4/8/18

9 CARA MENGATASI INFEKSI HIDUNG PADA ANAK SEMBUH TOTAL

cara mengatasi infeksi hidung

CARA MENGATASI INFEKSI HIDUNG

Apakah hidung anak anda sering mengeluarkan cairan lendir dan sering tersumbat ? Dan sering rewel ketika sedang terkena keluhan tersebut ?

Anda sebagai orang tua harus sangat berhati-hati, karena bisa saja itu pertanda dari gejala infeksi hidung. Maka dari itu sebagai orang tua yang tidak menginginkan anaknya kenapa-kenapa, segeralah melakukan pemeriksaan kepada dokter dan melakukan pengobatan secara alami yang aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Anak anda cuman butuh obat infeksi hidung herbal QNC Jelly Gamat yang sangat ampuh dan terbuat dari 100% bahan alami sehingga akan aman dan manjur.

Sebelum berlanjut mengenai obat infeksi hidung pada anak, alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu apa penyebab serta gejala yang biasa di timbulkan. Berikut ini ulasannya...

Apa Itu Infeksi Hidung ?

Banyak sekali kasus infeksi hidung yang di akibatkan dari adanya penyakit sinusitis pada anak. Dimana terjadinya suatu peradangan di selaput lendir pada sinus nasalis. Pada umumnya kondisi ini akan menghambat keluarnya cairan hidung, sehingga lama kelamaan akan terjadinya suatu infeksi pada hidung dan mengendap serta mengeras yang mengakibatkan ingus menjadi sulit untuk keluar.

Selain akibat dari sinusitis, infeksi pada hidung ini juga bisa di sebabkan oleh gangguan bakteri dan juga virus yang masuk ke dalam hidung. Misalnya yang di akibatkan oleh bakteri Streptokokus dan bakteri Stafilokokus. Ke dua bakteri tersebut bisa membuat suatu infeksi pada saluran pernapasan anak anda. Apabila kondisi ini terus di biarkan tanpa melakukan pengobatan, maka tidak menutup kemungkinan akan menyebabkan suatu penyakit hidung yang lebih kronis lagi.

Bukan hanya itu saja, kondisi ini juga bisa membuat jamur menjadi lebih berkembang, dimana akan memicu terjadinya pembengkakan dan infeksi pada sinus anak. Tentunya hal ini bisa membuat terjadinya polip hidung pada anak yang di akibatkan dari penyempitan lubang hidung.

HATI HATI INFEKSI HIDUNG PADA ANAK JANGAN PERNAH DI ANGGAP SEPELE

Karena bisa menimbulkan suatu komplikasi seperti bengkak pada tulang pipi hingga ke kelopak mata. Hal ini bisa di picu dari bakteri yang menginfeksi pada jaringan kulit dan juga mata. Bahkan infeksi hidung ini bisa menjalar sampai ke tulang dan akan menyebar pada mata serta otak.

Gejala Infeksi Hidung Pada Anak

Untuk anda sebagai orang tua, inilah beberapa gejala dari infeksi hidung pada anak yang harus anda waspadai diantaranya adalah :
  • Badan anak menggigil dan demam tinggi
  • Nafas anak menjadi bau tidak sedap
  • Mengeluhkan sakit pada kepala dan hidung anak yang tersumbat
  • Sakit pada pipi, hidung, dahi hingga mata apabila di tekan
  • Hidung sering mengeluarkan lendir yang berwarna hijau pekat
  • Pada malam hari gejala akan semakin memburuk
Pencegahan Infeksi Hidung Pada Anak

Perubahan sederhana pada gaya hidup atau lingkungan rumah membantu menurunkan resiko sinusitis pada anak. Misalnya, ketika udara di dalam rumah cenderung kering, gunakan pelembab udara untuk menjaga kelembaban rumah pada 45 hingga 50 persen. Ini akan mencegah udara kering mengiritasi sinus dan memperkecil resiko terinfeksi. Bersihkan pelembab udara secara teratur untuk mencegah pertumbuhan jamur.

Pada saat anak pilek, pastikan lingkungan rumah tetap lembab dan anak harus banyak minum air putih. Bila anda curiga anak anda mengalami alergi, maka segera bawa ke dokter dan bicarakan tentang pilihan pengobatannya. Hindarilah penyebab alergi seperti asap rokok, bulu hewan, dan debu. Semua ini bisa mengiritasi saluran hidung dan menyebabkan sinusitis.

Meskipun infeksi hidung tidak menular, masalah kesehatan ini sering di awali dengan pilek yang bisa menyebar dengan cepat. Cara yang paling efektif untuk mengatasi infeksi hidung dari penyebaran bakteri adalah dengan mengajarkan kepada anak dan keluarga anda untuk pentingnya dari sering mencuci tangan.

Penanganan Infeksi Hidung

Pada awalnya dokter akan meresepkan obat antibiotik oral, untuk mengatasi infeksi hidung yang di akibatkan oleh bakteri. Beberapa dokter akan merekomendasikan obat pereda hidung tersumbat dan antihistamin untuk membantu meredakan gejala pada anak. Anak anda biasanya perlu mengkonsumsi antibiotik selama 2 hingga 3 minggu. Bila gejala nya tidak hilang juga, atau hanya membaik sebentar dan kembali kambuh lagi, maka dokter akan segera bertindak lanjuti penanganan nya.

Infeksi hidung pada anak yang disebabkan oleh virus biasanya akan hilang tanpa penanganan medis. Acetaminophen, ibuprofen, dan atau kompres hangat bisa membantu menurunkan sakit. Tapi beberapa jenis obat bisa menyebabkan  efek samping yang tidak diinginkan.

Segera Hubungi dokter bila anak mengalami:
  • Pilek berlangsung selama lebih dari 10 hari tanpa perubahan
  • Gejala alergi yang tidak hilang dengan obat alergi biasa
  • Pilek yang terlihat bertambah parah setelah 7 hari gejala.
Juga hubungi dokter bila anak anda menunjukkan tanda sinus lain seperti nyeri atau kaku pada pipi dan demam juga pilek yang terlihat bertambah parah dibanding biasanya. Anak dengan alergi pernafasan bisa mengalami infeksi hidung tanpa sakit lebih dulu. Kemungkinan anak terkena infeksi hidung bila dia mengalami gabungan dari gejala berikut:
  • Hidung mampet yang terus berlanjut selama 10 hari atau lebih
  • Kotoran hidung berwarna kuning atau hijau pekat
  • Batuk pada siang hari yang bertambah parah pada malam hari
  • Bengkak di sekitar hidung dan mata
  • Nyeri pada rahang atau belakang dahi atau hidung
  • Demam tanpa henti
Bunda, berikut ini gambaran untuk mengetahui mudahnya infeksi hidung terjadi. Sinus adalah rongga berisi udara di bawah dan atas mata dan sisi hidung. Ketika terjadi pilek atau alergi, lapisan tipis sinus menjadi bengkak. Bila bengkak menahan jalan antara sinus dan hidung, akan muncul masalah. Sinus hangat, basah, dan gelap, membuatnya jadi tempat bakteri tumbuh dan menyebabkan infeksi hidung.

Anak mengalami sinusitis kronis bisa karena ia mengalami kondisi medis seperti:
  • Alergi
  • Masalah anatomi di hidung yang mencegah proses pengeringan
  • Infeksi adenoid yang kronis (jaringan diantara hidung yang bocor dan bakteri masuk ke sinus).
Untuk penanganan, dokter anak akan memberi referensi ke dokter telinga, hidung, dan tenggorokan.

Cara Alami Mengatasi Sinusitis Pada Anak

Beberapa cara bisa jadi obat bagi anak yang mengalami masalah sinus. Berikut ini beberapa cara alami yang bisa Anda coba ketika si kecil terkena infeksi hidung diantaranya adalah :

1. Uap herbal

Meski uap air panas biasanya bisa membantu, Anda bisa juga coba air dengan herbal antibiotik seperti peppermint atau jahe. Anda bisa coba salah satunya dan lihat hasilnya pada anak.

Prosesnya sama untuk jenis herbal apapun yang Anda pilih. Didihkan 4 gelas air di gelas besar atau mangkok keramik. Lalu tambahkan satu sendok teh herbal yang Anda pilih. Anak menahan kepalanya sekitar 6 inci di atas mangkok dan minta ia menghirupnya.

2. Bawang putih

Bawang putih merupakan antibiotik alami yang paling baik. Bila masalah sinus anak disebabkan oleh infeksi bakteri, bawang putih bisa menjadi obatnya, sekaligus membantu tubuh memiliki kekuatan untuk melawan bakteri.

Blender 4 siung bawang putih bersama 2 tomat. Tambahkan lemon untuk tambahan anti bakteri dan minta anak meminumnya beberapa kali dalam sehari.

3. Larutan garam
Mengalirkan cairan ke sinus bisa membantu mengangkat tumpukan lendir dan membersihkan mampet yang menyebabkan rasa tidak nyaman. Cara ini juga mengatasi peradangan dan melawan bakteri yang menyebabkan anak sakit atau bertambah buruk.

Mulai dengan mendidihkan air untuk membunuh bakteri di dalamnya. Ini juga membantu garam larut lebih cepat. Seberapa banyak garam yang Anda gunakan? Seperempat sendok teh biasanya jumlah yang dianjurkan. Bila usia anak lebih dari 5 tahun dan hidung mampet berat, Anda bisa tambahkan garam menjadi setengah sendok teh. Tempatkan larutan di bulb (bola karet) dan minta anak menyemprotkannya ke satu lubang hidung dan mengeringkannya sebelum ke lubang hidung satunya.

Sekarang anda sebagai orang tua tidak usah bingung dan cemas lagi untuk mencari cara mengobati infeksi hidung pada anak, karena kini telah hadir QNC Jelly Gamat sebagai obat herbal infeksi hidung pada anak yang benar-benar ampuh dan aman dikonsumsi oleh anak tanpa mempengaruhi tumbuh kembang anak Anda.

CARA MENGATASI INFEKSI HIDUNG DENGAN OBAT INFEKSI HIDUNG QNC JELLY GAMAT 100% ALAMI SEMBUH SAMPAI TUNTAS

Cara mengatasi infeksi hidung pada anak secara alami yakni hanya dengan menggunakan obat infeksi hidung QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk ASLI dari Indonesia yang sudah terbukti sangat MANJUR memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat bagus untuk meredakan semua masalah pada hidung, dan mampu melancarkan saluran pernapasan sehingga akan kembali sehat dan normal.

Komposisi Obat Herbal QNC Jelly Gamat
  • Teripang Emas
  • Temulawak
  • Ekstrak buah dan sayur
  • Sweetener Stevia (pemanis alami)
  • Pengemulsi Nabati
  • Air RO
  • Essen Natural
Semua kandungan herbal tersebut berperan aktif dalam mengobati infeksi hidung pada anak serta memperbaiki saluran pernafasan, mencegah hidung tersumbat hingga mampu membunuh bakteri dan virus penyebab infeksi hidung. Bukan hanya itu saja kandungan Cell Growth Factor dalam teripang emas ini mampu memperbaiki serta mengaktifkan kembali sel-sel dan jaringan dalam tubuh yang rusak serta memulihkannya kembali akibat dari infeksi dan peradangan yang telah terjadi.
Obat herbal ini hanya dijual di Agen Resmi saja dan tidak dipasarkan di sembarang tempat. Sehingga kami menjamin dengan 100% produk kami ORIGINAL dengan kualitas terbaik.

Sekali lagi kami jelaskan, bahwa Ekstrak Teripang Emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat infeksi hidung QNC Jelly Gamat ini. Sudah sangat terbukti dan di yakini bisa mencegah, mengatasi, sekaligus mengobati penyakit infeksi hidung sampai tuntas. Tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% teripang emas yang dihasilkan dari perairan terbaik di Dunia yaitu di Manado, Sulawesi Utara. Diproses secara ketat oleh tangan-tangan ahli kesehatan anak bangsa dan sudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM dengan Nomor POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat Obat Hidung Tersumbat Herbal
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk qnc Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Atasi Infeksi Hidung TANPA AKAN KAMBUH LAGI dengan QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

Mekanisme Kerja Obat Infeksi Hidung QNC Jelly Gamat

⇒ Meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak gampang terkena penyakit
⇒ Menyembuhkan hidung yang tersumbat dan infeksi hidung secara alami
⇒ Terlindung dari serangan virus dan bakteri
⇒ Memperbaharui sel-sel yang rusak
⇒ Melancarkan sistem peredaran darah
⇒ Melancarkan sistem pernapasan yang bermasalah
⇒ Mengatasi nyeri dada saat batuk
⇒ Meredakan flu, dan gejala sering lelah
⇒ Mengobati penyakit paru-paru yang berbahaya
⇒ Mampu mengatasi asma, bronkitis, radang paru, dan TBC
⇒ Memiliki senyawa saponin yang baik untuk membasmi penyebaran kanker
⇒ Proses penyembuhannya 5X lebih cepat

Berikut ini penjelasan para ahli mengapa produk herbal QNC Jelly Gamat bisa mengobati penyakit hidung tersumbat dan mengatasi saluran pernapasan yang bermasalah.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa bahan utama untuk pembuatan produk herbal QNC JELLY GAMAT adalah TERIPANG EMAS. Perlu anda ketahui bahwa di dalam teripang emas ini ternyata terdapat berbagai macam kandungan alami yang sangat bermanfaat untuk penderita hidung mampet, Salah satu khasiatnya adalah bisa mengatasi dan menghilangkan lendir yang berlebihan di hidung anda.
Menurut Dr. Ir. Ahkam Subroto, M.App Sc dari LIPI yang menyatakan bahwa Teripang emas ini mengandung protein yang sangat tinggi, sekitar 86,8% yang mana sangat baik untuk penderita hidung tersumbat. Karena protein tinggi sangat berperan dalam meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Jadi, produksi insulin pun akan menjadi meningkat.
Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Penelitian dr Oetjoeng Handajanto pada teripang emas tahun 2004. Semulanya dia menganggap Ekstrak teripang hanya sebagai suplemen biasa saja. Tetapi kenyataanya kandungan yanga da di dalamnya sangat manjur untu pengobatan. Ahli terapi ini memberikan ekstrak teripang emas ini kepada penderita infeksi hidung.

Dalam hitungan hari saja, lendir dan pembengkakan di hidung pun akan menjadi berkurang. Berikut ini menurut seseorang lulusan dari Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman. Itu keampuhan pada ekstrak teripang yang sangat kaya akan kolagen. Faedah kolagen menjadi meningkat karena regenerasi sel-sel mati yang di akibatkan oleh luka. Sehingga akan mempercepat penyembuhan luka.

BUKTI NYATA DAN TRANSFERAN DARI SESEORANG YANG MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN
Itulah satu dari sekian ribu orang yang sudah berhasil sembuh dari masalah yang menyerang hidung hanya dengan menggunakan QNC Jelly Gamat secara rutin. Orang lain aja sudah banyak yang berhasil sembuh SEKARANG GILIRAN ANDA..!!

Maka dari itu segeralah melakukan pengobatan sekarang juga. Jangan pernah menunda-nunda untuk melakukan pengobatan, jangan biarkan penyesalan mengerikan yang akan kita dapatkan. Karena kesembuhan hanya berada di tangan Anda sendiri.

Khusus PEMESANAN HARI INI di atas pembelian 2 botol anda akan mendapatkan potongan harga, selain itu bagi anda yang memesan herbal ini dengan kode produk "JX-QNC" akan mendapatkan sistem "kirim barang terlebih dahulu setelah sampai baru bayar"

DAPATKAN PROMO DARI PRODUK HERBAL TERLARIS

Pesan Hari Ini Juga Sebelum PROMO berakhir lhoo...
Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “
JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Jangan sampai lupa mencantumkan KODE JX-QNC dalam setiap pemesanan QNC Jelly Gamat, agar pesanan Anda segera kami proses dan mendapatkan jaminan GARANSI dari kami.

Walaupun terlihat sepele dan sering sembuh sendiri. Namun, nyatanya masalah infeksi hidung berkepanjangan cukup bisa sangat mengkhawatirkan, anda tak boleh terlalu lama membiarkanya. Karena pastinya semakin hari akan semakin sering kambuhnya. Kasihan anak anda kan..!!
nomor rekening pembayaran
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Jangan Pernah Khawatir Memesan JELLY GAMAT Kepada Kami, Karena Kami Selaku AGEN RESMI Sehingga Sangat Aman dan Nyaman :

* Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya Bisa Barang Sampai Baru Bayar Transferan
* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Pengiriman Barang Menggunakan Ekspedisi JNE
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat atau barang Cacat.
* CS Aktif 24 jam Untuk Selalu Siap Melayani Anda Kapan Saja.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment