4/9/18

PENTING 8 CARA MENGATASI PEMBESARAN PROSTAT TANPA OPERASI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

CARA MENGATASI PEMBESARAN PROSTAT

CARA MENGATASI PEMBESARAN PROSTAT

Pembesaran pada prostat merupakan satu masalah yang sering terjadi pada laki-laki. Jika anda sedang mengalami masalah pembesaran prostat ini, kami menganjurkan anda untuk segera melakukan penanganan yang tepat dan cepat. Sebelum menimbulkan komplikasi yang sangat berbahaya.

Waspada, Pembesaran Prostat Yang Dibiarkan Tanpa Pengobatan Bisa Sangat Berbahaya !

Anda sebagai seorang laki-laki harus segera sadar akan bahaya dari semua penyakit yang bisa mengancam kapan saja dan dimana saja, termasuk penyakit pembesaran prostat ini. Bahaya dari penyakit prostat ini sering terjadi pada laki-laki dewasa hingga lanjut usia, yakni sekitar usia 20 sampai 40 tahunan ke atas. Sampai saat ini ahli kesehatan belum ada yang mengetahui penyebab pembesaran prostat secara pasti.

Apa Sebenarnya Prostat Itu ?

Prostat adalah suatu kelenjar kecil yang hanya di miliki oleh laki-laki. Letaknya di antara penis dan kandung kemih yang mengelilingi uretra.

Ukuran prostat seperti buah kenari, tetapi jika mengalami pembesaran bisa seperti sebesar buah jeruk. Fungsi utama dari kelenjar prostat ini adalah untuk memproduksi air mani, yang berisi nutrisi sekaligus alat transpor bagi sperma yang keluar dari tubuh.

Terdapat tiga masalah yang biasa menyerang prostat, yakni pembesaran prostat, peradangan kelenjar prostat, dan kanker prostat. Dalam artikel saat ini kami akan membahas bagaimana cara mengatasi pembesaran prostat secara alami.

Apa Pembesaran Prostat ?

Pembesaran prostat adalah salah satu kondisi yang umum terjadi pada laki-laki, seiring dengan bertambahnya usia mereka. Setidaknya gangguan pada prostat ini mempengaruhi sekitar 15 persen pria yang berusia 40 tahunan dan lebih banyak lagi menyerang pada pria yang berusia 75 tahun ke atas, yakni sekitar 50 persen mengalami gejala pembesaran prostat.

Masalah pembesaran prostat sering juga di sebut dengan Benign prostatic Hyperplasia (BPH) dan Hipertrofi Prostat. Kondisi pembesaran prostat ini bisa menyebabkan gangguan pada saat buang air kecil. Untuk itu, jika tidak segera di obati, maka akan menghambat aliran urin dari kandung kemih. Dan pada akhirnya akan menimbulkan masalah pada kandung kemih, saluran urin, hingga penyakit ginjal.

Penyebab Terjadinya Pembesaran Prostat

Prostat adalah salah satu alat reproduksi laki-laki yang sangat penting karena tugasnya memproduksi air mani. Air mani adalah nutrisi bagi sperma dan sekaligus media yang akan mengantar sperma keluar dari penis saat ejakulasi terjadi. Posisi prostat terletak persis di bawah kandung kemih. (Lihat Gambar Di Samping)

Para ahli belum mengetahui secara pasti apa yang menjadi penyebab pembesaran prostat ini. Namun, ada dua faktor risiko yang bisa mengakibatkan prostat semakin membesar, diantaranya adalah :

1.Faktor Usia

Dengan bertambahnya usia, kemungkinan besar untuk terkena pembesaran prostat akan semakin rawan terjadi. Banyak pria yang berusia lebih dari 40 rentan untuk terkena penyakit prostat ini. Tetapi mereka tidak mengetahui atau mendapatkan gejala yang menjadi tandanya.

2. Kadar Hormon

Keseimbangan hormon dalam tubuh anda berubah seiring bertambahnya usia. Hal ini bisa menyebabkan prostat anda untuk menjadi membesar.

Uretra adalah tabung atau saluran yang mengangkut urin dari kandung kemih dan membawanya keluar dari penis yang melewati pusat prostat. Jadi, pada saat terjadi pembengkakan pada prostat, maka urin akan menjadi terhalang untuk keluar.

Gejala Pembesaran Prostat

Ukuran pembesaran tidak akan selalu berbanding lurus dengan gejala yang di alami oleh penderitanya. Beberapa pria bisa mengalami gejala yang sangat kuat, padahal pembesaran yang dialami nya begitu kecil. Dan sebaliknya, ada pria yang memiliki gejala ringan, padahal prostatnya sudah sangat besar. Pembesaran kelenjar prostat yang di alami penderita akan bervariasi tergantung pada tingkat keparahannya masing-masing. Pada umumnya gangguan tersebut akan semakin bertambah buruk, jika tidak segera di obati. Berikut ini beberapa gejala pembesaran prostat yang mungkin akan di rasakan oleh penderita diantaranya adalah :
  • Inkontinensia (beser)
  • Infeksi saluran kemih
  • Rasa sakit saat kencing
  • Buang air kecil tidak tuntas
  • Sering mengejan saat kencing
  • Fungsi ginjal menjadi berkurang
  • Saluran kemih yang terasa penuh
  • Buang air kecil yang tersendat-sendat
  • Pembentukan batu di dalam kandung kemih
  • Pancaran saat buang air kecil mulai melemah
  • Sensasi ingin selalu buang air kecil terutama pada malam hari
Jika dibiarkan terus menerus tidak melakukan pengobatan apapun, maka prostat yang membesar akan menghalangi aliran urin yang keluar dari kandung kemih. Sehingga akan menyebabkan komplikasi seperti retensi urin, infeksi saluran kemih, batu kandung kemih, serta kerusakan ginjal.

Terdapat beberapa pilihan pengobatan untuk pembesaran prostat, termasuk konsumsi obat, terapi, dan operasi. Sebagai pendukung, Anda juga bisa mengupayakan pengobatan rumahan dengan bahan-bahan alami dan perubahan gaya hidup untuk membantu mengurangi gejala-gejala yang dirasakan.

Berikut adalah 8 cara mengobati pembesaran prostat secara alami.

1. Olahraga Kegel
Olahraga kegel atau penguatan panggul dapat membantu meringankan ketidaknyamanan akibat pembesaran prostat, karena olahraga ini bisa membantu untuk mengencangkan serta mengepalkan otot panggul. Sehingga sangat membantu mengontrol saat buang air kecil.

Cara olahraga kegel yaitu dalam posisi seperti ingin Buang air kecil, lalu berbaringlah di lantai dengan posisi lutut ditekuk dan diberi jarak satu sama lain. Kencangkan otot dasar panggul Anda selama 5 detik, lalu rileks selama 5 detik. Ulangi 10 – 20 kali, 3 atau 4 kali setiap hari. Otot dasar panggul adalah otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urin.
Cara lain adalah dengan mengencangkan otot-otot di anus (dubur), lalu rilekskan otot dasar panggul. Lakukan 10 – 20 kali, beberapa kali setiap hari.

Lakukanlah olahraga kegel setiap hari secara teratur. Anda bisa melakukannya setelah bangun pagi, saat jam makan siang, dan di malam hari sebelum tidur. Fokuskanlah hanya pada otot panggul, dan jangan kencangkan otot di perut, pantat, atau paha. Jika Anda sulit menemukan otot panggul, tanyakanlah pada dokter atau orang yang mengerti.

Catatan: Olahraga kegel tidak boleh dilakukan oleh pria yang menderita penyakit prostatitis kronis atau sindrom nyeri panggul kronis.

2. Olahraga Aerobik Dan Ketahanan

Berupaya tetap aktif adalah cara mengobati pembesaran prostat sekaligus menjaga kesehatan secara keseluruhan. Kalau tidak aktif Anda akan kegemukan, dan kegemukan adalah salah satu pemicu pembesaran prostat.

Bahkan sedikit olahraga aerobik dan latihan ketahanan saja sudah cukup untuk membantu mengurangi masalah buang air kecil yang disebabkan oleh pembesaran prostat, dan bahkan bisa mencegah masalah ini.

Olahraga aerobik bisa membantu menjaga berat badan. Masukkanlah olahraga aerobik seperti berjalan kaki, jogging, berlari, tennis, dan basket ke dalam rutinitas sehari-hari.

Latihan ketahanan juga bisa membantu meningkatkan kekuatan dan otot, sekaligus mengurangi peradangan. Contoh olahraga latihan ketahanan adalah renang, push-up, dan angkat beban. Lakukan ini selama 30 menit, beberapa kali dalam seminggu.

3. Mandi Sitz

Mandi sitz adalah cara mengobati pembesaran prostat untuk menenangkan gejala-gejala yang mengganggu. Suhu panas dari air bisa membantu merelaksasi otot-otot panggul, mengurangi bengkak, serta mendorong proses penyembuhan. Di sisi lain, suhu dingin akan meringankan rasa nyeri.
  • Isi bak mandi dengan air hangat dan tuangkan ½ cangkir garam Epsom ke dalamnya.
  • Isi bak mandi lain dengan air dingin dan tuangkan beberapa tetes minyak esensial lavender.
  • Pertama, duduklah di bak mandi air hangat sampai air menutupi pinggang selama 3 menit.
  • Kemudian, duduklah di bak mandi air dingin sampai air menutupi pinggang selama 1 menit.
  • Lakukan ini 2 kali. Bak yang terakhir haruslah berisi air dingin.
  • Nikmatilah mandi sitz ini beberapa kali dalam setiap minggunya.
Catatan: Jangan lakukan mandi sitz jika Anda menderita penyakit prostatitis bakteri akut.

4. Cuka Apel

Cuka apel yang raw dan unfiltered adalah obat pembesaran prostat alami karena memiliki kemampuan astringent yang membantu menyusutkan pembengkakan prostat. Cuka apel juga membantu menurunkan berat badan serta membantu mencegah komplikasi BPH seperti infeksi saluran kemih.
  • Campurkan 1 – 2 sdm cuka apel raw, unfiltered dan 1 sdm madu ke segelas air hangat. Minumlah larutan ini 2 kali sehari.
  • Cara lain adalah campurkan 1 cangkir cuka apel ke dalam bak mandi dan berendamlah di dalamnya 10 – 15 menit. Nikmati mandi berendam ini beberapa kali dalam seminggu. 
 5. Biji Labu
Biji labu juga membantu mengobati pembesaran prostat dengan mengecilkan ukurannya. Biji ini mempunyai kemampuan diuretik yang melancarkan aliran urin. Juga kaya akan kandungan zink. Pria penderita BPH biasanya kekurangan zink. Selain itu, obat pembesaran prostat ini mengandung asam lemak omega-3 yang mendukung fungsi prostat.

Cara terabik untuk mengonsumsinya adalah mengkonsumsinya langsung begitu saja tanpa menambahkan garam. Segenggam biji labu saja dalam satu hari nya sudah cukup.

Cara lain, taruh segenggam biji labu yang sudah digerus di cangkir besar. Tuangkan air mendidih dan biarkan hingga mendingin. Saring dan minumlah teh biji labu ini, beberapa kali dalam seminggu.

6. Tomat

Tomat adalah pilihan obat pembesaran prostat alami lain karena mengandung banyak likopen yang membantu mengurangi gejala-gejala BPH. Likopen juga menurunkan kadar PSA (prostate-spesific antigen) yang dikaitkan dengan peradangan prostat dan BPH. Tomat membantu mengurangi tekanan kandung kemih sehingga membantu menyusutkan ukuran prostat.

7. Suplemen Zink

Cara mengobati pembesaran prostat lainnya adalah dengan mengonsumsi suplemen zink. Zink adalah mineral esensial yang berperan penting dalam respon sistem kekebalan tubuh dan pertumbuhan sel. Mineral ini ada pada sel-sel prostat, dimana ia berperan sebagai pelindung dan anti-inflamasi.

Berdasarkan penelitian pada tahun 2007 lalu, para peneliti dari Oregon State University menyimpulkan bahwa kekurangan zink dapat mengganggu fungsi protein yang mengandung zink di dalam prostat, sehingga memicu kelainan fungsi dan pertumbuhan prostat.

Konsumsilah suplemen zink, biasanya sejumlah 90 mg per hari, diminum 3 kali dalam dosis 30 mg. Sebelum mulai konsumsi, konsultasikanlah dulu dengan dokter Anda. Selain itu, konsumsilah makanan yang kaya akan kandungan zink seperti tiram, kepiting, sereal yang diperkaya zink, kacang-kacangan, kacang mete, dan yogurt.

8. Mengubah Pola Makan

Mengonsumsi makanan-makanan sehat juga bisa menjadi cara mengobati pembesaran prostat karena membantu mengendalikan serta mengurangi gejala-gejalanya.
  • Makanlah 2 porsi ikan yang kaya akan omega-3, misalnya tuna, sarden, atau salmon.
  • Sertakan kacang kedelai dan olahan kedelai di dalam menu sehari-hari anda.
  • Ikuti pola makan yang mencakup sedikit tepung dan daging.
  • Sertakan sayuran seperti paprika merah, brokoli, kembang kol, dan kangkung ke dalam menu sehari-hari.
  • Gunakan minyak yang mengandung lemak tak jenuh ganda untuk memasak, dan hanya gunakan seperlunya saja.
Jika Anda saat ini sedang menderita pembesaran prostat, biacarakanlah dengan dokter sebelum mengonsumsi obat-obatan pembesaran prostat yang di jual bebas di apotik. Sebaiknya anda mengonsumsinya setelah dokter mengijinkannya.

Dan berhati-hatilah dalam mengonsumsi obat-obatan lain yang dijual bebas, misalnya obat dekongestan dan antihismatin yang biasa digunakan untuk mengatasi gejala pilek dan alergi. Obat-obatan ini dapat memperburuk masalah buang air kecil. Disamping itu, hindari juga obat diuretik yang dapat memperparah gejala-gejala pembesaran prostat.

Perlu anda ketahui, meskipun pembesaran prostat bukan termasuk jenis kanker dan masih terbilang penyakit ringan, namun jika mereka dibiarkan atau tidak segera dilakukan penanganan yang tepat dan aman. Maka kondisi ini dapat menyebabkan beberapa berkembangnya kondisi atau masalah lain yang bahkan dapat mengancam jiwa seseorang.

Karena pemeriksaan sangat diperlukan, dengan mengingat ada beberapa kondisi penyakit lain yang gejalanya sama dengan pembesaran prostat jinak, seperti radang prostat (prostatitis), Infeksi saluran kemih (ISK), penyempitan uretra, batu ginjal, batu kandung kemih, kanker prostat, kanker kandung kemih, serta gangguan pada saraf yang mengatur aktivitas kandung kemih.

Cara Mencegah Risiko Pembesaran Prostat Jinak (BPH )

Selain dengan pola hidup yang sehat, Anda juga dapat mengurangi risiko terkena pembesaran prostat jinak dengan mengonsumsi makanan yang kaya akan serat dan protein, serta rendah lemak, seperti :
Kacang hijau, Beras merah, Gandum, brokoli, kubis, lobak, bayam, apel, ikan, telur, susu rendah lemak, kacang kedelai, dada ayam, serta keju.
Bagaimana dengan Anda yang saat ini sedang mengalami pembesaran prostat?

Anda tidak perlu khawatir, karena kini sudah hadir obat pembesaran prostat jinak dalam kemasan praktis yang berkhasiat tinggi dalam menyembuhkan pembesaran prostat secara alami, aman, dan tanpa efek samping, yakni dengan obat herbal multikhasiat QNC Jelly Gamat ( JX-QNC).

Selain dengan memeriksakan diri ke pusat kesehatan, bila Anda mengalami gejala pembesaran prostat. Anda juga bisa dengan mengonsumsi obat Prostat herbal QNC Jelly Gamat ( JX-QNC) yang khasiatnya sudah terbukti sangat efektif dalam menyembuhkan gangguan pada prostat hingga tuntas dan tanpa perlu tindakan operasi.

CARA MENGATASI PEMBESARAN PROSTAT DENGAN OBAT PROSTAT HERBAL QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI

Cara mengatasi pembesaran prostat secara alami yakni hanya dengan menggunakan obat prostat herbal JX-QNC Jelly Gamat. JX-QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk ASLI dari Indonesia yang sudah terbukti sangat MANJUR memiliki khasiat dan juga manfaat yang sangat bagus untuk meredakan semua masalah pada prostat dan kandung kemih, dan mampu melancarkan saluran buang air kecil sehingga akan kembali sehat dan normal.

Terbuat dari keseluruhan bahan-bahan herbal berkhasiat, yang menjadi bahan dasarnya yaitu terbuat dari Ekstrak Teripang pilihan dan unggulan. Tanpa di campurkan dengan bahan kimia sedikitpun.

Teripang atau gamat emas yang dipakai sebagai bahan utama JX-QNC Jelly Gamat ( JX-QNC) ini adalah teripang dengan spechies terbaik yakni Golden Stichopus Variegatus yang menurut banyak penelitian yang telah dilakukan memiliki senyawa aktif Gamapeptide yang tidak dimiliki teripang jenis lainnya.
Gamapeptide memiliki manfaat untuk:
  • Menstabilkan emosi
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengurangi rasa sakit akibat pembesaran prostat
  • Menekan dan mengobati inflamasi atau peradangan
  • Mempercepat penyembuhan luka luar dan dalam 3x lebih cepat.
  • Membuat kulit lebih awet muda, kenyal, sehat, dan menambah kecantikan.
  • Mengaktifkan dan meregenerasi sel-sel atau jaringan yang mengalami kerusakan, busuk, atau bahkan mati.
Tidak hanya memiliki kandungan gamapeptide, teripang atau gamat emas juga memiliki puluhan kandungan senyawa bioaktif dan gizi lengkap lain yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia. Beberapa kandungan senyawa tersebut di antaranya:
Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Asam Docosahexanat (DHA), Antiseptik Alamiah, Cell Growth Factor (CGF), Chondroitin,Philinopside A dan E, Gamapeptide, Glucasaminoglycans (GAGs), Glucosamine, Glikosida, Keratin, Lektin, Mineral, Mukopolisakarida, Omega 3, 6, dan 9, Protein 86,8%, Kolagen 80,0%.
Selain teripang atau gamat emas, QNC Jelly Gamat ( JX-QNC) juga dilengkapi dengan bahan alami lainnya seperti Temulawak, Sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak buah dan sayur. Yang mana berfungsi untuk membantu melembutkan, mengurangi bau amis, membentuk tekstur dan rasa, serta sebagai bahan pengawet alami.

Dengan begitu, herbal ini aman dikonsumsi jangka panjang karena TIDAK menggunakan sedikitpun bahan/zat kimia berbahaya.

QNCJelly Gamat terbuat dari 100% teripang emas yang dihasilkan dari perairan terbaik di Dunia yaitu di Manado, Sulawesi Utara. Diproses secara ketat oleh tangan-tangan ahli kesehatan anak bangsa dan sudah teruji secara klinis dan terdaftar di BPOM dengan Nomor POM TR 173601991 dan telah memiliki sertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.
Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat Obat Pembesaran Prostat Herbal

Bagi Anda penderita pembesaran prostat dianjurkan mengonsumsi QnC Jelly Gamat ( QJU ) secara rutin minimal dalam masa pengobatan satu bulan yang biasanya menghabiskan 4-6 botol jelly gamat, dengan dosis 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan.

Jika anda berminat untuk memesannya, segera pesan sekarang juga. Karena hanya dari kami anda akan mendapatkan produk ASLI. Dan khusus PEMESANAN HARI INI anda akan mendapatkan PROMO menarik dan jika anda memakai KODE PRODUK "JX-QNC" akan mendapatkan potongan harga dan sistim "Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Bayar".
PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO NYA BERAKHIR

PEMESANAN 4 BOTOL KE ATAS ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SEKALIGUS AKAN HEMAT DI ONGKOS KIRIM LHOO...
Daftar Harga Dan Cara Order QNCJelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER Image result for harga qnc jelly gamat

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Kami yakin, dengan anda sembuh dari sakit pembesaran prostat, maka hidup akan lebih bermakna. Anda bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala tanpa harus menderita sakit prostat yang sering kambuh secara tiba-tiba. Sembuhkan sekarang atau menyesal dikemudian hari !

nomor rekening pembayaran

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .
nomor rekening pembayaran
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di tasikmalaya, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment