2/21/18

OBAT KENCING DARAH DI APOTIK YANG 100 % ALAMI TANPA EFEK SAMPING

obat kencing darah di apotik

OBAT KENCING DARAH DI APOTIK


Sebaiknya anda jangan pernah menganggap sepele jika terdapat darah di dalam kencing, kecuali pada wanita yang sedang menstruasi. Kencing darah juga bisa menjadi pertanda terdapat masalah pada ginjal, prostat, dan saluran kencing anda. Atau juga bisa karena terkena kondisi yang lebih serius lagi.

Untuk memastikannya, maka di perlukan pemeriksaan medis dan juga tes laboratorium. Sebelum ketahap pengobatannya, anda di anjurkan untuk mengetahui terlebih dahulu apa penyebabnya.

Kencing berdarah tentu saja termasuk ke dalam kondisi yang menakutkan. Meskipun terkadang anda tidak pernah merasakan sakit jika terjadi kondisi tersebut. Kondisi ini bisa di tandai dengan adanya darah di dalam urin yang di keluarkan, sehingga warnanya akan berubah menjadi kemerahan.

Apa Yang Di Maksud Kencing Darah ?

Kencing darah atau di dalam bahasa medisnya Hematuria, bisa menjadi tanda bawa akan terserang oleh penyakit yang serius. Tetapi juga bisa di akibatkan oleh kecelakaan ringan. Seperti dampak dari olah fisik yang terlalu keras serta pemakaian obat-obatan tertentu. Contohnya saja penggunaan obat aspirin, memiliki 2 macam yang bisa menjadi hematuria. Yakni Microscopic hematuria dan gross hematuria.

Khusus untuk gross hematuria, anda bisa melihat darah yang langsung tercampur di dalam air seni. Dan untuk microscopic hematuria, anda hanya bisa melihat darahnya ketika sesudah air seni di periksa oleh alat mikroskop.

Penyakit kencing berdarah bisa diintifikasi melalui air seni yang memiliki warna seperti minuman cola, ataupun air seni yang memiliki warna merah. Air seni yang terjadi pada pendarahan umumnya tidak akan terasa sakit, akan tetapi apabila terdapat gumpalan darah yang bisa mengakibatkan kencing berdarah, maka kondisi tersebut akan menyebabkan rasa sakit.

Kencing Anda Sering Di Sertai Darah ? Awas..!! Bisa Saja Itu Tanda Dari Adanya Masalah Yang Serius Dan Harus Segera Mendapatkan Penanganan Dari Sejak Dini..

Jika kondisi ini baru pertama kali di alami, tentunya akan membuat orang tersebut menjadi sangat panik, dan apalagi jika sama sekali tidak mengetahui apa yang harus di perbuatnya. Lalu, mengapa kencing darah ini bisa terjadi ?

Penyebab Kencing Darah

Infeksi Saluran Kemih (ISK)

Kondisi ISK sering kali di sebabkan oleh bakteri E.Coli . Secara umum gejalanya bisa berupa rasa sakit ketika buang air kecil, lebih sering mengeluarkan kencing, bau urine yang cukup menyengat hingga kencing di sertai dengan keluar darah. Jika pada wanita biasanya akan terasa sakit di bagian panggul. Sedangkan pada pria, sering terasa sakit pada bagian dubur.
  • Jika infeksi ini terjadi di daerah uretra yaitu saluran kencing dari kandung kemih menuju ke anus. Anda akan merasakan rasa sakit saat kencing.
  • Jika infeksinya terjadi pada kandung kemih, maka anda akan merasakan ketidak nyamanan pada perut bagian bawah, sering merasa ingin kencing, serta terasa sakit saat kencing.
  • Kondisi ini bisa menjadi lebih serius lagi, jika bakteri menginfeksi pada ginjal anda. Gejala tambahannya bisa berupa demam tinggi, mual serta muntah, meriang, dan terasa sakit pada punggung bagian samping.
Pada kondisi infeksi kandung kemih ini wanita akan sangat berpotensi lebih tinggi di bandingkan dengan pria. Sehingga akan sangat memungkinkan bakteri masuk dari uretra de dalam kandung kemih. Untuk itu segera mencari obat alami kencing darah.

Ginjal

Selain kondisi infeksi saluran kemih, kencing darah juga bisa menjadi pemicu adanya masalah pada organ ginjal anda, berikut penjelasannya.
  • Batu Ginjal
Batu ginjal bisa menghambat saluran kemih, sehingga akan mengakibatkan adanya gangguan proses buang air kecil. Batu ini akan terbentuk dari limbah di dalam darah yang mengkristal. Kondisi ini bisa terjadi karena di sebabkan oleh kurang mengkonsumsi air putih, sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu yang beresiko memiliki dampak negatif pada kandungan urine, hingga sedang menjalani perawatan medis tertentu.
  • Kanker Ginjal
Kondisi ini bisa terjadi pada saat sel yang tumbuh secara tidak terkendali di dalam ginjal. Yang menjadi pemicu nya juga belum di pastikan, tetapi orang yang perokok aktif serta obesitas menjadi faktor resiko pada kondisi ini. Pada umumnya kanker ginjal bisa di alami oleh orang-orang yang berusia di atas 50 tahun. Dalam hal ini pria akan lebih berpotensi di bandingkan dengan wanita.

Jika anda merasa ada sebuah benjolan di daerah ginjal anda, terus terdapat rasa sakit yang konstan di bawah tulang rusuk, serta mengalami kencing darah. Maka semua hal itu patut harus di curigai. Karena kemungkinan besar anda akan terkena kanker ginjal. Segera periksakanlah ke dokter untuk mendapatkan suatu penanganan yang sesuai.

Prostat

Kelenjar prostat berada di antara penis dan juga kandungan kemih. Pada prostat yang membengkak, kandung kemih dan uretra akan menjadi tertekan. Akibatnya, kandung kemih akan terasa penuh, tetapi cukup sulit untuk mengeluarkan urine.

Pembengkakan pada prostat ini pada umumnya akan terjadi pada pria yang sudah berusia di atas 50 tahunan. Dan sudah di yakini, bahwa salh satu penyebab kencing darah adalah perubahan hormon dengan seiring bertambahnya usia.

Selain itu, kanker prostat juga bisa menyebabkan kencing darah. Karena penyebab kanker prostat secara pasti memang masih belum di ketahui. Namun, faktor dari penuaan serta genetika ini bisa meningkatkan risiko terkena kanker prostat ini. Berikut ini terdapat gejala kanker prostat, antaralain :
  • Aliran kencing yang lemah
  • Berkemih dalam frekuensi yang lebih sering
  • Butuh waktu yang cukup lama untuk mengeluarkan semua urine di dalam kandung kemih.
  • Setelah selesai berkemih, akan muncul desakan yang ingin berkemih lagi. Tetapi dengan kuantitas urine yang akan lebih sedikit.
Mendiagnosis Kencing Darah

Beberap tes memang perlu untuk di lakukan dalam mendiagnosis apakah kencing darah yang di alaminya bisa di akibatkan oleh kondisi serius tertentu ? Untuk mendiagnosis kondisi kencing darah ini, dokter biasanya akan melakukan beberapa tes seperti tes urine, pemeriksaan ultrasonografi, dan tes kadar protein yang di produksi oleh kelenjar prostat. Yakni Prostate-Specifik Antigen (PSA). Makin cepat anda memeriksakan diri atau yang di sertai dengan obat kencing darah di apotik, maka penyakit yang menyerang anda bisa segera di tangani untuk mencegah kondisinya yang semakin berbahaya.

Kapan Saya Harus Memeriksakan Kencing Bedarah Ke Dokter ?

Anda harus menemui dokter ketika anda menyadari ada darah ketika anda mengeluarkan urine. Apalagi jika anda ingat bahwa anda tidak mengkonsumsi makanan atau menggunakan obat-obatan tertentu. Yang bisa merubah warna urine menjadi yang telah di sebutkan di atas. Bisa jadi ada sesuatu yang bermasalah dengan jaringan ataupun organ di sekitar urine anda.

Apa Yang Harus Di Lakukan Sekarang ?

Untuk anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan kencing berdarah, yang pertama kali harus anda lakukan adalah harus segera melakukan pengobatan dengan obat alami kencing darah.

Selain tujuan pengobatan dengan obat kencing darah di apotik bisa meredakan gejala kencing berdarah. Maka pengobatan dengan obat alami kencing darah juga bertujuan agar penyebab dari kencing berdarah terdebut bisa segera di atasi.

Dengan Rutin Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Sesuai Dosis. Maka Secara Perlahan Kondisi Kencing Berdarah Anda Akan Semakin Membaik Dan Cepat Sembuh Dan Normal Kembali Hanya Dalam Waktu Yang Singkat..!!

Tanaman Obat Kencing Berdarah

Penyakit kencing berdarah memang bisa di alami dengan adanya pola makan dan juga pola kehidupan yang tidak sehat. Sehingga dengan adanya jenis tersebut, sisa zat yang berada di dalam tubuh tidak bisa di cerna dengan baik. Sehingga bisa menimbulkan berbagai macam masalah yang terjadi pada manusia. Terutama masalah pada kencing berdarah. Pada awalnya muncul kondisi kencing berdarah ini yaitu dengan adanya batu kecil yang tersumbat di dalam saluran kemih, sehingga dengan adanya batu kecil di dalam saluran kemih tersebut, bisa menjadi semakin membesar dan akan melukai kandung kemih yang di sebut dengan adanya luka ataupun infeksi saluran kemih.

Berikut ini terdapat tanaman obat kencing berdarah yang sudah terbukti mengobati kencing berdarah yang di derita oleh manusia. Antaralain :

1. Tanaman obat kencing berdarah Lidah buaya

Lidah buaya memang di kenal sebagai salah satu tanaman yang memiliki manfaat sebagai penyehat rambut. Tetapi di dalam manfaat yang lainnya bisa di gunakan di dalam tubuh untuk tubuh sebagai pengobatan tanaman obat kencing berdarah. Tanaman ini sudah di gunakan dari sejak zaman dahulu kala, dalam mengobati dan mengatasi berbagai macam masalah di dalam tubuh dari ujung rambut sampai ujung kaki. Itulah alasanya kenapa orang-orang banyak menggunakan lidah buaya sebagai tanaman obat kencing berdarah.

2. Tanaman Obat Kencing Berdarah Daun Sambiloto

Di dalam manfaat daun sambiloto ini ternyata juga bisa membantunya dalam mengatasi dan mengobati kencing berdarah. Karena dengan adanya kandungan di dalam daun sambiloto ternyata bisa membantunya dalam mengetahui berbagai macam keluhan seperti kencing berdarah bisa mnegatasi sampai tuntas.

3. Tanaman Obat Kencing Berdarah Daun Katuk

Kencing berdarah juga bisa di atasi dengan tanaman daun katuk, karena dengan manfaat daun katuk selain di gunakan pelancar ASI ibu, juga bisa bermanfaat untuk membantu mengatasi sekaligus mencegah berbagai macam penyakit. Dan salah satunya sebagai obat alami kencing darah.

4, Tanaman Obat kencing Berdarah Akar Teratai

Di dalam tanaman akar teratai mengandung protein, vitamin (C,B1,B2) yang sangat baik untuk kesehatan. Berikut ini adalah cara membuat ramuan tanaman obat kencing darah dari akar teratai yaitu :

Bahan :

250 gram akar teratai
100 cc air

Cara Membuat :

1. Cuci dulu sampai bersih  akar teratai. Lalu potong-potong.
2. Sajikan ramuan ini ke dalam 1 gelas untuk sekali minum.
3. Blenderlah akar teratai tersebut dengan menggunakan 100 cc air. Selanjutnya, saring dan minumlah jus teratai tersebut secara rutin.

Solusi Ampuh Mengatasi Kencing Berdarah Dengan Obat Kencing Darah Di Apotik
QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)
Di sini kami akan merekomendasikan obat alami kencing darah yang sangat efektif. Pengobatan tersebut bisa di lakukan dengan menggunakan obat kencing darah di apotik. Adapun nama dari obat kencing darah di apotik tersebut adalah QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Obat kencing darah di apotik QNC jelly gamat merupakan satu-satunya solusi yang paling ampuh untuk mengobati suatu penyakit secara alami dan terbukti bisa mencegah, mengatasi serta mengobati penyakit kencing berdarah secara efektif dan 5X lebih cepat.

Obat alami kencing darah sangat aman di konsumsi oleh semua jenis usia. Termasuk anak-anak, dewasa, lansia, hingga ibu hamil dan menyusui.

Yang menjadi bahan dasar pembuatan obat kencing darah di apotik ini yakni terbuat dari Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana merupakan spesies unggulan di belahan dunia.

Hasil penelitian yang di lakukan oleh salah satu Universitas di Malaysia semala 8 tahun ini sudah menunjukan bahwa teripang emas jenis ini memiliki segudang kandungan alami seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Vitamin dan Mineral, Mukopolisakarida, Clucosaminoglycans, Antiseptik Alamiah, Omega 3,6 dan 9, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Asam Amino, Lektin, dan Gamapeptide (Kandungan yang tidak akan pernah di temukan dari jenis teripang lain.
obat kencing darah di apotik
Keunggulan Dari QNC Jelly Gamat
  • QNC jelly gamat merupakan satu-satunya suplemen yang sudah di unggulkan oleh pakar kesehatan
  • QNC jelly gamat terbuat dari 100% bahan alami ekstrak teripang Golden Stichopus Variegatus. Yang merupakan spesies yang memiliki nilai kandungan gizi dan khasiat tinggi untuk penyembuhan.
  • Di produksi oleh perusahaan farmasi yang berstandar GMP (Good Manufacturing Practice)
  • Sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memliki Sertifikat HALAL dari MUI
Selain terbuat dari Ekstrak teripang emas, obat alami kencing darah ini juga di komplikasikan dengan bahan-bahan alami lainnya. Yang tidak pernah kalah juga manfaatnya. Yakni seperti Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sangat mampu mendukung dan mempercepat penyembuhan  kencing darah yang sedang di alami oleh anda.


Komposisi QnC Jelly Gamat
Adapun komposisi dari QnC jelly Gamat adalah:
  • Ekstrak teripang gamat emas
  • Sweetener stevia
  • Air RO
  • Pengemulsi nabati
  • Essen Natural
  • Serta Ekstrak buah dan sayur
  
QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.
 

Cara Pemakaian Obat Kencing Darah Di Apotik QNC Jelly Gamat
  • Anak-anak : mengkonsumsi 3X sehari per 1 sendok makan secara rutin
  • Dewasa : mengkonsumsi 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin
  • Untuk penderita kencing darah, kami menganjurkan anda untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol dalam pengobatan obat alami kencing darah dalam satu bulan. Agar anda segera mendapatkan kesembuhan yang di inginkan oleh anda.
Lalu, Bagaimana Cara Pemesanannya Berikut Dengan harganya ?

Segera Atasi Kencing Berdarah Anda Dengan Obat Alami Kencing darah Jelly Gamat BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
PERHATIAN..!!

Kode JX-QNC wajib di cantumkan dalam setiap pemesanan QNC Jelly Gamat Serta Anda Harus mengirimkan alamat lengkap yang jelas. Supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda. Dan jika kode prodek JX-QNC tidak di cantumkan, mohon maaf pemesanan anda tidak akan kami proses.

Posted by,
Gudang Herbal Online

RELATED :

0 comments

Post a Comment