4/2/18

OBAT SISTINURIA DI APOTIK BISA HILANG TANPA OPERASI

obat Sistinuria di apotik

OBAT SISTINURIA DI APOTIK


Cara mengobati sistinuria paling cepat dan aman hanya dengan menggunakan Obat Sistinuria di apotik tradisional. Secara alami dan cepat tanpa harus di operasi, yang bisa anda pilih dengan mengkonsumsi QNC  Jelly Gamat. Yang mana merupakan obat TERBAIK dan TERLARIS di Indonesia saat ini yang mampu mengobati penyakit sistinuria sampai tuntas tanpa harus melakukan operasi.

Sebelum kita membahas lebih lanjut lagi tentang obat Sistinuria di apotik. Alangkah baiknya anda pahami dulu apa itu penyakit sistinuria, beserta gejala dan penyebabnya. Agar tidak salah dalam mengambil tindakan pengobatannya.

Apa Sih Penyakit Sistinuria ?

Ginjal merupakan salah satu organ di dalam tubuh manusia yang sangat mudah di serang oleh penyakit. Gagal ginjal dan batu ginjal merupakan salah satu penyakit yang paling umum menyerang organ ginjal manusia. Bukan hanya itu saja, ternyata ada satu lagi penyakit dari beberapa jenis penyakit lainnya yang bisa menyerang organ ginjal yakni penyakit SISTINURIA. Meskipun langka terjadi, informasi mengenai penyakit sistinuria ini tetap harus di ketahui. Karena bagaimana pun juga, yang namanya penyakit harus segera di atasi dengan tepat. Jika tidak, maka akan menimbulkan gejala yang lebih parah lagi.

Sistinuria adalah satu penyakit turunan yang jarang sekali terjadi, dan termasuk ke dalam penyakit yang cukup serius yang membutuhkan kewaspadaan setiap harinya. Karena adanya suatu penumpukan sistin yang terus menerus. Kelainan langka yang bisa menyebabkan kadar sistin abnormal di dalam urin.

Dari berlebihannya sistin akan membentuk kristal. Kristal yang lebih besar akan menjadi batu yang bisa masuk ke ginjal atau ke kandung kemih. Terkadang kristal sistin akan bergabung dengan molekul kalsium di ginjal untuk membentuk batu besar. Kristal ini bisa menciptakan suatu penyumbatan pada saluran kemih dan mengurangi kemampuan ginjal untuk menghilangkan limbah melalui urine. batu-batu tersebut akan menyediakan tempat dimana bakteri bisa berkembang biak dan menyebabkan suatu infeksi.

Penyakit Sistinuria hanya menyebabkan gejala jika memiliki batu. Batu ginjal bisa berukuran kecil sebutir pasir, bisa menjadi sebesar kerikil atau bahkan bola golf. Meskipun sistinuria adalah kondisi seumur hidup, gejala biasanya pertama kali terjadi pada orang dewasa muda usia 20-an dan 30-an. Menurut sebuah studi di European Journal of Urology, gejalanya bisa meliputi :

  • Hematuria yakni adanya darah di dalam urin
  • Flank pain yakni nyeri di samping karena sakit ginjal
  • Obtruksi uropati yakni penyakit saluran kemih yang berakibat obtruksi
  • Kolik ginjal seperti nyeri kram karena adanya batu di saluran kemih
  • Infeksi saluran kemih
  • Punggung terasa sering nyeri
  • Mual hingga muntah
  • Sakit di dekat lambung atau tulang pinggul

Lantas Apa Penyebab Terjadinya Penyakit Sistinuria

SEGERA ATASI PENYAKIT SISTINURIA YANG ANDA DERITA DENGAN QNC JELLY GAMAT. JIKA TERLAMBAT MENGATASINYA AKAN MENIMBULKAN KEFATALAN !!
Penyakit sistinuria pada umumnya di sebabkan oleh adanya cacat pada gen. Gen tersebut akan memberikan suatu intruksi kepada tubuh seseorang untuk membuat protein transporter tertentu yang di temukan pada ginjal. Protein biasanya akan mengendalikan penyerapan ulang pada asam amino.

Salah satu sistin (asam amino) yang tidak larut di dalam urin seseorang. Jika tidak di serap secara ulang, maka akan berisiko jadi menumpuk di dalam ginjal dan akan membentuk batu sistin. Batu yang bersifat keras tersebut, kemudian akan menempel di kantung kemih, ginjal serta uretra, sesuatu yang akan sangat menyakitkan. Seseorang yang mempunyai resiko terkena sistinuria bukan tak lain jika orang tua atau keluarga mereka memiliki cacat spesifik pada gen mereka, yang bisa menyebabkan penyakit ini.

Perlu anda ketahui, bahwa penyakit sistinuria adalah salah satu jenis penyakit yang bisa berpotensi menjadi penyakit yang sangat berbahaya sekali, dan bisa membahayakan kesehatan pada tubuh anda. Untuk itu, jika sistinuria yang anda derita tidak di obati dengan benar. Maka penyakit sistinuria bisa sangat menyakitkan dan menyebabkan komplikasi yang lebih serius lagi. Salah satu komplikasi dari penyakit sistinuria ini diantaranya adalah infeksi saluran kemih, kerusakan ginjal, infeksi ginjal, penyumbatan ureter dan lainnya.

Mendiagnosa Sistinuria

Diagnosa sistinuria biasanya dilakukan ketika seseorang mengalami pembentukkan batu sistin di dalam tubuhnya. Adapun diagnosa yang dapat dilakukan diantaranya adalah:

1. Tes Urin
Pasien biasanya akan diminta untuk menampung urinnya selama seharian penuh atau 24 jam. Urin ini kemudian akan dikirimkan ke laboratorium agar dapat diketahui ada atau tidaknya batu sistin.

2. Pielogram Intravena (Intravenous Pyelogram)
Metode diagnosa ini dilakukan dengan pemeriksaan lewat sinar-X pada ginjal, kandung kemih dan ureter untuk mengetahui ada atau tidaknya batu sistin. Cairan pewarna dimasukkan ke aliran darah, agar batu sistin lebih mudah terlihat.

3. Urinalisis
Urinalisis merupakan pemeriksaan urin di laboratorium. Pemeriksaannya dapat meliputi pemeriksaan warna urin dan kenampakkan fisik dari urin lainnya, mengamati urin lewat mikroskop serta melakukan pemeriksaan terhadap kandungan urin untuk melihat ada atau tidaknya sistin.

4. CT (Computed Tomography) Scan Perut
CT scan perut merupakan salah satu cara diagnosis batu sistin dengan cara melihat gambar struktur perut bagian dalam yang didapat dari hasil sinar-X, untuk kemudian diketahui keberadaan batu sistinnya di dalam ginjal.

Meskipun sistinuria merupakan penyakit langka, informasi mengenai penyakit ini tetap penting untuk diketahui. Sistinuria pada intinya adalah penyakit turunan yang dapat menyebabkan pembentukkan batu di dalam ginjal, kandung kemih dan ureter yang tersusun dari asam amino sistin.

Pengobatan Penyakit Sistinuria

Pengobatan penyakit sistinuria ini tergantung kepada ukuran batu ginjalnya. Jika ukuran batunya masih kecil dan masih bisa melewati saluran kemih. Maka dokterpun akan menyarankan kepada penderita, untuk banyak meminum air putih. Dengan adanya air yang mengalir di dalam tubuh, dokter pun mengharapkan batu tersebut bisa terdorong keluar dengan sendirinya.

Tetapi jika ukuran batunya, maka dokter akan segera bertindak lanjuti dengan penanganan yang lebih serius lagi. Dengan melakukan prosedur khusus seperti dengan energi laser, ultrasound, hingga harus di operasi. Namun tahukah anda, bahwa dengan melakukan tindakan seperti operasi akan sangat banyak sekali resiko terhadap komplikasi penyakit yang lainnya.

DAPATKAN OBAT SISTINURIA DI APOTIK HERBAL ASLI HANYA DARI KAMI !!

Bagi anda yang mempunyai penyakit sistinuria dan ingin mengobatinya tanpa harus melakukan operasi, disini kami sebagai Agen resmi QNC Jelly gamat menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat herbal alami yang terbukti ampuh dalam mengatasi penyakit sistinuria hingga tuntas yaitu dengan QNC Jelly Gamat.

Dengan mengkonsumsi Obat Sistinuria QNC Jelly Gamat anda bisa merasakan khasiat dan manfaat dalam mengatasi masalah penyakit sistinuria sekaligus membantu untuk menjaga kesehatan tubuh anda.

CARA MENGOBATI SISTINURIA TANPA OPERASI DENGAN OBAT SISTINURIA DI APOTIK HERBAL QNC JELLY GAMAT 100% AMAN DAN SEMBUH TOTAL


Sangat Unggul Sebagai Ramuan Sistinuria, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI EXTRACTING Yang Terjamin Lebih Unggul
QNC Jelly Gamat Merupakan  obat herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang telah terbukti dan teruji akan khasiat dan kealamiannya. Sehingga dapat membantu mengatasi dalam masalah penyakit Sistinuria secara alami dan cepat. Produk herbal ini terbuat dari 100% Ekstrak teripang emas yang di formulasikan dengan madu sehingga menghasilkan produk yang multikahsiat dan bisa di jadikan sebagai obat alternatif dalam membantu mengatasi penyakit sistinuria dengan tuntas dan aman 100% tanpa efek samping.

Keunggulan dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus ini sebagai bahan dasar Obat Sistinuria herbal QNC Jelly Gamat, yaitu mempunyai kandungan aktif Asam amino yang berhasiat dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit Sistinuria. Selain itu, kandungan kandungan seperti kolagen, protein, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Vitamin : A, B1, B2, B3, Sodium, Kuprum, Potasium, Iodin, Fosforus, Zinc, Magnesium, anti-inflamasi asam dan docosahexanat (DHA) pada teripang emas, dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dari Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Menurutnya, kandungan aktif Asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak akan terjadi pengendapan batu ginjal. Ekstrak teripang emas membantu kerja Enjim oksidase urat alias urikase, sehingga kristal Kalsium tidak akan terbentuk. Kristal kalsium yang tidak larut di dalam air dan akan menumpuk di ginjal. Dengan bantuan Enzim urikase, maka asam urat diubah menjadi allantoin dan larut dalam air, lalu keluarlah bersamaan dengan urine.


Khasiat Teripang Emas Sebagai Obat Sistinuria Di Apotik
  • Sebagai antiperadangan
  • Mampu menghancurkan batu yang ada di dalam ginjal
  • Mampu mengeluarkan batu ginjal dengan sendirinya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Bisa mengurangi rasa nyeri karena memiliki anti analgesik 3X lebih kuat di bandingkan dengan obat paracetamol biasa

Jadi kesimpulannya, manfaat dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat sistinuria di apotik herbal ini, juga bisa di katakan sebagai salah satu zat alami yang bisa membantu menjaga dan merawat ginjal dengan sepenuhnya. Di temukannya senyawa Chondroitin Sulfate di dalam teripang yang sangat di butuhkan bagi mereka yang sedang menderita adanya batu di dalam ginjal.

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Dan perlu anda ketahui bahwa QNC Jelly Gamat mempunyai keunggulan sebagai berikut :
  • 100% original
  • 100% terbuat dari bahan alami
  • Sudah terdaftar di BPOM dan MUI
  • Mengatasi penyakit Sistinuria dengan cepat dan alami
  • Sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit
  • 100% aman tanpa efek samping
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi, anak, dewasa , lansia ibu hamil dan ibu menyusui
  • Dan harganya lebih terjangkau di banding produk lainnya.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas yang menjadi bahan QNC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik cara mengatasi Sistinuria ini. Ditemukan nya kandungan Mucopolysacarida yang berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida bisa digunakan untuk menurunkan resiko terbentuknya batu di dalam ginjal.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Temulawak, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, serta sebagai pengawet alami. Sehingga produk teripang QNC Jelly Gamat obat sistinuria ini menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak lhoo orang yang sudah berhasil sembuh dengan obat herbal ini. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnyanya.

Maka dari itu, jika anda sedang menderita penyakit sistinuria !! Sebaiknya jangan terlalu lama di diamkan, segera sembuhkan secepatnya. Karena jika semakin lama dibiarkan, maka batu kristal pada ginjal akan membesar dan sulit untuk di keluarkan.

Tunggu apalagi, ayo segera sembuhkan batu ginjal anda dengan obat sistinuria herbal. Sembuh dengan cepat sampai tuntas tanpa harus di operasi.

Jika anda berminat untuk memesannya, ikuti langkah pemesanan seperti di bawah ini :

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI SELAIN ITU, YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JGO" AKAN MENDAPATKAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR".
PESAN SEKARANG JUGA, PROMO TERBATAS..!!

YANG MEMESAN LEBIH DARI DUA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SELAIN ITU AKAN LEBIH HEMAT DI ONGKOS KIRIM LHOO..

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT SISTINURIA DI APOTIK

0 comments

Post a Comment