4/2/18

8 OBAT SINDROMA NEFROTIK KRONIK DAN KOMPLIKASI BAHAYANYA

obat sindroma nefrotik kronik

OBAT SINDROMA NEFROTIK KRONIK


Hati-hati jika anda terkena penyakit sindroma nefrotik, harus segera melakukan pengobatan dengan obat sindroma nefrotik kronik sekarang juga. Karena jika terus di biarkan tanpa melakukan pengobatan dalam waktu panjang, bisa menyebabkan pembekuan darah dan berakhir kematian.

Ginjal adalah salah satu organ pada tubuh manusia yang memiliki fungsi penting untuk kelangsungan hidup seseorang. Salah satu fungsi ginjal yaitu untuk mengeluarkan kotoran dan racun dari darah dan menjaga keseimbangan nutrisi, air, dan juga garam. Ginjal bisa membersihkan darah melalui sebuah penyaringan yang bernama nefron. Ketika seseorang terkena sindrom nefrotik, berarti nefronnya mengalami kerusakan. Sehingga protein juga akan ikut untuk keluar dari tubuh bersama dengan kotoran yang lainnya. Jadi, sindrom nefrotik adalah salah satu penyakit ginjal yang mengganggu keseimbangan tersebut.

Sindrom nefrotik merupakan salah satu kelainan pada ginjal, pada saat ginjal mengeluarkan terlalu banyak protein di dalam urin yang keluar dari dalam tubuh. Setiap ginjal memiliki sekitar 1 juta saringan untuk membersihkan darah yang mengandung racun. Ginjal yang sehat akan menyimpan zat penting bernama protein di dalam darah. Tubuh jelas akan memerlukan protein untuk tumbuh dan memperbaiki dirinya. Nah, dengan sindrom inilah, ginjal akan membuang protein dan juga zat sampah lainnya selama buang air kecil. Sindrom nefrotik bisa menyebabkan pembengkakan (edema), terutama pada kaki dan juga pergelangan kaki serta bisa meningkatkan risiko masalah kesehatan yang lainnya.

Albumin bisa mengendalikan volume darah, sedangkan globulin dapat mengandung protein antibodi yang bisa membantu tubuh untuk melawan suatu infeksi. Karena sindrom nefrotik inilah, ke dua protein penting tersebut akan dikeluarkan dari tubuh, dan menyebabkan berbagai gejala. Kondisi ini juga bisa menyebabkan suatu komplikasi yang cukup serius. Seperti penyakit ginjal kronis, gagal ginjal akut, dan gagal jantung kongestif.

Penyebab Sindrom Nefrotik

Kondisi sindrom nefrotik bisa di derita oleh siapa saja berbagai jenis usia. Pada saat penyakit ini di derita oleh anak-anak, maka penyebab utamanya yaitu Minimal Change Disease (MCD), atau di kenal sebagai Lesi Nil (penyakit Nil). MCD merupakan satu penyakit yang di tandai dengan kerusakan glomerulus, atau pembuluh darah kecil yang berada di dalam nefron.

Sedangkan pada penderita dewasa, penyebab sindrom nefrotik yang paling umum adalah Focal Segmental Glomerulosclerosis (FSGS) dan Membranous Glomerulonephritis (MGN). FSGS di sebabkan oleh ginjal yang terluka, sedangkan MGN yaitu penyakit yang berkembang secara perlahan pada ginjal.

Selain dari pada FSGS dan MGN, sindrom nefrotik bisa di sebabkan oleh satu penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh, infeksi, kanker, kanker sel plasma, amiloidosis, penyakit genetik, lupus eritematosus sistemik dan obat-obatan tertentu.

Apabila anda terserang dan tidak segera melakukan penanganan, maka penyakit sindrom nefrotik akan sangat beresiko menyebabkan komplikasi yang berbahaya. Sebagai contohnya, karena tidak adanya protein yang penting bagi tubuh. Kemungkinan besarnya darah akan menggumpal dan masuk ke paru-paru. Sindrom nefrotik yang parah juga bisa menyebabkan gagal ginjal dan gagal jantung.

Gejala Sindrom Nefrotik

Sindrom nefrotik pada umumnya bisa di alami oleh siapa saja, dan terdeteksi pertama kali pada anak-anak. Terutama yang berusia antara 2 sampai 5 tahunan.

Selain kandungan protein di dalam urine, ada beberapa gejala dan perubahan fisik yang bisa mengindikasikan sindrom nefrotik. Di antaranya adalah sebagai berikut :

1. Penumpukan cairan atau edema
Berkurangnya kadar protein di dalam darah akan memperlambat aliran air dari jaringan tubuh untuk masuk ke pembuluh darah. Akibatnya, air akan menumpuk di jaringan tubuh dan menyebabkan adanya pembengkakan. Terutama di sekitar mata, pergelangan kaki, dan juga kaki. Penumpukan ini juga bisa beresiko kenaikan berat badan.

2. Perubahan pada urine
Karena mengandung protein yang tinggi, urine juga biasanya akan berbuih atau berbusa. Selain itu, anak yang menderita sindrom nefrotik seringkali akan mengalami penurunan jumlah dan juga frekuensi berkemih.

3. Rentan terkena infeksi
Antibodi merupakan salah satu jenis protein di dalam darah yang berfungsi untuk melawan infeksi. Apabila jumlah protein di dalam darah menurun, maka antibodi juga akan berkurang jumlahnya. Sehingga penderitanya akan lebih rentan untuk mengalami infeksi.

4. Tekanan darah tinggi
Ginjal merupakan salah satu organ yang sangat penting dan berfungsi untuk mengatur tekanan darah di dalam tubuh. Gangguan pada ginjal juga akan beresiko untuk meningkatkan tekanan darah pada seseorang. Selain dari pada itu, perubahan keseimbangan protein di dalam darah juga akan turut memicu terjadinya tekanan darah yang tinggi.

5. Pembekuan Darah
Protein-protein penting yang berfungsi untuk bisa mencegah gumpalan darah juga akan ikut terbuang melalui urine pada penderita sindrom nefrotik. AKibatnya darah akan beresiko untuk terjadinya kondisi yang cukup serius akibat pembekuan darah yang akan terus meningkat.

Selain dari pada itu, gejala sindrom nefrotik kronik yang lainnya juga bisa menimbulkan kondisi seperti mudah kelelahan, nafsu makan menurun, muntah dan diare, dan penyusutan otot dan perubahan warna kulit menjadi putih (leukonychia). Jika anda ataupun anak anda menunjukan gejala-gejala tersebut, maka segeralah periksakan ke dokter agar bisa segera mendapatka penanganan yang sangat baik.

Proses Diagnosis Sindrom Nefrotik

Pada pemeriksaan awal, dokter biasanya akan menanyakan kondisi kesehatan terlebih dahulu serta gejala-gejala yang di alaminya. Jika dokter mengatakan anda mengidap sindrom nefrotik, maka dokter akan menganjurkan beberapa metode diagnosis yang lebih mendetail. Pemeriksaan tersebut meliputi :
  • Tes Urine. Kadar protein yang tinggi di dalam urine akan mengidikasikan sindrom nefrotik. Tes ini akan menggunakan sebuah alat yang biasanya untuk di minta untuk memberikan sampel-sampel urine selama 24 jam untuk memastikan suatu diagnosis. Penderita sindrom nefrotik pada umumnya akan menunjukan kadar protein yang di tinggi di dalam urine.
  • Tes Darah. Pada umumnya, penderita sindrom nefrotik akan memiliki kadar albumin yang rendah di dalam darah. Tes darah juga bisa di gunakan untuk mengevaluasi fungsi ginjalnya.
  • Biopsi ginjal. Prosedur ini di gunakan untuk mengambil sampel jaringan pada ginjal yang kemudian akan di periksakan di laboratorium.

Dokter harus benar-benar mengetahui terlebih dahulu apa penyebab yang pastinya, agar dokter bisa memberikan pengobatan yang tepat. Pengobatan sindrom nefrotik akan bergantung pada gangguan kesehatan yang menyebabkannya. Namun penderita juga akan di berikan obat-obatan yang bisa mengendalikan gejalanya.

Berikut ini adalah obat-obatan yang pada umumnya di gunakan untuk mengobati sindrom nefrotik, antaralain :
  • Obat Tekanan Darah. Tekanan darah yang tinggi kemungkinan akan menyebabkan lebih banyak suatu komplikasi. Dengan mengkonsumsi obat tekanan darah tinggi ini, di percaya bisa mengurangi risiko terjadinya komplikasi yang lain.
  • Obat Kolesterol. Turunnya kadar albumin akan menyebabkan kenaikan kadar kolesterol. Kolesterol tinggi akan meningkatkan risiko terjadinya gangguan pada jantung. Oleh karena itu, sebaiknya kadar kolesterol harus di kendalikan dengan obat-obatan.
  • Antikoagulan. Penderita sindrom nefrotik beresiko mengalami penggumpalan darah yang menyebar ke paru-paru dan menyebabkan kerusakan yang lebih parah lagi. Obat antikoagulan (obat pengencer darah) bisa mencegah terjadinya penggumpalan darah.
  • Pil Air. Di uretik bisa mengeluarkan air dari tubuh secara paksa dengan merangsang ginjal untuk meningkatkan pengeluaran cairannya. Hal ini bisa mengurangi pembengkakan di wajah, perut, lengan, dan juga kaki.
  • Penekan sistem kekebalan tubuh. Penyakit ginjal, seperti MCD, adalah penyakit yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh yang terlalu aktif. Obat penekan sistem kekebalan tubuh dapat mengurangi peradangan yang disebabkan oleh sistem kekebalan tubuh.
  • Diuretik yang berfungsi untuk membuang cairan yang berlebihan dari dalam tubuh melalui urine.
  • Obat Antihipertensi untuk menurunkan tekanan darah tinggi.
  • Steroid untuk menangani peradangan ataupun glomerulonefritis perubahan minimal.
  • Imunosupresan yang di gunakan untuk mengurangi peradangan dan menekan respons abnormal dari sistem kekebalan tubuh.
  • Penisilin untuk menekan risiko infeksi di dalam tubuh.

Untuk penderita glomerulonefritis perubahan minimal, 90% penderitanya bisa di obati secara efektif dengan steroid dalam waktu 6-8 minggu.

Bagi anak yang mengidap sindrom nefrotik bawaan, dokter akan memberikan albumin melalui infusannya. Dokter juga mungkin akan menyarankan dialisis atau cuci darah, operasi pengangkatan ataupun transplantasi ginjal sebagai pengobatan.

Tingkat kesembuhan dari kondisi ini sangat bergantung pada penyebabnya, tingkat keparahan, dan respon tubuh terhadap pengobatan. Umumnya pada anak-anak bisa sembuh dari kondisi ini, meskipun sekitar 70% akan kembali mengalaminya lagi di waktu yang akan datang.

Bahaya Komplikasi Sindrom Nefrotik

Sindrom nefrotik yang tidak ditangani dengan efektif dapat menyebabkan berbagai komplikasi dan beberapa di antaranya bisa berakibat fatal. Sejumlah komplikasi yang berpotensi muncul meliputi:
  • Anemia
  • Hipertensi
  • Pembekuan darah
  • Kekurang gizi
  • Gagal ginjal akut
  • Penyakit ginjal kronis
  • Kadar kolesterol yang tinggi dalam darah
  • Meningkatnya risiko infeksi dan penggumpalan darah
  • Kekurangan gizi, misalnya defisiensi vitamin D dan Kalsium.

Pencegahan Sindrom Nefrotik

Untuk melakukan pencegahan dari terserangnya sindrom nefrotik, cara terbaik yang bisa di lakukan adalah dengan mengkonsumsi nutrisi sehat dan seimbang. Contohnya seperti mengonsumsi makanan berprotein tinggi dan mengurangi konsumsi makanan yang mengandung garam, lemak, serta kolesterol.

JANGAN PERNAH MENGANGGAP HAL SEPELE JIKA SUDAH TERDIAGNOSIS PENYAKIT SINDROM NEFROTIK KRONIK INI. SEGERALAH MELAKUKAN PENGOBATAN DENGAN OBAT SINDROMA NEFROTIK KRONIK HERBAL. KARENA BAHAYA PENYAKIT SINDROM NEFROTIK INI AKAN BERESIKO SANGAT TINGGI SEKALI.

Pengobatan Sindroma Nefrotik

Pengobatan sindroma nefrotik yang bisa membantu untuk mengatasi gejala dan sekaligus mencegah kerusakan yang lebih pada ginjal. Jika ginjal anda berhenti bekerja, maka perlu adanya dialisis ataupun transplantasi ginjal untuk hidup.

Maka dari itu saat ini kami akan merekomendasikan bagi anda yang menderita, untuk menggunakan obat sindroma nefrotik kronik yang paling ampuh serta manjur. Untuk saat ini obat satu-satunya yang sudah terkenal dari sejak jaman dahulu yakni oba sindroma nefrotik kronik QNC Jelly Gamat. Yang terbuat dari 100% bahan alami yang berkualitas.

QNC Jelly Gamat ini sangat baik di konsumsi oleh semua jenis usia. Yang mana obat herbal ini sangat mampu mencegah penyebab sekaligus mengobati sindrom nefrotik sampai tuntas.

CARA MENGOBATI SINDROM NEFROTIK DENGAN OBAT SINDROMA NEFROTIK KRONIK QNC JELLY GAMAT 100% HERBAL AMAN SEMBUH DALAM 24 JAM




QNC Jelly Gamat Merupakan  obat herbal yang di produksi oleh PT. Bijaksana maju utama yang telah terbukti dan teruji akan khasiat dan kealamiannya. Sehingga dapat membantu mengatasi dalam masalah penyakit Sindroma Nefrotik Kronik. Produk herbal ini terbuat dari 100% Ekstrak teripang emas yang di formulasikan dengan madu sehingga menghasilkan produk yang multikhasiat dan bisa di jadikan sebagai obat alternatif dalam membantu mengatasi penyakit sindroma nefrotik sampai tuntas dan aman 100% tanpa efek samping.

Keunggulan dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus ini sebagai bahan dasar Obat sindroma nefronik kronik herbal QNC Jelly Gamat, yaitu mempunyai kandungan aktif Asam amino yang berhasiat dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit Sindroma nefrotik. Selain itu, kandungan kandungan seperti kolagen, protein, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Vitamin : A, B1, B2, B3, Sodium, Kuprum, Potasium, Iodin, Fosforus, Zinc, Magnesium, anti-inflamasi asam dan docosahexanat (DHA) pada teripang emas, dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.


KHASIAT TERIPANG EMAS SEBAGAI OBAT SINDROMA NIFROTIK KRONIK HERBAL
  • Sebagai Antiinflamasi
  • Mampu membunuh semua bakteri yang menjadi penyebab penyakit sindroma nefrotik
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Bisa mengurangi rasa nyeri karena memiliki Anti Analgesik 3X lebih kuat di bandingkan dengan obat paracetamol biasa.

Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Karena Khasiat Dan Manfaatnya SUDAH DITELITI LANGSUNG OLEH PAKAR AHLI KESEHATAN, Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Menyebutkan bahwa satu dari sekian banyak khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama QNC JELLY GAMAT yang luar biasa adalah menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah dan menjaga ginjal sepenuhnya.

Jadi kesimpulannya, manfaat dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat sindroma nefrotik kronik di apotik herbal ini, juga bisa di katakan sebagai salah satu zat alami yang bisa membantu menjaga dan merawat ginjal dengan sepenuhnya. Di temukannya senyawa Chondroitin Sulfate di dalam teripang yang sangat di butuhkan bagi mereka yang sedang menderita sindroma nefrotik kronik di dalam tubuhnya.
DETAIL MENGENAI QNC JELLY GAMAT
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Buruan Pesan Sekarang Juga KHUSUS HARI INI akan mendapatkan PROMO menarik dari kami
PROMO TERBATAS..!!

DARI HARGA RP. 185.000,- MENJADI RP. 145.000,- (HEMAT RP. 40.000,-)

Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT

⇒ Bahan Yang Digunakan 100% Murni Gamat Emas ASLI Tanpa Ada Bahan Kimia

⇒ SUDAH Terdaftar Di BPOM RI dan MUI

⇒ Khasiatnya Langsung Terasa Ketika Pertama Kali Minum

⇒ Sudah Ratusan Orang Membuktikanya

⇒ Bisa Kirim Obatnya DULU dan TRANSFER UANG SETELAH OBAT SAMPAI

⇒ ADA DISKON POTONGAN HARGA untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Syukur Alhamdulillah , Hingga Saat Ini Sudah Ratusan Ribu Orang SEMBUH SECARA TOTAL DARI PENYAKIT SINDROMA NEFROTIK Setelah Menjalani Pengobatan Rutin Dengan Mengkonsumsi Produk herbal QNC JELLY GAMAT

TUNGGU APALAGI ???

KINI SAATNYA GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKANYA SENDIRI
JANGAN BIARKAN PENYAKIT SINDROMA NEFROTIK YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH DAN MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG DAN STROKE
ATASI SEGERA DENGAN OBAT SINDROMA NEFROTIK KRONIK QNC JELLY GAMAT

Untuk Pemesanan QNC JELLY GAMAT SANGAT MUDAH SEKALI, cukup isi kan data seperti di bawah ini..!!

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

PENTING : KODE PEMESANAN "JX-QNC" WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM FORMAT PEMESANAN, JIKA TIDAK, PEMESANAN TIDAK AKAN DI PROSES.

BERAPA HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah : Rp.155.000,-/ Botol (Belum Termasuk Ongkir)

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA HARUSNYA Rp. 600.000 JADI Rp. 620.000
BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM

ADA JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS → Tunggu Barang Sampai → Barang Sudah Sampai Baru Bayar

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT SINDROMA NEFROTIK KRONIK

0 comments

Post a Comment