA ALAMI MENGHILANGKAN BINTIK PUTIH DI PUNGGUNG

Cara Menghilangkan Bintik Putih Di Punggung

CARA MENGHILANGKAN BINTIK PUTIH DI PUNGGUNG


Pada artikel ini kami akan menjelaskan bagaimana Cara Menghilangkan Bintik Putih Di Punggung secara alami dan 5X lebih cepat. Tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Apakah anda sedang menderita bercak-bercak putih ? Mau tahu cara menghilangkan bintik putih di punggung dengan sangat cepat ? Kami akan memberikan solusi terbaik yaitu dengan menggunakan Obat tetes WALATRA PROPOLIS BRAZIL yang sangat ampuh. Karena selain untuk mengatasinya, menghapusnya, menyamarkannya, menghilangkan serta mengobati dan mencegah datang kembali penyebabnya. Ternyata walatra propolis ini juga sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Sebab, obat tetes walatra ini di buat dari 100% bahan alami propolis brazil tanpa ada campuran bahan kimia apapun.

Kulit punggung anda terdapat bintik-bintik putih ? Akan tetapi bintik putih tersebut berbeda dengan panu ? bintik putih tersebut berwarna putih terang seperti susu ? Lalu, apakah bercak putih tersebut terasa lebih halus dan tidak gatal ? Jika iya, mungkin anda terserang penyakit kulit vitiligo.

Apa Yang Di Maksud Vitiligo ?

Vitiligo adalah suatu penyakit yang di tandai dengan kelainan pada warna kulit menjadi tidak merata. Dengan munculnya bintik-bintik putih pada kulit punggung, sehingga kulit menjadi warna putih dan menjadi belang. Bintik putih tersebut tentunya jelas berbeda dengan bintik putih pada panu, yaitu tidak gatal dan memiliki warna putih yang lebih terang seperti susu. Ditambah permukaannya pun yang terasa lebih halus dan nampak jelas.

Penyakit vitiligo di golongkan kedalam penyakit autoimun, yakni penyakit yang di sebabkan oleh gangguan imunitas. Dan penyakit vitiligo ini di duga cukup kuat, karena di sebabkan oleh gangguan imunitas. Yang mana sistem imun telah keliru dan menyerang sel melanosit hingga menyebabkan sel tersebut mengalami kerusakan dan produksi melanin pun akan menjadi berkurang.

Kondisi tersebut akan berakibat buruk warna kulit menjadi tidak rata. Kenapa bisa begitu ? Karena, sel melanosit merupaka sel penghasil melanin, yakni pigmen yang bertanggung jawab terhadap warna kulit. Jadi, ketika produksi melanin menjadi berkurang, maka secara otomatis pewarnaan kulit pun menjadi tidak merata, hal tersebut jika di tandai oleh munculnya bintik-bintik putih pada kulit.

Lalu, Apa Yang Menjadi Penyebab Timbulnya Bintik Putih Pada Punggung ?

Sampai saat ini, penyebab timbulnya bintik putih memang belum di ketahui secara pasti. Namun, para ahli menyatakan bahwa ada beberapa faktor yang bisa menjadi penyebab timbulnya bercak putih di punggun diantaranya :


  • Faktor genetik
  • Terkena luka bakar
  • Terpapar bahan kimia
  • Terpapar sinar matahari yang terlalu menyengat
  • Mengalami trauma serta gesekan pada area kulit punggung
  • Adanya gangguan pada autoimun, yaitu dimana sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif, sehingga akan menghancurkan melanosit
  • Karena kehilangan pigmen yang terjadi pada seseorang yang memiliki melanoma, dan keganasan dari sel-sel yang memproduksi melanin
  • Disebabkan oleh infeksi jamur superfisial seperti panu, eksim, psoriasis dan lain-lain.

Penanganan yang sangat tepat bagi keluhan yang anda alami tentunya akan sangat tergantung pada penyebabnya. Untuk memastikannya sebaiknya anda segera berkonsultasikan dengan dokter kulit. Agar kulit anda bisa segera di periksa secara langsung. Sehingga bisa di berikan solusi yang tepat bagi masalah kulit yang anda alami saat ini.

Berikut ini ada beberapa cara yang harus anda lakukan sebagai awal pencegahan dan penanganan nya. Antara lain :

⇒ Gunakan tabir surya saat beraktivitas di luar ruangan
⇒ Menjaga kebersihan kulit dan mandi yang bersih minimal 2X sehari
⇒ Segera membersihkan tubuh dan mengganti pakaian setelah berkeringat
⇒ Gunakanlah pakaian yang berbahan sejuk, tidak terlalu tebal dan bisa menyerap keringat dengan baik.

Dengan ada nya faktor-faktor tersebut, kondisi ini cenderung akan sangat memalukan dan bisa membunuh rasa percaya diri anda. Tapi anda tidak usah khawatir. Karena kami di sini akan memberikan solusi paling ampuh dan 5X lebih cepat sebagai cara menghilangkan bintik putih di punggung secara alami.

Cara Menghilangkan Bintik Putih Di Punggung Secara Alami

1. Minyak Kelapa

Ada beberapa para ahli yang menyatakan bahwa minyak kelapa bisa membantu tubuh agar meningkatkan resistensi terhadap jamur, bakteri, dan juga virus. Kandungan asam lemaknya bisa menghentikan pertumbuhan jamur penyebab bintik putih. Caranya, anda tinggal mengoleskan minyak kelapa murni tanpa campuran apapun pada kulit punggung yang terkena bintik putih, lalu diamkan hingga mengering.

2. Belimbing Wuluh

Cara menghilangkan bintik putih di punggung secara alami selanjutnya yaitu dengan menggunakan belimbing wuluh. Di dalam belimbing wuluh memiliki khasiat yang sangat luar biasa bagi tubuh. Diantaranya terdapat kandungan seperti tanin, glukosid, asam format, peroksida, kalsium oksalat, sulfur, saponin, dan kalium sitrat. Belimbing wuluh juga mempunyai sifat anti jamur yang sangat cocok untuk menghilangkan bintik putih. Caranya, ambil satu buah belimbing wuluh, lalu potong menjadi 4 bagian. Setelah itu usapkan belimbing wuluh pada bagian yang terkena infeksi jamur selama kurang lebih 5 menit. Tunggu sampai mengering dan lakukanlah secara rutin.

3. Bawang Putih

Ternyata selain bermanfaat untuk bumbu masak, bawang putih juga bisa di gunakan sebagai obat alami untuk menghilangkan bintik putih di kulit. Di dalam bawang putih terdapat kandungan allicin yang merupakan komponen biologis aktif yang berguna sebagai zat anti bakteri yang besar kandungannya di dalam bawang putih. Bawang putih juga sangat kaya akan antioksidan. Dan tentunya, bawang putih juga sangat terkenal memiliki sifat anti virus, anti bakteri, dan anti jamur.

Caranya pun sama sangat mudah, ambil satu siung bawang putih, lalu potong menjadi dua bagian. Selanjutnya gosok-gosoklah bawang putih ke kulit yang terkena bintik putih secara rutin.

4. Kunyit

Selain bawang putih ternyata kunyit juga bisa menjadi cara menghilangkan bintik putih di punggung secara alami yang selanjutnya. Kandungan minyak volatile yang ada dalam kunyit bermanfaat sebagai anti-inflamasi. Kunyit juga mengandung kurkumin yang merupakan anti-oksidan yang sangat kuat yang bisa menetralkan radikal bebas. Curcumin dan minyak volatile akan memberikan perlawanan yang berguna untuk membasmi jamur penyebab bintik putih.

5. Jeruk Nipis

Di dalam jeruk nipis terdapat kandungan Flavonoid yang merupakan antioksidan yang cukup kuat. Anti oksidan mampu melindungi tubuh anda dari gangguan radikal bebas yang merupakan molekul tidak stabil, yang bisa merusak sel-sel jahat. Selain itu juga terdapat asam sitrat sebagai anti bakteri dan anti jamur yang sangat ampuh. Senyawa lain yang bisa membasmi penyebab bintik putih yang terkandung di dalam jeruk nipis yaitu vitamin C.

Anda bisa mencampurkan dengan belerang. Kenapa belerang ? Karena di dalam belerang mengandung senyawa yang bisa membunuh kuman penyebab jerawat, panum vitiligo, dan penyebab bintik putih pada kulit lainnya. Hal ini di karenakan karena terdapat zat keratolik.

6. Dengan Obat Penghilang Bintik Putih Herbal

Solusi yang paling tepat serta mudah dan efektif yaitu untuk mengatasi serta cara menghilangkan bintik putih di punggung secara alami dan 5X lebih cepat. Yaitu dengan menggunakan obat penghilang bintik putih di punggung tradisional Walatra Propolis Brazil.

Cara Paling Manjur Untuk Menghilangkan Bintik Putih


WALATRA PROPOLIS BRAZIL ASLI

cara menghilangkan bintik putih di punggung

Tentunya obat herbal ini satu satu nya cara menghilangkan bintik putih di punggung seperti panu dan vitiligo di punggung sampai tuntas. Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil ASLI tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat ini sangat aman di konsumsi oleh semua jenis umur tanpa perlu khawatir menimbulkan efek samping apapun.

Walatra Propolis Brazil merupakan produk obat herbal yang sangat ampuh mengatasi semua jenis penyakit terutama yang menyerang pada kulit cantik anda. Selain untuk mengatasi, walatra propolis ini sekaligus bisa mengobati sampai ke akar-akarnya sehingga tidak akan pernah kembali lagi menyerang kulit anda. Walatra propolis ini satu-satunya produk herbal yang pembuatannya menggunakan mesin Nano Teknologi sangat hebat sekali bukan..!! Apakah anda tahu dengan Nano Teknologi ?

Nano teknologi merupakan teknologi yang super canggih yang sudah terkenal di seluruh dunia. Nano teknologi berfungsi bisa menciptakan produk obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi. Karena proses pembuatannya pun sangat berperan penting dalam meningkatkan penyerapan, kelarutan, stabilitas. Sehingga akan sangat mudah untuk di serap oleh tubuh. Kenapa bisa begitu ? Karena partikel-partikel zatnya bisa di ubah dengan ukuran nano meter. Sehingga akan sangat mudah terserap langsung oleh tubuh yang membutuhkannya tanpa akan mengenai organ tubuh yang masih sehatnya.

Selain itu nano teknologi merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang bisa mengontrol zat, material dan sistem pada skala yang sangat kecil. Dengan teknologi ini bisa menghasilkan fungsi yang baru yang belum pernah ada sebelumnya. Ukuran 1 nano meter sebanding dengan 1 per satu miliar meter. Yang artinya ukuran tersebut 50.000 kali lebih kecil dari pada rambut manusia. Bisa anda bayangkan betapa kecilnya ukuran tersebut.

Fakta Mengenai Propolis Brazil

Propolis adalah sesuatu yang di hasilkan oleh eksplorasi dari hewan lebah. Ada para ahli yang mengatakan bahwa propolis merupakan seperti lem lebah yang berperan penting bisa melindungi lebah dari serangan virus, bakteri, dan kuman yang di gunakan sebagai penambal sarang lebah yang sudah rusak.

Oleh karena itu, sifat dari propolis bisa sebagai pelindung. Dan oleh sebab itu, lebah akan kembali menyusun atau meramu propolis dengan bahan pilihannya. Substansi propolis berasal dari getah tanaman yang di hasilkan dari kulit tanaman. Kemudian lebah akan mengumpulkan getah tersebut dan akan di olah dengan air liur lebah.

Pada propolis Brazil yang di hasilkan oleh eksplorasi dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar di dalam propolis brazil, terdapat kandungan seperti Balsem 50%, Getah 30%, Minyak Essensial 10%, Pollen 5%, Zat organik alamiah lainnya sekita 5%.

Produk Herbal BEST SELLER Ini Terbuat Dari 100% PROPOLIS BRAZIL Yang Tentunya Sudah Terdaftar Secara Resmi Di BPOM Dengan Nomor POM TR 153684231 Dan Telah Memiliki Sertifikat HALAL Dari Majelis Ulama Indonesia.


Aturan Pemakaian Walatra Propolis Cara Mengatasi Bintik Putih Di Punggung

Jika saat ini anda sedang mencari obat untuk menghilangkan bintik putih di punggung anda. Kami akan memberikan solusi yang paling ampuh yaitu dengan segera mengkonsumsi obat tetes Walatra Propolis Brazil sekarang juga..!!

Berikut ini kami akan memberikan cara pemakaiannya untuk menghilangkan bintik putuih di punggung
  • Siapkan satu gelas yang berisi air mineral
  • Selanjutnya masukan sekitar 4-5 tetes Walatra Propolis Brazil ke dalam gelas tersebut
  • Lalu, aduklah sampai tercampur rata. Dan anda bisa langsung meminumnya
  • Selain bisa diminum, kelebihan obat tetes walatra propolis ini juga bisa di oleskan ke kulit yang terkena bintik putih
  • Lakukan lah secara rutin dengan mengkonsumsi dan mengoleskan sebanyak 3X sehari
  • Untuk pengobatan kulit bintik putih kami menyaran kan anda untuk mengkonsumsi 4-5 botol. Agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal
Lalu, berapa dengan harga perbotolnya ?
cara menghilangkan bintik putih di punggung
Keuntungan Berbelanja Produk Walatra Propolis Brazil Di Tempat Kami :

  • Satu-satunya agen obat herbal yang memberikan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.
  • Produk di jamin keASLIannya dengan segel resmi perusahaan
  • Hari ini anda bisa pesan, maka hari ini juga kami akan mengirimkan kepada anda
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari
  • Garansi Uang Kembali, jika barang rusak atau tidak sampai
  • Packing sangat rapih di jamin aman sampai tujuan. Jika terjadi sesuatu yang tidak di harapkan, kami akan bertanggung jawab.
Tunggu Apalagi Ayo Segera Pesan Sekarang Juga Sebelum Promonya Berakhir...!!

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Buatlah Kulit Anda Kembali Cantik

0 comments

Post a Comment