3/30/18

OBAT LAMBUNG BOCOR DI APOTIK 100% SEMBUH SAMPAI TOTAL

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

obat lambung bocor di apotik

OBAT LAMBUNG BOCOR DI APOTIK

Anda Sedang Mengalami Masalah Pada Lambung ?
Atau Lambung Anda Sudah Terkena Infeksi Dan Bocor ?
Ingin Tahu Cara Pengobatan Masalah Lambung Dengan Cepat Dan Aman ?

ANDA TIDAK USAH KHAWATIR, KARENA SEKARANG ANDA SEDANG BERADA DI HALAMAN YANG TEPAT SEKALI. YAITU CARA MENGATASI LAMBUNG YANG BOCOR DENGAN OBAT LAMBUNG BOCOR DI APOTIK HERBAL. YANG MAMPU MEMBERIKAN PENYEMBUHAN 3X LEBIH CEPAT.

Apa Itu Lambung ?

Lambung merupakan salah satu bagian organ yang berada di dalam tubuh manusia. Lambung memiliki banyak fungsi dalam membantu manusia untuk bertahan hidup dan menjalankan aktivitasnya. Salah satu fungsi terpenting lambung yaitu sebagai sistem pencernaan dan juga tempat mengeluarkannya zat asam.

Namun anda WAJIB mengetahuinya, bahwa organ pencernaan yang satu ini harus benar-benar di jaga akan kesehatannya. Karena lambung sangat rentan terhadap penyakit yang berbahaya apapun.

Sistem pencernaan adalah salah satu bagian tubuh yang sering menerima asupan makanan. Yang mana asupan makanan tersebut di olah menjadi sumber energi dan nutrisi penting bagi tubuh, serta mengeluarkan sisanya dari pengolahan melalui anus. Untuk itu, kita harus benar-benar bisa menjaga kesehatan pada organ lambung. Karena apabila lambung sudah mengalami masalah, maka hal tersebut di pastikan sistem pencernaan kita akan menjadi tidak normal. Selain itu akan membuat sistem kekebalan tubuh menjadi menurun.

Adapun lambung yang selalu terkena masalah, gangguan serta penyakit yang sering di rasakan oleh manusia, salah satunya yaitu lambung bocor. Penyakit lambung bocor ini sangat berbahaya sekali bagi kesehatan, karena jika terjadi kebocoran pada lambung. Maka lambung menjadi tidak akan berfungsi dengan baik bahkan harus segera di tangani dengan lebih serius lagi.

Sekilas Tentang Lambung Bocor

Lambung bocor merupakan salah satu penyakit yang berbahaya bagi kesehatan tubuh. Karena lambung yaitu bagian terpenting di dalam tubuh untuk mencerna makanan dan minuman, sehingga akan sangat di perlukan bagi tubuh. Lambung yang bocor bisa terjadi karena dinding pada lambung yang melindungi lambung mengalami luka, yang pada awalnya hanya luka biasa saja namun lama kelamaan akan bertambah parah. Di mulai dari peradangan, infeksi lambung, hingga berakibat pada lambung bocor. Kebocoran tersebut bisa membuat cairan yang ada di dalam lambung akan keluar secara perlahan-lahan, hingga akan menimbulkan gangguan yang sangat berbahaya pada organ yang lainnya.

Apa Sih Yang Menyebabkan Lambung Bocor ?

Lambung yang bocor pada umumnya di sebabkan karena adanya trauma benda tumpul di dalam perut, adanya luka bekas tusuk, luka bekas tembak, dan dampak dari melakukan operasi pada area perut. Selain itu, penyebab lambung bocor bisa di sebabkan oleh masuknya benda asing ke dalam lambung. Sehingga bisa menyebabkan adanya cairan yang bersifat asam yang ada di dalam lambung. Kondisi ini bisa mengganggu dan bahkan bisa menyebabkan kerusakan pada organ-organ di dalam perut.

Lambung bocor biasanya bisa menyerang pada orang dewasa dan orang yang sudah lanjut usia, yang di dasari dengan pola hidup yang tidak sehat. Alasannya, karena usia tersebut lapisan lambung akan menjadi semakin menipis dan mudah rapuh. Sehingga kebocoran akan semakin besar terjadi. Penyebab lambung bocor juga bisa di akibatkan dari adanya suatu bakteri jahat yakni Helicobacter Pylory yang merusak pada organ lambung, dan akan berkembang biak secara terus menerus. Sehingga lambung akan mengalami kebocoran dan akan berakibat sangat fatal bagi penderitanya. Bahkan bisa berdampak pada tingkat penyakit yang lebih serius lagi hingga penyebab kematian.

Gejala Lambung Yang Bocor

Lambung yang bocor bisa menjadi salah satu penyebab utama dari munculnya tumor atau kanker lambung, serta lengketnya usus halus di dalam rongga perut. Adapun gejala umum yang di timbulkan dari adanya lambung yang bocor diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Nyeri pada ulu hati
  • Demam tinggi dan sering lelah
  • Bersendawa dengan terus menerus
  • Napsu makan semakin menurun
  • Sering merasa nyeri dan sensasi terbakar pada lambung
  • Mual hingga muntah disertai darah
  • Berat badan menurun drastis
  • Perus berasa selalu penuh dan tidak nyaman
JANGAN PERNAH MENYEPELEKAN LAMBUNG YANG BOCOR KARENA BISA MENJADI AWAL KEMATIAN YANG MENYAKITKAN..!!

Apa Saja Pantangan Makanan Yang Harus Di Hindari Penderita Lambung Bocor ?

Banyak sekali makanan dan minuman yang wajib di ketahui dan di hindari oleh penderita lambung bocor. Karena dengan hal ini akan sangat membantu mengurangi resiko menjadi parah, serta membantu dalam mengobati dan mencegah terjadinya lambung bocor sampai tuntas, agar penyakitnya tidak akan kembali lagi.

Pantangan makanan yang harus di hindari di antaranya adalah :
  • Makanan yang sulit di cerna ( seperti makanan berlemak tinggi, kue tart, dan keju)
  • Makanan yang bisa merusak dinding lambung (seperti cuka, pedas, merica, bumbu yang merangsang bau lainnya)
  • Makanan yang bisa melemahkan kerongkongan (seperti alkohol, gorengan, cokelat, dan makanan yang lemaknya tinggi)
  • Makanan yang berkarbohidrat (seperti mie, bihun, beras ketan dan dodol)
  • Makanan yang banyak mengandung gas (seperti lemak, sawi, kol, nangka, kedongdong, pisan ambon, dan minuman yang bersoda)
Jika penyakit lambung bocor ini terus di biarkan, akan sangat berbahaya sekali bagi kesehatan. Yang lebih fatalnya lagi, bisa berdampak pada KEMATIAN. Oleh karena itu, hindarilah berbagai pantangan makanan yang bisa berakibat lambung bocor dan untuk selalu rutin memeriksakan kesehatan lambung anda ke dokter.
Anda juga harus segera mengobati penyakit lambung bocor dengan obat lambung bocor di apotik herbal yang paling mujarab menyembuhkan sampai tuntas.

Bagaimana Cara Pengobatannya ?

Terdapat banyak cara untuk melakukan pengobatan pada lambung yang bocor. Salah satunya dengan menggunakan obat medis atau dengan tanaman herbal yang aman di konsumsi dan berdampak lebih baik dan cepat dalam menyembuhkan penyakit tersebut.

5 Tanaman Herbal Obat Lambung Bocor Alami Secara Efektif

1. Obat Tradisional Lambung Bocor Temulawak (Curcuma Xanthorrhiza Roxb)

Temulawak memiliki sifar aromatik, tajam dan pedas atau panas. Dengan kandungan zat Curcumin, zat tepung, karbinol, glikosida, serat, protein, kalium oksalat, toluil metil, I-sikloisopren Myrsen. Semuan kandungan gizi tersebut, berkhasiat mampu mengobati lambung bocor secara alami sampai tuntas. Caranya cukup merebus 30 gram temulawak, lalu airnya bisa langsung di minum.

2. Obat Tradisional Lambung Bocor Kunyit (Curcuma Longa Lin)

Kunyit memiliki rasa pahit, sedikit pedas, dan sifatnya yang sejuk dan tidak beracun. Kunyit sudah dari jaman dahulu menjadi obat tradisional lambung bocor, karena di dalamnya terdapat kandungan yang sangat luar biasa sekali. Diantaranya Caffed Acid dengan efek Antiradang, antibakteri, dan lain-lain. Caranya cukup dengan merebus 10-25 gram rimpang kunyit, lalu air rebusannya bisa diminum setiap hari.

3. Obat Tradisional Lambung Bocor Kencur (Kaempferia galanga L)

Tanaman yang bisa digunakan sebagai obat lambung herbal selanjutnya yaitu kencur. Di dalam kencur memiliki kandungan asam annisad, asam sinamat, alkaloid, gom, etil ester, kamphene, borneol, asam metil kanis, dan penta dekaan. Cara membuatnya cukup merebus 10-25 gram rimpang kencur, lalu ramuannya bisa diminum setiap hari juga.

4. Obat Tradisional Lambung Bocor Manggis (Garcinia Mangostana L)

Buah manggis ternyata juga bisa mengobati lambung secara alami. Dengan mengolah kulit buah manggis dengan mengeringkannya. Kemudian seduh dengan segelas air, lalu di saring dan minumlah secara rutin.

5. Obat Tradisional Lambung Bocor Sambiloto (Andrographis Paniculata)

Daun sambiloto sebagai obat tradisional lambung paling ampuh. Karena di dalam daun sambiloto ini memiliki kandungan kalgemin, antrograhit, andrograpolit, garam kalium, garam natrium, dan minyak goreng. Selain itu memiliki zat pahit yang berupa hablur kuning. Cara pembuatannya cukup dengan menggunakan daun sambiloto kering 9-15 gram, lalu di rebus dan kemudian diminum.

WASPADAI DENGAN OBAT YANG  TERJUAL BEBAS DI APOTIK, BISA MENGANDUNG BANYAK BAHAN KIMIA YANG SANGAT BERBAHAYA BAGI TUBUH

Ingin Segera Sembuh Dari Penyakit Lambung Bocor Dengan Cepat ?
Inilah Solusi Yang Terbaik Dalam Menyembuhkan Penyakit Lambung Bocor Anda Dengan Cepat..!!

Bagi anda yang sedang menderita penyakit lambung bocor, kami menyarankan anda untuk segera mengobatinya dengan obat herbal. Karena jika terus di biarkan akan sangat berbahaya bagi kesehatan. Salah satu cara mengobati lambung bocor yakni dengan mengkonsumsi obat lambung bocor herbal QNC Jelly Gamat. Yang mana khasiatnya sudah terbukti ampuh dan aman tanpa efek samping apapun.

Cara Mengatasi Lambung Bocor Dengan Obat Lambung Bocor
QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) 100% AMAN SEMBUH SAMPAI TUNTAS

QNC JELLY GAMAT merupakan satu-satunya obat lambung bocor alami yang di produksi secara khusus untuk menyembuhkan lambung bocor secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami, oleh beberapa para ahli Indonesia. Serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta.

Sehingga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai produk satu-satunya kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan lambung bocor secara alami sampai tuntas.

Obat lambung bocor di apotik ini terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami, QNC jelly gamat di produksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar Internasional. Sehingga sudah sangat terjamin sterilnya.
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada QNC Jelly Gamat obat lambung bocor di apotik diantaranya : protein, kolagen, Cell Growth Factor, mukopolisakarida, anti virus dan anti bakteri, antioksidan tinggi, glukosaminde dan chondroitin, antiseptik alamiah, vitamin dan mineral, asam amino, omega 3,6, dan 9, vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.
KHASIAT QNC JELLY GAMAT SEBAGAI OBAT LAMBUNG BOCOR DI APOTIK
  • Menyembuhkan penyakit lambung bocor secara tuntas
  • Mencegah terjadinya penyakit lambung bocor
  • Mengembalikan fungsi lambung sehingga normal kembali
  • Membersihkan lambung dari berbagai kotoran dan zat yang berbahaya
  • Menghilangkan bekas luka pada lambung
  • Membantu mengobati penyakit lambung bocor yang aman tanpa efek samping
  • Memberikan efek yang sangat manjur dalam mengatasi penyakit lambung bocor
BUKTI NYATA KHASIAT DARI QNC JELLY GAMAT

Testimoni Kesembuhan Lambung Bocor Dengan QNC Jelly Gamat

Nama : Tama Hariyama
Umur : 17 Tahun
Status : Pelajar
Kota :Tasikmalaya
Keluhan : Penyakit Lambung dari umur 12 Tahun
Produk : QNC Jelly Gamat

Hasil dan juga manfaat yang di rasakan "Saya mempunyai keluhan sakit lambung dan maag, setiap kali terlambat makan perut terasa mual hingga ingin muntah. Sejak itu Ibu saya memberikan biofir ion dan Jelly Gamat. Kemudian saya mencoba kalung biofir i0on dan mengkonsumsi jelly gamat secara rutin. Setelah itu saya merasakan perut saya terasa dingin dan rasa sakit di perut menjadi berkurang. Akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. Setelah saya tanyakan sama ibu, pusing itu ternyata reaksi dari kalung biofir ion. Setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilang. Alhamdulillah saya sembuh dan bisa melaksanakan puasa sunnah".

Itulah satu dari beberapa ribu orang yang sudah berhasil sembuh hanya dengan menggunakan QNC Jelly gamat secara rutin.

ANDA INGIN SEMBUH ? SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

Pesan Sekarang Juga QNC Jelly Gamat Dan Rasakan Sendiri Khasiatnya

Keuntungan Memesan QNC Jelly Gamat Hari INI Pada Kami
  • Barang di jamin ASLI 100%
  • Bisa memakai sistem layanan KIRIM BARANG DULU BARU BAYAR (KHUSUS yang memakai KODE PRODUK "JGO")
  • Proses Pemesanan sangat mudah dan CEPAT
  • Konsultasi GRATIS dengan Ahli Herbalis
  • Garansi Uang Kembali 100% Apabila Barang Tidak Sampai Ke Tangan Anda
KHUSUS pemesanan HARI INI akan mendapatkan PROMO Menarik. JANGAN SAMPAI KEHABISAN..!!
Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX_QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

nomor rekening pembayaran
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment