2/27/18

Obat Tradisional Nyeri Otot Paling Manjur Dalam 24 Jam

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

obat tradisional nyeri otot
Selamat datang di website kesehatan herbal, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai informasi yang tidak kalah penting dan sangat wajib untuk anda simak, yakni obat tradisional nyeri otot yang paling ampuh dalam 24 jam. Berikut ulasannya, simaklah sampai habis.

Indonesia termasuk negara yang sangat kaya akan rempah dan tanaman alami. Beberapa diantaranya memiliki khasiat yang sangat berperan penting jika anda mengolahnya dengan menjadi ramuan herbal, yang bisa di gunakan sebagai obat tradisional nyeri otot maupun sendi. Secara alami tanpa harus mengkonsumsi obat nyeri otot yang mengandung bahan kimia yang bisa menimbulkan efek samping yang kurang baik untuk kesehatan tubuh anda.

Jangan Pernah Anggap Remeh Nyeri Pada Otot Anda. Karena Bisa Jadi Anda Terserang Penyakit Kerusakan Syaraf Yang Berbahay.


Apa Itu Nyeri Otot ?

Nyeri otot atau yang sering di sebut dengan Mylgia adalah salah satu rasa sakit yang kerap muncul pada bagian otot. Kondisi ini merupakan sebuah kondisi yang sangat umum dan bisa saja terjadi pada semua orang. Nyeri otot akan mulai terasa ketika seseorang hendak melakukan aktivitas ataupun sesudahnya. Dan kondisi ini bisa di rasakan pada bagian tubuh manapun.

Karena hampir seluruh tubuh memiliki jaringan otot dan biasanya tidak akan hanya melibatkan satu otot saja. Nyeri pada otot bisa melibatkan pada ligamen, lendon dan juga fasia. Fasia merupakan salah satu jaringan ikat yang bisa menghubungkan otot dengan jaringan lain di sekitarnya, seperti syaraf dan pembuluh darah.

Lantas, Apa Saja Yang Bisa Menyebabkan Nyeri Pada Otot ?

Masalah nyeri otot yang sering di rasakan seseorang sering kali akan menghilang dalam beberapa hari. Namun, hal ini juga bisa berlangsung sampai berbulan-bulan. Berikut ini beberapa penyebab yang paling umum yang terjadi pada nyeri otot antaralain :
  • Ketegangan yang berlebihan
  • Melakukan aktivitas fisik secara berlebihan
  • Cedera hingga membuat otot menjadi bermasalah seperti terkilir
Selain faktor penyebab di atas, nyeri otot juga bisa berakibat dari suatu kondisi penyakit seperti berikut ini :
  • Fibromialgia, suatu kondisi yang bisa menyebabkan otot dan jaringan yang lunak akan terasa sakit ketika di sentuh. Di sertai dengan kesulitan tidur dan juga sakit kepala.
  • Lupus, penyakit peradangan kronis ini dimana sistem kekebalan tubuhnya menjadi berbalik untuk menyerang jaringan kulit
  • Dermatomiositis, suatu penyakit peradangan yang bisa menyebabkan otot menjadi lemah. Yang di sertai dengan khas ruam pada kulit
  • Rhabdomiolisis, suatu kondisi jaringan otot yang hancur dan masuk ke dalam aliran darah. Sheingga bisa membahayakan nyawa seseorang jika tidak segera di tangani
  • Efek samping dari obat-obatan
Gejala Nyeri Pada Otot

Dari beberapa kasus, nyeri pada otot sering di sertai dengan gejala yang merupakan suatu pertanda dan sebuah kondisi yang sangat cukup serius. Dan harus segera di tangani oleh tim medis. Berikut ini beberapa gejala yang bisa muncul ketika otot mengalami masalah antaralain :
  • Demam yang tinggi
  • Sesak napas
  • Mual hingga muntah
  • Sulit menelan makanan
  • Leher menjadi terasa kaku
  • Berat badan bertambah tetapi tidak normal
  • Urine yang akan di buang menjadi lebih sedikit dari biasanya
  • Tidak bisa menggerakan beberapa bagian tubuh sehingga otot menjadi melemah
  • Cara Untuk Mencegah Nyeri Pada Otot
Nyeri pada umumnya bisa di sebabkan oleh adanya aktivitas fisik yang secara berlebihan dan bisa memaksakan bagian otot tertentu untuk bekerja semakin keras. Hal ini bisa menurunkan resiko untuk tidak terlalu memaksakan bagian otot menjadi untuk tidak terlalu keras.

Cara menurunkan resiko agar tidak mengalami nyeri pada otot adalah dengan menerapkan sebagai berikut :
  • Lakukan pemanasan dan pendinginan saat berolahraga
  • Lakukan peregangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas fisik
  • Banyak minum air putih, apabila anda melakukan aktivitas fisik yang menguras tenaga
  • Cobalah untuk melakukan suatu peregangan yang secara teratur dan bangunlah dari tempat duduk untuk berjalan-jalan sejenak. Apabila anda bekerja di atas kursi denga waktu yang cukup lama.
Nah, itulah beberapa cara pencegahan yang mungkin bisa anda lakukan dalam kehidupan sehari-hari anda. Dan anda juga di anjurkan untuk tetap menjaga asupan makanan dan mulailah dari sekarang pola hidup yang lebih sehat lagi. Agar terhindar dari berbagai penyakit yang tidak di harapkan.
Nyeri pada otot adalah satu keluhan yang sering di anggap sepele dan smeua orang pasti pernah mengalaminya. Tetapi anda juga harus mengetahuinya, bahwa nyeri otot juga bisa menjadi salah satu tanda dari adanya penyakit yang cukup serius di dalam tubuh. Jadi anda harus tetap waspada dan jangan pernah untuk mengabaikannya.

Anda tidak usah khawatir, karena terdapat beberapa cara pengobatan untuk nyeri otot. Kami akan memberikan solusi obat tradisional nyeri otot yang bisa anda lakukan dan buat di rumah dengan mudah.

Ramuan Obat Tradisional Nyeri Otot

1. Jahe


Obat tradisional nyeri otot yang pertama yaitu rempah jahe. Salah satu manfaatnya bisa di gunakan sebagai pengobatan nyeri otot secara alami. Menurut salah satu para ahli dari Amerika Serikat menyatakan, bahwa dengan mengkonsumsi jahe setiap harinya bisa membantu mencegah anda dari masalah nyeri otot.

Di dalam jahe, terdapat kandungan antiseptik alamiah. Sehingga banyak masyarakat yang menggunakan minyak jahe sebagai obat tradisional nyeri otot yang bisa meredaka nyeri serta bengkak pada otot anda. Tanaman jahe juga sangat bagus untuk peredaran darah, agar otot tidak mudah kaku dan tegang.

Cara membuat jahe sebagai obat tradisional nyeri otot adalah :
  • Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu satu buah jahe dan parutlah jahe tersebut
  • Dan masukan bubuk jahe tersebut ke dalam air yang mendidih dan masukan lemon serta madu
  • Setelah itu aduk sampai airnya tersisa setengahnya
  • Setelah dingin minumlah obat tradisional nyeri otot jahe tersebut secara rutin
2. Bawang Putih


Mungkin anda sudah banyak mengetahui tentang manfaat dari bawang putih yang bisa di jadikan obat tradisional nyeri otot. Iya, hal itu sangat lah jelas benar keberadaannya. Karena di dalam bawang putih mengandung natrium yang sangat bagus untuk penyembuhan suatu penyakit.

Cara pembuatannya :
  • Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu bawang putih lalu tumbuklah
  • Masukan tumbukan bawang putih ke dalam air yang sedang mendidih dan tambahkan madu supaya menambah perasa manisnya
  • Aduk sampai merata dan setelah tersisa hampir satu gelas
  • Angkat dan masukan ke dalam gelas, ramuan bawang putih siap di konsumsi
3. Rosemary


Tanaman rosemary juga sangat di percaya sebagai obat tradisional nyeri otot. Anda bisa menggunakan daun rosemary yang segar dan kering, karena di dalamnya mengandung senyawa antiinflamasi yang bisa mengatasi nyeri pada otot anda. Selain itu rosemary ini juga memiliki peranan yang sangat penting dalam mengatasi nyeri otot dan sendi. Diantaranya memiliki 25% minyak atsiri, therein 1,8%, bornyl asetat 7%, borneol 20%, champor dan minyak essensial.

Itulah beberapa tanaman alami yang bisa anda gunakan sebagai obat tradisional nyeri otot di rumah. Jika anda merasa repot untuk mencari tanaman tersebut dan males mengolahnya. Anda tidak usah khawatir, karena kami memiliki solusi paling efektif mengenai pengobatan nyeri otot ini. Yaitu dengan menggunakan obat tradisional nyeri otot jelly gamat.

Pengobatan Nyeri Otot

Kini telah hadir solusi paling baik untuk mengatasi permasalahan pada otot anda seperti nyeri otot. Dengan mengkonsumsi Obat Tradisional Nyeri Otot QNC Jelly Gamat yang memiliki khasiat dan manfaat untuk mengobati nyeri otot secara alami sampai tuntas.

Anda bisa mendapatkan ramuan herbal paling mujarab ini, hanya cukup dengan mengirimkan format pemesanan melalui ponsel anda. Tanpa harus capek-capek keluar rumah untuk mencarinya. Karena jika anda memesan obat tradisional nyeri otot nya kepada kami, otomatis kami akan menyuruh kurir JNE untuk mengantarkannya sampai ke depan pintu rumah anda.

Solusi Terbaik Dengan Obat Tradisional Nyeri Otot Paling Efektif Dalam 24 Jam Sembuh Total
QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

Obat tradisional nyeri otot QNC Jelly Gamat adalah salah satu obat herbal paling baik di Indonesia. Yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

QNC jelly gamat sudah terbukti memiliki khasiat dan manfaat untuk mengobati permasalahan pada otot sampai tuntas. Yang telah di pilih langsung oleh para ahli, sehingga kualitas semua bahan alami dari obat herbal ini tidak perlu untuk di ragukan lagi. Karena sudah sangat terbukti ampuh dan juga aman.

Berbahan utama dari Ekstrak Teripang Emas berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang ini merupakan jenis teripang unggulan yang memiliki khasiat sangat luar biasa untuk kesehatan.


QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology
Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

Selain terbuat dari teripang emas, obat tradisional nyeri otot ini juga di kombinasikan dengan bahan alami yang tak kalah akan khasiatnya. Diantaranya yaitu Temulawak, Sweetener steve, Air RO, Essen natural, Pengemulsi nabati, dan Ekstrak buah dan sayur.
Menurut para ahli menyatakan, bahwa di dalam teripang emas jenis ini memiliki segudang kandungan dan khasiat yang sangat bagus untuk tubuh di antaranyata yaitu memiliki protein 86,8%, kolagen 80 %, antiseptik alamiah, omega 3,6 dan 9, chondroitin, mukopolisakarida, lektin, saponin, asam amino, vitamin dan mineral, cell growth factor, Gamapeptide, dan masih banyak kandungan biologi aktif yang lainnya.

Antiseptik alamiah yang terkandung di dalam QNC jelly gamat ini sangat ampuh bisa mematikan bakteri penyebab nyeri pada otot anda. Antiseptik alamiah ini mampu bekerja dengan cepat dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. Dan ketika tubuh anda mendapatkan suatu nutrisi, maka kekuatan di dalam tubuh anda akan menjadi lebih meningkat. Sehingga bakteri penyebab nyeri otot ini bisa segera di cegah dan di atasi.

Selain itu, senyawa aktif biologi yang di unggulkan di dalam obat tradisional nyeri otot ini yaitu Gamapeptide. Gamapeptide merupakan kandungan yang hanya bisa di temukan pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat herbal nyeri otot ini. Kandungan Gamapeptide tersebut, sangat penting dan bisa membantu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh anda. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, dan melancarkan sirkulasi darah. Sehingga akan beresiko lebih rendah lagi untuk anda terserang gejala nyeri pada otot.

Obat tradisional nyeri otot ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat tradisional nyeri otot ini sangat aman di konsumsi oleh siapapun.

Aturan Mengkonsumsi Obat Tradisional Nyeri Otot
  • Anak-anak : 2 kali sehari per 2 sendok teh secara rutin
  • Dewasa : 3 kali sehari per 2 sendok makan secara rutin
  • Jika anda ingin mendapatkan hasil pengobatan yang maksimal, khusus untuk penderita nyeri otot di anjurkan untuk mengkonsumsi sebanyak 5-6 botol dalam pengobatan 1 bulan. Maka penyakit nyeri otot anda akan benar-benar sembuh total.
Jika anda berminat untuk memesan QNC Jelly Gamat ini, segara mengirimkan format pemesanan seperti di bawah ini.

Dapatkan PROMO khusus pemesanan HARI INI mendapatkan sistem Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Bayar

Jangan Pernah Biarkan Bakteri Terus Menggerogoti Otot Sehat Anda..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER



PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.


 CATATAN 


PERLU ANDA INGAT..!! Kode Produk JX-QNC WAJIB anda cantumkan di dalam setiap pemesana, guna untuk mencegah kekeliruan pada saat pengiriman barang.


Setelah anda mengirimkan forman pemesanan dengan kode JX-QNC, maka kami akan segera membalasnya dengan menginformasikan total biaya yang harus anda bayar dan no rekening bank untuk pembayarannya.

Barang yang anda pesan kami jamin akan sampai kepada tangan anda dengan keadaan baik. Karena kami bekerja sama dengan baik dengan jasa pengiriman kurir JNE.


Sudah Banyak Konsumen Kami Yang Telah Berhasil Sembuh Dari Penyakit Yang Di Deritanya Hanya Dengan Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Sesuai Dengan Dosis Yang Telah Di Anjurkan, SEKARANG GILIRAN ANDA..!!
Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment