3/31/18

7 BAHAYA DAN OBAT TBC KELENJAR DI APOTIK SEMBUH SAMPAI TUNTAS

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

OBAT TBC KELENJAR DI APOTIK

OBAT TBC KELENJAR DI APOTIK


TBC merupakan salah satu jenis gangguan kesehatan yang sangat berbahaya bagi tubuh. Di mana jenis gangguan kesehatan ini bisa menimbulkan dan mendatangkan adanya berbagai jenis gangguan kesehatan yang lainnya. Untuk itu segera atasi dengan obat TBC kelenjar di apotik sekarang juga. Tahukah anda bahwa tbc ini tidak hanya menyerang paru-paru saja ? Tetapi tbc ini juga bisa menyerang pada bagian kelenjar lhoo.. ?

Terdapat banyak sekali dampak bahaya dari penyakit tbc kelenjar ini, di mana jenis masalah ini memang merupakan jenis gangguan pada kesehatan yang perlu untuk selalu kita waspadai bagi kesehatan dan juga kebugaran pada bagian tubuh kita. Jika terus di biarkan begitu saja tanpa adanya pengobatan, hal ini bisa menyebabkan berbagai jenis gangguan penyakit lainnya dan bahkan bisa menimbulkan adanya masalah kematian yang tanpa kita sadari akibat jenis penyakit yang satu ini.

Ulasan Tentang TBC Kelenjar

TBC yang menyerang pada kelenjar ini juga tidak banyak beda jauhnya. Sama halnya dengan penyakit tbc yang menyerang pada paru-paru, penyakit ini termasuk ke dalam penyakit yang sangat berbahaya sekali. Apabila tidak segera melakukan penanganan dari sejak dini.

TBC bisa tumbuh di mana saja, karena penyakit tbc ini biasa membawa virus ataupun bakteri ke dalam organ-organ tubuh. Sehingga penyakit tbc juga bisa timbul pada bagian mana saja termasuk pada kelenjar getah bening. Virus dan bakteri tersebut bisa membuat fungsi dari kelenjar getah bening menjadi terganggu. Bahkan bisa timbul suatu infeksi dan juga peradangan. Hingga penyakit tbc kelenjar ini bisa mengancam jiwa anda.

Dari sekian banyaknya kasus penyakit TBC kelenjar, kasus yang paling banyak terjadi adalah tbc yang menyerang pada bagian leher yang sering di sebut sebagai Scrofula. Yang mana scrofula sendiri merupakan suatu infeksi tbc pada kelenjar getah bening di leher, yang umunya di tularkan saat seseorang menghirup udara yang sudah terkontaminasi.

Sebanyak sekitar 95% scrofula yang terjadi pada orang dewasa, kondisi ini disebabkan oleh kuman jenis Mycobacterium tuberculosis, terutama yang mengalami gangguan sistem imun yang rendah. Sedangkan pada anak-anak penyebab scrofula kebanyakan disebabkan oleh kuman jenis mikobakteria atipikal.

Penyakit tbc kelenjar ini biasanya lebih rentan diderita oleh anak-anak, namun karena seiring dengan berkembangnya zaman. Maka kuman dari tbc ini malah semakin kuat dan bisa menyerang pada siapa saja. Pada umunya tbc kelenjar ini lebih banyak menyerang masyarakat yang berkisar anatara 20-40 tahunan dengan wanita menjadi penderita terbanyak dibandingkan dengan laki-laki.

Sama halnya seperti penyakit tbc jenis lainnya, untuk tbc kelenjar juga ternyata akan mudah untuk menular. Media penularannya bisa melalui cairan di dalam saluran nafas yang keluar ketika penderita batuk atau bersin. Kemudian akan terhirup oleh orang lain yang berada di lingkungan sekitar penderita TBC tersebut.

Penyebab TBC Kelenjar

Faktor yang menjadikan penyakit tbc pada kelenjar ternyata bisa anda ketahui dengan jelas, adapun beberapa faktor yang menjadi penyebab terjadinya penyakit tbc kelenjar diantaranya adalah :
  • Virus dan Bakteri
  • Daya tahan tubuh yang lemah
  • Gaya hidup yang tidak sehat
  • Makanan dan minuman yang tidak bersih dan tidak sehat
  • Dan masih banyak faktor pemicu lainnya

Gejala Penyakit TBC Kelenjar
  • Gejala awal yang terjadi adalah meningkatnya suhu badan atau demam tinggi yang berkepanjangan.
  • Mengalami batuk yang gejalanya sering dan berulang-ulang sehingga tidak nyaman dan nafsu makan akan berkurang.
  • Munculnya benjolan-benjolan yang terjadi pada bagian yang mengalami gangguan kelenjar seperti leher, sela paha, serta ketiak.
  • Benjolan yang terjadi suatu saat akan mengelopak yang mengakibatkan hari demi hari kondisinya akan semakin memburuk dan merusak tubuh.
  • Setelah itu penderita akan mengalami pecahnya benjolan kelenjar yang terjadi pada bagian tertentu misalnya leher, benjolan yang pecah akan mengeluarkan cairan seperti nanah yang kotor.
  • Selain itu apabila tidak segera diobati, kelenjar getah bening akan mengalami Luka pada Scropulosderma yang penyembuhannya akan sangat lama, selain itu bila sembuhpun akan terlihat buruk. Tepi luka abscess Scropuloderma biasanya tidak rata, tidak mengeluarkan bau, dan tepinya agak cekung ke dalam.

Bahaya Penyakit TBC Kelenjar

Seperti yang sudah kami jelaskan di awal tadi, bahwa penyakit tbc kelenjar termasuk ke dalam penyakit yang sangat berbahaya. Dan proses penyembuhannya pun harus membutuhkan waktu yang lumayan lama. Karena virus yang menjadi penyebab penyakit Tbc kelenjar ini memang susah untuk di hilangkan.

Berikut ini ada beberapa bahaya yang akan di timbulkan apabila penyakit tbc kelenjar ini terus di biarkan terlalu lama tanpa mendapatkan pengobatan. Diantaranya adalah :

1. Benjolan Di Leher
Pada awalnya, memang benjolan yang tumbuh akan bersifat jinak. Namun apa bila terus di biarkan terlalu lama. Bisa mengakibatkan benjolan tersebut semakin membesar dan bahkan sampai bisa pecah. Dan apa bila benjolan tersebut sampai pecah maka akan timbul rasa sakit yang sangat menyiksa.

2. Kanker Kelenjar Getah Bening
Penyakit kanker kelenjar getah bening merupakan salah satu penyakit yang sangat berbahaya. Bahkan dalam beberapa kasus, orang yang menderita penyakit kanker kelenjar getah bening ada yang sampai meninggal dunia. Karena penyakit kanker kelenjar getah bening ini memang bisa mematikan.

3. Batuk Berdarah
Batuk yang terus menerus memang merupakan satu gejala yang sering di rasakan oleh penderita tbc. Penyebab terjadinya batuk yang terus menerus ini adalah karena penderita membiarkan saja penyakit tbc kelenjarnya tanpa melakukan pengobatan apapun.

Bahkan yang lebih parah lagi, dampak yang bisa di timbulkan karena terus mengabaikan penyakit tbc ini terlalu lama, maka penderita akan mengalami batuk terus menerus hingga mengeluarkan darah. Sudah jelaskan anda tidak ingin kondisi seperti ini.

4. Demam Tinggi
Meskipun demam terbilang ke dalam satu gangguan kesehatan yang tidak serius, namun bagaimana apabila demam yang di alaminya menjadi sangat tinggi. Pada beberapa kasus banyak orang yang meninggal dunia di akibatkan karena demam yang tinggi.

Cara Mengobati Penyakit TBC Kelenjar

Banyak cara pengobatan yang bisa di lakukan untuk mengobati penyakit tbc kelenjar, salah satunya yaitu dengan cara medis dan juga cara tradisional. Berikut ini ada beberapa tanaman herbal yang bisa di buat ramuan obat tbc kelenjar secara sederhana. Diantaranya adalah :
  • Buah nanas
  • Buah Pisang
  • Buah jeruk
  • Bawang putih
  • Kulit Manggis
  • Daun Mint
  • Daun sirsak
  • Daun cincau
  • Daun Katuk
  • Daun ciplukan
  • Daun encok
  • Daun jinten
  • Daun lidah buaya
  • Daun sambiloto
  • Kembang telang
  • Akar bayam duri
  • Dan yang lainnya

Namun alangkah baiknya jika anda ingin praktis tanpa harus repot-repot mencari dan mengolah ramuan di atas, kami akan menyarankan anda untuk mengkonsumsi produk obat herbal alami yang sudah terbukti khasiatnya. Mampu menyembuhkan penyakit tbc kelenjar sampai tuntas.

Bagi anda yang sedang menderita penyakit tbc kelenjar, kami sarankan anda untuk segera mengobatinya dengan cepat dan alami. Karena jika terus di biarkan, bisa sangat berbahaya dan sangat mengganggu bagi kesehatan anda, bahkan bisa menyebakan kematian. Untuk itu, salah satu cara mengobati penyakit tbc kelenjar ini yaitu dengan mengkonsumsi obat alami QNC Jelly Gamat obat tbc kelenjar di apotik. Yang mana khasiatnya sudah terbukti sangat ampuh dan aman tanpa ada efek samping apapun.

INGIN SEMBUH DARI TBC KELENJAR ?

INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan TBC Kelenjar, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

CARA MENGATASI TBC DENGAN OBAT TBC KELENJAR DI APOTIK


QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH SAMPAI TUNTAS

obat tbc kelenjar di apotik

QNC  JELLY GAMAT merupakan satu-satunya obat alami yang diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan tbc kelenjar secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat OBAT TBC KELENJAR di apotik diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehingga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan keluhan Tbc Kelenjar.

QNC  Jelly Gamat obat tbc kelenjar herbal diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping apapun. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Ekstrak Teripang Emas dengan spesies terbaik dan paling unggul yakni Golden Stichopus Variegatus yang sudah digunakan masyarakat pada jaman dahulu selama ratusan tahun. Sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama tbc kelenjar. Selain itu Teripang Emas kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Fakta Ilmiah Teripang Emas Sebagai Obat Tbc Kelenjar Mujarab


Apa sebanarnya teripang emas ini ?? Teripang emas merupakan salah satu jenis hewan laut yang hidup di dasar laut serta merupakan spesies terpenting pada sistem rantai makanan pada daerah terumbu karang. Khusus untuk jenis yang dijadikan bahan utama QNC Jelly Gamat, teripangnya berjenis terbaik dan paling unggul yakni Golden Strichoupus Variegatus. Yang mana di dalam teripang ini memiliki bentuk yang unik seperti timun dengan berwarna kuning keemasan.

Berdasarkan dari hasil penelitian yang dilakukan oleh para pakar ahli telah menemukan bahwa di dalam teripang emas ini mengandung segudang senyawa aktif biologi serta gizi yang sangat lengkap dan juga tinggi dengan berupa 59 jenis lemak, 9 jenis karbohidrat, 25 komponen vitamin, 19 jenis asam amino, 5 jenis sterol serta 10 jenis mineral, yang diantaranya seperti :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
  • Gamapeptide.(zat yang tidak akan di temukan pada teripang jenis lain).

Diantara lengkapnya kandungan senyawa alami di atas, terdapat senyawa alami yang paling unggul bernama Gamapeptide yang sangat berperan aktif dalam mengobati hidrokel, karena memiliki khasiat dapat ; mengaktifkan pertumbuhan sel, mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat, sebagai anti inflamasi, dapat mengurangi rasa nyeri bahkan di katakan memiliki anti analgesik 3 kali lebih kuat dari pada paracetamol biasa, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Kandungan Antiseptik Alamiah yang dimiliki oleh teripang emas memiliki khasiat mampu dengan cepat meredakan peradangan pada kelenjar getah bening, menghilangkan rasa sakit yang ditimbulkan oleh peradangan tersebut, dan akan berperan aktif sebagai zat untuk mencegah dan membunuh berbagai macam bakteri, virus maupun kuman jahat yang masuk ke dalam tubuh, khususnya bakteri penyebab dari tbc kelenjar ini. Karena adanya kemampuan ini, maka teripang emas ini dijuluki sebagai Therapeutic Effect dan antibakterial, sebagai Obat TBC Kelenjar Di Apotik, 100% Ampuh Mengobati TBC Kelenjar Sampai Tuntas.
Penelitian yang dilakukan oleh Prof. Rizwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia, dimana beliau mengungkapkan bahwa Teripang Emas ini Memiliki sifat sebagai Antibakteri yang dapat merugikan tubuh misalnya akteri seperti bakteri Streptococcus dan bakteri Staphylococcus Aureus. Selain dari pada itu juga, didalam teripang emas mengandung phospate dan bufferes saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif dan negatif.
Kemudian di dalam obat tbc kelenjar herbal ini memiliki kandungan Nutrisi Esensial yang akan mampu membuat sinergis dalam membangun sistem kekebalan tubuh menjadi lebih baik. Serta dengan adanya DHA dan EPA yang sangat tinggi dapat dengan cepat meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak menjadi normal dan pulih kembali, sehingga karena alasan itulah teripang ini disimpulkan sebagai CELL GROWTH FACTORE atau faktor yang dapat meregenerasi sel maupun jaringan yang rusak menjadi pulih dan normal kembali.

Dan itulah fakta ilmiah dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat. yang mana memiliki segudang manfaat serta khasiat luar biasa yang sangat ampuh untuk dijadikan sebagai Obat TBC Kelenjar Di Apotik, 100% Ampuh Mengobati TBC Kelenjar Sampai Tuntas tanpa menimbulkan adanya efek samping apapun. 

Masih ragu dan belum yakin ?? TUNGGU APALAGI AYO SEGERA ATASI TBC KELENJAR ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA..!!

Selain bisa di konsumsi obat herbal ini juga bisa di oleskan lhoo.. Jadi akan sangat efektif dan mempercepat penyembuhan penyakit tbc kelenjarnya.

Maka dari itu tidak perlu untuk ragu lagi dalam mengonsumsinya, karena khasiat dan manfaat dari Obat Tbc Kelenjar Tradisional QNC Jelly Gamat ini telah terbukti secara klinis, bahkan dalam sistem produksinya sendiri telah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standar Internasional GMP sehingga untuk keaslian dan kemurnian pada setiap kemasannya tetap terjaga dengan baik.
Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Bila anda tertarik ingin mencobanya, maka kami akan menunjukan cara pemesanannya. Anda WAJIB mengetahuinya, bahwa QNC Jelly Gamat tidak pernah di jual bebaskan di apotik manapun. Karena kami selalu menjaga keASLIannya.

Khusus Pemesanan HARI INI Yang Memakai Kode Produk "QNC" Anda Akan Mendapatkan Potongan Harga Dan Sistem Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Bayar


BELI BANYAK AKAN LEBIH UNTUNG LHOO..
SEGERA PESAN SEBELUM PROMO BERAKHIR
Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964


Catatan : kami tidak menerima klaim pembayaran selain ke no rekening atas nama ANGGI SUGIAMA, jika ada yang mengirimkan no rekening bukan atas nama ANGGI SUGIAMA maka abaikan saja (Kami hanya menggunakan satu nomor rekening yaitu atas nama ANGGI SUGIAMA).

CATATAN : PEMESANAN 2 ATAU 4 BOTOL ANDA MENGHEMAT ONGKOS KIRIM KARENA HANYA DIHITUNG 2 KG SAJA DAN MENDAPATKAN DISKON SESUAI YANG TERTERA PADA TABEL HARGA DIATAS

HANYA DARI KAMI ANDA AKAN MENDAPATKAN SISTEM KIRIM BARANG SETELAH SAMPAI BARU BAYAR

Metode transaksi tersebut bertujuan agar anda sebagai konsumen merasa nyaman dan aman dalam melakukan pembelian produk kami secara online karena untuk QNC  jelly gamat ekslusif hanya kami distribusikan melalui Internet (tidak tersedia di apotek atau toko obat lainnya). Namun demikian untuk metode tersebut BERLAKU SYARAT DAN KETENTUAN yang ada.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT TBC KELENJAR DI APOTIK

0 comments

Post a Comment