4/11/18

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA TERBUKTI SEMBUH

Apakah anda mengalami pembengkakan di bawah telinga ? Jangan panik dan jangan khawatir ! Disini kami akan memberikan anda informasi terkait penyebab dan cara mengatasinya dengan obat alami benjolan di bawah telinga secara alami tanpa operasi.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA

Pembengkakan di bawah telinga bisa menyebabkan penyakit yang MEMATIKAN yakni kanker di bawah telinga. Namun, secara umum pembengkakan yang terjadi di bawah telinga. Sering kali di sebabkan oleh adanya infeksi lokal yang terjadi di sekitar kelenjar getah bening yang membengkak.

Maka dari itu, jika anda memiliki pembengkakan di bawah telinga. Anda jangan pernah sekali-kali menyepelekan gejala pembengkakan tersebut. Anda harus segera mengatasi pembengkakan di bawah telinga nya dengan alami dan cepat.

Obat alami pembengkakan di bawah telinga yang akan kami berikan kali ini sepenuhnya dilakukan dengan memanfaatkan bahan-bahan tradisional, jadi sangat aman dan tanpa efeksamping.

Sebelum kami memberikan informasi terkait pengobatan pembengkakan di bawah telinga, dengan obat alami benjolan di bawah telinga tersebut. Alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita mengetahui akan penyebab dari kemunculan benjolan tersebut .

Penyebab Munculnya Pembengkakan Di Bawah Telinga

Berbicara mengenai penyebab kemunculan pembengkakan di bawah telinga , kondisi ini dapat dipicu atau disebabkan oleb banyak sekali faktor penyebab .

Kenapa bisa banyak ? Karena perlu anda ketahui pada bagian bawah telinga hingga leher disana didapatkan banyak sekali struktur dan organ penyusun seperti Pembuluh darah , kelenjar getah bening , kelenjar ludah, kelenjar tiroid dan paratiroid, tulang, otot, dan lainnya.

Adapun untuk beberapa faktor yang bisa menyebabkan munculnya benjolan pembengkakan di telinga tersebut beberapa diantaranya bisa dipicu oleh :

1. Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Kelenjar getah bening yang bengkak dapat menyebabkan benjolan kecil di belakang telinga, biasanya seukuran biji jagung atau sebesar kelereng. Jika diraba akan terasa lunak atau kenyal, bisa sakit atau tidak. Gejala lain yang bisa menyertainya antara lain kelelahan dan demam. Adanya benjolan di belakang telinga pada kasus ini menunjukkan bahwa terdapat infeksi pada bagian kepala dan leher, misalnya ada borok di kepala, peradangan pada tenggorokan, sinusitis dan lain-lain. Infeksi virus yang lebih umum seperti campak dan cacar air, juga bisa menyebabkan beberapa pembengkakan kelenjar getah bening di belakang telinga.
  • Pengobatan Oleh dokter: Antibiotik, obat anti-inflamasi, obat anti-parasit dan obat penghilang rasa sakit akan diresepkan untuk menangani infeksi ini.
  • Obat kelenjar getah bening alami: Kondisi ini juga dapat diobati dengan berkumur kunyit atau air garam.
Ciri khas: Permukaan kulit halus, benjolan dibawah kulit bisa tunggal atau beberapa.

2. Mastoiditis

Mastoiditis adalah infeksi pada tulang mastoid yang berada di belakang telinga. Infeksi telinga tengah dapat menyebar ke tulang mastoid dan menyebabkan kerusakan struktural dan peradangan. Kondisi ini dapat menyebabkan kemerahan, sakit telinga, pembengkakan dan pembentukan benjolan di belakang telinga. Gejala tambahan termasuk demam, sakit kepala, timbul ruam dan penurunan pendengaran.
  • Pengobatan Oleh dokter: Antibiotik intravena, ditambah obat tetes telinga yang diresepkan untuk membantu drainase.
  • Obat alami, Cobalah menempatkan 1 sampai 2 tetes campuran minyak zaitun dan minyak bawang putih ke dalam telinga yang terinfeksi.
Ciri khas: Pembengkakan merata dan lebih besar daripada kasus di atas, terdapat gangguan pendengaran.

3. Jerawat

Tidak hanya pada wajah, ternyata jerawat juga bisa terdapat di belakang telinga yang membentuk bejolan kecil. Dalam istilah medis disebut papula dan nodul kecil, yakni kulit yang menimbul berisi masa padat pada permukaan kulit (sama persis dengan jerawat di wajah). Jerawat ini disebabkan oleh perubahan hormonal (kadar androgen tinggi), infeksi bakteri Staphylococcus, stres atau kecenderungan genetik.

Pengobatan: Jerawat biasanya sembuh sendiri seiring berjalannya waktu. Namun jika terus-menerus tumbuh, maka bahan kimia seperti retinoid atau benzoil peroksidase dapat diresepkan. Contoh retinoid: Vitacid Pada kasus infeksi Staph, dapat digunakan antibiotik ditambah penggunaan lotion dan krim antiseptik. Pada kasus ketidakseimbangan hormon yang parah, terapi hormonal atau terapi anti-androgenik dapat diresepkan oleh dokter.

Ciri khas: penampakannya sama persis dengan jerawat pada wajah, tidak ada gangguan pendengaran. 

4. Kista

Kista disebabkan oleh kelenjar sebaceous (penghasil minyak kulit) tersumbat dan disertai dengan penumpukan sebum (zat lemak). Ada juga jenis kista lain seperti kista epidermis terbuat dari akumulasi keratin, yang dapat menyebabkan pertumbuhan benjolan di belakang telinga dan bagian tubuh lainnya. Kista ini bisa menjadi terinfeksi dan bernanah.

Pengobatan Untuk kista ini, agen anti-inflamasi, gel hidrogen peroksida dan bahkan antibiotik mungkin bisa di gunakan jika ada formasi nanah. Bantalan pemanas dan kompres hangat dapat membantu mengalirkan nanah dan membantu meringankan peradangan. Dalam kasus yang parah, dapat direkomendasikan operasi kecil bedah eksisi kista atau bahkan terapi laser.

Ciri khas: Benjolan sebesar kelereng ada bintik hitam ditengahnya, jika kulit digerakkan benjolan akan mengikuti.

5. ABSES

Abses adalah kantung abnormal dalam tubuh yang berisi nanah. Menimbulkan pembengkakan di belakang telinga. Apabila abses terbentuk di bawah kulit sebagai akibat dari proses infeksi. Perbedaan utama antara abses dan kista adalah bahwa abses penuh dengan nanah.

Pengobatan abses yakni Insisi dan darinase yaitu menyayat kulit untuk memberikan jalan agar nanah bisa keluar (Hanya bisa dilakukan oleh dokter).

Ciri khas: Kulit bisa tampak normal atau kemerahan, benjolan di belakang telinga teraba sangat lunak seperti meraba plastik berisi cairan.

6. Infeksi kulit
Ketika benjolan disebabkan oleh adanya infeksi kulit oleh bakteri, maka akan terlihat permukaan kulit yang memerah dan meradang. Terkadang ditemukan pengelupasan kulit dan tentu saja akan terasa nyeri. Beberapa faktor yang memudahkan terjadinya infeksi kulit antara lain stres, perubahan iklim, masalah persarafan, dan kelelahan serta infeksi bakteri atau jamur. Orang yang memiliki penyakit Parkinson, AIDS atau epilepsi lebih mungkin untuk terkena dermatitis seboroik, yaitu infeksi kulit yang disertai dengan penumpukan zat lilin berwarna kekunigan pada kulit dan terasa gatal.

Pengobatan: Lotion dan krim topikal yang mengandung kortikosteroid seperti betametason dan hidrokortison dapat di gunakan untuk mengurangi ketidaknyamanan dan gatal-gatal. Agen antijamur seperti Ciclopirox dan ketoconazole dapat di gunakan dalam kasus infeksi jamur. Salep antibiotik digunakan untuk mengobati infeksi bakteri. Cobalah untuk menutupi daerah yang terkena dengan berpakaian atau perban untuk menghentikan menggaruk pada daerah yang sakit.

7. Tumor jinak

Tumor bisa muncul seperti pembengkakan di belakang telinga yang tidak terasa sakit, jika di raba lunak dan dapat digerakkan. Tumor bisa tumbuh dari jaringan kelenjar ludah ke bagian belakang telinga. Jenis tumor lainnya yaitu berasal dari tulang mastoid di belakang telinga, dan dikenal sebagai kolesteatoma. Pada kolesteatoma ini, ada struktur yang merusak jaringan disekitarnya dan bisa terlihat seperti benjolan di bawah kulit, yang dapat menyebabkan gangguan pendengaran, keluar cairan dari telinga dan pusing.

Pengobatan Pada tumor jinak pada umumnya tidak harus segera diobati, biasanya tumor jinak dibuang untuk alasan kosmetik. Kecuali apabila tumor menyebabkan rasa sakit, membatasi gerakan rahang, dan mengganggu fungsi pendengaran, maka bisa dilakukan prosedur operasi tumor.

8. Kanker

Pertumbuhan kanker ganas (seperti kanker kelenjar ludah dan kanker kulit) juga bisa terjadi di belakang telinga. Benjolan dari pertumbuhan ganas (kanker) biasanya tanpa rasa sakit dan akan menjadi cepat besar dari waktu ke waktu.

Pengobatannya Pertumbuhan kanker dapat dihancurkan oleh terapi radiasi, kemoterapi dan operasi. Pilihan pengobatan tersebut akan disesuaikan dengan tahap kanker dan jenisnya.

9. Lipoma

Lipoma adalah benjolan lemak yang terbentuk di antara lapisan kulit. Ini dapat muncul di manapun pada tubuh dan hampir selalu tidak berbahaya. Tergantung pada ukuran dan di bagian mana terbentuknya, lipoma tidak selalu terlihat.

Pengobatan: Bisa hilang dengan sendiri nya dan tidak berbahaya. Tetapi jika berukuran besar, diperlukan tindakan operasi.

Kapan Anda Harus ke dokter?

Benjolan pembengkakan di belakang telinga bukanlah tanda-tanda kegawat daruratan yang mengharuskan Anda terburu-buru harus ke ruang gawat darurat. Namun, yang terbaik adalah segera di periksakan kepada seorang profesional medis jika ada gejala salah satu dari hal berikut ini :

Benjolan yang menyebabkan rasa sakit atau ketidaknyamanan, mengalami kesulitan atau nyeri ketika mencoba untuk menggerakkan leher dan kepala, mengalami kesulitan menelan, benjolan tampaknya menyebar atau cepat tumbuh menjadi besar, kista menjadi meradang, nanah mulai bocor keluar, benjolan di belakang telinga tidak kunjung hilang setelah beberapa hari atau minggu, bahkan ketika tidak menimbulkan rasa sakit, gejala yang menyertainya tidak kunjung berkurang, atau bahkan semakin memburuk.

JIKA ANDA TIDAK INGIN TERJADI MASALAH YANG BERBAHAYA SEGERA OBATILAH SECARA ALAMI..!!

Apa Yang Harus Dilakukan Jika Terdapat Pembengkakan Di Bawah Telinga ?

Untuk anda yang saat ini sedang memiliki masalah dengan adanya benjolan yang membengkak tumbuh di bawah telinga, ada baiknya anda jangan panik dulu dan lakukanlah segera pengobatan. Pengobatan bertujan selain untuk menuntaskan dan menghilangkan benjolan, pengobatan juga dapat bertujuan untuk mencegah berkembangnya benjolan menjadi lebih parah lagi.

Berbicara mengenai pengobatan pembengkakan di bawah telinga, banyak sekali jenis pengobatan yang bisa dilakukan mulai dari pengobatan medis hingga tradisional. Disini , seperti yang telah kami katakan sebelumnya diatas , kami akan memberikan anda informasi seputar pengobatan alternatif pembengkakan di bawah telinga dengan obat alami pembengkakan di bawah telinga .

Adanya benjolan di belakang telinga baik yang sakit ataupun tidak dapat disebabkan oleh alergi, infeksi, pertumbuhan tulang yang berlebihan, atau masalah yang lebih serius seperti kanker. Maka dari itu kita harus cermat dalam mengenali, apakah kondisi yang dialami merupakan masalah ringan atau masalah serius yang mengharuskan kita memeriksakan diri ke dokter. 

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA DENGAN OBAT PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA TRADISIONAL TANPA HARUS DI OPERASI - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

APA ITU QNC JELLY GAMAT?

QNC Jelly Gamat merupakan obat herbal alami yang terbuat dari 100% Teripang Emas, yang dimana khasiatnya sudah banyak terbukti oleh para ilmuan di seluruh dunia.  Selain itu juga QNC Jelly Gamat adalah salah satunya obat yang aman dikonsumsi oleh anak - anak, ibu menyusui, dan untuk mibu hamil yang kandungannya berusia 2 bulan keata.
Keistimewaan QNC Jelly Gamat ini adalah teripang sebagai bahan pokoknya. Sebagian peneliti ilmuan menyebutkan QNC Jelly Gamat ini  mempunyai kandungan : Omega-3, 6, dan 9 , Protein 86,6%, Kolagen 80%, Saponin, Lektin, Asam amino, Gamapeptide, Glukosaminoglykan, Glukosamine & Chondroitin, Mukopolisarida, Vitamin A, B1, B2 & B3 ,  Serta Mineral.

Selain itu, kandungan gizi lainnya yaitu glikosida triterpenoid, berbagai enzim, asam lemak, amilosa, dan sitotoksin, pada teripang emas terbukti mampu meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi saraf, serta mengurangi rasa sakit.

QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology


Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

Cara mengatasi pembengkakan di bawah telinga yakni hanya dengan menggunakan obat pembengkakan di bawah telinga herbal. Obat herbal tersebut yaitu QNC Jelly Gamat. Obat telinga bengkak herbal ini terbuat dari 100% bahan alami unggulan, tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh siapapun tanpa perlu menimbulkan efek samping apapun.

Menurut beberapa hasil penelitian yang sudah di lakukan oleh para ahli, menyatakan bahwa ekstrak teripang fucosylated chondroitin sulfates (FCS) memiliki manfaat yang mampu menghambat infeksi virus. Selain itu, menurut penelitian lainnya juga menyatakan bahwa memiliki manfaat antibakteri yang bagus untuk mencegah serta menghambat perkembangan bakteri.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas, bahwa adanya infeksi virus atau bakteri pada kelenjar getah bening, kelenjar tiroid, kelenjar partoid merupakan suatu kondisi yang menjadi penyebab utama terjadinya pembengkakan di bawah telinga. Sifat antivirus dan antibakteri yang terdapat dalam teripang diyakini sangat bagus sekali untuk menghambat pertumbuhan virus dan bakteri yang menjadi penyebab pembengkakan di bawah telinga. Sehingga pembengkakan di bawah telinga pun dapat hilang dengan cepat.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut memiliki manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QNC Jelly Gamat ini sangat dipercaya memiliki kandungan yang bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan pembengkakan di bawah telinga.
CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA
Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, QNC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu : Temulawak, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah dan Sayur. QNC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang terbuat dari 100% Bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga herbal ini sanga aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.
Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat
Nama Produk
QNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Sudah banyak orang yang membuktikan bahwa QNC Jelly Gamat ini memang solusi paling manjur untuk menyembuhkan penyakit benjolan Anda.

Berikut Bukti Nyata Sembuh Setelah Mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Secara rutin.
Tidak diragukan lagi, Karena Yung Guang Tong dari Periset Institut Materia Medika Shanghai , telah mengatakan Saponin atau filinopsida A mampu mencegah pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor dan sel kanker secara jitu. Jika pembuluh darah baru mengalami hambatan, maka perkembangan sel itu pun terhambat dan akhirnya sel itupun mati. Dikutip dari “Thubus online 2008, 1 Desember”
Dijamin, Benjolan pembengkakan di bawang telinga Anda pasti hilang tidak akan tumbuh lagi. Tunggu apa lagi, segera obati pembengkakan di bawah telinga Anda dengan QNC Jelly Gamat produk herbal alami dengan metode penyembuhan secara menyeluruh.

Khasiat QNC Jelly Gamat Benjolan dan Pembengkakan :
  • Sebagai antiinflamasi atau mencegah perkembangan bakteri dan virus pada kelenjar getah bening
  • Menghilangkan benjolan dan pembengkakan secara menyeluruh
  • Mampu menghilangkan benjolan yang berakibat pada tumor
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Mencegah penyebaran pembengkakan kelenjar getah bening
  • Bekerja secara langsung ke pusat penyakit hingga ke akar penyakit
  • Mengembalikan stamina Anda akibat melemahnya tubuh.
Jangan sepelekan penyakit benjolan walaupun hanya sebesar biji kacang, jika lama kelamaan tidak diobati maka ditakutkan nantinya akan berkembang menjadi tumor. Segala jenis tumor ganas maupun jinak, keduanya sama-sama berbahaya. Dan sewaktu-waktu, tumor tersebut dapat membahayakan nyawa Anda.

TUNGGU APALAGI SANGAT LUAR BIASA BUKAN MANFAAT DARI OBAT PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA QNC JELLY GAMAT, SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN DI BAWAH TELINGA ANDA SEKARANG JUGA..!!

PRODUK TERLARIS SEPANJANG MASA

Khusus untuk PEMESANAN HARI INI yang memakai KODE PRODUK "JX-QNC" anda akan mendapatkan PROMO MENARIK DARI KAMI
(*) Khusus Minggu Ini : Untuk Pembelian Diatas 3 Botol , Anda Berhak Mendapatkan POTONGAN HARGA alias DISCOUNT Dari Kami...!! Semakin Banyak Jumlah Pesanan Anda, Semakin Besar Pula DISCOUNT Yang Bisa Anda Dapatkan !!

Pesan Sekarang Juga Sebelum Discount Berakhir !!

(*)  AWAS !!! Kode Obat JX-QNC Harus Selalu Dicantumkan Dalam Setiap Pemesanan , Agar Pesanan Anda Cepat Kami Proses Serta Untuk Mencegah Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang
Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas, selanjutnya anda akan dilayani oleh customer service kami guna mengonfirmasi kembali pesanan anda. Dimana setelah anda menerima balasan, dimohon untuk segera transfer pembayaran lewat atm.

JAMINAN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranSfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di kOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!
Setelah proses pemesanan selesai, pada saat itu juga kami akan kirim pesanan anda. pengiriman barang atau obat dilakukan via jasa pengiriman barang JNE .

Pengiriman Barang Via JNE

Khusus untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya , pengiriman QNC JELLY GAMAT bisa dilakukan dengan sistem COD (cash on delivery).

Kami Menerima Pemesanan Ke Seluruh Wilayah Indonesia Tanpa Takut Tertipu..!!

HOTLINE (customer service) Kami
Melakukan pembelian obat di agen resmi kami selalu disertakan dengan GARANSI . Garansi hanya berlaku jika terjadi masalah dalam proses pengiriman barang.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi dari kami seputar pengobatan benjolan di bawah telinga dengan obat alami benjolan di bawah telinga ini bisa bermanfaat .
Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment