2/28/18

OBAT GINJAL BENGKAK DI APOTIK 100 % ALAMI DAN MUJARAB

obat ginjal bengkak di apotik


OBAT GINJAL BENGKAK DI APOTIK


Ginjal bengkak atau dalam bahasa disebut hydroneprosis merupakan suatu kondisi dimana adanya penumpukan urine yang terjadi pada salah satu atau pun ke dua bagian ginjalnya. Hal ini bisa terjadi karena, urine yang tidak bisa di luarkan melalui saluran kencing.

Fungsi ginjal yang normal yaitu bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu akan membuangnya dengan sisa cairan tubuh di dalam bentuk urine. Urine tersebut akan di salurkan melalui ureter ke kandung kemihnya. Kemudian akan di tampung sampai kita akan membuangnya melalui kencing.

Namun, kinerja ginjal dalam penyalurannya bisa menjadi terhambat, jika terjadi ada penyumbatan pada saluran ureter. Urin tidak akan keluar atau bahkan kembali ke ginjal. Jadi, dengan kondisi inilah ginjalnya akan penuh dengan air kencing dan terjadi pembengkakan.

Gejala yang pada umumnya yaitu akan terjadi pembengkakan yang ringan pada ginjal. Yang di sebabkan karena meningkatnya keinginan buang air kecil dan seringnya rasa ingin buang air kecil. Jika terus di biarkan, maka gejalanya akan menjadi lebih parah hingga di sertai dengan mual dan muntah, demam tinggi, urine tidak semuanya keluar, terasa nyeri pada panggul, dan akan timbul rasa sakit saat buang air kecil.

Apa Yang Menyebabkan Ginjal Menjadi Bengkak ?

Pada umumnya ginjal yang bengkak di sebabkan karena akibat dari penyumbatan salah organ ginjal, terutama karena batu ginjal. Berikut ini terdapat beberapa kemungkinan yang bisa menjadi penyebab pembengkakan pada ginjal diantaranya :
  • Batu ginjal
  • Adanya tumor ginjal
  • Sindroma polikistik ginjal
  • Penyempitan ureter karena cacat dari lahir
  • Penyumbatan ureter (menyebabkan aliran balik urin ke ginjal dan menyebabkan ginjal menjadilebih berat. Sehingga ginjal menjadi membengkak)
  • Adanya bekas luka yang menyebabkan penyumbatan pada aliran ginjal sehingga menyebabkan pembengkakan ginjal
Nah, itulah beberapa penyebab ginjal menjadi bengkak. Dari penyebab ginjal bengkak tersebut ini, biasanya akan menghasilkan gejala pada penderitanya.

Dan berikut ini terdapat beberapa gejala ginjal bengkak yang sering muncul diantaranya :

Gejala Ginjal Bengkak
  • Demam tinggi
  • Sakit pinggang
  • Mual hingga muntah
  • Wajah menjadi pucat
  • Sakit saat buang air kecil
  • Tubuh mudah lemas
  • Punggung sering sakit
  • Infeksi saluran kencing yang menyakitkan
Jika, saat ini anda sedang mengalami beberapa gejala penyakit ginjal di atas. Anda jangan pernah membiarkan begitu saja. Segera atasi dengan obat ginjal di apotik secepatnya. Agar penyakit ginjalnya mudah untuk di sembuhkan serta bisa mengurangi resiko yang berbahaya seperti komplikasi dengan penyakit lainnya.

Pencegahan Penyakit Ginjal Bengkak

Cara pencegahan yang sangat mudah untuk anda lakukan, yaitu dengan cara melakukan pola hidup yang lebih sehat lagi. Seperti mengkonsumsi makanan yang sehat dan bernutrisi, menjaga berat badan agar tetap ideal, hindari mengkonsumsi alkohol, menghindari makanan asam lemak dan berkolestero tinggi, mengatur asupan magnesium dan kalsium, meningkatkan aktivitas fisik serta menghindari kafein yang terdapat di rokok.

Pengobatan Penyakit Ginjal Bengkak

Pengobatan penyakit ginjal yang bengkak yang bisa anda lakukan, yaitu dengan cara mengatasi apa penyebabnya. Misalkan, jika kita menderita batu ginjal sebaiknya segera di tangani dan di kontrol dengan sangat hati-hati, sebaiknya harus segera di keluarkan. Jika infeksi ginjal sering terjadi pada anda, harus segera di tangani dengan cepat.

Obat Ginjal Bengkak Di Apotik

Obat Antibiotik

Obat antibiotik biasanya obat untuk menghancurkan batu ginjal jenis struvit dapat menggunakan obat antibiotik, ataupun juga bisa menggunakan pengobatan dengan asam Acetohydroxamic (AHA).

Allopurinol

Allopurinol adalah obat yang bisa mengurangi produksi asam urat di dalam tubuh anda. Obat ini, bisa di gunakan untuk membantu menghancurkan batu ginjal jenis batu asam urat.

Alpha Channel Blockers

Alpha Channel Blockers jenis obat yang termasuk ke dalam golongan Alpha Channel Blockers seperti Tamsulosin, Doxazosin, dan Terazosin. Obat ginjal bengkak di apotik ini sangat mampu menghancurkan batu ginjal. Obat batu ginjal Tamsulosin sangat membantu mengatasi batu ginjal yang berukuran lebih besar. Sementara batu ginjal yang berukuran kecil pada umumnya bisa keluar dengan sendirinya.

Diuretik Thiazide

Obat ginjal bengkak di apotik jenis ini memiliki fungsi untuk meningkatkan produksi urine oleh ginjal.

Perlu anda ketahui, bahwa obat yang dijualan bebas di apotik rata-rata mengandung bahan kimia yang sangat berlebihan. Sehingga bukan malah bikin sembuh, tetapi malah akan sangat berdampak buruk pada tubuh anda. Tapi anda tidak usah khawatir, karena kami memiliki solusi paling baiknya yaitu dengan menggunakan obat herbal ginjal bengkak yang terbuat dari 100% bahan alami. Sehingga akan sangat ampuh serta aman untuk di konsumsi oleh semua jenis umur.

Obat Ginjal Bengkak Di Apotik 100% Alami
QNC JELLY GAMAT (JX_QNC)


Bagi anda yang sedang kebingungan mencari obat ginjal bengkak di apotik, lebih baik tenang saja..!!  Karena, kini anda sedang berada di situs yang sangat tepat untuk menemukan obat ginjal paling ampuhnya. Kami akan merekomendasikan obat herbal terbaik, yakni obat ginjal bengkak di apotik yang berbahan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Sehingga akan sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.
QNC jelly gamat merupakan obat ginjal bengkak di apotik yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Bahan utama pembuatan obat ginjal bengkak di apotik ini yaitu Ektrak Teripang Emas jenis Spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang di padukan dengan bahan alami lainnya. Seperti Temulawak, Essen Natural, Sweetener Steve, Air RO, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua campuran bahan alami tersebut sangat mendukung untuk suatu penyembuhan penyakit.

Obat ginjal bengkak di apotik ini sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga QNC jelly gamat ini sangat aman untuk di konsumsi siapapun, tanpa akan menimbulkan efek samping.

Berbeda dengan obat ginjal bengkak di apotik yang lainnya, QNC jelly gamat ini bisa bekerja secara total sampai ke akar-akarnya. Sehingga penyakit ginjal bengkak tidak akan muncul kembali. Dengan QNC jelly gamat ini, penyakit bisa di sembuhkan secara permanen. Semua keluhan ataupun gejala pada penyakit ginjal bengkak ini, akan bisa di atasi semuanya dengan secara efisien dan alami.  

Sehingga gejala dan keluhan tersebut tidak akan muncul lagi. Karena nutrisi yang lengkap di dalam QNC jelly gamat ini bisa memperbaiki ginjal yang mengalami pembengkakan, dan juga bisa menetralkan racun pada ginjal. Sehingga dengan anda melakukan pengobatan herbal QNC jelly gamat ini, bisa mengembalikan fungsi ginjal untuk kembali normal lagi seperti biasanya. Dan penyakit ginjal bengkak anda akan segera sembuh secara total.

Kandungan dan Nutrisi Lengkap Di Dalam Obat Ginjal Bengkak Di Apotik QNC jelly gamat
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80 %
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Saponin
  • Lektin
  • Asam Amino
  • Vitamin
  • Antiseptik Alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
Itulah beberapa kandungan biologi aktif yang terdapat di dalam obat herbal QNC jelly gamat, semua kandungan tersbut sangat berperang aktif dan memiliki manfaat bisa menyembuhkan pembengkakan pada ginjal.
obat ginjal bengkak di apotik
Kandungan Alamiah Yang Berperan Penting Untuk Mengatasi Penyakit Ginjal Bengkak

Kandungan Protein

Kandungan protein di dalam obat ginjal bengkak di apotik jelly gamat ini mampu memperbaiki ataupun meregenerasi jaringan sel yang telah rusak pada organ ginjal. Dan bisa membuat ginjal bisa bekerja kembali normal, sehingga dengan begitu anda akan terhindar dari penyakit ginjal.

Kandungan Lektin dan Asam Amino

Selain protein, Lektin juga memiliki efek positif pada resistansi virus HIV. Hal ini merupakan salah satu faktor resiko pada seseorang yang terkena infeksi saluran kemih dari ginjal bengkak. Bersama dengan kandungan asam amino, mampu meningkatkan aktivitas aglutinasi, yaitu aktivitas darah di dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri yang menginfeksi darah.

Kandungan Gamapeptide

Semua kandungan aktif di dalam obat QNC jelly gamat sangat berkhasiat dalam membantu proses penyembuhan penyakit ginjal bengkak. Tapi ada lagi kandungan yang sangat penting dari yang lainnya, yakni Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini merupakan kandungan yang paling spesial. Karena hanya akan di temukan pada hewan teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC jelly gamat saja.

Berikut ini beberapa fungsi dari kandungan Gamapeptide antaralain :
  • Mampu mempercepat penyembuhan luka hingga 5X lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan juga sel
  • Mencegah peradangan pembengkakan pada ginjal
  • Mencegah pembengkakan yang terus menerus pada ginjal
  • Mampu meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi pada penderita ginjal bengkak
  • Memelihara sirkulasi darah pada penderita ginjal bengkak agar tetap lancar
Dengan bukti kandungan dan khasiat tersebut bisa membuat produk QNC jelly gamat ini sangat cocok sekali di jadikan sebagai obat ginjal bengkak di apotik yang sangat aman dan sudah terbukti khasiatnya.
Anda Perlu Bukti ?

Berikut Ini Ada Testimoni Yang Sudah Berhasil Sembuh Dengan qnc Jelly Gamat



Itulah kesaksian nyata dari salah satu konsumen kami yang sudah berhasil sembuh total dari ginjal yang bengkak dengan menggunakan QNC Jelly Gamat. Sekarang Giliran Anda dan Buktikan Sendiri Khasiatnya..!!

 Apakah QNC Jelly Gamat Ini Tersedia Di Apotik Manapun ?

Untuk produk QNC jelly gamat yang ASLI, kami TIDAK PERNAH memperjual belikannya di sembarangan tempat termasuk di apotik manapun. Hal ini bertujuan agar menjaga kealamian dari produk herbal ini. Agar selalu AMAN untuk di konsumsi oleh anda semua.

Tapi Anda Tak Perlu Khawatir..!!

Jika anda ingin mendapatkan produk yang ASLI, anda bisa langsung memesannya HANYA DARI KAMI. Karena kami merupakan DISTRIBUTOR RESMI yang menyediakan berbagai produk herbal Jelly Gamat ASLI. Kami juga akan memberikan jaminan 100% Garansi uang kembali bila mana produk yang kami kirim tidak sampai ke tempat anda.

Dengan jaminan tersebut, menjadikan situs ini sangat di percaya oleh para konsumen di seluruh wilayah Indonesia. Karena dengan jaminan ini konsumen akan merasa tenang dan nyaman saat melakukan transaksi dengan kami.



Jadi Buruan Pesan Sekarang Juga..!!

Dapatka PROMO khusus UNTUK HARI INI, yang membeli produk QNC JELLY GAMAT (JX-QNC), akan kami terapkan sistem pemesanan "KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI BARU BAYAR" Buruan Order sekarang juga Sebelum Promo Berakhir..!!

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung - 08398xxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Aturan Konsumsi QNC Jelly Gamat

Anak-anak : cukup dengan 2 kali per 1 sendok makan secara rutin
Dewasa    : cukup dengan 3 kali per 2 sendok makan secara rutin
Bagi anda yang menderita ginjal bengkak di anjurkan untuk mengkonsumsi 5-6 botol dalam pemakaian satu bulan. Agar anda mendapatkan hasil yang sangat maksimal.

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Website Kami, Semoga Informasi Yang Kami Berikan Bisa Sangat Bermanfaat Bagi Anda Semua. Dan Semoga Setelah Membeli Produk Kami Bisa Menjadi Perantara Kesembuhan Yang Selama Ini Anda Inginkan

Posted by,
Gudang Herbal Online

RELATED :


0 comments

Post a Comment