3/30/18

OBAT BENJOLAN KETIAK DI APOTIK SEMBUH 1 HARI TANPA OPERASI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amphttps://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

OBAT BENJOLAN KETIAK DI APOTIK

OBAT BENJOLAN KETIAK DI APOTIK

Benjolan Di Ketiak Ingin Segera Pecah ? Mengecil dan Hilang Secara Alami Dan Aman ? Dapatkan formulasi penyembuhan 3X Lebih Cepat, juga terbukti bisa meredakan rasa sakit dan menghambat pertumbuhan benjolan kambuh di kemudian hari.

Cara Menghilangkan Benjolan di Ketiak,
Bebas dari Jeratan Biaya Mahal dan Efek Samping

Terdapat benjolan di ketiak, baik di sebelah kiri ataupun kanan merupakan keluhan yang sangat mengganggu aktivitas. Dan tidak jarang, rasa nyeri yang amat sangat juga akan membuat Anda menjadi kurang nyaman walaupun pada saat istirahat dan juga tidur. Namun sebelum mengarah ke pengobatan benjolan di ketiak, ketahui dulu apa yang menjadi penyebab benjolan tersebut. Berikut penjelasannya.

Sekilas Tentang Benjolan Di Ketiak

Benjolan di ketiak adalah suatu kondisi yang pada umumnya terjadi karena adanya suatu pembesaran Kelenjar Getah Bening Yang ada di bawah lengan. Benjolan ini dapat terjadi kepada siapa saja, baik dikalangan laki-laki maupun dikalangan perempuan dan tidak memandang usia.

Selain dikarenakan terjadinya pembesaran pada area kelenjar getah bening. Benjolan diketiak ini juga bisa disebabkan oleh beberapa faktor. Seperti akibat infeksi bakteri, kista, iritasi ataupun alergi akibat dari penggunaan deodoran ataupun alat cukur.
Menurut Dr. Nugraha Kusuma Arief yang merupakan salah satu Interactive Medical Advisor di Alo dokter. Menginformasikan bahwa ketiak manusia merupakan bagian tubuh yang terdiri dari beberapa komponen. Pada Ketiak ini terdapat kelenjar getah bening yang dapat membengkak pada beberapa kondisi.
Ketiak juga merupakan suatu daerah yang cukup banyak dihuni oleh bakteri flora normal, karena kondisinya yang lebih lembab ketimbang daerah tubuh yang lain. Saat meraba ketiak, Anda bisa merasakan benjolan itu terdapat dalam bentuk yang sangat kecil, atau mungkin bisa lebih besar dan terasa sekali saat mulai diraba.

Kebanyakan benjolan di ketiak merupakan hal yang tidak terlalu berbahaya. Benjolan ini sering muncul karena pertumbuhan jaringan yang tidak normal. Namun dengan begitu, benjolan ketiak juga bisa disebabkan oleh masalah kesehatan yang lebih serius. Jadi anda juga jangan pernah menyepelekannya yaa..!!

Apa Sih Yang Menyebabkan Munculnya Benjolan Di Ketiak ?

Benjolan di ketiak bisa disebabkan oleh banyak hal, seperti halnya kista atau infeksi, seperti akibat  Anda sering mencukur bulu ketiak. Namun, benjolan ini juga dapat menjadi tanda dari masalah kesehatan yang lebih serius lagi lhoo...

Berikut ini beberapa penyebab umum yang dari benjolan di ketiak adalah :
  • Kista
  • Lipoma
  • Lupus
  • Leukimia
  • Infeksi Jamur
  • Kanker
  • Reaksi alergi dari deodoran ataupun sabun
  • Reaksi yang merugikan karena vaksinasi
  • Fibroadenoma, merupakan pertumbuhan jaringan ikat fibrosa bukan karena kanker infeksi bakteri
Gejala Benjolan Di Ketiak

Gejala yang paling terlihat tentunya benjolan itu sendiri. Anda bisa menemukannya dengan cara mulai merabanya secara perlahan. Benjolan ini bisa Anda temukan dari ukuran sangat kecil hingga ukuran besar. Tekstur benjolannya pun bisa bervariasi tergantung dari apa yang menjadi penyebabnya.

Benjolan yang disebabkan oleh kista, infeksi, atau lipoma, biasanya bertekstur lunak saat diraba. Sedangkan, benjolan yang disebabkan oleh kanker payudara teksturnya, akan lebih keras dan tidak bergerak saat disentuh. Lain lagi dengan benjolan karena kanker payudara, limfoma, dan leukimia, benjolan karena hal ini biasanya mempunyai gejala, seperti berubah ukurannya secara cepat atau tidak mudah di hilangkan.

Benjolan yang disebabkan oleh infeksi atau reaksi alergi biasanya sering dikaitkan dengan rasa sakit di ketiak dan benjolan terasa lebih lunak. Infeksi kelenjar getah bening juga dapat menyebabkan benjolan di ketiak terasa menyakitkan yang di sertai dengan demam tinggi dan berkeringat pada malam hari.

HATI HATI JIKA BENJOLAN DI KETIAK MENYERANG PADA WANITA, KARENA BISA SAJA ITU MENJADI TANDA ADANYA KANKER PADA PAYUDARA

Walaupun benjolan di ketiak ini juga bisa ditemui pada wanita dan juga pria, namun yang paling sering mengalami hal ini yaitu WANITA. Benjolan di bawah lengan pada wanita bisa menjadi tanda dari kanker payudara dan wanita lebih berisiko untuk mengalami penyakit tersebut dibandingkan dengan pria.

Sebaiknya, para wanita secara rutin untuk selalu melakukan pemeriksaan payudara sendiri setiap bulannya. Terutama pada sekitar satu sampai tiga hari setelah menstruasi berakhir. Hal ini untuk memeriksa apakah ada benjolan di sekitar payudara Anda atau tidak. Jika ada, Anda bisa memeriksakannya sedini mungkin ke dokter ahlinya.

Coba perhatikan, payudara Anda selama menstruasi mungkin cenderung lebih lembut dan ada benjolan. Hal ini karena terjadi perubahan hormon selama siklus menstruasi dan ini merupakan hal yang normal. Hal inilah alasannya, mengapa Anda disarankan untuk melakukan pemeriksaan payudara sendiri pada 1-3 hari setelah menstruasi anda selesai.

Lantas, Bagaimana Cara Pengobatan Benjolan Ketiaknya ? 

Terdapat berbagai cara untuk mengobati benjolan di ketiak. Tetapi, apapun jenis pengobatan yang Anda pilih dan ingin lakukan, tentu saja semata-mata ingin mendapat tujuan yang sama, yaitu sembuh dan benjolan di ketiak segera hilang.

Pengobatan secara medis, untuk menghilangkan benjolan di ketiak adalah dengan tindakan operasi. Dan untuk biayanya, Anda bisa tanyakan langsung pada pihak rumah sakit yang bersangkutan.

Kompres dengan Air Hangat, merupakan cara mudah yang bisa Anda pertimbangkan ketika benjolan di ketiak membuat Anda merasa panik dan khawatir. Apapun penyebabnya, Anda bisa mencoba menghilangkannya dengan mengompres bagian benjolan dengan menggunakan air hangat. Cara ini merupakan cara tradisional yang sudah cukup lama dipakai oleh orang-orang pada zaman dulu, di mana suhu panas dari kompresan bakal meningkatkan sirkulasi darah. Sehingga dipercaya mampu mengurangi ukuran benjolan pada ketiak dan mengurangi rasa sakitnya.

Jika anda tidak berminat sekali untuk melakukan operasi dan di kompres dengan air hangat tidak kunjung sembuh juga. Kami mempunyai solusi paling ampuh untuk membantu mengatasinya. Mudah-mudahan menjadi solusi terbaik untuk kesembuhan penyakit anda.

Untuk mengobati pertumbuhan sel abnormal di ketiak memang sangat di perlukan obat benjolan ketiak yang khusus. Maka dari itu, kami sekarang akan memperkenalkan QNC Jelly Gamat. Obat herbal ini merupakan suatu produk herbal yang sangat konsisten dalam membasmi pertumbuhan bakteri, pertumbuhan sel abnormal, menekan benjolan, meredakan peradangan, menghilangkan rasa sakit, serta mampu meregenerasi sel yang sudah rusak. Dengan mengkonsumsi obat herbal paling ampuh ini, semua masalah yang menyerang tubuh anda akan menjadi pulih dan sehat seperti sedia kala lagi.

Cara Menghilangkan Benjolan Ketiak Dengan Obat Benjolan Ketiak Di Apotik
QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH SAMPAI TUNTAS

QNC Jelly Gamat merupakan satu-satunya obat alami yang di produksikan secara khusus untuk menghilangkan benjolan di ketiak secara alami sampai ke akar-akarnya. QNC jelly gamat obat benjolan ketiak di apotik ini di produksi berdasarkan riset kesehatan dan pengembangan ilmu kesehatan. Yang di lakukan oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia, serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta.

Sehingga dengan itu menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah sangat terbukti efektif bisa menghilangkan benjolan di ketiak sampai tuntas.

Obat benjolan ketiak di apotik ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami, QNC jelly gamat di produksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar Internasional. Sehingga sudah sangat terjamin sterilnya.

Bahan dasar pembuatan QNC jelly gamat yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Dengan spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus, yang mana sudah banyak di gunakan oleh masyarakat sejak jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk mengatasi berbagai macam penyakit, terutama menghilangkan benjolan di ketiak. Selain itu, teripang emas memiliki kandungan dan gizi yang sangat lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.
Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina terbitan bulan Agustus 2005 dengan judul  ”Cancer Biology & Therapy” teripang juga mengandung senyawa E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor.
DETAIL MENGENAI QNC JELLY GAMAT
Nama ProdukQNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC
Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
KEUNGGULAN dari obat benjolan ketiak di apotik ini selain bisa di konsumsi juga bisa di oleskan pada benjolan kulit di ketiaknya. Dengan hal ini akan menjadi lebih efektif dan mempercepat penyembuhannya.
Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada QNC Jelly Gamat obat radang kandung kemih diantaranya : Kolagen tinggi, Cell Growth Factor, Mukopolisakarida, Zat Antiseptik Alamiah, Antioksidah Tinggi, Glukosamine dan Chondroitin, Omega 3,6 dan 9, Asam Amino, Gamapeptide, Vitamin dan mineral, Sodium, Potasium, dan magnesium.
KHASIAT QNC JELLY GAMAT UNTUK MENGATASI BENJOLAN DI KETIAK
  • Mampu menghilangkan rasa nyeri akibat infeksi dari benjolan
  • Mampu membasmi semua bakteri penyebab benjolan di ketiak
  • Mampu mengempeskan hingga menghilangkan benjolan tanpa kembali lagi
  • Mampu melancarkan sirkulasi darah di dalam tubuh
  • Mampu mengatasi kelenjar getah bening
  • Menyehatkan tubuh agar kekebalan tubuh bisa tetap terjaga
  • Melembutkan, mencerahkan, dan menyehatkan semua kulit
Zat Gamapeptide dan Mukopolisakarida pada QNC Jelly Gamat memiliki Anti peradangan yang sangat kuat. Khasiatnya mampu mengobati infeksi dan juga peradangan yang terjadi. Sedangkan anti Analgesik nya, berkhasiat mampu mengurangi rasa nyeri dan mengatasi benjolan di ketiak yang muncul.
Jadi, sudah sangat jelaskan bahwa obat benjolan ketiak di apotik tradisional ini mampu mengobati benjolan ketiak sampai ke akar-akarnya. Untuk itu anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi ramuan herbal ini. Karena QNC Jelly Gamat merupakan satu-satunya solusi untuk menghilangkan benjolan ketiak sampai sembuh total.

SEGERA ATASI BENJOLAN DI KETIAK ANDA DENGAN MENGGUNAKAN QNC JELLY GAMAT. JIKA TERUS DI BIARKAN BISA MENYEBABKAN KOMPLIKASI YANG SANGAT BERBAHAYA SEKALI.

Jadi tunggu apalagi ? Segera pesan QNC Jelly gamat ASLI dari kami sekarang juga. Agar nyawa anda bisa terselamatkan oleh obat mujarab ini. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat, semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera di sembuhkan sampai tuntas.

Bila anda tertarik untuk mencobanya, maka kami akan menunjukan bagaimana cara pemesanannya. Anda WAJIB untuk mengetahuinya, bahwa Jelly Gamat yang ASLI tidak pernah di jual bebaskan di apotik manapun juga.

QNC JELLY GAMAT PRODUK PALING LARIS

KHUSUS YANG MEMESAN HARI INI AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DAN JIKA ANDA MEMESAN NYA LEBIH DARI 2 AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN LEBIH HEMAT DI ONGKOS KIRIM LHOO...
SEGERA PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

nomor rekening pembayaran
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Kami tidak mengatakan kami yang terbaik, mereka yang telah mencoba QNC Jelly Gamat lah yang mengatakannya… Segera Ambil Keputusan selagi PROMO MASIH BERLAKU!!!

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI
“Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran”

*(Berlaku untuk pembelian 1-2 botol QNC Jelly Gamat dan memakai KODE PRODUK "JX-QNC" ke daerah Jawa. Untuk pengiriman ke luar jawa, anda bisa melakukan transfer pembayaran terlebih dahulu minimal setengahnya.

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment