2/28/18

OBAT RADANG PROSTAT DI APOTIK PALING AMPUH SEMBUH TOTAL

obat radang prostat di apotik

OBAT RADANG PROSTAT DI APOTIK

Radang prostat atau dalam bahasa medisnya bernama prostatitis merupakan suatu kondisi medis, dimana terjadinya suatu inflamasi atau pembengkakan pada kelenjar prostat anda. Lantas, apa sebenarnya kelenjar prostat ini ? Kelenjar prostat ini merupakan salah satu organ yang memproduksi cairan putih yang menyertai sperma.

Pada umumnya, penyakit radang prostat ini akan menyerang laki-laki dari berbagai jenis usia dan yang lebih sering terkena yaitu laki-laki yang berusia di bawah 50 tahun.

Berdasarkan jenisnya, penyakit radang prostat ini di bedakan menjadi 2 yaitu :

Radang Prostat Akut => Biasanya menyebabkan suatu gejala yang lebih parah dan serius. Sehingga akan membutuhkan suatu penanganan yang sangat tepat. Untuk penyebabnya sendiri, biasanya radang prostat akut ini akan di picu oleh adanya suatu bakteri yang akan masuk ke dalam prostat yang melalui saluran kemih.

Radang Prostat Kronis => Merupakan penyakit radang prostat yang paling banyak di derita oleh laki-laki dan untuk penyakit radang prostat kronis ini memiliki suatu gejala yang bertahap. Dan gejala yang di timbulkannya pun, sangat beragam tergantung pada faktor dan kondisi penderita prostatnya.

Apa Yang Menjadi Penyebab Terjadinya Radang Prostat ?

Banyak nya penyebab dari sekian banyaknya kondisi masalah yang terjadi pada radang prostat ini, di mulai dari pola hidup yang tidak sehat, tidak menjaga kebugaran tubuh dengan dan baik, dan penyebab lainnya yang masih belum di ketahui secara pasti. Radang prostat ini sendiri terkadang bisa di picu oleh suatu penyebaran infeksi pada bakteri dari saluran kemih. Selain itu, peradangan pada prostat juga bisa di sebabkan oleh infeksi jamur, protozoa, dan virus.

Berikut ini terdapat beberapa faktor yang duga sebagai penyebab radang prostat antara lain :

Stimulasi Urin


Di dalam urin mengandung banyak bahan kimia yang bersifat basa. Ketika terjadi gangguan syaraf endokrin lokal, maka dengan meningkatnya suatu tekanan dan uretra setelah pintu prostat rusak. Kondisi tersebut akan membuat rangsangan pada kimia seperti rasa nyeri ketika buang air kecil. Anda harus segera mencari obat radang prostat di apotik, sebelum radang prostat anda bertambah parah.

Kemacetan Pada Prostat


Penyebab radang prostat yang selanjutnya, yaitu bisa di picu dengan suatu kemacetan. Kemacetan yang pasif merupakan faktor patogen yang sangat penting. Penyakit ini biasanya bukan karena adanya luka ataupun mikroba patogen lainnya yang biasa menyerang.

Gangguan Pada Sistem Syaraf


Terjadi gangguan sistem syaraf bagian prostat yang mengalami suatu gangguan ataupun kemacetan pada syaraf. Sehingga akan menyebabkan masalah radang prostat.

Kekebalan Tubuh Yang Lemah


Adanya suatu cedera pada daerah prostat dan sekitarnya. Sehingga tubuh akan menjadi gampang lemah.

Seperti organ tubuh yang lainnya, kelenjar prostat juga bisa mengalami beberapa masalah kesehatan lainnya, salah satunya yaitu radang prostat. Radang prostat atau yang di sebut dengan prostatitis ini biasanya di sebabkan oleh infeksi bakteri. Sehingga akan membuat prostat menjadi meradang hingga membengkak. Bakteri penyebab radang prostat diantaranya yaitu bakteri Escherichia coli, klebsiella, pseudomonas, enterobakteri, steptokokus dan stafilokokus.

Gejala Radang Prostat

Terdapat banyak gejala yang terjadi dan bisa di rasakan oleh penderira radang prostat. Dan di ketahui, terdapat beberapa gejala radang prostat tersebut yang sangat bervariasi.

Berikut ini beberapa gejala dari radang prostat antaralain :
  • Demam tinggi
  • Mual hingga muntah
  • Ketidaknyamanan saat buang air kecil
  • Terasa panas ketika buang air kecil
  • Sering merasa ingin buang air kecil pada malam hari
  • Perut bawah sering terasa nyeri
  • Rasa tidak nyaman pada area penis
  • Rasa sakit saat ejakulasi
Itulah beberapa gejala pada radang prostat yang akan sangat mengganggu. Selain itu juga, terdapat gejala radang prostat kronis yang di sertai dengan psychastenia. Gejalanya adalah sering merasa lelah, pusing hingga susah tidur. Menderita radang prostat dalam jangka yang panjang bisa menyebabkan suatu reaksi pada metamorphosis pada tubuh. Untuk itu anda harus segera mengatasinya dengan obat radang prostat di apotik 100% alami.

Pantangan Makanan Yang Harus Di Hindari

Makanan dan juga minuman juga bisa menjadi faktor penyebab terjadinya suatu penyakit radang prostat. Karena jika memakan makanan yang tidak sehat ataupun tidak steril, bisa menimbulkan suatu penyakit pada tubuh anda. Untuk itu anda harus patut di waspadai, dan hindarilah makanan dan minuman yang tidak sehat. Dan adapun beberapa pantangan makanan yang harus di hindari oleh penderita radang prostat, diantaranya adalah :

1. Buah-buahan



Pantangan makanan pertama yang harus di hindari oleh penderita radang prostat adalah buah lengkeng dan nangka, karena buah tersebut bisa memicu pertumbuhan suatu bakteri. Sedangkan duku, anggur, nanas, dan durian, memiliki kandungan alkohol yang bisa menambah parah penyakit radang prostat itu.

2. Sayuran


Sayuran seperti tauge tidak boleh di konsumsi bagi penderita radang prostat. Karena bisa memicu terjadinya suatu infeksi.

3. Lemak Tinggi


Berbagai jenis makanan yang tinggi kandungan lemaknya memang harus di hindari, karena bisa menimbulkan gejala yang lebih parah lagi. Pantangan makanan radang prostat seperti daging kambing, daging kerbau, daging babi, daging sapi, dan juga jeroan. Harus benar-benar di hindari.

4. Ikan Laut


Berbagai ikan tangkapan hasil laut juga tidak boleh dikonsumsi oleh penderita radang prostat, karena bisa menjadikan gejala nya menjadi tambah parah. Contohnya seperti udang, cumi, kerang, kepiting, dan ikan asin.

5. Makanan Yang Di Awetkan


Contoh makanan yang biasa di awetkan yaitu junkfood, mie instan, dan makanan yang mengandung vetsin dan MSG. Selain itu, makanan yang di bakar bagian yang gosongnya mengandung zat karsinogen yang tidak baik untuk penderita radang prostat.

6. Minuman


Contoh minuman yang di larang bagi penderita radang prostat adalah minuman yang mengandung alkohol, mengandung soda, dan berkafein tinggi. Untuk itu anda harus benar-benar bisa menghindarinya.

Bagaimana Cara Mengobati Radang Prostat ?

Terdapat banyak cara melakukan pengobatan penyakit prostat, salah satunya dengan pengobatan medis yaitu dengan menggunakan obat radang prostat di apotik. Selain itu, anda juga bisa mengatasi prostat dengan cara membuat ramuan tanaman herbal alami yang sudah ada terbukti bisa membantu dalam menyembuhkan radang prostat. Tanaman herbal tersebut diantaranya adalah :

- Tomat (Solanum Lycopersicum)
- Sambiloto (Andrographis Paniculata Ness)
- Kumis Kucing (Orthosiphon Aristatus Miq)
- Pegagan (Centella asiatica)
- Daun Sendok (Plantago Major L)
- Akar Alang-Alang (Imperata Cyllindrica)
- Daun Dewa (Gynura Segetum)
- Rumput Lidah Ular (Hedyotis Diffusa)

Dan itulah beberapa tanaman herbal yang sudah terbukti bisa membantu dalam menyembuhkan radang prostat dengan sangat aman. Agar lebih baiknya lagi dalam proses penyembuhan radang prostat, kami menyarankan anda agar di sertai dengan mengkonsumsi obat herbal prostat alami, yang sudah terbukti khasiatnya. Mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit sampai ke akar-akarnya dan salah satunya yaitu radang prostat.

Untuk mengatasi penyakit radang prostat yang di sebabkan oleh infeksi, maka harus di berikan antibiotik. Selain itu juga, bisa di lakukan operasi untuk memotong sebagian dari kelenjar prostatnya. Sehingga tekanan pada saluran air sendi bisa cepat berkurang.

Tetapi, sebelum melakukan ke dua cara tersebut, tak ada salahnya bagi anda penderita radang prostat untuk mencoba obat radang prostat di apotik herbal 100% alami untuk mengatasinya. Kami menjamin, obat radang prostat di apotik jelly gamat ini sangat efektif dan aman di konsumsi tanpa menimbulkan efek samping apapun.

QNC  Jelly Gamat (JX-QNC ) Sebagai Obat Radang Prostat Di Apotik Paling Ampuh 100% Alami
Cepat Sembuh Sampai Tuntas
QNC  jelly Gamat merupakan obat radang prostat di apotik terobosan terbaik yang di buat secara khusus untuk mengatasi, mengobati, menyembuhkan bahkan mencegah datangnya kembali radang prostat tersebut.

Hal yang paling utama untuk mencegah dan mengobati segala jenis penyakit adalah dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh dan juga langsung efektif bisa menetralisir ke organ yang terserang penyakit radang prostat. Selain itu juga, radang prostat ini merupakan penyakit peradangan yang di sebabkan oleh infeksi bakteri. Sehingga sangat penting bagi kita untuk segera meredakan radang prostat tersebut dengan cepat, dan juga membunuh bakteri sampai tuntas. Tentunya hal ini bisa anda rasakan dengan mengkonsumsi QNC  Jelly Gamat.

Obat radang prostat di apotik herbal ini adalah obat herbal prostat terbaik yang di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yang sudah di proses secara khusus di formulasikan dengan 100% bahan alami tanpa mencampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Bahan dasar pembuatan obat radang prostat di apotik ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas spesies terbaik yang di padukan dengan bahan alami yang sangat luar biasa seperti Temulawak, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steve, dan Ekstrak buah dan sayur. Tentu saja semua bahan alami yang terdapat di dalam kemasan QNC  jelly gamat ini telah terbukti dan sudah teruji khasiatnya secara klinis maupun nyata.
obat radang prostat di apotik
Lantas, Apa Yang Menjadikan Obat Radang Prostat Di Apotik Herbal Ini Sangat Efektif Dan Cocok Untuk Mengobati Radang Prostat ?

Teripang emas laut yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC  jelly Gamat ini telah di percaya sejal beratus-ratus tahun yang lalu sebagai salah satu hewan yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat lengkap. Hal ini telah di buktikan dengan manfaatnya yang bisa bertindak sebagai antibakterial, antiperadangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikal bebas, antikanker, dan antitumor.

Semua ini sudah sangat jelas terlihat dari kandungan biologi alaminya yang begitu sangat lengkap dan juga tinggi sekali. Kandungan biologi aktif tersebut adalah protein 86,8%, kolagen 80%, mineral, mukopolisakarida, Glucasaminoglycans, antiseptik alamiah, mukopolisakarida, Glucosamine, vitamin dan mineral, omega 3,6 dan 9, Chondroitin, saponin, lektin, asam amino, dan Gamapeptide.

Menurut Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia mengungkapkan bahwa di dalam teripang emas in memiliki sifat antibakteri yang sangat tinggi, yang bisa merugikan tubuh misalnya akteri seperti dari bakteri Sterptococcus dan bakteri Staphylococcus Aureus. Selain dari pada itu juga, di dalam teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat suatu pertumbuhan bakteri gram positif dan gram negatif.

Selain dari pada itu juga, teripang emas ini memiliki kemampuan Therapeutik Effect sebagai antibakteri, nutrisi essensial secara sinergis membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik lagi. Dan Antiseptik alamiah yang terkandung di dalamnya sangat berperan sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, dan infeksi yang menjadi penyebab terjadinya radang prostat.

Pada teripang yang menjadi bahan dasar pembuatan obat radang prostat di apotik ini, memiliki satu keunggulan di bandingkan dengan jenis teripang yang lainnya. Yakni terletak pada kandungan Gamapeptide. Senyawa alami ini memiliki ini khasiat yang sangat istimewa serta bisa di katakan sebagai kandungan yang multikhasiat. Dan Gamapeptide ini sangat efektif sekali dalam membantu proses penyembuhan dari penyakit radang prostat sampai tuntas.

Berikut ini terdapat beberapa khasiat dari kandungan Gamapeptide yang terdapat di dalam kemasan QNC  jelly gamat diantaranya adalah :
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Bertindak sebagai anti peradangan
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Mampu mengurangi rasa nyeri 5X lebih kuat
Dari semua kandungan di atas semakin di perlengkap oleh adanya senyawa Eicosapentaenat (EPA) dan Docosahexaenat (DHA). Dimana ke dua senyawa tersebut memiliki peranan yang sangat penting di dalam membantu proses perbaikan jaringan maupun sel yang telah rusak menjadi pulih normal kembali lagi. Bahkan para pakar peneliti di Dunia pun telah menyimpulkan bahwa teripang emas jenis ini merupakan faktor Cell Growth Factor, yang mana sangat mampu meregenerasi sel dengan cepat.
Dengan keunggulan yang sangat luar biasa di dalam kandungan QNC  jelly gamat ini, cara mengobati radang prostat dengan sangat efektif. Maka disini kami sangat merekomendasikan kepada anda untuk di jadikan solusi pengobatan radang prostat yang paling manjur. Terlebih lagi, obat radang prostat di apotik ini merupakan obat herbal. Sehingga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Dan bisa sangat aman di konsumsi oleh semua jenis usia dengan mudah, karena bentuknya yang mirip dengan jelly madu.

Rasakan Segera Khasiat dan Manfaat Dari QNC  Jelly Gamat Ini Untuk Mengobati Radang Prostat Secara Alami

Jika anda masih ragu dengan khasiat dan juga keamanan obat radang prostat di apotik ini, Anda tidak usah khawatir. Karena QNC  Jelly Gamat Sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomer POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga obat herbal prostat ini sudah sangat jelas terbukti khasiatnya.

Ayo tunggu apalagi, Jangan pernah menunda untuk melakukan suatu pengobatan penyakit yang menimpa diri anda. Sebelum keadaannya semakin parah..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC  Jelly Gamat
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000
Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “
JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

 Keterangan Penting :

Untuk harga resmi dari QNC  jelly gamat ini adalah Rp. 155.000,- Apabila anda menemukan produk ini dengan harga yang lebih murah di bawah harga resmi tersebut. Maka bisa di sebut produk itu PALSU atau kadaluwarsa. Karena dari pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjualnya di bawah harga resmi yang sudah di tetapkan.

Keuntungan Berbelanja QNC  Jelly Gamat Di Tempat Kami :
  • Pemesanan produk tidak di batasi
  • Proses pembayaran hanya dengan cara transfer ke rekening bank
  • Status pengiriman bisa di cek langsung di kantor JNE ataupun di situs www.jne.co.id dengan menggunakan nomor resi yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembataran.
  • Mendapat keuntungan dari segi harga
  • Khusus pemesanan Hari Ini Anda akan mendapatkan sistem KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR






Posted by :

Gudang Herbal Online

RELATED :

0 comments

Post a Comment