4/1/18

7 OBAT RADANG SENDI DI APOTIK SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

OBAT RADANG SENDI DI APOTIK

OBAT RADANG SENDI DI APOTIK


Sendi Anda Terasa Sakit Dan Nyeri ?

Sudah Berobat Kemana Mana Tapi Tidak Kunjung Sembuh ?

Atasi Segera Dengan Mengkonsumsi Obat Radang Sendi Di Apotik Yang Bernama "QNC Jelly Gamat".

AHLINYA PENGOBATAN ALTERNATIF MENGATASI NYERI SENDI SECARA ALAMI

DAPATKAN PRODUK HERBAL YANG ASLI DISINI, KHUSUS UNTUK PEMESANAN HARI INI OBATNYA BISA DIKIRIM DULU dan TRANSFER SETELAH OBAT SAMPAI.

Merasakan nyeri di bagian persendian ?? Serta membengkak dan kaku ?? Itu merupakan gejala penyakit nyeri sendi, segeralah anda melakukan pengobatan dengan obat radang sendi di apotik, sebelum kondisinya semakin parah.

Apa Itu Sendi ?

Sendi adalah struktur tubuh manusia di mana mempertemukan dua tulang atau lebih. Hal Ini berfungsi untuk memastikan kerangka tubuh tetap menyatu dan dapat bergerak dengan bebas. Jadi sendi adalah daerah tempat dua tulang menyatu. Perlu di ketahui, bahwa tulang di dalam tubuh bisa berhubungan secara erat dan tidak erat. Hubungan antar tulang tersebut selanjutnya sering di sebut dengan artikulasi.

Agar artikulasi bisa bergerak, maka sangat di perlukan lah yang namanya sendi. Terbentuknya sendi di mulai dari kartilago di daerah sendi. Kartilago akan membesar, lalu ke dua ujung nya akan di liputi oleh jaringan ikat. Kemudian ke dua ujung kartilago akan membentuk sel-sel tulang. Keduanya di selaputi oleh selaput sendi, yang menghasilkan pelumas tulang yang di sebut dengan cairan sinovial.

Jenis-jenis sendi dapat dikelompokkan berdasarkan struktur, pergerakan, dan arah geraknya. 

Berdasarkan strukturnya, jenis sendi terbagi menjadi:
  • Sendi fibrosa adalah sendi yang terdiri dari serat-serat kolagen. Sendi ini biasanya terikat, misalnya sutura tulang tengkorak. Terkadang sendi ini dapat sedikit bergerak.
  • Sendi Kartilaginosa adalah sendi yang terdiri dari lapisan kartilago dan dihubungkan oleh jaringan fibrosa kuat yang tertanam kedalam kartilago. Misalnya, antara korpus vertebrata dan simfisis pubis. Sendi ini memungkinkan gerakan sedikit bebas.
  • Sendi Sinovial adalah jenis sendi yang paling umum, yang memungkinkan gerakan yang bebas (misalnya, bahu, lutut, siku, pergelangan tangan, dll) tetapi beberapa sendi sinovial secara relatif tidak bergerak (misalnya; sendi sakroliaka). Sendi ini dibungkus dalam kapsul fibrosa dibatasi dengan membran sinovial tipis.

Jenis-Jenis sendi berdasarkan pergerakannya, dapat dikelompokkan menjadi:
  • Sinartosis adalah persendian yang tidak memungkinkan terjadinya gerakan. Pada sendi ini, tulang-tulangnya dipersatukan oleh serabut jaringan ikat atau tulang rawan hialin.
  • Amfiartrosis adalah persendian tulang dengan gerakan yang sangat terbatas. Contoh amfiartrosis adalah hubungan antartulang rusuk dan tulang dada.
  • Diartosis adalah sendi yang menyebabkan gerakan bebas dan biasanya terjadi pada tulang-tulang panjang dan memiliki mobilitas cukup besar. Ujung-ujung tulang biasanya tertutupi oleh tulang rawan.

Sedangkan. jenis-jenis sendi berdasarkan arah geraknya dikelompokkan menjadi:
  • Sendi engsel adalah hubungan dua sendi yang hanya dapat digerakkan dalam satu arah. Contoh: lutut dan siku.
  • Sendi pelana adalah hubungan dua sendi yang dapat digerakkan dalam dua arah. Contoh: ruas telapak tangan.
  • Sendi peluru adalah hubungan dua sendi yang salah satu tulang berputar terhadap tulang yang lain. Contoh: pada tulang paha dan tulang bahu.
  • Sendi putar adalah hubungan dua sendi yang salah satu tulang berputar terhadap tulang yang lain. Contoh: pada tulang atlas dan tulang pemutar.

Itulah beberapa jenis sendi yang ada di dalam tubuh yang harus benar-benar kita jaga. Karena jika anda merasa lengah untuk menjaganya. Akan banyak sekali masalah yang menyerang pada sendi anda. Salah satunya Radang sendi yang sangat berbahaya.

AWAS, PENYAKIT RADANG SENDI YANG TIDAK SEGERA DI OBATI DAPAT MENYEBABKAN KERUSAKAN PERSENDIAN YANG BERUJUNG KELUMPUHAN !!!

Sekilas Tentang Radang Sendi

Radang sendi merupakan kondisi dimana sendi terasa nyeri karena adanya suatu inflamasi yang muncul akibat ujung- ujung tulang penyusun sendi yang saling bergesekan. 

Pada sendi, suatu jaringan tulang rawan atau kartilago biasanya akan menutup ujung tulang penyusunan sendi. Cairan yang disebut sinovial yang bertindak sebagai bahan pelumas yang mencegah ujung-ujung tulang tersebut terjadi adanya bergesekan. Kondisi ini lah yang di sebut dengan radang sendi.

Jenis radang sendi yang paling umum di bagi menjadi 2 yaitu :

1. Osteoarthritis
Osteoarthritis merupakan salah satu penyakit degenaratif yang banyak menyerang orang yang sudah lanjut usia. Namun karena pola hidup jaman sekarang yang jauh berubah, penyakit ini pun bisa menjangkiti kelompok usia muda. Osteoarthritis terjadi ketika sendi sendi tidak lagi memiliki permukaan yang licin sehingga membuat tubuh menjadi bergerak secara kaku, yang mana membuat antar tulang saling bergesekan dan menimbulkan ras nyeri yang cukup luar biasa.

Penyebab dari Osteoarthritis Selain faktor usia, faktor lain pun ikut berpartisipasi dalam menyebabkan penyakit Osteoarthritis seperti sendi yang abnormal, Cedera dalam olahraga, Sering mengangkat beban terlalu berat , operasi lutut, obesitas serta terlalu menumpu berat pada sendi .

2. Rheumatoid Arthritis
Yaitu suatu penyakit pada sendi yang di sebabkan karena sistem imun yang tidak bekerja dengan semestinya. Sehingga akan membuat sendi menjadi rusak dan dalam waktu kewaktu menyebabkan peradangan yang kronis

Penyebabnya yaitu Para ahli mempercayai bahwasannya penyakit Rheumatoid Arthritis ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh mengalami “Kebingungan” yang terjadi setelah mengalami infeksi oleh bakteri dan virys tertentu sehingga membuat sistem kekebalan tubuh mulai menyeran jaringan sendi yang normal .

Lantas, apa penyebabnya ?

Ada para ahli yang mempercayai bahwasanya penyakit Rheumatoid Arthritis bisa terjadi pada saat sistem kekebalan tubuh mengalami "kebingungan". Yang akan terjadi setelah mengalami suatu infeksi oleh bakteri dan juga virus tertentu. Sehingga akan membuat sistem kekebalan tubuh mulai menyerang jaringan sendi yang normal.

Gejala Radang Sendi
  • Sendi akan terasa hangat saat di sentuh
  • Mengalami kekakuan saat pagi hari dalam kurun waktu satu jam
  • Kesulitan duduk atau bungkuk
  • Terjadi kekakuan setelah beristirahat
  • Rasa nyeri pada daerah sekitar sendi
  • Tangan mengalami kesulitan mencengkram benda
  • Terjadi pembengkakan di daerah sekitar sendi
  • Kehilangan fungsi gerak pada daerah sendi

BAHAYA RADANG SENDI

Menurut Dr. jalalin Sp RM, dari RS Dr Mohammad Hoesin Palembang. Arthritis Reumatoid (radang sendi) adalah penyakit autoimun yang menyerang pada jaringan persendian, Tidak jarang juga bisa menyerang organ tubuh yang lainnya. "Radang sendi yang tidak segera di obati, maka bisa menyebabkan kerusakan persendian yang berujung pada kelumpuhan, dan bahkan bisa menyebabkan kematian dini" Ujarnya.
Diagnosis Radang Sendi

Untuk memastikan suatu kondisi, dokter akan melakukan satu pemeriksaan fisik terlebih dahulu, yakni mengamati adanya pembengkakan dan melihat kemampuan pasien dalam menggerakkan sendi. Jika pasien sudah dicurigai menderita radang sendi, maka akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut lagi. Misalnya pemeriksaan darah, cairan sendi, dan urine di laboratorium, untuk menguatkan diagnosisnya.

Pemeriksaan radang sendi yang dilakukan akan bervariasi tergantung dari jenis kondisi yang dicurigainya. Selain pemeriksaan laboratorium, diagnosis radang sendi juga bisa dilakukan dengan menggunakan metode pemindaian, contohnya dengan USG, foto Rontgen, CT scan, atau MRI.

Pengobatan Radang Sendi

Pengobatan radang sendi yang biasa diberikan oleh dokter tergantung kepada jenis dan tingkat keparahan penyakitnya. Selain untuk meringankan gejala, pengobatan radang sendi juga bertujuan untuk meningkatkan fungsi sendi-sendi di dalam tubuh.

Untuk mengurangi rasa sakit, biasanya yang akan digunakan yaitu obat antiinflamasi nonsteroid atau OAINS (misalnya ibuprofen atau diclofenac), analgesik (misalnya paracetamol atau tramadol), serta mengoleskan krim atau salep yang mengandung capsaicin atau mentol sesuai dengan dosis dan aturan pakai dari dokter.

Untuk mengatasi kasus radang sendi akibat autoimun, dokter biasanya meresepkan kelompok obat disease-modifying antirheumatic drugs (DMARDs), seperti hydroxychlorquine atau methotrexate. Bersamaan dengan pemberian DMARDs, infliximab atau etanercept (golongan biologic response modifiers) juga dapat diberikan. Selain itu, dokter juga bisa memberikan obat-obatan golongan kortikosteroid, seperti prednison.

Selain dengan obat-obatan, fisioterapi juga direkomendasikan oleh dokter dengan tujuan memperkuat otot-otot di sekitar sendi dan meningkatkan kemampuan gerak tubuh. Dengan mengurangi berat badan, dianjurkan untuk olahraga secara teratur (terutama olahraga di dalam air), kompres hangat atau dingin pada sendi, serta menggunakan tongkat juga diperlukan untuk mengurangi gejala radang sendi tersebut.

Apabila gejala radang sendi sudah sangat parah dan tidak bisa diatasi lagi, baik oleh obat ataupun fisioterapi. Maka dokter akan merekomendasikan tindakan OPERASI. Beberapa jenis operasi yang bisa dilakukan adalah prosedur penyatuan sendi atau arthodesis, prosedur pemotongan tulang untuk memperbaiki garis normal tubuh (osteotomy), serta prosedur penggantian sendi atau artroplasti.

Anda Terkena Radang Sendi ?

Bingung Mencari Obat Apa ?

SOLUSI TERBAIK HANYA DISINI .!!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Radang Sendi, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI EXTRACTING Yang Terjamin Lebih Unggul.

Cara Mengatasi Radang Sendi Dengan Obat Radang Sendi Di Apotik


QNC JELLY GAMAT 100% Sembuh Sampai Tuntas Tanpa Operasi



Obat Radang Sendi Di Apotik QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal paling laris dan ampuh, sekaligus minuman kesehatan ASLI INDONESIA yang berbentuk cairan Jelly Kental seperti madu. Di kemas dalam botol higienis berukuran 350 ml. Terbuat dari 100% bahan alami tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Dan Ekstrak Teripang Emaslah yang menjadi bahan utamanya.

Teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat radang sendi herbal ini, berjenis spesies "Golden Stichopus Variegatus". Yang mana spesies ini merupakan salah satu spesies hewan laut yang memiliki bentuk seperti timun. Makannya hewan ini juga sering di sebut dengan Timun Laut

Teripang emas adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar pasir, lumpur pasiran hingga dalam lingkungan terumbu. Teripang sendiri sudah teridentifikasi memiliki sekitar 1250 lebih spesies yang berbeda.

Wajib anda ketahui juga, bahwa teripang jenis Golden Stichopus Variegatus yang menjadi bahan utama pembuatan obat radang sendi di apotik ini. Memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Tentunya dalam pengobatan penyakit radang sendi.

OBAT RADANG SENDI DI APOTIK

Berikut ini kandungan aktif yang ada di dalam hewan Teripang Emas antaralain :
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Asam Docosahexanat (DHA)
  • Antiseptik Alamiah
  • Lektin
  • Mineral
  • Glucosamine
  • Glikosida Keratin
  • Cell Growth Factor
  • Chondroitin
  • Glucasaminoglycans
  • Philinopside A dan E
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3,6 dan 9
  • Gamapeptide

Dari sekian banyak kandungan aktif ada satu keunggulan dari teripang emas yang di jadikan sebagai bahan dasar pembuatan obat radang sendi di apotik herbal ini, dimana di temukannya kandungan Gamapeptide. Kandungan Gamapeptide ini tidak pernah di temukan pada jenis teripang emas yang lainnya.

Berikut ini beberapa manfaat dari kandungan Gamapeptide adalah sebagai berikut :
  • Sebagai antiperadangan
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Bisa mengurangi rasa nyeri karena memiliki anti analgesik 3X lebih kuat di bandingkan dengan obat paracetamol biasa

Jadi kesimpulannya, manfaat dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat radang sendi di apotik herbal ini, juga bisa di katakan sebagai salah satu zat alami yang bisa membantu pengokohan tulang dan sendi. Di temukannya senyawa Chondroitin Sulfate di dalam teripang yang sangat di butuhkan bagi mereka yang sedang menderita pengeroposan sendi akibat radang.

Senyawa tersebut sangat mampu memperbaiki kembali serta membangun tulang rawan pembentuk sendi, yang telah terkikis akibat dari kecelakaan, benturan, dan kelebihan berat badan yang berakibat pada kelainan struktur tulang dalam.

Detail Mengenai QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk JX-QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik cara mengatasi radang sendi ini. Ditemukan nya kandungan Mucopolysacarida yang berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida bisa digunakan untuk menurunkan resiko atheroklerosis, dan sebagai bahan pembentuk tulang rawan serta mencegah terjadinya gangguan pada persendian.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Temulawak, Sweeterner stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, serta sebagai pengawet alami. Sehingga produk teripang QNC Jelly Gamat obat radang sendi ini menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak lhoo orang yang sudah berhasil sembuh dengan obat herbal ini. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnyanya.

Masih Ragu dan Belum Yakin ? Tunggu Apa Lagi.!! AYO SEGERA ATASI RADANG SENDI ANDA DENGAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA..!!

SELAIN BISA DI KONSUMSI, OBAT RADANG SENDI INI JUGA BISA DI OLESKAN LHOO PADA SENDI ANDA YANG SEDANG MERADANG.. Jadi akan sangat efektif dan akan lebih cepat dalam penyembuhan radang sendi nya.

Maka dari itu, tidak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsinya. Karena khasiat dan manfaat dari obat radang sendi herbal QNC Jelly Gamat ini, sudah terbukti ampuh secara klinis. Bahkan dalam sistem produksinya sendiri sudah melalui proses pengolahan yang sesuai dengan standar Internasional GMP. Sehingga untuk keaslian dan kemurnian pada setiap kemasannya, akan tetap terjaga dengan baik.
Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Bila anda tertarik ingin mencobanya, maka kami akan menunjukan cara pemesanannya. Anda WAJIB mengetahuinya, bahwa QNC Jelly Gamat tidak pernah di jual bebaskan di apotik manapun. Karena kami selalu menjaga keASLIannya.

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO SPESIAL
BELI LEBIH BANYAK UNTUK MENDAPATKAN KEUNTUNGANNYA
BELI SEKARANG JUGA SEBELUM PROMONYA BERAKHIR..!!

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka QNC Jelly Gamat yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul


Nomor Rekening Pembayaran

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT RADANG SENDI DI APOTIK

0 comments

Post a Comment