3/30/18

9 OBAT JANTUNG KORONER DI APOTIK

Obat Jantung Koroner Di Apotik - Jantung adalah salah satu organ dalam yang sangat vital dan paling penting untuk kelangsungan hidup, khususnya pada manusia dan hewan. Jantung pada manusia terletak di sebelah kiri bagian dada, lebih jelasnya lagi antara paru-paru kanan dan paru-paru kiri. Ukuran jantung sendiri sebesar kepalan tangan manusia dengan berat sekitar 300 gram.

OBAT JANTUNG KORONER DI APOTIK


Fungsi jantung sangatlah penting sekali, karena peran jantung di dalam tubuh manusia itu sebagai pemompa darah untuk di alirkan ke seluruh tubuh melalui pembuluh darah. Jika jantung mengalami gangguan seperti dengan adanya kerusakan, maka peredaran darah menjadi akan terhambat dan kondisi ini lah yang di sebut dengan sakit jantung koroner.

Maka dengan itu, kita harus senantiasa menjaga kesehatan jantung dengan menjalani pola hidup sehat. Seperti : lebih menjaga pola makan dengan banyak mengkonsumsi asupan yang banyak mengandung vitamin dan gizi, serta harus di imbangi dengan olahraga yang rutin. Sehingga kesehatan jantung anda akan selalu terjaga dan terhindar dari berbagai penyakit, salah satunya penyakit jantung koroner.

Apakah Penyakit Jantung Koroner Berbahaya ?

Penyakit jantung koroner atau dalam istilah medisnya penyakit jantung iskemik merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Dan bahkan dari dulu penyakit jantung ini, sudah termasuk ke dalam jenis penyakit pembunuh nomor satu di dunia (termasuk di Indonesia). Angka kematian di Indonesia juga yang di akibatkan oleh penyakit jantung koroner ini mencapai 35%. Dan Asia Tenggaralah yang memiliki angka kematian mencapai 1,8 juta kasus pada tahun 2014.

Berdasarkan pengertian medisnya penyakit jantung koroner ini merupakan suatu kondisi dimana terjadinya penyempitan atau penyumbatan pada pembuluh arteri koroner. Sehingga mengakibatkan adanya penumpukan zat-zat lemak (kolesterol & trigliserida) yang kemudian lama kelamaan akan menjadi semakin menumpuk di bawah lapisan dalam dinding pembuluh nadi. Akibat peyumbatan ini maka akan menyebabkan berkurangnya hingga terhentinya aliran darah yang menyuplai oksigen ke dalam otot-otot jantung menjadi terhenti dan tidak berfungsi dengan baik.

Penyebab Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner terbagi menjadi dua bagian, yang di bedakan berdasarkan tingkat dari penghambatan aliran darah menuju jantung yakni angina (angin duduk) dan kedua dari serangan jantung. Seseorang bisa terserang penyakit jantung koroner ini apabila aliran darah yang menuju ke organ jantung menjadi terhambat oleh suatu tumpukan lemak. Penumpukan lemak yang terjadi pada arteri jantung bisa di sebut juga dengan istilah medis Aterosklerosis, dan kondisi tersebut menjadi penyebab utama kenapa seseorang terserang penyakit jantung koroner.

Kondisi ini tentunya bisa mempengaruhi pengurangan suplai darah pada jantung. Bahkan Aterosklerosis juga bisa memicu terjadinya pembentukan trombosit atau yang lebih di kenal dengan sebutan penggumpalan darah.

Jika hal ini terjadi, maka aliran darah yang menuju ke organ jantung akan tersumbat sepenuhnya, dan inilah yang bisa menyebabkan seseorang mengalami serangan jantung. Terdapat beberapa faktor penyebab dari Aterosklerosis bisa di picu oleh beberapa faktor, yakni diabetes, LDL tinggi, HDL yang rendah, kolesterol tinggi, hipertensi, usia, keturunan, dan juga kebiasaan akibat sering merokok.

Gejala Penyakit Jantung Koroner

Sudah sangat jelaskan bahwa penyakit jantung koroner ini pada umumnya di sebabkan karena terjadinya suatu penumpukan lemak pada dinding dalam pembuluh darah jantung. Dan kondisi ini, lama kelamaan akan di ikuti dengan berbagai proses seperti penimbunan jaringan ikat, pembekuan darah, perkapuran, dan yang lainnya. Yang mana semua kondisi ini akan mempersempit pembuluh darah.

Berikut ini gejala yang umum terjadi pada penderita jantung koroner di antaranya adalah :
  • Jantung terasa berdebar debar secara tidak teratur.
  • Fisik menjadi menurun seperti cepat lelah.
  • Nafas menjadi terasa pendek, sering keluar keringat dingin, mual hingga muntah.
  • Badan serasa menjadi berat seperti tertindih sebuah beban yang besar.
  • Dada menjadi sakit serta menyebar ke bagian punggung serta lengan kiri.
  • Rasa panas dan berat pada bagian dada serta ulu hati.

Kini Saatnya Untuk Mengobati Penyakit Jantung Koroner Ini Secara Alami !

BAHAYA PENYAKIT JANTUNG KORONER
Jika penyakit jantung tidak segera di tangani dengan serius dan terlambat mendapatkan pertolongan medis. Maka bisa mengakibatkan terjadinya komplikasi dan bahkan bisa berujung pada KEMATIAN.
Jika organ jantung di dalam tubuh tidak bisa menerima suplai darah dengan baik, hingga jantung terlalu lemah untuk memompa darah. Maka kinerja jantung akan semakin menurun dan beresiko terkena Gagal Jantung.

Bagi anda yang saat ini sedang terserang penyakit jantung, maka sebaiknya anda segera melakukan pengobatan. Di mulai dari menerapkan pola hidup sehat dari sekarang dengan lebih memperhatikan pola makan, olahraga yang teratur, menghentikan kebiasaan merokok dan minum alkohol. Meskipun penyakit jantung sangat sulit untuk di sembuhkan, namun setidaknya anda bisa mencegahnya agar tidak semakin memburuk.

Obat Alami Jantung Koroner

Dengan menghindari penyebab maka tidak akan mungkin terjadi jantung koroner. Karena lebih baik mencegah dari pada mengobati, mencegah dari terjdinya jantung koroner dan mengobati jantung koroner. Adapaun obat herbal jantung koroner dapat disimak berikut ini.

1. Bawang Putih
2. Temu Giring
3. Temu Putih
4. Sambang Darah
5. Daun dan Buah Mahkota Dewa
6. Sarang Semut
7. Buah Mengkudu
8. Kulit Manggis
9. Daun Sukun

Sembilan obat herbal jantung koroner di atas bisa di temukan dengan mudah di kebun tempat tinggal. Bahkan tanaman obat di atas bukanlah tanaman yang berbahaya, jadi tidak akan berbahaya dan tidak berefek samping jika dikonsumsi setiap hari. Ketimbang harus mengkonsumsi obat-obatan yang banyak mengandung bahan kimia yang akan menyebabkan kecanduan.

INGIN SEMBUH DARI PENYAKIT JANTUNG KORONER ?

INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Jantung Koroner Herbal, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC) AMPUH Sampai Tuntas



Kami menganjurkan salah satu solusi terobosan terbaru dalam dunia pengobatan herbal untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner hingga tuntas serta tanpa harus melakukan operasi yakni dengan mengonsumsi QNC  Jelly Gamat. Produk herbal ini telah terdaftar dan berlegalitas resmi BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan juga sudah memiliki bersertifikat HALAL dari MUI.

Obat Herbal  QNC Jelly Gamat menjadi solusi paling tepat dan ampuh untuk mencegah dan mengobati penyakit jantung koroner yang sedang anda alami, hal ini karena obat herbal yang satu ini dibuat secara khusus dengan berkomposisi dari 100% keistimewaan bahan alami terbaik seperti Ekstrak Teripang Emas, Pengemulsi Nabati, Temulawak, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah & Sayuran.Kesemua bahan alami tersebut sudah TERUJI & TERBUKTI akan kandungan khasiat di dalamnya secara klinis untuk menjaga kesehatan jantung. Terutama dari Ekstrak Teripang Emas nya.

Yang mana Teripang Emas Laut sendiri berdasarkan dari berbagai penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli telah menyimpulkan bahwa di dalamnya mengandung senyawa aktif biologi serta gizi yang lengkap dan tinggi seperti diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3,6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin, Mineral, Gamapeptide, serta Glikosida.
Menurut pendapat yang dikemukakan oleh Prof Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen Ilmu Pangan, Universitas Putra Malaysia, di Malaysia bersama M. A Kaswandi, dari Universitas Kebangsaan Malaysia, mereka mengatakan bahwa ”Kandungan didalam teripang sangat baik dikonsumsi oleh seseorang yang mengalami gangguan pada jantung baik itu Gagal Jantung, Jantung Lemah, Klep Jantung Bocor, jantung bengkak serta Jantung Koroner“.
Selain kedua senyawa alami tersebut, terdapat kandungan alami lainnya yang memiliki kemampuan untuk mengatasi kapalan pada kulit yakni seperti diantaranya :

Detail Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC  Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
KEUNGGULAN QNC JELLY GAMAT DI BANDINGKAN DENGAN OBAT BIASA YANG LAINNYA
  • QNC Jelly Gamat ini dibuat dengan sistem pengolahan yang berstandar Internasional GMP (Good Manufacturing Practiec).
  • Proses produksinya menggunakan teknologi moderen yang dipadukan dengan cara tradisional sehingga menghasilkan produk dengan memiliki keaslian dan kemurnian yang tetap terjaga baik.
  • QNC Jelly Gamat SANGAT AMAN untuk di konsumsi oleh semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.
  • Pengobatan penyakit dengan G Sea Jelly Gamat TIDAK MENIMBULKAN EFEKSAMPING APAPUN dan juga CEPAT dan EFEKTIF.
  • Teripang emas yang merupakan komposisi G Sea Jelly Gamat mengandung senyawa alami dan gizi yang sangat lengkap dan tinggi.
  • Tidak hanya bertindak sebagai obat, QNC Jelly Gamat ini juga telah dirancang khusus sebagai suplemen dan vitamin kesehatan alami.

Dan itulah seluruh ulasan singkat mengenai manfat serta khasiat dari Obat Jantung Koroner Herbal yang mampu Sembuhkan Jantung Koroner, dengan QNC Jelly Gamat sebagai Cara Menyembuhkan Jantung Koroner Sampai Tuntas. Akan sangat efektif dalam membantu menyembuhkan dan mengobati jantung koroner dengan efektif sampai dengan tuntas. Bagaimana sudah terbukti bukan ?? maka dari itu tidak perlu untuk menunggu lama lagi, mulai sekarang segera pesan dan rasakan oleh anda akan kandungan khasiatnya secara nyata dalam menyembuhkan jantung koroner secara alami.

Jadi tunggu apalagi ? Segera pesan QNC Jelly gamat ASLI dari kami sekarang juga. Agar nyawa anda bisa terselamatkan oleh obat mujarab ini. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat, semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera di sembuhkan sampai tuntas.

Bila anda tertarik untuk mencobanya, maka kami akan menunjukan bagaimana cara pemesanannya. Anda WAJIB untuk mengetahuinya, bahwa Jelly Gamat yang ASLI tidak pernah di jual bebaskan di apotik manapun juga.

KHUSUS pemesanan HARI INI, bagi anda yang memakai KODE PRODUK "JX-QNC" akan mendapatkan PROMO Spesial dari kami. Selain akan mendapatkan promo, anda juga berhak menerima sistim pembayaran KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

PESAN SEKARAN JUGA PROMO TERBATAS YA.. BELI LEBIH BANYAK, KEUNTUNGAN LEBIH BANYAK ANDA DAPATKAN LHOO...
Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat


Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Kami Memberikan jaminan keamanan jika anda pesan G Sea Jelly Gamat di sini !!!

√ G Sea Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan G Sea jelly gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima G Sea jelly gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka.


0 comments

Post a Comment