2/6/18

MENCEGAH SINUSITIS AGAR TIDAK KAMBUH SETELAH OPERASI

mencegah sinusitis agar tidak kambuh

MENCEGAH SINUSITIS AGAR TIDAK KAMBUH


Banyak orang yang bertanya-tanya mengenai cara mencegah sinusitis agar tidak kambuh setelah operasi. Pada kebanyakan kasus penderita sinusitis, sering kali di keluhkan oleh satu hal yang sama. Yaitu gejala yang kambuh lagi dan lagi meskipun telah di obati beberapa kali juga. Tak salah lagi, kambuhnya gangguan pada pernapasan ini pun lama-kelamaan bisa setres. Lantas apakah sinusitis bisa di sembuhkan ? meskipun sudah melakukan operasi pada sinusitis ?

Pengertian Penyakit Sinusitis

Sinusitis adalah salah satu penyakit yang mengganggu pada pernapasan yang cukup umum di temukan. Gangguan pernapasan ini terjadi pada saat ada peradangan di bagian sinus hidung dan akhirnya akan membengkak, sehingga akan menutupi saluran pernapasan. Peradangan sinusitis paling banyak di alami oleh orang dewasa, tetapi tidak menutup kemungkinan kalau anak-anak juga bisa terserang penyakit yang satu ini.

Jika anda memiliki sinusitis yang tak kunjung sembuh juga, meskipun sudah melakukan pengobatan apapun bahkan sudah sampai di operasi, bisa saja anda terkena penyakit sinusitis kronis.

Sinusitis kronis adalah peradangan pada sinus yang berlangsung selama 12 minggu atau bahkan lebih. Beda dengan peradangan sinus akut yang hanya terjadi paling lama hanya 4 minggu saja.

Penyebab Penyakit Sinusitis

Sinusitis pada umumnya bisa di sembuhkan. Namun untuk mencapai itu semua, pertama-tama anda harus mencari terlebih dahulu apa penyebabnya. Sehingga anda akan segera mendapatkan penanganan yang sangat tepat. Selain di sebabkan karena infeksi bakteri dan virus, sinusitis yang sering kambuh juga ternyata bisa di sebabkan oleh alergi, polip hidung, dan deviasi septum nasal.

Selain itu itu, penyakit sinusitis juga bisa di akibatkan karena terjadinya suatu peradangan pada ruang dalam tulang pipi dan dahi yang bisa menyebabkan terjadinya penumpukan cairan mukus. Penyakit ini bisa di sebabkan oleh beberapa hal seperti infeksi, dan karena adanya polip hidung.

Gejala Yang Sering Muncul

⇒ Hidung Tersumbat
⇒ Batuk dan Flu
⇒ Demam dan Sakit Kepala
⇒ Nafas Terkadang Menjadi Bau
⇒ Nyeri Telinga dan Tenggorokan
⇒ Gangguan pada Penciuman
⇒ Terdapat cairan yang berwarna kuning kehijau-hijauan yang keluar dari hidung
⇒ Pembengkakan di sekitar mata, pipi, hidung, dan dahi

Pada kasus infeksi, faktor penyebabnya bisa di hilangkan dengan melakukan pengobatan antibiotik. Akan tetapi, bagaimana pun juga, pada kasus sinusitis yang di akibatkan oleh alergi, pengobatan medis hanya bisa membantu anda untuk mengurangi gejalanya saja. Bukan untuk menghilangkan faktor penyebabnya. Yang harus di lakukan awalnya pada kasus alergi ini yaitu menghindari terlebih dahulu pemicunya. Sehingga akan sangat tidak mungkin untuk terjadi kembali kekambuhannya.

Cara Mengatasi Penyakit Sinusitis

Apabila penyakit sinusitis terus di biarkan tanpa melakukan pengobatan apa-apa. Maka infeksi kuman dari sinusitis besar kemungkinan akan menyebar ke tulang sekitar rongga sinusitis yang terkenanya, seperti mata, otak, dan juga paru-paru. Namun keadaan ini tentu saja bisa di cegah dengan penanganan yang cepat serta optimal.

Mencegah sinusitis agar tidak kambuh meskipun telah melakukan operasi sekalipun. Operasi pada sinus dilakukan apabila gejala tidak bisa terkontrol dengan menggunakan pengobatan yang telah di berikan sebelumnya. Tujuan yang paling utama di lakukannya operasi yaitu untuk membuat aliran sinus menjadi lebih baik sehingga lendir bisa kembali keluar normal dari rongga sinus ke rongga hidung, dan udara bisa masuk kembali ke rongga sinus.

Meskipun sudah melakukan operasi, namun tidak berarti sinusitis tidak bisa kambuh lagi. Adapun beberapa penyebab kekambuhan sinusitis antaralain :

⇒ Infeksi Saluran Pernapasan
⇒ Terdapat kelainan dinding di dalam hidung
⇒ Alergi yang tidak terkontrol dengan baik
⇒ Sering terpapar asap rokok maupun polusi
⇒ Munculnya polip di dalam rongga hidung
⇒ Daerah bekas operasi tidak sembuh total

Cara Mencegah Sinusitis Agar Tidak Kambuh Lagi Setelah Operasi
  • Hindari Polusi
Dengan kondisi udara yang tercemar di akibatkan oleh polusi dan kontaminasi udara. Yang bisa mengakibatkan saluran hidung yang mengalami iritasi dan memperparah sinusitis. Bahan kimia dan asap juga bisa menjadi pengganggu lapisan sinus. Untuk itu jika anda ingin keluar rumah, di usahakan untuk selalu pakai masker.
  • Kurangi Perjalanan Melalui Udara
Pada penderita sinus yang akut dan juga kronis bisa menyebabkan suatu masalah. gelembung udara yang terjebak di dalam tubuh akan memberikan tekanan pada jaringan di sekitarnya, dan bisa mengakibatkan menjadi terhalangnya tabung Eustachio. Yaitu saluran yang menghubungkan telinga ke tenggorokan. Hal tersebut bisa menimbulkan ketidaknyamanan pada saat proses penerbangan. Untuk mengatasinya bisa di gunakan obat tetes Walatra Propolis Brazil sebelum melakukan penerbangan.
  • Kurangi Olahraga Renang
Air yang berada di dalam kolam renang tentu saja bisa mengandung klorin yang bisa menyebabkan iritasi mukosa dan rongga mulut. Jika ingin berenang anda bisa melakukannya di laut, yang airnya tidak mengandung klorin. Anda harus bisa menghindari juga olahraga menyelam, orang yang sering menyelam akan mengalami kemacetan yang mengakibatkan infeksi sinus. Di mana air akan di paksa masuk ke sinus dari lubang hidung.
  • Segera Obati Alergi Serta Pilek
Peradangan pada hidung yang di sebabkan oleh alergi dan pilek bisa memberikan reaksi yang kuat untuk semua jenis iritasi yang bisa memperparah sinusitis. Pengobatan yang di lakukan dengan cepat mungkin bisa mencegah sinus kambuh kembali.
  • Hilangkan Kebiasaan Merokok
Asap rokok ternyata telah di ketahui bisa menyebabkan iritasi pada lapisan sinus yang bisa memperburuk aliran lendir dan membuat sinus menjadi menumpuk.
  • Perbanyak Minum Air Putih
Air putih bisa membantu mencegah kemacetan pada lendir. Dengan hal ini bisa membnatu untuk mengencerkan lendir pada pengaliran yang tepat.
  • Hindari Suhu Ekstrim
Suhu yang terlalu tinggi atau bahkan terlalu rendah, atau perubahan yang tiba-tiba bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang bisa membantu melawan infeksi pada sinus.
  • Hindari Sesuatu Yang Menyebabkan Stres
Kondisi stres yang berkepanjangan ternyata bisa menjadi penyebab sinusitis kambuh lagi. Untuk itu di usahakan untuk mengurangi kondisi stres sebagai cara mencegah sinusitis agar tidak kambuh.
  • Menggunakan Obat Herbal Paling Ampuh
Salah satu cara paling manjur untuk mencegah sinusitis agar tidak kambuh lagi setelah operasi yaitu dengan menggunakan obat herbal alami. Karena anda sudah tahu sendiri kan, kalo obat herbal merupakan salah satu pengobatan yang paling efektif, cepat, serta aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

SINUS ANDA SERING KAMBUH ?

ATASI DENGAN INI !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Sinusitis Alami, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Solusi Paling Ampuh Mencegah Sinusitis Agar Tidak Kambuh Setelah Operasi


Walatra Propolis Brazil 100% Alami Sembuh Total

mencegah sinusitis agat tidak kambuh

Walatra Propolis Brazil adalah obat sinusitis paling manjur yang merupakan suatu produk obat herbal yang paling unggul Se-Indonesia, yang di produksi oleh CV Jogja Natural Herbal. Yang merupakan salah satu produsen terbesar obat-obatan herbal ASLI. Dan tentunya sudah sangat terbukti dan terpercaya bisa membantu untuk menyembuhkan suatu penyakit termasuk penyakit sinusitis.

Walatra Propolis Brazil obat tetes sinusitis terbuat dari 100% bahan alami PROPOLIS BRAZIL. Yang mana terbuat dari Flora Brazil dan madu yang tentunya memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk tubuh. Serta sekaligus bisa membuat otak menjadi tambah cerdas dan juga berpikir dengan tepat. Bukti Walatra Propolis Brazil dengan kecepatan penyembuhannya dalam meresap ke dalam tubuh 3X lebih efektif di bandingkan dengan obat propolis lainnya.

Salah satu kelebihan yang paling utama dari produk Walatra Propolis ini tentunya akan sangat berbeda dengan produk propolis yang lainnya. Dimana dalam pembuatannya, walatra propolis brazil ini sangatlah berbeda. Sangat ber higienis dan modern dengan teknologi yang super canggih bahkan terkenal di seluruh dunia, yaitu menggunakan NANO TEKNOLOGI.

Nano Teknologi Berfungsi sebagai sesuatu yang bisa menciptakan produk obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi. Karena proses pembuatannya pun akan sangat berperan penting dalam meningkatkan penyerapan, kelarutan, stabilitas, sehingga akan sangat lebih mudah untuk di serap oleh tubuh. Kenapa begitu ? Karena, partikel-partikel zat bisa di ubah dengan ukuran nanometer. Itulah sebabnya kenapa khasiat walatra propolis bisa langsung di rasakan oleh tubuh.

Menurut penelitian yang di lakukan di Jepang, Ada beberapa para ilmuan yang mempertimbangkan bahwa propolis Brazil merupakan propolis terbaik di dunia. Karena mengandung kadar Flavonoid dan Artepilin C yang tinggi. Serta keunggulan lain dari propolis Brazil, yaitu Flora Brazil yang luar biasa dan lebah madu yang merupakan hasil dari kawin silang dengan lebah Afrika. Hal ini juga satu-satunya di dunia tempat tumbuhan Alecrim Do Compo tumbuh secara melimpah.

Pada Propolis Brazil yang di hasilkan oleh lebah tertentu, di hasilkan oleh eksplorasi dari lebah yang memiliki kandungan dengan 200 kandungan yang teridentifikasi. Namun secara garis besar di dalam propolis terdapat kandungan seperti Polifenol 50%, Getah 30%, Minyak Essensial 10%, Pollen 5%, Zat Organik Alamiah lainnya 5%.

Produk Herbal BEST SELLER Ini Terbuat Dari 100% PROPOLIS BRAZIL Yang Tentunya Sudah Terdaftar Resmi Di BPOM RI Dengan Nomer POM TR 153684231 Dan Telah Memiliki Sertifikat HALAL Dari MUI.

mencegah sinusitis agar tidak kambuh

Cara Mencegah Sinusitis Agar Tidak Kambuh Kembali Setelah Operasi Dengan Menggunakan Obat Tetes Walatra Propolis Brazil

Cara pemakaian obat tetes walatra propolis  untuk penyakit sinusitis adalah sebagai berikut :
  • Pertama-tama sediakan gelas yang berisi air putih
  • Lalu masukan walatra propolis sebanyak 4-5 tetes ke dalam gelas tersebut
  • Setelah itu aduk-aduk sampai rata
  • Terus minumlah ramuan tersebut secara rutin sebanyak 3X sehari per satu gelas
  • Untuk penderita sinusitis kami menyarankan anda untuk mengkonsumsi walatra propolis ini sebanyak 4-5 botol, agar segera mendapatkan hasil yang maksimal.

Berikut ini ada beberapa kandungan yang sangat penting untuk kesehatan yang terdapat di dalam obat tetes herbal walatra propolis antara lain :
  • Flavonoid
  • Asam Fenol Artepilin C
  • Lebih dari 180 Phytochemicals
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, Asam Folat, Asam Nikotinat)
  • Berbagai jenis mineral seperti seng, tembaga, mangan, unsur kimia, alimunium, vanadium, strotium, silicon, zat kapur. Serta 16 rantai asam amino untuk meregenerasi sel.
Lalu Berapa Dengan Harga Perbotolnya ??

Harga normal walatra propolis ini yaitu RP.150.000,- perbotolnya. Tetapi KHUSUS PEMBELIAN HARI INI anda akan mendapatkan PROMO BESAR-BESARAN menjadi RP. 125.000,- .

FORMAT PEMESANAN WALATRA PROPOLIS BRAZIL

KETIK

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN

WALATRA PROPOLIS BRAZIL : 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

Jangan Pernah Biarkan Penyakit Sinusitis Mengganggu Anda Terus Menerus ..!!

Ayo Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir...


NOMOR PEMESANAN
JAMINAN BELANJA ONLINE DI TEMPAT KAMI
  • Belanja Aman Dan Nyaman Hanya Dari Toko Kami
  • Produk 100% ASLI
  • Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Ke Rumah Anda
  • Proses Cepat Dan Aman Dan Berpengalaman
  • Terjamin 100% Aman Dan ASLI (Hati-Hati PENIPUAN Jangan Sembarangan Membeli Di Tempat Lain)

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN


SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Posted by,
Gudang Herbal Online

MENCEGAH SINUSITIS AGAR TIDAK KAMBUH

RELATED :

√ 5 CARA AMPUH MENGOBATI AMBEIEN AGAR SEMBUH TOTAL


0 comments

Post a Comment