2/21/18

MENGHILANGKAN KENCING BAU MENYENGAT ALAMI 5X LEBIH CEPAT

Menghilangkan Kencing Bau Menyengat
MENGHILANGKAN KENCING BAU MENYENGAT

Apakah anda merasa bahwa bau kencing anda terlalu menyengat ? Dan apakah anda sedang mencari cara Menghilangkan Kencing Bau Menyengat tersebut ? Kondisi tersebut bisa saja menandakan bahwa anda sedang mengalami sesuatu kondisi ataupun gangguan pada kesehatan yang sangat buruk pada anda hingga bisa mengancam nyawa anda.

Air kencing yang normal pada umumnya mengandung aroma yang khas, yakni aroma amonia. Namun, urin dengan aroma yang lebih kuat dari pada biasanya. Mungkin saja pertanda bahwa anda sedang mengidap penyakit tertentu. Jadi anda jangan pernah anggap sepele jika anda mengalami seperti kencing bau, yang berbeda dari biasanya.

Urine pada sebagian besar terdiri dari air dan sebagian kecilnya terdiri dari zat sisa-sisa dari ginjal. Ketika zat sisanya semakin tinggi dan kandungan airnya semakin rendah. Maka bisa memicu kencing bau yang cukup menyengat.

Apa Yang Menjadi Penyebab Kencing Bau ?

Kencing berbau bisa di sebabkan oleh makanan tertentu. Seperti jengkol dan pete yang memiliki senyawa sulfur alami yang membuat kencing berbau menyengat. Akan tetapi, bau urine yang di akibatkan oleh makanan akan segera hilang apabila zat penyebab baunya sudah di keluarkan dari tubuh. Selain itu, terdapat beberapa obat-obatan dan vitamin juga bisa di ketahui bisa mempengaruhi aroma kencing berbau.

Namun, anda harus sangat waspada. Jika mengalami kencing bau atau tanpa mengkonsumsi makanan dan obat-obatan. Karena bisa menjadi itu merupakan tanda adanya suatu masalah kesehatan. Berikut ini terdapat beberapa penyakit yang bisa menyebabkan kencing berbau menyengat, diantaranya :

  • Infeksi Saluran kencing

Bakteri yang terdapat di dalam urine bisa menyebabkan suatu infeksi pada saluran kencing. Kondisi ini pada umumnya bisa di tandai dengan adanya kencing berbau menyengat. Hal ini pada umumnya di sertai dengan rasa ingin buang air kecil yang terus menerus. Hingga akan nyeri saat buang air kecil.

  • Dehidrasi

Dehidrasi adalah suatu kondisi dimana tubuh menjadi kekurangan cairan. Kondisi ini juga bisa memungkinkan kencing berbau menyengat. Tanda lain anda dehidrasi adalah urine yang berwarna keruh seperti kuning tua yang menjadi orange. Jika anda mengalaminya segeralah atasi dengan obat kencing bau menyengat dan lebih banyak lagi minum air putih, agar tubuh menjadi tidak dehidrasi. Jika dehidrasi tergolong berat, mungkin bisa di ikuti dengan rasa lelah yang sangat berlebihan, terus lemah dan gelisah, hingga penurunan pada kesadaran. Jika hal ini bisa terjadi, maka anda perlu suatu penanganan yang lebih intensif oleh tim medis.

  • Penyakit Liver
Masalah pada hati seringkali di tandai dengan kencing berbau dan urine tampak lebih gelap. Seperti warna teh, bahkan menimbulkan bau yang lebih menyengat. Segeralah periksakan ke dokter, terutama jika kencing berbau menyengat dan di sertai dengan gejala seperti lemah, sakit perut, berat badan turun, dan kulit yang berwarna kuning. Penyakit liver ini membutuhkan penanganan yang sangat tepat agar tidak berlanjut menjadi suatu kondisi yang lebih berbahaya lagi.

  • Diabetes
Diabetes sering di sebut dengan kencing manis. kadar gula yang berlebihan di dalam tubuh penderita diabetes bisa menyebabkan suatu urine yang mengandung gula. Seperti sebutannya, urine penderita cenderung akan kencing berbau manis, layaknya suatu cairan yang mengandung gula. Bila anda menyadari kencing bau manis, maka segeralah mencari cara Menghilangkan Kencing Bau Menyengat dan segera pergi ke dokter. Sebab, diabetes yang terus di diamkan bisa menyebabkan kondisi yang lebih berbahaya lagi.
  • Fenilketonuria
Kenapa di sebut dengan fenilketonuria, karena pada kondisi ini tubuh tidak bisa memecah asam amino fenilalanin. Akibantnya, urine akan menumpuk dan mengeluarkan kencing berbau menyengat, yakni seperti bau tikus. Penyakit ini biasanya sudah timbul dari sejak lahir. Karena merupakan penyakit genetik yang tidak bisa di smebuhkan.

  • Penyakit Kencing Sirup Mapel
Kencing berbau dan beraroma manis juga bisa di sebabkan oleh penyakit urine sirup mapel. Yang mana penyakit yang di sebabkan karena faktor genetik tersebut, tergolong ke dalam penyakit yang langka. Yang di pengaruhi oleh ketidakmampuan tubuh untuk memecah asupan asam amino leusin, isoleusin, dan valin. Walaupun penyakit ini tidak bisa di smebuhkan, tetapi dengan suatu perawatan yang benar. Maka penderita akan terhindra dari komplikasi yang sangat berbahaya.

Berikut Ini Tips Menjaga Kesehatan Saluran Kencing Agar Bisa Menghilangkan Kencing Bau Menyengat

Selain dengan menggunakan obat kencing bau menyengat, cara menghilangkan kencing bau menyengat juga bisa di usahakan menjaga kesehatan saluran kencing, agar tidak mengalami kencing berbau. Caranya adalah denga melakukan kebiasaan seperti di bawah ini :

  • Tidak menahan buang air kecil
  • Tidak perlu memaksa untuk buang air kecil jika belum ingin keluar.
  • Posisi duduk merupakan posisi buang air kecil yang paling baik dan sehat.
  • Perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas perharinya.
  • Saat buang air kecil di larang memaksa dengan mengejan untuk mengeluarkan urine lebih cepat.
  • Normalnya buang kecil 5-7 kali perharinya.
  • Bersihkanlah bagian luar kelamin dengan air bersih yang mengalir (mengusahakan arah basuhan dari depan ke belakang, untuk menghindari bakteri pindah dari permukaan anus ke saluran kemih.
Cara Menghilangkan Kencing Bau Menyengat

Dengan memakai obat herbal QNC Jelly Gamat adalah salah satu cara Menghilangkan Kencing Bau Menyengat secara alami. Selain alami obat kencing bau menyengat ini sangat ampuh dan aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. QNC jelly gamat adalah salah satu produk herbal terbaru yang berbahan dasar teripang emas murni. Namun pastinya akan lebih unggul di bandingkan dengan produk gamat yang sebelumnya. QNC jelly gamat adalah obat herbal yang berkhasiat dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit, baik kronis maupun non kronis sampai sembuh total.

ANDA MENGALAMI KENCING BAU YANG SANGAT MENYENGAT ?

DENGAN INILAH CARA MENGATASINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Kencing Menyengat Herbal, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Solusi Paling Ampuh Menghilangkan Kencing Bau Menyengat Dengan Obat Kencing Bau Menyengat Tradisional


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) WITH EXTRACTING TECH

QNC Jelly Gamat merupakan obat kencing bau menyengat yang paling manjur. Obat herbal ini sebuah produk herbal jelly gamat generasi terunggul dari PT. Bijaksana Maju Utama. Yaitu salah satu perusahaan nasional produsen obat herbal. Produk herbal ini di buat dari keseluruhan bahan herbal dengan teripang emas yang menjadi bahan utamanya.

Khasiat serta manfaat dari teripang emas obat kencing bau menyengat ini sudah tidak perlu di ragukan lagi. Karena teripang emas ini memiliki kandungan senyawa yang aktif, yang bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan secara sekaligus. Di mulai dari gangguan kesehatan yang ringat hingga masalah yang tergolong ke dalam kategori parah.

Menghilangkan Kencing Bau Menyengat

Para ahli mengatakan, bahwa teripang emas yang menjadi bahan dari obat QNC jelly gamat berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang emas tersebut mengandung banyak sekali senyawa aktif biologis yang sangat berkhasiat.

Berikut ini senyawa aktif yang terkandung di dalam QNC jelly gamat antaralain :
  • Lektin
  • Saponin
  • Protein 86,9%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin dan Mineral
  • Omega 3,6 dan 9
  • Glukosamin
  • Chondroitin
  • Asam Amino
  • Mukopolisakarida
  • Antiseptik Alamiah
  • Gamapeptide

Gamapeptide merupakan suatu kandungan yang tidak akan pernah di temukan dari hewan lain. Jika di campurkan dengan Antiseptik Alamiah akan sangat lebih unggul dan sangat ampuh serta cepat mematikan bakteri penyebab infeksi saluran kencing yaitu bakteri E.colli. Gamapeptide dan Antiseptik Alamiah bekerja dengan sangat cepat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan ketika tubuh mendapatkan nutrisi, maka kekuatan sel-sel di dalam tubuh akan semakin meningkat. Sehingga bakteri E.Colli penyebab kencing berbau bisa segera di cegah dan di obati sampai tuntas.

Selain itu, senyawa aktif lainnya seperti protein tinggi, vitamin dan mineral, Bio Active Element, Asam Amino, Omega 3,6 dan 9 sangat penting dan mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang sangat baik akan membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Sebab, metabolisme tubuh yang baik akan membantu meningkatkan proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan tubuh agar tidak mudah terserang penyakit, dan mampu membantu membasmi bakteri penyebab kencing berbau serta Menghilangkan Kencing Bau Menyengat sampai tuntas.

Selain terbuat dari teripang emas, obat kencing bau menyengat QNC Jelly Gamat ini juga di kombinasikan dengan bahan alami lainnya, yang tak kalah bagus dengan khasiatnnya. Seperti Temulawak, Air RO, Sweetener Steve, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayuran. Yang mana semua bahan alami tersebut sangat mampu membantu dan mempercepat penyembuhan suatu penyakit yang menyerang tubuh anda.

Dari pada itu, selain khasiat yang sangat luar biasa sekali dalam menghilangkan kencing bau menyengat. Obat kencing bau menyengat ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah mempunyai sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak perlu takut dan meragukan khasiat serta keamanan QNC Jelly Gamat ini.

Terus, Bagaimana Cara Pemakaian Obat Kencing Bau Menyengat Ini ?

  • Untuk anak-anak di anjurkan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin
  • Untuk Dewasa di anjurkan mengkonsumsi sebanyak 3X sehari per 3 sendok makan secara rutin
  • Dan untuk menghilangkan kencing bau menyengat, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi 5-6 botol dalam pengobatan satu bulannya. Agar anda bisa segera mendapatkan kesembuhan yang anda inginkan.

Kencing Berbau Yang Berlangsung Lebih Dari 12 Jam, Jika Bukan Di Sebabkan Oleh Makanan Dan Obat Obatan, Sebaiknya Di Waspadai Dengan Segera. Terutama Jika Di Sertai Dengan Gejala Sakit Mual Hingga Muntah.

JANGAN PERNAH ABAIKAN JIKA ANDA MENDERITA BAU KENCING, KARENA BISA MENYEBABKAN INFEKSI KENCING YANG BERKEPANJANGAN DAN SANGAT MEMBAHAYAKAN NYAWA ANDA.

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Terimakasih sudah mempercayai membeli obat herbal online pada distributor kami. Dapatkan PROMO dan Sistim KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR.

Harga QNCQNCQNXC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Posted by,
Gudang Herbal Online


0 comments

Post a Comment