2/21/18

Obat Sakit Saat Buang Air Kecil 100% Sembuh Total

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Pernahkan anda merasa nyeri ketika buang air kecil ? Mungkin anda saat ini sedang mencari obat sakit saat buang air kecil yang paling alami seperti obat tradisional ? Jika demikian, saat ini kami mempunyai solusi yang paling ampuh untuk mengatasi perih dan nyeri ketika buang air kecil, baik pada pria maupun pada wanita.

Untuk mengatasi perih dan nyeri ketika buang air kecil, kami akan merekomendasikan obat tradisional QNC  Jelly Gamat yang terbuat dari bahan alami. Khasiat obat tradisional ini sudah terbukti mampu mengatasi masalah kencing yang perih. Untuk lebih jelasnya simak informasi di bawah ini.
obat sakit saat buang air kecil
Buang air kecil merupakan suatu proses sekresi atau pengeluaran cairan sisa pencernaan dan sisa metabolisme di dalam tubuh yang berbentuk urin. Proses ini merupakan salah satu tanda maupun indikator, bahwa siklus pencernaan yang terjadi di dalam tubuh kita akan berjalan dengan normal. Dikatakan normal yakni ketika buang air kecil sebanyak 3 sampai 4 kali dalam satu harinya. Dengan jumlah urine yang sedang dan berwarna bening hingga menguning.

Rasa sakit saat kencing bisa menyerang sama siapa saja, namun pada umumnya kondisi tersebut akan lebih sering menyerang pada wanita di bandingkan pada pria. Rasa nyeri ketika buang air kecil pada wanita paling sering di akibatkan oleh infeksi pada saluran kemih atau yang sering di sebut ISK. Infeksi ini akan sering terjadi karena naiknya bakteri dari anus dan kelamin bagian luar ke saluran kemih. Salah satu kondisi perantara nya, bisa terjadi melalui penetrasi saat berhubungan seksual.

Meskipun sakit saat kencing ini lebih sering menyerang pada wanita, bukan berarti pada pria juga tidak bisa mengalami suatu kondisi tersebuh. Hal ini jika terjadi pada pria, rasa sakit saat kencing ini akan lebih sering menjangkiti pada pria yang lebih tua dibandingkan mereka yang masih berusia muda. Mereka yang merasakan sakit saat kencing, kemungkinan juga memiliki dorongan untuk buang air kecil menjadi lebih sering.

Tanda Dan Gejala Nyeri Ketika Buang Air Kecil

Dalam kondisi nyeri ketika buang air kecil ini, akan muncul tanda-tanda abnormal pada siklus pencernaan anda. Hal ini bisa kita lihat dan di rasakan secara kasat mata. Contohnya seperti ketika kita mengalami dehidrasi. Pada saat kondisi tersebut, maka urine akan mengeluarkan tanda yaitu berwarna kuning pekat dan agak bau.

Selain timbul tanda berubah warna pada urin, ada beberapa tanda yang lainnya. Yang bisa menunjukan abnormalitas pada siklus pencernaannya. Yaitu rasa perih atau sakit buang air kecil. Selain itu, bisa timbulnya keluar darah pada saat buang air kecil, dan sulit untuk melakukan buang air kecil.

Rasa sakit saat kencing ini bisa terjadi sebagai akibat dari banyaknya hal. Apabila anda merasakan sakit saat kencing. Maka hal itu patut untuk di waspadai. Mengapa ? Karena hal ini merupakan tanda awal dari gejala infeksi yang muncul pada bagian pencernaan.

Faktor Penyebab Nyeri Ketika Buang Air Kecil

Berikut ini adalah beberapa faktor yang bisa menyebabkan nyeri saat kencing diantaranya adalah :
  • Batu ginjal
  • Masalah prostat (pada pria)
  • Infeksi Kandung Kemih
  • Infeksi dan Gagal Ginjal
  • Infeksi Saluran Kencing (ISK)
  • Sering menahan buang air kecil
  • Kurangnya asupan akan serat
  • Gangguan pencernaan lainnya
Jika anda mengalami beberapa gejala di atas, sebaiknya langsung atasi dengan obat sakit saat buang air kecil secara alami. Agar tidak menimbulkan komplikasi penyakit yang berbahaya lainnya.

Cara Menghindari Dan Mencegah Sakit Saat Kencing

Untuk menghindari nyeri ketika buang air kecil ada beberapa hal yang harus di perhatikan yakni diantaranya :
  • Budayakan gaya hidup sehat. Seperti Berhenti merokok, menjauhi minuman beralkohol, mengkonsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran, rajin melakukan olahraga, dan sering minum air putih minimal 8 gelas sehari.
  • Mengkonsumsi banyak makanan yang mengandung serat lagi
  • Jangan pernah menahan buang air kecil dalam waktu yang lama
  • Selalu lakukan medical check up serta pemeriksaan rutin pada dokter
  • Apabila anda sudah mengalami salah satu gejala di atas, kami anjurkan untuk segera di bawa ke dokter, agar tidak timbul masalah yang lebih parah lagi.
Selain dengan menghindari hal di atas, anda juga di anjurkan untuk mengkonsumsi obat tradisional yakni obat sakit saat buang air kecil alami QNC  Jelly Gamat.

Solusi Ampuh Mengatasi Masalah Dengan Obat Sakit Saat Buang Air Kecil 100% Alami
QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC)

Obat tradisional mengatasi gejala sakit saat kencing yang paling ampuh adalah dengan obat alami QNC  Jelly Gamat. Obat tradisional nyeri ketika buang air kecil merupakan obat alami dari Ekstrak Teripang Emas yang di formulasikan secara khusus oleh para ahli sebagai pengobatan yang paling efektif multikhasiat.

Obat sakit saat buang air kecil alami ini jelas sangat berbeda dengan produk jelly gamat lainnya. Dan di pastikan mempunyai khasiat dan kualitas yang lebih unggul di bandingkan dengan yang lainnya. Karena obat tradisional ini terbuat dari 100% alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. sehingga akan sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat tradisional QNC  Jelly Gamat berasal dari jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang jenis tersebut sangat BEST SELLER di dunia.

Obat tradisional ini terdapat segudang khasiat yang alami dan baik untuk kesehatan anda. QNC  jelly gamat ini juga sangat kaya akan senyawa-senyawa aktif biologis lainnya. Yang mana semua kandungan yang terdapat di dalam kemasan obat tradisional ini sangat berkhasiat mengatasi nyeri ketika buang air kecil.

Berikut ini adalah beberapa kandungan senyawa aktif alami yang ada di dalam obat tradisional QNC  jelly gamat antaralain :

1. Saponin
2. Protein 86,8%
3. Kolagen 80%
4. Lektin
5. Asam Amino
6. Asam Lemak
7. Antiseptik Alamiah
8. Senyawa Aktif Gamapeptide
9. Vitamin dan Mineral
10. Omega 3,6 dan 9

Antiseptik alamiah yang terkandung di dalam QNC  Jelly Gamat obat sakit saat buang air kecil alami sangat ampuh mematikan bakteri penyebab infeksi saluran kencing yaitu bakteri E.Colli. Antiseptik alamiah ini mampu bekerja dengan cepat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dan ketika pada saat tubuh mendapatkan nutrisi maka kekuatan di dalam tubuh akan menjadi lebih meningkat. Sehingga bakteri E.colli penyebab sakit saat kencing ini bisa di cegah dan di atasi.

Selain itu, senyawa aktif lainnya yang terkandung di dalam obat sakit saat buang air kecil ini seperti, Gamapeptide, protein tinggi, vitamin dan mineral, Asam amino, Omega 3,6 dan 9. Semua kandungan aktif tersebut sangat penting dan mampu membantu meningkatkan metabolisme di dalam tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, mampu menyerapkan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengatasi penyebab yang memicu sakit saat kencing.

Selain itu di dalam kemasan obat tradisional ini juga terdapat bahan-bahan alami pendukung lainnya. Yakni Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Sehingga dengan campurana bahan alami ini bisa mendukung serta mempercepat suatu penyembuhan.

Obat Sakit Saat Buang Air Kecil ini sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari majelis ulama indonesia. Sehingga obat tradisional ini akan sangat aman dan sudah jelas khasiatnya.

Sebagai obat tradisional yang di rekomendasikan sebagai obat sakit saat buang air kecil, QNC  Jelly Gamat telah terbukti berhasil membantu orang yang mengalami keluhan buang air kecil yang terasa perih. Berikut ini testimoni kesaksian nyatanya :

Testimoni QNC  Jelly Gamat

NAMA
 Dedi Supriatna
ALAMAT
 Bekasi
PENDERIITA
 ISK, Nyeri buang ketika buang air kecil, sempat harus di operasi Prostat
PRODUK
 QNC  Jelly gamat (JX-QNC)



Nama saya Dedi, saya sakit sudah lama dan dokter memvonis saya sebagai kelelahan (Seperti alm Taufik Kiemas). Awalnya saya tidak bisa buang air kecil dan rasanya perih. Dan saya langsung pergi ke rumah sakit, malah ada rumah sakit yang tidak mau menangani penyakit saya. Setelah 5 jam baru bisa ke rumah sakit yang UGD nya yang bisa menangani penyakit saya.

Dalam proses perawatan, saya di minta untuk operasi prostat. Saya di pindahkan ruang inapnya ke rumah sakit lain, karena demam tinggi saya di rawat intensif. Dalam proses rawat inap ke dua, gejala demam tinggi saya kambuh lagi, di karenakan infeksi dari berbagai organ. Tindakan dengan beberapa macam antibiotik di jalani dengan infusan. Seminggu sudah saya pulang ke rumah. Eh baru beberapa hari di rumah udah demam tinggi lagi. Lalu di bawa lagi kerumah sakit. Terus aja bolak balik begitu.

Saat itu saya baru sadar dan ingat akan Jelly gamat yang pernah saya konsumsi untuk penyakit yang lain. Dengan segala ketiadaan istri dan saya coba cari lagi solusi untuk mendapatkan QnC jelly gamat ini. Ketemu deh di google kami langsung beli 4 botol.

Dengan keyakinan saya pada Alloh yang maha Esa dan atas dasar QNC jelly gamat. saya sampai hari ini sudah merasa sehat total. Alhamdulillah, semoga jelly gamat tetap menjadi solusi paling ampuh untuk mengatasi semua penyakit.

Segera Atasi Sakit Saat Kencing Anda Dengan Obat Tradisional QNC Jelly Gamat

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.



JANGAN TUNGGU NYERI KETIKA BUANG AIR KECIL ANDA MENJADI LEBIH PARAH SEHINGGA BISA MENIMBULKAN HAL-HAL YANG TIDAK DI INGINKAN..!!

BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA..!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment