4/2/18

OBAT NEKROSIS KORTIKALIS 100% AMPUH DAN SEMBUH TOTAL

obat nekrosis kortikalis

OBAT NEKROSIS KORTIKALIS


KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI SELAIN ITU, YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JGO" AKAN MENDAPATKAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR".

PESAN SEKARANG JUGA, PROMO TERBATAS..!!

Nekrosis Kortikalis adalah suatu kematian jaringan ginjal yang jarang terjadi, yang bisa menyerang beberapa atau seluruh bagian luar ginjal (korteks), tetapi tidak mengenai bagian dalam ginjal (medula). Yang di sebabkan oleh adanya sumbatan pada pembuluh darah arteri yang mensuplai darah ke bagian tersebut. Sehingga akan menyebabkan gagal ginjal akut.

Penyebab Nekrosis Kortikalis

Nekrosis kortikalis terjadi akibat adanya penyumbatan pada arteri kecil yang menuju ke korteks ginjal, yang bisa disebabkan oleh berbagai keadaan dan bisa terjadi pada usia berapapun.

Sekitar 10% kasus ini bisa terjadi pada bayi dan anak-anak. Pada bayi baru lahir, nekrosis kortikalis  bisa terjadi karena di sebabkan :

- persalinan yang disertai dengan abruptio placentae
-sepsis bakterialis.

Sedangkan Pada anak-anak, nekrosis kortikalis bisa  terjadi karena :

- Infeksi
- Dehidrasi
- Syok
- Sindroma hemolitik-uremik.

Pada orang dewasa, sekitar 30% kasus ini disebabkan oleh sepsis bakterialis. Sekitar 50% kasus terjadi pada wanita yang mengalami komplikasi kehamilan yang terjadi karena :

- Abruptio placenta
- Placenta previa
- Perdarahan rahim
- Infeksi yang terjadi segera setelah melahirkan (sepsis puerpurium)
- Penyumbatan arteri oleh cairan ketuban (emboli)
- Kematian janin di dalam rahim
- Pre-eklamsi (tekanan darah tinggi disertai adanya protein dalam air kemih atau penimbunan cairan selama kehamilan).

Penyebab lainnya dari kondisi nekrosis kortikalis ini adalah :

- Penolakan terhadap pencangkokan ginjal
- Luka bakar
- Peradangan pankreas (pankreatitis)
- Cedera
- Gigitan ular
- Racun (misalnya fosfat atau arsen).

Gejala Nekrosis Kortikalis

Nekrosis kortikalis memberikan gejala yang menyerupai masalah pada gagal ginjal lainnya. Seperti berikut ini :
  • Pembentukan air kemih berkurang secara tiba-tiba
  • Dalam air kemih ditemukan darah
  • Nyeri di kedua sisi punggung bagian bawah
  • Demam tinggi hingga menggigil
  • Produksi air kemih bisa berkurang bahkan berhenti
  • Perubahan tekanan darah
  • Air kemih yang berwarna merah karena tercampurnya darah

Diagnosa Nekronis Kortikalis

Mendiagnosa nekrosis kortikalis ini mungkin akan sedikit terasa sulit untuk di buat. Karena penyakit ini bisa menyerupai gagal ginjal akut. Diagnosa ini bisa di dasarkan dari gejala-gejala yang ada pada orang-orang dengan faktor predisposisi. Beberapa pemeriksaan yang bisa di lakukan untuk membantu memastikan diagnosanya antaralain adalah :
  • Pemeriksaan pencitraan, seperti CT Angiografi
  • Biopsi ginjal. Pemeriksaan ini memberikan informasi yang paling akurat, tetapi di perlukan pengambilan jaringan ginjal.
  • Pemeriksaan darah dan analisa air kemih.

Pengobatan Nekrosis Kortikalis

Pengobatan nekrosis biasanya melibatkan dua proses yang berbeda. Biasanya, penyebab nekrosis harus segera diobati sebelum jaringan mati sendiri. Sebagai contoh, seorang korban gigitan ular atau laba-laba akan menerima anti racun untuk menghentikan penyebaran racun, sedangkan pasien yang terinfeksi akan menerima antibiotik. Bahkan setelah penyebab awal nekrosis telah dihentikan, jaringan nekrotik akan tetap dalam tubuh. Respon kekebalan tubuh terhadap apoptosis, pemecahan otomatis turun dan daur ulang bahan sel, tidak dipicu oleh kematian sel nekrotik.

Terapi standar nekrosis (luka,luka baring, lukabakar, dll) adalah bedah pengangkatan jaringan nekrotik. Tergantung pada beratnya nekrosis, ini bisa berkisar dari penghapusan patch kecil dari kulit, untuk menyelesaikan amputasi anggota badan yang terkena atau organ. Kimia penghapusan, melalui enzimatik agen debriding, adalah pilihan lain. Dalam kasus pilih, khusus belatung terapi telah digunakan dengan hasil yang baik.

Dampak Bahaya Dari Nekrosis Kortikalis

Jaringan nekrotik akan menyebabkan peradangan sehingga jaringan nekrotik tersebut akan dihancurkan dan dihilangkan dengan tujuan membuka jalan bagi proses perbaikan untuk mengganti jaringan nekrotik. Jaringan nekrotik dapat digantikan oleh sel-sel regenerasi (terjadi resolusi) atau malah digantikan jaringan parut.

Jika daerah nekrotik tidak dihancurkan atau dibuang maka akan ditutup oleh jaringan fibrosa dan akhirnya diisi garam-garam kalsium yang diendapkan dari darah di sekitar sirkulasi jaringan nekrotik. Proses pengendapan ini disebut kalsifikasi dan menyebabkan daerah nekrotik mengeras seperti batu dan akan tetap ada selama hidup.

Perubahan-perubahan pada jaringan nekrotik akan menyebabkan :
  • Hilangnya fungsi daerah yang mati.
  • Dapat menjadi fokus infeksi dan merupakan media pertumbuhan yang baik untuk bakteri tertentu, misalnya bakteri saprofit pada gangren.
  • Menimbulkan perubahan sistemik seperti demam dan peningkatan leukosit.
  • Peningkatan kadar enzim-enzim tertentu dalam darah akibat kebocoran sel-sel yang mati.
GINJAL ANDA MENGALAMI MASALAH ?

SEGERA ATASI DENGAN INI !!
Sangat Unggul Sebagai Ramuan Nekrosis Kortikalis, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.


Cara Mengatasi Nekrosis Kortikalis Dengan Obat Nekrosis Kortikalis



QNC  JELLY GAMAT 100% SEMBUH SAMPAI TUNTAS



QNC Jelly Gamat Merupakan  obat herbal yang di produksi oleh CV. Jogja Natural Herbal yang telah terbukti dan teruji akan khasiat dan kealamiannya. Sehingga dapat membantu mengatasi dalam masalah penyakit Nekrosis Kortikalis. Produk herbal ini terbuat dari 100% Ekstrak teripang emas yang di formulasikan dengan madu sehingga menghasilkan produk yang multikahsiat dan bisa di jadikan sebagai obat alternatif dalam membantu mengatasi penyakit nekrosis kortikalis secara alami sampai tuntas dan aman 100% tanpa efek samping.

Keunggulan dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus ini sebagai bahan dasar Obat nekrosis kortikalis herbal QNC Jelly Gamat, yaitu mempunyai kandungan aktif Asam amino yang berkhasiat dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan penyakit nekrosis kortikalis. Selain itu, teripang emas memiliki banyak kandungan aktif seperti kolagen, protein, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Vitamin : A, B1, B2, B3, Sodium, Kuprum, Potasium, Iodin, Fosforus, Zinc, Magnesium, anti-inflamasi asam dan docosahexanat (DHA) pada teripang emas, dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dari Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Menurutnya, kandungan aktif Asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak akan terjadi nekrosis. Ekstrak teripang emas membantu kerja Enjim oksidase urat alias urikase, sehingga kesehatan ginjal tidak akan terganggu.

Khasiat Teripang Emas Sebagai Obat Sistinuria Di Apotik
  • Sebagai antiperadangan
  • Mampu menjaga organ ginjal dengan sepenuhnya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Bisa mengurangi rasa nyeri karena memiliki anti analgesik 3X lebih kuat di bandingkan dengan obat paracetamol biasa

Jadi kesimpulannya, manfaat dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat nekrosis kortikalis di apotik herbal ini, juga bisa di katakan sebagai salah satu zat alami yang bisa membantu menjaga dan merawat ginjal dengan sepenuhnya. Di temukannya senyawa Chondroitin Sulfate di dalam teripang yang sangat di butuhkan bagi mereka yang sedang menderita adanya batu di dalam ginjal.

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT
Nama Produk QnC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Dan perlu anda ketahui bahwa QNC Jelly Gamat mempunyai keunggulan sebagai berikut :
  • 100% original
  • 100% terbuat dari bahan alami
  • Sudah terdaftar di BPOM dan MUI
  • Mengatasi penyakit Sistinuria dengan cepat dan alami
  • Sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit
  • 100% aman tanpa efek samping
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi, anak, dewasa , lansia ibu hamil dan ibu menyusui
  • Dan harganya lebih terjangkau di banding produk lainnya.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik cara mengatasi nekrosis kortikalis ini. Ditemukan nya kandungan Mucopolysacarida yang berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida bisa digunakan untuk menurunkan resiko penyumbatan darah di area organ ginjal.

Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Temulawak, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, serta sebagai pengawet alami. Sehingga produk teripang QNC Jelly Gamat obat nekrosis kortikalis ini menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.

Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak lhoo orang yang sudah berhasil sembuh dengan obat herbal ini. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnyanya.

Maka dari itu, jika anda sedang menderita penyakit sistinuria !! Sebaiknya jangan terlalu lama di diamkan, segera sembuhkan secepatnya. Karena jika semakin lama dibiarkan, masalah pada kemih anda akan semakin parah dan bahaya.

Tunggu apalagi, ayo segera lindungi ginjal anda dengan obat nekrosis kortikalis herbal. Sembuh dengan cepat sampai tuntas tanpa harus di operasi.

DAPATKAN PROMO MENARIK KHUSUS PEMESANAN HARI INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JGO" AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
AYO BURUAN PESAN PRODUK TERLARIS INI SEBELUM PROMO BERAKHIR

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :

  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JGO “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

Nomor Rekening Pembayaran
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFERAN DARI KONSUMEN KAMI


CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah...!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT NEKROSIS KORTIKALIS

0 comments

Post a Comment