4/11/18

OBAT SAKIT DADA DI APOTIK 100% HERBAL DAN SEMBUH TOTAL

obat sakit dada di apotik

Obat Sakit Dada Di Apotik


Ketika bagian dada anda terasa sakit, hal tersebut merupakan keluhan umum yang harus segera ditangani, salah satunya dengan memberikan obat sakit dada di apotik yang tepat. Karena sakit dada bisa menjadi penyebab kematian yang mendadak.

Sekilas Mengenai Sakit Dada

Nyeri dada adalah rasa nyeri, sakit dan terasa tertekan yang terjadi di daerah dada. Rasa sakit dan nyeri ini bahkan juga bisa merambat ke bahu dan juga tulang rusuk. Selain dari pada itu, juga bisa merambat ke bagian rahang, leher dan juga tangan meskipun ini jarang terjadi. nyeri dada ini tidak bisa disepelekan karena sangat mungkin mengindikasikan sebagai sebuah penyakit yang serius baik itu dada terasa sakit dibagian tengah, kanan atau nyeri dada kiri. Dan bisa menyebabkan masalah yang lebih fatal.

Sakit dada sering kali timbul gejala seperti sesak nafas, dengan penyakit asmalah yang sering kali dikaitkan. Hal ini karena diantara keduanya memiliki gejala yang hampir sama, seperti nafas yang tidak selesai atau napas yang belum tuntas, perasaan seperti tertekan di bagian dada, nafas yang pendek, bahkan terkadang suka keluar bunyi ketika bernafas. Sakit dada sebenarnya merupakan suatu bentuk, dimana tubuh kekurangan pasokan oksigen yang akan mempengaruhi seseorang kehilangan kemampuan dalam melakukan pernafasan secara normal. Ini akan berakibat kematian karena lemas.

Dada yang terasa sakit hingga sesak tentunya akan sangat mengganggu penderita, bahkan membuat penderita menjadi kehilangan rasa nyaman ketika bernafas. Hal ini akhirnya dapat menghambat aktivitas keseharian menjadi terhambat. Banyak faktor serta kondisi medis yang menyebabkan dada terasa sesak.

Nyeri dada harus segera di tangani dengan serius. Karena selain bisa menjadi gejala dari berbagai penyakit, nyeri dada juga bisa menjadi gejala awal dari serangan jantung. Segera temui dokter, apabila anda mengalami sakit dada yang terus berulang-ulang. Karena untuk menentukan penyebab yang pastinya, akan di perlukan pemeriksaan yang tepat.

Penyebab Dada Sakit

Berikut ini ada beberapa penyebab dada sakit, diantaranya:

1. Bentuk rongga dada yang sempit, paru-paru yang lemah sejak lahir.
2. Udara yang dingin, lembab, berasap, berdebu dan sebagainya.
3. Emosi yang tidak stabil.
4. Ganguan menelan
5. Infeksi herpes zoster
6. Cedera pada otot rongga dada
7. Gangguan pada kandung empedu
8. Peradangan pada jaringan payudara
9. Ketegangan otot pada punggung bagian atas.
10. Menderita penyakit asam lambung dan nyeri ulu hati.
11. Adanya lendir yang berlebihan yang bisa menyumbat saluran pernafasan.
12. Kurangnya cairan yang menyebabkan cairan pada saluran pernafasan mengental.
13. Inflamasi pada tulang rawan yang menyambungkan tulang dada dengan tulang rusuk.

Nyeri dada juga bisa muncul akibat adanya gangguan pada jantung seperti angina dan serangan jantung. Angina terjadi karena adanya penyempitan arteri yang menyuplai darah ke otot jantung. Sehingga aliran darah yang mengalir ke jantung akan terbatas. Jantung menjadi tidak akan mendapatkan oksigen yang cukup, dan akhirnya akan menyebabkan dada terasa nyeri.

Tanda Dan Gejala Penyakit Dada Sakit
  • Rasa asam di mulut sensasi makanan kembali memasuki mulut
  • Sakit hanya setelah menelan atau makan, dan kesulitan menelan
  • Rasa sakit yang membaik atau memburuk yang tergantung pada posisi tubuh
  • Nyeri dada yang lebih buruk ketika menarik nafas dalam dalam atau ketika batuk
  • Nyeri ketika dada di tekan
  • Nyeri disertai dengan ruam pada kulit
  • Demam, badan pegal linu, menggigil, pilek, atau batuk
  • Ada Perasaan panik atau Cemas
  • Nyeri punggung yang menjalar ke dada bagian depan

Perlu anda ingat, bahwa ada sebagian penderita penyakit jantung yang tidak mengalami rasa sakit dan gejala lain yang parah, hanya saja mengalami sedikit ketidaknyamanan pada dada. Oleh karena itu, harap waspadalah bagi mereka yang menderita obesitas, hipertensi, diabetes, kolesterol tinggi, dan perokok aktif. Jika anda mengalami beberapa faktor risiko tersebut dan merasa tidak nyaman pada dada. Maka sebaiknya segera periksakan ke dokter untuk memastikan gejala itu serangan jantung atau bukan.

Salah satu obat herbal yang sangat AMAN untuk mengobati penyakit sakit dada adalah Obat Sakit Dada Herbal QNC Jelly Gamat. Yang mana obat herbal ini sangat mampu mengatasi sakit dada secara alami dan 5x lebih cepat di bandingkan obat sakit dada di apotik yang lainnya.

QNC Jelly Gamat kini hadir sebagai Obat sakit dada di apotik herbal, yang terbuat dari 100% bahan alami yang berkhasiat mampu membantu mengatasi nyeri dada secara alami, ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Kami selaku Agen Resmi Jelly Gamat satu-satunya yang berada di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT siap melayani pemesanan 24 jam non-stop tanpa libur. Dan kami siap mengirimkan produk ASLI kami ke seluruh wilayah Indonesia dengan sistem KIRIM BARANG DULU BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Pertama di Indonesia

Produk Jelly Gamat yang Menggunakan Nano Technology


QNC  Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.
KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

CARA MENGATASI SAKIT DADA DENGAN OBAT SAKIT DADA DI APOTIK 100% HERBAL - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) 5X LEBIH CEPAT





QNC Jelly Gamat merupakan obat sakit dada di apotik herbal yang sangat mampu menyembuhkan nyeri dada secara alami dan 5X lebih  cepat dibanding obat sakit dada yang lainnya. Bahan dasar pembuatan obat sakit dada di apotik herbal ini, yakni terbuat dari Ekstrak Teripang Emas unggulan jenis spesies Golden Stichopus Variegatus.

Teripang emas sering di sebut dengan timun laut, yang berkhasiat untuk pengobatan sakit dada secara alami. Jenis spesies ini yakni yang paling di unggulkan karena memiliki kandungan Gamapeptide. Yang mana dapat bekerja sebagai zat Anti Inflamasi yang mampu mencegah terjadinya peradangan pada saluran pernapasan.

Kandungan gizi yang terdapat dalam kemasan QNC Jelly Gamat bisa di katakan cukup lengkap, dimana berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan QNC Jelly Gamat terdapat kandungan senyawa organik yaitu Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Cell Growth Factor, Vitamin dan Mineral.

Kandungan tersebut mampu memberantas radikal bebas serta mampu membersihkan saluran pernafasan dari debu serta polusi, saluran pernafasan dibersihkan serta dapat membersihkan paru-paru dari asap rokok serta kotoran dari radikal bebas . Serta antibiotik alami dalam obat sakit dada di apotik herbal Q NC Jelly Gamat, mampu menghambat kinerja enzim yang memicu kerusakan saluran pernapasan yang merupakan faktor penyebab Sesak Nafas , mampu membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada saluran pernapasan.
Sedangkan menurut Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap bahwa teripang yang mengandung asam lemak metiltetradekanoik menjadi penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim tersebut adalah enzim yang memicu kerusakan saluran pernafasan.
OBAT SAKIT DADA DI APOTIK

Berikut penjelasan dari khasiat teripang emas bahan utama obat sakit dada herbal QNC Jelly Gamat  yang mampu mengobati penyakit dada sakit dan sesak nafas dengan cara alami dan aman tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit di atas, kandungan obat sakit dada di apotik herbal QNC Jelly Gamat ini juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, maag kronis, diabetes, tulang keropos, thalasemia, benjolan, miom, amandel, telinga berdarah, tipes, step, bronkitis, rematik, asam urat, sakit pinggang dan penyakit kronis lainya.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173601991
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk G-Sea Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

BUKTI NYATA RUTIN MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT

Pak Mulyanto Sembuh Dari Jantung Koroner Berkat QNC JELLY GAMAT


Petaka itu terjadi pada 2005 silam. Itu adalah kali pertama bagi Mulyanto. “Saya heran, kok bisa terkena jantung koroner,” kata pria 41 tahun itu. Padahal ia sangat gemar berolahraga bahkan 16 tahun silam ia pernah tercatat sebagai atlet bola basket di kampusnya.

“Dua tahun lalu, saya berhenti berolahraga karena sibuk bekerja,” katanya. Dokter pun mendiagnosis bahwa salah satu pemicu dari serangan jantung koroner adalah rutinitas olahraga yang tiba-tiba berhenti.

Itulah hasil diagnosis setelah Mulyanto melakukan konsultasi dengan dokter. Dan pada akhirnya ia pun diberi berbagai macam obat diantaranya obat penurun tekanan darah, dan aneka vitamin berupa kapsul untuk di konsumsi 3 kali sehari.

Meski panas dan gejala sakit dada sebelah kiri mulai menghilang, namun serangan jantung koroner belum juga sirna. “Jika berbicara terlalu banyak, napas menjadi tersengal-sengal”, katanya.

Sebulan kemudian, saat obat dokter habis dan belum memberikan hasil maka mulyanto di tawari suplemen oleh kawannya berupa teripang emas. Akhirnya ia rutin konsumsi 2 kali sehari masing-masing 2 sendok makan.

Dua bulan mengkonsumsi jelly gamat, kondisi tubuh mulyanto mulai membaik. Napas tadinya yang tersengal-sengal kitni terasa plong. “Saya pun mulai aktif kembali berolahraga,” katanya.

Setiap pagi, ia rutin berjalan kaki hingga ratusan meter. “Yang penting keluar keringat,” katanya. Tekanan darah pun kembali normal, 110/90 mmHG dan nyeri dada sebelah kiri yang dia alami pun tidak ia rasakan lagi.

Karena kondisi tubuh kembali pulih, Mulyanto pun mengurangi takaran konsumsi Jelly Gamat. setiap hari dia hanya mengkonsumsi 1 sendok makan. "Itu hanya untuk berjaga-jaga" Kata pegawai keuangan di sebuah perusahaan swasta itu"

Itu beberapa bukti nyata dari jutaan orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit yang menyerangnya hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat (JX-QNC). SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKANNYA SEKARANG GILIRAN ANDA..!!!

Bagi anda yang saat ini ingin merasakan khasiat luar biasa dari QNC Jelly Gamat ini, anda tidak usah sungkan dam berpikir panjang lagi. Segera pesan dan rasakan sendiri khasiat nyata dari produk teripang emas unggulan ini. Caranya cukup dengan melakukan pemesanan melalui SMS/WhatsApp maupun BBM, lengkap dengan menyertakan format pemesanan seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Abdul Fatah : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA ) DB505964 BBM

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Kami Memberikan jaminan keamanan jika anda pesan QNC Jelly Gamat di sini !!!

√ QNC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan QNC jelly gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya kota/kabupaten, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima QNC jelly gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Setelah anda DEAL untuk melanjutkan pemesanan obat herbal ini, maka kami anjurkan untuk segera mentransfer pembayarannya. Jika uang sudah kami terima lewat transferan, maka hari itu juga kami akan melakukan pengiriman ke tempat anda.

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah..!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.


PESAN BANYAK LEBIH HEMAT !

Tunggu apalagi ? pesan sekarang juga, hanya disini anda bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT SAKIT DADA DI APOTIK

0 comments

Post a Comment