3/8/18

QNC JELLY GAMAT MAMPU ATASI SEMUA PENYAKIT SAMPAI TUNTAS

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp



QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)


QNC Jelly Gamat - Selamat datang dan Terimakasih sudah mengunjungi situs kesehatan kami. Salah satu AGEN RESMI terbesar se-Indonesia yang berada di Kota Tasikmalaya Jawa Barat. Kami sudah lama dan sangat berpengalaman sekali dalam menjual obat herbal secara online, melayani pemesanan konsumen yang berada di seluruh wilayah Indonesia. Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi secara lengkap mengenai produk terbaru kami yakni QNC Jelly Gamat, simak artikelnya sampai habis yaa...

Apa Itu QNC Jelly Gamat ?
QnC Jelly Gamat adalah solusi alternatif untuk masalah kesehatan anda.

QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal unggulan dari CV. Jogja Natural Herbal yang sudah berpengalaman dalam industri farmasi. Produk herbal ini sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM dan HALAL dari MUI, sehingga kualitas dan keamanannya sudah terjamin dengan baik.
Jika anda memiliki masalah kesehatan baik itu akut ataupun kronis, pengobatan bisa dibantu dengan mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

QNC jelly gamat ini jelas tidak menimbulkan bau amis sama sekali, karena di olah dengan beberapa kali proses destilasi serta telah menggunakan EXTRACTING teknologi. Sehingga tidak mengurangi khasiat dan kemurniaan sedikitpun dari gamat emas tersebut.

Bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat ini yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas jenis spesies Golden Stichopus Variegatus. Yang mana teripang emas jenis tersebut lebih di kenal dengan sebutan gamat emas yang berkualitas tinggi dan TERBAIK. Jadi tidak ada salahnya para ahli memilih teripang jenis ini untuk membuat QNC Jelly Gamat ini.

Teripang emas jenis ini juga merupakan satu-satunya jenis teripang terbaik yang memiliki kandungan dan nutrisi yang sangat lengkap sekali. Mampu menunjang kesehatan tubuh secara maksimal, dan kekayaan nutrisi di dalam teripang emas. Dan dapat anda peroleh secara alami di dalam produk kesehatan ASLI Indonesia yaitu QNC Jelly Gamat.

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal yang paling berkualitas tinggi. Yang mana sangat mampu menjaga, meningkatkan daya tahan tubuh dan mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam, baik yang bersifat kronis maupun non kronis. Dengan tambahan komposisi seperti Temulawak serta madu, sehingga menjadikan QNC Jelly Gamat ini lebih lengkap dengan kandungan nya yang sangat komplit.

Komposisi QNC Jelly Gamat

  • Ekstrak Teripang Emas
G sea jelly gamat
Teripang merupakan salah satu hewan yang hidup di dasar laut, ukurannya bulat besar mirip timun. Sehingga kebanyakan orang menyebut teripang ini dengan sebutan Timun Laut. Terdapat sekitar 1000 spesies teripang emas di perairan Indonesia, namun yang bisa di jadikan bahan makanan atau obat tidak lebih dari 50 spesies saja. Satu diantara teripang yang bisa di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisional yang istimewa adalah jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat ini mengandung sifat terapeutik, yang mana manfaat dari teripang emas ini di hubungkan langsung dengan kehadiran beragam bioaktif terutama glikosida triterpen atau yang sering di sebut dengan saponin, polisakarida sulfat, sulfat chondroitin, Glukosaminoglycans, Sterol (Glikosida dan Sulfat), Fenolat, Lektin, Peptida, Glikoprotein, Asam lemak essensial, dan yang lainnya.

Berikut ini beberapa khasiat dari teripang jenis ini antara lain :

√ Mampu melawan tumor dan kanker secara alami dan tuntas
√ Mempercepat penyembuhan luka sampai ke akar-akarnya
√ Menurunkan kadar kolesterol
√ Mengobati nyeri sendi dan tulang
√ Mampu mengobati penyakit kronis salah satunya diabetes yang bisa mengancam nyawa anda.
  • Madu (Maldepuratum)

Komposisi dari QNC Jelly Gamat yang ke dua yaitu madu murni. Sebelum antibiotik di temukan pada tahun 1930-an, madu sudah di gunakan terlebih dahulu untuk perawatan berbagai jenis masalah penyakit. Kenapa begitu ?

Karena madu bisa membantu pertumbuhan sel-sel mati dan mampu membantu mempercepat penyembuhan suatu luka di dalam dan di luar tubuh. Selain rasanya yang enak dan menyegarkan, di dalam madu juga banyak sekali kandungan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Madu memiliki serat dengan nutrisi dan vitamin yang telah di butuhkan oleh tubuh.

Di dalam madu selain mengandung air, glukosa, sukrosa, fruktosa, dan asam lemak, ternyata madu juga mengandung banyak sekali vitamin. Salah satunya yang berfungsi bagi pengobatan stroke yakni Vitamin B1 di dalam madu yang berfungsi untuk menormalisasi kelumpuhan pada syaraf. Selain itu, madu juga mengandung vitamin E yang berfungsi sebagai anti oksidan, yang mampu melindungi sel darah merah yang mengankut oksigen.

Berikut ini beberapa manfaat dari madu yang lainnya adalah sebagai berikut :

√ Mampu meredakan batuk
√ Mencegah tumor dan kanker
√ Memperbaiki fungsi saluran pencernaan
√ Mencegah diabetes dan kerusakan pada hati
√ Memperkuat sistem imun dan meningkatka stamina
√ Menurunkan kadar kolesterol dan resiko penyakit jantung
  • Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza)
Di Indonesia, dari sejak jaman nenek moyang kita rempah temulawak sudah di gunakan sebagai salah satu obat herbal yang sangat berkhasiat tinggi. Temulawak sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan, karena terdapat kandungan senyawa kimia seperti Fellandrean dan turmerol (minyak menguap).

Selain itu, di dalam temulawak juga memiliki kandungan kurkuminoid, yang terdiri dari kurkumin dan desmetoksikurkumin. Yang mana kandungan tersebut sangat bermanfaat menetralkan racun, menghilangkan nyeri sendi, meningkatkan sekresi empedu, menurunkan kadar kolesterol tinggi dan trigliserida, mencegah pelemakan di dalam sel-sel hati, serta memiliki manfaat sebagai antibakteri dan antioksidan.

Sedangkan minyak atsiri di dalam temulawak, mampu menyimpan khasiat yang mampu meningkatkan produksi getah empedu dan menekan pembengkakan jaringan.

Temulawak hidup di daerah dengan ketinggian sekitar 5-750 meter di atas permukaan laut. Temulawak memang terkenal memiliki segudang manfaat, namun anda hati-hati saat membedakan temulawak dan kunyit karena keduanya terkadang terlihat sama. Berikut ini beberapa manfaat kunyit diantaranya adalah :

√ Melawan kanker
√ Memelihara fungsi hati
√ Mengurangi radang sendi
√ Mengatasi masalah pencernaan
√ Mampu meningkatkan nafsu makan
√ Memiliki antibakteri dan antioksidan sehingga mampu mengatasi hepatitis dan ginjal
  • Sweetener Stevia
Pada daun stevia memiliki kandungan Stevioside dan Rebaudioside yang di gunakan sebagai pemanis pengganti sumber gula alami. Kelebihan dari daun stevia ini yaitu memiliki sifat Non-fermentative yaitu bahan aktif yang selalu stabil tidak akan basi, Non-Toxic, Non-Mutagenic, Non-Teratogenic, Non-Carcinogenic. Yang mana semua itu sudah terbukti bisa di gunakan oleh semua orang.

Berikut ini beberapa manfaat dari Sweetener Stevia untuk kesehatan diantaranya adalah :
√ Mampu menjaga kesehatan kulit
√ Mampu menjaga kesehatan tulang
√ Sebagai pengobatan oral
√ Mengobati darah tinggi dan kanker
√ Mampu membantu menurunkan berat badan yang berlebihan
  • Essen Natural
Essen natural merupakan komposisi alami yang terdapat di dalam kemasan QNC Jelly Gamat. Yang mana merupakan minyak nabati yang di ambil dari saripati tanaman. Secara tradisional, kandungan essen natural ini di gunakan sebagai anti epilepsi, anti septik, anti rematik, inteksida, espektoran, obat penenang, mampu mengatasi masalah pencernaan, obat penenang.

Berikut ini beberapa manfaat dari kandungan Essen Natural yaitu :

√ Meningkatkan fungsi usus dan kenyamanan sistem gastrointestinal
√ Detoksifikasi alami yang memperkuat fungsi ginjal
  • Air Reverse Osmosis (RO)
√ Mampu menghilangkan racun di dalam ginjal
√ Menjaga keseimbangan pH tubuh
√ Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
√ Membantu meningkatkan kinerja sistem di dalam tubuh

  • Pengemulsi Nabati
Pengemulsi nabati di buat dari bahan-bahan yang berasal dari alam. Salah satunya yaitu dari biji kedelai, kuning telur dan sebagainya. Berikut ini beberapa khasiat dari pengemulsi nabati diantaranya adalah :

√ Meningkatkan daya ingat
√ Meningkatkan fungsi hemoglobin
√ Bersifat emulgator kolesterol dan lemak jahat
√ Meningkatkan fungsi normal membran sel otak
√ Membantu menstabilkan kadar gula darah yang berfungsi untuk mencegah diabetes
√ Mencegah pengerasan pembuluh darah, sehingga akan terhindar dari penyakit hipertensi, penyakit jantung, dan stroke.

  • Ekstrak Buah Dan Sayur

Buah dan sayur yang sangat kaya akan zat-zat yang bergizi, yang mana di setiap buah dan sayuran memiliki vitamin dan zat yang berbeda-beda. Berikut ini beberapa manfaat dari kandungan Ekstrak Buah dan Sayur diantaranya adalah :

√ Mencegah penyakit jantung koroner
√ Mencegah dan mengurangi resiko terkena penyakit
√ Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh

Perlu anda di mengerti, bahwa komposisi herbal tersebut merupakan hasil dari penelitian para ahli kesehatan yang mana teripang emas yang di gunakannya sangat berkualitas dan masih segar, berukuran besar dengan warna hasil ekstrasi yang sama. Semua bahan tersebut di ekstrak dan di olah menjadi produk herbal multikhasiat yang mana sangat bermanfaat , dan memiliki kualitas tinggi yang sangat baik di dalam mengobati berbagai jenis penyakit.

Selain QNC jelly gamat memiliki kandungan yang sangat luar biasa sekali bagi tubuh, obat herbal ini juga sudah resmi terdaftar di BPOM dengan nomor POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia. Sehingga anda tidak usah ragu akan khasiat dan keamanan dari QNC Jelly Gamat ini.


Kandungan QNC JELLY GAMAT Menurut Para Ahli
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Vitamin dan mineral
  • Saponin
  • Lektin
  • Mengandung 18 macam Asam Amino
  • Mengandung Taurin
  • Mukopolisakarida
  • Glucosaminoglycans
  • Chondroitin Sulfat
  • Antiseptik Alamiah
  • Omega 3,6 dan 9
  • Berbagai vitamin dan elemen dan bahan aktif lainnya
  • Mengandung kalsium aktif alami, efek kalsium yang tak tertandingi oleh makanan apapun, sehingga sangat bagus untuk tulang.

Manfaat QNC Jelly Gamat Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Berbagai Macam Penyakit, Diantaranya Adalah :

  • Mengatasi anemia
  • Mengatasi stroke
  • Sebagai Antiseptik untuk luka
  • Melancarkan fungsi ginjal
  • Menyembuhkan nyeri pada persendian
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meningkatkan kadar metabolisme
  • Mencegah penyumbatan kolesterol
  • Mengobati tekanan darah tinggi
  • Mengatasi penyakit jantung
  • Mengatasi penyakit diabetes
  • Mengatasi penyakit darah tinggi
  • Mengatasi penyakit jantung
  • Mengatasi penyakit paru-paru
  • Mengatasi penyakit asam lambung, tukak lambung, dan maag
  • Mengatasi penyakit lupus
  • Mengatasi penyakit usus buntu
  • Mengatasi sinusitis, vertigo, migrain dan flu
  • Mengatasi saraf terjepit dan epilepsi
  • Mengatasi hepatitis
  • Mengatasi radang tenggorokan dan radang amandel
  • Mengatasi eksim, kista ganglion, kista ovarium
  • Dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu QNC Jelly Gamat juga bisa di gunakan sebagai pengobatan dalam sekaligus pengobatan luar. Hal ini tidak akan di temukan di dalam obat herbal manapun. Hanya di dalam QNC Jelly Gamat lah satu-satunya yang memiliki keunggulan sebagai pengobatan dalam dan juga luar.

Berikut ini beberapa manfaat lain dari QNC Jelly Gamat sebagai pengobatan luar diantaranya :
  • Mengatasi flek hitam
  • Mengatasi masalah jerawat sekaligus menghilangkan bekasnya
  • Mengatasi jerawat kecil maupun batu
  • Mengatasi biang keringat pada bayi dan anak
  • Mengatasi kurap, kudis, dan eksim kulit
  • Mengatasi bekas jahitan, caesar, dan bekas luka
  • Mengeringkan luka secara cepat
  • Mencerahkan dan menyegarkan kulit

Dengan manfaat yang sangat luar biasa tersebut, QNC Jelly Gamat menjadikan satu-satunya herbal yang memiliki manfaat mampu membantu masalah penyakit pada manusia. Untuk itu bagi anda yang ingin segera sembuh secara cepat, maka QNC Jelly Gamat lah jawabannya.

EFEK SAMPING DAN BAHAYA KONSUMSI QNC JELLY GAMAT EMAS ORIGINAL!!!

Kami tekankan jangan khawatir akan keamanan QNC Jelly Gamat Emas Original karena terbuat dari 100% bahan herbal alami tanpa dicampurkan dengan bahan kimia sedikitpun, sehingga QNC Jelly Gamat Emas ini AMAN dikonsumsi oleh semua usia mulai dari bayi, balita, anak, remaja, dewasa, lansia, ibu hamil, dan ibu menyusui tanpa menimbulkan efek samping. Jadi Bahaya dan Efek Samping Walatra QNC Jelly Gamat Emas TIDAK ADA dan Anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat ini, karena obat ini sudah terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan tentunya HALAL MUI.

Maka dari itu ayo pesan sekarang juga untuk mendapatkan produk QNC  Jelly Gamat Emas Original yang asli hanya disini, agar keaslian terjamin 100% silahkan LANGSUNG PESAN HANYA DI DISTRIBUTOR RESMINYA.

Anda tidak usah khawatir dan ragu lagi mengenai khasiat dan juga harga QNC Jelly gamat. Karena sudah sangat terbukti sangat ampuh menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Harganya juga sangat terjangkau dan sebanding dengan manfaat yang di dalam kemasannya.


KHUSUS PEMESANAN MINGGU INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK. BURUAN PESAN SEKARANG JUGA PROMO TERBATAS LHOO...

ANDA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT DI ONGKOS KIRIM
MINIMAL SETAP PEMBELAN EMPAT BOTOL DARI HARGA RP. 620.000,- MENJADI RP. 600.000,-
SEMAKIN BANYAK MEMESAN
SEMAKIN BESAR JUGA KEUNTUNGANNYA

TESTIMONI KONSUMEN KAMI YANG SUDAH BERHASIL SEMBUH DENGAN HANYA MENGKONSUMSI JELLY GAMAT SECARA RUTIN



Itu beberapa bukti nyata dari jutaan orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit yang menyerangnya hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat (JX-QNC). SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKANNYA SEKARANG GILIRAN ANDA..!!!

Bagi anda yang kini ingin merasakan khasiat luar biasa dari QNC Jelly Gamat Original ini, anda tidak usah sungkan dan berfikir panjang lagi. Segera pesan dan rasakan khasiat nyata dari produk teripang emas terbaik ini. Caranya cukup dengan melakukan pemesanan melalui SMS/WhatsApp maupun BBM lengkap dengan menyertakan format seperti di bawah ini :


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga QNC Jelly Gamat ASLI di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas kepada kami.

Lalu, Bagaimana Caranya Untuk Mendapatkan Produk QNC JELLY GAMAT Ini ?

Produk QNC Jelly Gamat tidak di pasarkan di apotik manapun juga. Anda bisa mendapatkan produk luar biasa ini hanya dari agen resmi nya saja. Kami selaku agen resmi produk QNC jelly gamat siap mengirimkannya ke seluruh Indonesia. Bagi anda yang ingin membeli produk QNC Jelly Gamat, silahkan melakukan pemesanan melalui SMS/WA/BBM dengan mengirimkan format pemesanan sebagai berikut ini :

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Penting ..!!

JX-QNC adalah kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap pemesanan QNC JELLY GAMAT.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti di atas, maka admin kami akan mengirimkan balasan berupa total harga yang harus di bayar. Maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke nomer tersebut. Setelah tranferan sudah kami terima, maka pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan kepada anda nomer resi pengirimannya kepada anda.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Nama Produk
QNC Jelly Gamat (JX-QNC)
Isi
300 ml/ perbotolnya
Harga
Rp. 155.000,- perbotolnya (belum ongkir)
Khasiat
Mengobati, menghancurkan, dan mencegah berbagai penyakit sampai tuntas
Komposisi
Ekstrak Teripang Emas, Temulawak, Sweetener Steve, Air RO, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, dan Ekstrak Buah dan Sayur
Dosis
Anak-anak : 3X sehari per satu sendok  makan
Dewasa : 3X sehari per dua sendok makan
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dibutuhkan 5-6 botol dalam satu bulan
Distibutor dan Legalitas Resmi
CV. Jogja Natural Herbal
BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan HALAL dari MUI
Kode Produk
“JX-QNC” WAJIB di cantumkan dalam pemesanan

KHUSUS HARI INI dapatkan promo KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

"GARANSI UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA" Metode transaksi ini akan memberikan kepercayaan antara penjual dan pembeli dengan harapan kerja sama yang baik dan Amanah, demi tercapainya kepuasan konsumen bagi kami dalam bertransaksi ditempat kami. Untuk sistem pengiriman barang terlebih dahulu syarat dan ketentuan berlaku seperti di bawah ini :
  • Bagi anda yang berada di wilayah kota Tasikmalaya, barang bisa langsung kami antar melalui kurir ke rumah anda, dan melakukan pembayaran di tempat.
  • Bagi anda yang berada di sekitar Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, Tangerang, Karawang, dan Cikarang kami bisa menawarkan sistem Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran (khusus untuk pemesanan 1 botol). Jika ada ingin melakukan pemesanan 2 botol ke atas, maka di haruskan anda transfer dulu minimal setengah dari total pembayarannya. Dan sisa pembayarannya di lunasi setelah barang di terima, pengiriman paket Via JNE dan J&T Express.
  • Bagi anda yang berada di luar kota yang selain kami sebutkan tadi, seperti lampung, bali, sumatra jawa tengah dan yang lainnya. Maka anda harus melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu, setelah transferan udah kami terima, maka kami akan melakukan proses pengiriman paketnya. Anda tidak usah khawatir, karena No resi sebagai bukti paketnya akan kami kirim kepada anda. Untuk pembayaran kami sediakan No rekening BRI, BCA, BNI, dan MANDIRI (Semua atas nama ANGGI SUGIAMA)
  • Apabila anda berada di wilayah Kota Tasikmalaya dan Jawa Barat, jika anda merasa masih ragu untuk melakukan pembelian secara online dari kami. Karena takut penipuan, anda bisa saja langsung datang ke kantor kami untuk melakukan transaksi pembelian secara langsung agar lebih meyakinkan bahwa TIDAK ADA UNSUR PENIPUAN di tempat kami.

 BUKTI NYATA PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


 HIMBAUAN...!!

Bagi konsumen di Jabodetabek dan Jawa Barat yang melakukan sistem kirim barang dulu yang ber'itikad tidak baik atau tidak mau membayar. Maka nama, alamat, dan no hp anda akan kami cantumkan di lebih dari 100 website resmi kami. Sebagai daftar konsumen yang belum membayar alias mempunyai hutang. Dan akan di kenakan SANKSI PASAL 5 BAB III NO.8 THN 1999 Tentang Tuntutan Hukum Pidana dan Dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Catatan : Semua produk herbal yang kami jual tidak diperjual belikan di sembarang tempat, bahkan tidak akan menemukanya di apotek-apotek seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Setelah anda DEAL untuk melanjutkan pemesanan obat herbal ini, maka kami anjurkan untuk segera mentransfer pembayarannya. Jika uang sudah kami terima lewat transferan, maka hari itu juga kami akan melakukan pengiriman ke tempat anda.
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

PESAN BANYAK LEBIH HEMAT !

Tunggu apalagi ? pesan sekarang juga, hanya disini anda bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Posted by,
Gudang Herbal Online

QNC JELLY GAMAT

0 comments

Post a Comment