2/16/18

Pengobatan Hernia Pada Anak Balita Alami Tanpa Operasi

Dengan mengetahui adanya Pengobatan hernia pada anak balita tanpa harus di operasi, memang menjadi pilihan semua orang tua yang memiliki anak yang sedang menderita hernia. Karena semua hal yang di maksud dengan operasi, pasti mempunyai ketakutan tersendiri bagi setiap orang. Untuk itu banyak orang tua yang bela-belain mencari kemana-mana pengobatan herbal yang akan lebih efektif.
pengobatan hernia pada anak balita
Karena dengan melakukan pengobatan hernia pada anak balita tanpa operasi, akan di rasa sangat aman untuk di lakukan. Apalagi jika anak balita yang masih di bawah 5 bulan yang belum memiliki tubuh yang kuat untuk terkena alat-alat pembedahan tersebut. Dan hal ini akan membuat tingkat ke khawatiran orang tua akan semakin lebih tinggi.

Hernia pada bayi juga hampir sama hal nya dengan hernia yang menyerang orang dewasa. Yang mana hernia bisa terjadi saat bagian usus menonjol melalui bagian yang terbuka dari otot rongga perut. Hernia umbilikalis merupakan jenis hernia yang lebih sering menyerang pada bayi.

Pada bayi, hernia bisa terjadi karena tidak tertutupnya lubang yang pernah ada saat bayi tersebut masih berada di dalam kandungan. Sebelum atau sesudah bayi lahir seharusnya lubang-lubang tersebut menutup kembali. Akan tetapi pada bayi dan anak yang mengalami hernia, hal ini jelas tidak akan menutup kembali.

Penyakit hernia yang menyerang pada balita merupakan kondisi medis dimana jaringan atau struktur dari organ yang mencuat melalui jaringan otot.

Pada beberapa kasus hernia umbilikalis akan menutup kembali dengan sendirinya pada saat anak sudah berusia 1 tahun. Jika anda membawa balita anda ke dokter, terkadang dokter hanya melakukan sedikit tekanan pada hernia, agar usus yang keluar bisa masuk kembali. Begitu pun yang di bawa ke pengobatan alternatif, sama halnya dengan tim medis melakukan penekanan pada hernia agar tidak menonjol.

Perlu anda ketahui bahwa tindakan tersebut sangat tidak baik, malah bisa mengakibatkan masalah yang lebih serius lagi hingga bisa menyebabkan kematian pada balita hernia.

Jenis Hernia Pada Anak Balita

Hernia bisa terjadi saat bagian dari usus yang menonjol melalui kelemahan pada otot perutnya. Sebuah tonjolan yang terasa lunak bisa terlihat di bawah kulit yang terkena hernia. Pada anak balita, hernia biasa nya sering terjadi pada salah satu dari 2 tempat di bawah ini :

Hernia bisa muncul di sekitar pusar
Hernia bisa muncul di selangkangan

Hernia yang terjadi di sekitar pusar sering di sebut dengan hernia umbilikal (pusar bodong), dan hernia inguinalis (hernia turun berok).

Penyebab Hernia Pada Anak Balita

Ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan terjadinya penyakit hernia pada anak balita adalah yang bisa di akibatkan dari beberapa faktor seperti di bawah ini :
  • Faktor keturunan
  • Cacat bawaan dengan beberapa kasus, akanalis inginalus yang tidak bisa di tutup dengan benar. Sehingga setelah proses melahirkan anak balita tersebut akan langsung terserang hernia.
  • Kelemahan yang terjadi pada otot yang terjadi pada jaringan. Hal ini merupakan salah satu faktor yang paling sering terjadi yang menyebabkan penyakit hernia pada anak balita.
Kelemahan yang terjadi di bagian jaringan tadi bisa membuat organ-organ internal seperti usus untuk mengalami penonjolan keluar dari salah satu jaringan adiposa yang ada di perut dan kemudian bisa menjadi menonjol keluar serta mengembangkan penyakit hernia.

Gejala Penyakit Hernia Yang Menyerang Anak Balita
  • Rasa nyeri
  • Mual hingga muntah
  • Terdapat peradangan pada daerah yang menojol
  • Demam tinggi dalam beberapa kasus
Penyakit hernia yang menyerang balita padahal sudah muncul dari pas anak itu lahir. Namun banyak orang tua yang tidak menyadarinya. Ketegangan dan juga menangis tidak akan mengakibatkan penyakit hernia terlihat. Akan tetapi tekanan yang muncul pada perut biasanya akan membuat penyakit hernia menjadi nampak terlihat jelas.

Penanganan Hernia Pada Anak Balita

Pada dasarnya, jika hernia yang menyerang anak balita tidak perlu melakukan tindakan operasi. Apalagi jika ukuran tonjolan hernia nya baru sekitar 1 cm. Biasanya akan menutup kembali dengan sendirinya dalam beberapa tahun yang akan datang. Akan tetapi hernia pada anak balita juga perlu di lakukan operasi, apabila memeliki kondisi seperti di bawah ini :
  • Bila tonjolan hernia pada anak berukuran cukup besar, maka harus di lakukan tindakan pembedahan pada usia 2 hingga 3 tahun.
  • Setelah berusia 3 tahun lebih, maka tidak akan terjadi penutupan yang spontan
  • Hernia akan terperangkap dan menghambat pergerakan usus
Apakah Penyakit Hernia Yang Menyerang Anak Balita Bisa Sembuh Tanpa Operasi ?

Pasti bisa, ketika ada niat dan kemauan yang kuat insyaalloh pasti ada jalan kemudahan dan kelapangan pada kita semuanya.

Walaupun di dalam dunia medis sampai saat ini masih belum ada obat yang bisa menyembuhkan hernia tanpa di operasi. Tetapi anda sebagai orang tua tidak usah khawatir, sebelum kita memilih jalan operasi, tidak ada salahnya jika kita melakukan pengobatan secara alami terlebih dahulu.

Selain dengan melakukan operasi belum tentu bisa menghilangkan benjolan hernia pada anak, juga bisa menimbulkan efek samping yang sangat banyak terhadap kesehatan anak anda. Dan juga anda harus mengeluarkan biaya operasi yang tidak sedikit, belum juga harus menebus resep obat yang cukup banyak.

Cara yang paling aman yang akan kami rekomendasikan yakni dengan cara pengobatan herbal. Yang mana pengobatan hernia pada anak balita dengan obat herbal, saat ini menjadi satu-satunya cara paling efektif yang banyak di cari oleh masyarakat.

Efek Yang Paling Bahaya Jika Hernia Terus Di Biarkan Begitu Saja, Yang Bisa Menimbulkan Bahaya Bagi Kesehatan Anda. Karena Usus Yang Keluar Dari Tempatnya, Kemungkinan Besar Akan Terperangkap Atau Terjepit Lalu Mati Sehingga Akan Mengakibatkan Infeksi Bahkan Komplikasi Penyakit Berbahaya Lainnya.

Solusi Paling Ampuh Pengobatan Hernia Pada Anak Balita Tanpa Operasi
" QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) "

QNC Jelly Gamat merupakan satu satunya pengobatan hernia pada anak balita yang sangat efektif tanpa harus melakukan operasi. Merupakan produk herbal terobosan terbaik yang di rancang secara khusus sebagai obat yang multikhasiat alami untuk memberikan nutrisi bagi tubuh. Obat hernia herbal anak ini berfungsi sebagai mengobati hernia, menyembuhkan sampai tuntas hingga mencegah datangnya kembali penyakit hernia tersebut. Selain penyakit hernia, juga bisa menyembuhkan penyakit lainnya yang bersifat kronis maupun non kronis secara efektif dan menyeluruh.

Salah satu fungsi QNC jelly gamat mengobati penyakit herbia pada anak tanpa harus melakukan operasi. Obat herbal ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikit pun. Bahan utama pembuatan obat herbal ini yaitu Ekstrak Teripang Emas berjenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan jenis teripang laut terbaik yang di ambil dari perairan Indonesia.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar obat herbal hernia ini memiliki kandungan yang sangat istimewa yang tidak pernah di miliki oleh jenis teripang lainnya. Kandungan tersebut adalah Gamapeptide. Gamapeptide berfungsi bisa mnecegah serta mengurangi rasa sakit yang di sebabkan oleh suatu peradangan yang di akibatkan oleh hernia. Selain itu juga, kandungan gamapeptide mampu mempercepat penyembuhan luka, serta mampu mengaktifkan pertumbuhan sel-sel yang telah rusak.

Menurut para ahli, ada yang mengatakan bahwa kandungan Gamapeptide sangat mampu membuat kulit menjadi halus, lembut bahkan mulus. Selain itu juga bisa menstabilkan emosi, dan mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

Selain itu di dalam obat herbal hernia juga terdapat kandungan Cell Growth Factor, fungsinya mampu merangsang meregenerasi sel dan jaringan tuhuh yang telah rusak. Sehingga akan menjadi tetap sehat dan akan lebih pulih kembali.
pengobatan hernia pada anak balita
QNC  jelly gamat obat hernia terdapat beberapa kandungan di dalamnya, yakni protein 86,8%, Kolagen 80%, Glucosaminoglycans, Glucosamine dan Chondroitin, Mukopolisakarida, Omega 3,6 dan 9, Gamapeptide, Asam Amino, Vitamin dan mineral, Saponin, dan Antiseptik Alamiah. Dari semua kandungan alami tersebut, selain bisa menghilangkan benjolan hernia. Juga bisa membantu meningkatkan imunitas. Sehingga anak anda tidak akan mudah terserang penyakit.

Obat herbal ini selain terbuat dari hewan teripang emas, QNC jelly gamat ini juga memiliki bahan campuran lainnya yang tidak kalah khasiatnya. Yakni Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak buah dan sayur. Yang mana semua bahan alami tersebut sangat mendukung bisa mempercepat penyembuhan suatu penyakit termasuk menghilangkan benjolan hernia pada anak.

Bagaimana Cara Pemakaian Obat Herbal Hernia Ini ??

Bentuk dari obat herbal hernia ini yaitu cairan kental mirip madu, sehingga akan memudahkan anda untuk mengkonsumsinya. Yaitu cukup dengan mengkonsumsi obat herbal sebanyak 3X sehari per 2 sendok makan secara rutin. Keunggulan dari obat herbal ini, selain bisa melakukan pengobatan dari dalam. Obat herbal ini juga bisa dilakukan pengobatan dari luar dengan cara di oleskan pada benjolan hernia nya sebanyak 3X sehari per 3 olesan. Dan bagi anak yang menderita hernia, kami menganjurkan untuk menghabiskan minimal 4-5 botol. Agar anak balita yang terserang hernia bisa segera mendapatkan kesembuhan yang di inginkan oleh anda selaku orang tuanya.

Jika anda menanyakan bagaimana khasiat serta keamanan obat hernia ini, anda tidak usah khawatir lagi. Karena QNC Jelly Gamat sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Jadi apa yang perlu di takutkan lagi ?

Lalu bagaimana cara pemesanannya ?

Jika anda berminat untuk memesan obat herbal QNC Jelly Gamat ini untuk menghilangkan benjolan hernia pada anak balita anda. Segera hubungi nomer yang tertera di bawah ini.

Jangan Biarkan Anak Anda Terus Terusan Kesakitan Yang Di Akibatkan Oleh Hernia

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUN
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan


JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX_QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Pesan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, KHUSUS HARI INI Anda Akan Mendapatkan Sistim KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment