4/10/18

7 CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN LIMPA 5X LEBIH CEPAT

cara mengatasi pembengkakan limpa

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN LIMPA


Anda Sedang Memiliki Masalah Dengan Keluhan Limpa Yang Membengkak ?

Belum Menemukan Sama Sekali Solusi Terbaik Untuk Pengobatan Pembengkakan Limpa Anda ?

Anda jangan khawatir, karena kami disini mempunyai solusi paling ampuh untuk mengatasi pembengkakan limpa sekaligus menyembuhkan keluhan limpa yang bengkak secara alami, 3x lebih cepat, efektif serta aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Saat ini kasus dari penyakit pembengkakan limpa telah cukup banyak dan meningkat pada akhir-akhir ini. Meskipun begitu, dikalangan masyarakat sendiri masih belum banyak orang yang mengetahui akan penyakit ini secara pasti. Padahal pada kenyataannya sendiri kondisi ini bisa terjadi dan menyerang siapa saja dari semua kalangan usia baik itu anak-anak hingga orang dewasa.

Lantas memang apa sebenarnya limpa bengkak ini ?? Dan apa yang menyebabkan kondisi ini terjadi ??

Secara umum berdasarkan dari pengertian medisnya telah menjelaskan bahwa pembengkakan limpa atau disebut juga sebagai Splenomegali. Yang mana merupakan suatu kondisi yang dimana organ limpa tiba-tiba membesar atau membengkak melibihi ukuran normalnya. Kondisi ini diakibat dari proliferasi limfosit dalam limpa yang terkena infeksi di tempat lain di dalam tubuh. Sehingga pada akhirnya limpa mengalami pertumbuhan yang abnormal diluar ukuran yang sebenarnya.

Apa Itu Limpa ?

Limpa sendiri adalah salah satu organ terpenting bagi manusia, dimana dengan bentuk kecil serta letaknya berada tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri, dan umumnya berukuran sebesar kepalan tangan. Selain dari pada itu juga limpa sendiri termasuk organ yang lembut dan berbentuk seperti spons yang melakukan beberapa fungsi kritis serta mudah mengalami kerusakan.

Adapun fungsinya sendiri dapat memproses penghancuran sel darah yang sudah rusak, mampu memblokir dan mencegah pergerakan bakteri dan juga virus, melindungi jaringan otak, dapat melindungi pertahanan imunitas, serta mengatur atau mengontrol dan melindungi sel darah merah.

Penyebab dari limpa membengkak ini sendiri dapat terjadi karena diakibatkan oleh adanya suatu infeksi virus, bakteri, dan parasit. Selain itu juga  kanker, penyakit peradangan seperti artritis rematoid juga terkait dengan ukuran abnormal limpa itu. Namun terkadang juga, limpa membengkak ini terjadi ketika adanya suatu penumpukan jaringan lunak abses atau tumbuh kista (tumor ganas) pada area sekitar limpa.

Penyebab Pembengkakan Limpa

Banyak berbagai faktor masalah yang bisa menimbulkan pada organ limpa. Berikut ini ada beberapa penyebab yang bisa menimbulkan pembengkakan pada limpa diantaranya adalah :
  • Infeksi Parasit, misalnya Malaria.
  • Sirosis yang berkaitan dengan organ hati.
  • Infeksi Bakteri, seperti penyakit sifilis atau Endokarditis.
  • Gangguan Metabolisme, seperti penyakit Gaucher dan Niemann-Pick.
  • Hemolitik Anemia, yakni kondisi yang menyebabkan hancurnya sel darah merah.
  • Terinfeksi Virus, seperti infeksi Mononukleosis yaitu penyebab splenomegali yang paling sering.
  • Infiltrasi sel-sel kanker ke limfa pada kanker darah
  • Tekanan atau pembekuan yang terjadi pada pembuluh darah di limpa atau hati.

Sementara itu untuk gejala yang ditimbulkan nya sendiri, limpa bengkak cenderung tidak menimbulkan tanda-tanda yang klinis dan terlihat pada saat awal terkena. Sehingga para penderitanya cenderung akan merasakan beberapa keluhan ketika kondisi pembengkakan limpa semakin parah.

Gejala Pembengkakan Limpa
  • Timbulnya rasa sakit atau perasaan seperti penuh pada bagian perut kiri atas yang juga menyebar pada bahu.
  • Mudah mengalami infeksi dan sering mengalami pendarahan.
  • Menjadi cepat lelah dan lemas.
  • Mengalami kurang darah (anemia).
  • Terjadinya penurunan pada trombosit darah.
  • Berat badan menurun tanpa sebab.
  • Tulang belakang mengalalmi nyeri yang laur biasa.
  • Terkadang penderitanya akan mengalami sakit kuning.

Bagaimana Mendiagnosis Pembengkakan Limpa ?

Dokter biasanya akan melakukan pemeriksaan awal dengan meraba di area sekitar limpa, untuk menentukan apakah nyeri perut anda di sebabkan oleh Splenomegali atau bukan. Kemudian, dokter akan melanjutkan pemeriksaan dengan tes pencitraan seperti USG untuk memastikan kecurigaannya.

Selain dengan pemindaian USG, dokter akan merujuk Anda untuk melakukan tes darah. Tes darah dilakukan untuk mengetahui jumlah, bentuk dan komposisi darah Anda, termasuk sel darah putih, sel darah merah, dan trombosit.

Diagnosis splenomegali juga bisa dilanjutkan dengan tes fungsi hati, biopsi sumsum tulang, dan MRI untuk mengetahui seberapa lancar aliran darah dari dan menuju limpa.

Bagaimana perawatan dan pengobatan pembengkakan limpa?

Pengobatan limpa yang membengkak akan ditentukan berdasarkan apa penyebabnya. Bila disebabkan oleh infeksi bakteri, maka dokter akan meresepkan obat-obatan antibiotik. Bila disebabkan oleh kanker darah, maka pengobatan akan mencakup obat-obatan dan kemoterapi.

Pada beberapa kasus di mana pembengkakan limpa sudah menyebabkan komplikasi, maka dokter akan menyarankan Anda untuk menjalani operasi pengangkatan limpa (splenektomi). Penting untuk diingat bahwa setelah limpa anda diangkat, Anda harus mendapatkan vaksinasi lengkap. Pasalnya, orang tanpa limpa (asplenia) berisiko tinggi untuk terinfeksi pneumonia dan meningitis yang diakibatkan bakteri.

Adakah cara untuk mencegah pembengkakan limpa?

Tindakan yang dapat dilakukan di antaranya adalah menghindari konsumsi alkohol untuk mencegah sirosis dan tidak tinggal atau bepergian ke daerah endemik malaria.

Jika Anda sudah mengalami pembengkakan limpa, dianjurkan untuk tidak melakukan olahraga yang menggunakan sabuk pengaman, seperti gokart, atau olahraga yang melibatkan gerakan pukulan atau tendangan untuk menghindari pecahnya limpa.

Limpa yang membengkak juga akan mempengaruhi masing-masing fungsi vital, misalnya mengalami gangguan dalam menyaring sel-sel darah merah, mengurangi jumlah sel-sel sehat dalam aliran darah bahkan hingga merusak organ lain.

Selain itu komplikasi lain juga bisa berpotensi terjadi jika limpa mengalami pembengkakan, seperti :
  • Mengalami anemia dan meningkatkan terjadinya perdarahan.
  • Infeksi, hal ini karena limpa yang membengkak akan mengurangi jumlah sel darah merah yang sehat, trombosit dan sel darah putih dalam aliran darah, sehingga mudah terkena infeksi.
  • Limpa pecah, limpa yang sehat cenderung mudah rusak terutama dalam kecelakaan mobil. Tapi bila limpa mengalami pembengkakan maka kemungkinannya jauh lebih besar. Jika limpa pecah bisa menyebabkan perdarahan yang mengancam nyawa.

APAKAH ANDA INGIN MELAKUKAN OPERASI PEMBEDAHAAN.??

Setiap orang pasti akan menolak jika harus melakukan tindakan operasi pembedahan. Sama halnya jika melakukan tindakan operasi limpa bengkak, organ limpa akan diangkat dan Anda dapat hidup aktif dan beraktivitas dengan normal. Namun walaupun begitu, Anda akan memiliki risiko lebih tinggi untuk terkena infeksi dan dapat membahayakan nyawa Anda sendiri. Jadi hanya ada 2 ( dua ) pilihan untuk Anda, melakukan operasi namun memiliki risiko yang lebih tinggi.?? Atau melakukan pengobatan herbal dengan QNC Jelly Gamat.??

Nah untuk itu kami berikan solusi pengobatan alternatif untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit limpa bengkak Anda secara alami tanpa efek samping. Cukup dengan mengkonsumsi ramuan herbal QNC Jelly Gamat Obat Limpa Bengkak yang terbuat dari 100% bahan alami tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun.

QNC JELLY GAMAT (JGO) - CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN LIMPA DENGAN OBAT LIMPA BENGKAK TRADISIONAL SEMBUH TOTAL TANPA OPERASI
CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN LIMPA
QNC Jelly Gamat ini merupakan obat pembengkakan limpa herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Obat herbal ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu, namun tanpa memiliki rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 350ml.

QNC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah dan Sayur. Sehingga sangat aman di konsumsi tanpa efek samping apapun.

Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QNC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173601991 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QNC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Rizwan Hashim, ditemukan Therapeutic effect pada teripang emas yang berkhasiat untuk membunuh virus, bakteri, maupun mikroorganisme lainnya yang menjadi penyebab suatu penyakit. Selain itu, anti-inflamasi di dalam gamapeptide juga berkhasiat untuk mengobati peradangan yang terjadi.

dr.Hariadi kepada trubus menjelaskan jika teripang emas memiliki kemampuan yang luar biasa dalam meregenerasi sel dan jaringan tubuh. Demikian yang diungkapkan oleh Hassan Yacob peneliti dari universitas Malaysia. Kemampuan regenerasi yang dimiliki teripang ini mampu memperbaiki sel hati yang sudah rusak. Bahkan bisa memperbaiki fungsinya.

Kandungan gizi teripang emas sangat lengkap dan bersatu-padu untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino. Selain penyakit sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Dalam Teripang emas juga terkandungan senyawa eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) dimana keduanya sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, dan akan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam limpa.

Kandungan yang paling efektif dalam membantu penyembuhan pembengkakan limpa adalah kandungan protein dan kolagennya yang sangat tinggi. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan aktif untuk meregenerasi sel jaringan tubuh yang sudah rusak serta membantu menetralisir racun-racun di dalam limpa, sehingga fungsi limpa akan kembali normal. Dengan hati yang kembali berjalan normal, maka hal tersebut bisa menandakan penyembuhan penyakit pembengkakan hati akan berjalan dengan normal.

Selain itu di dalam teripang emas terdapat kandungan aktif Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas ini saja (tidak terdapat pada teripang lainnya) yang berfungsi untuk :
  • Melancarkan sirkulasi peredaran darah
  • Mempercepat pemulihan hati yang terkena luka akibat peradangan.
  • Mencegah inflamasi pada hati dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memperbaiki fungsi-fungsi organ hati.
  • Membersihkan hati dari berbagai virus dan juga racun.
  • Memberi nutrisi pada organ hati.

Teripang emas juga memiliki sifat hepatoprotektor yang dapat melindungi limpa tehadap zat-zat yang dapat membahayakan kondisi limpa termasuk menjaganya dari serangan virus yang dapat merusak limpa. Kandungan asam amino dan antioksidan juga dapat memperkuat limpa.

Di dalam kandungan teripang emas QNC Jelly Gamat juga memiliki sifat Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Yang dikarenakan kandungan ini dapat membasmi penyakit sampai tuntas pada penyebab pembengkakan limpa.

Mekanisme Kerja QNC Jelly Gamat untuk Organ Limpa
  • Mengobati seperti sirosis, hepatitis, liver, penyakit kuning baik yang akut maupun kronis
  • Melindungi dan menstabilkan sel hati dan limpa
  • Meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati ke keadaan semula
  • Menghambat proses kerusakan hati dan limpa
  • Menekan atau mencegah penyebaran aktivitas bakteri/virus yang merusak hati dan limpa
  • Meningkatkan Sistem Imunitas
  • Mampu mengurasi Peradangan hati baik akibat alkohol, racun, zat kimia, obat-obatan atau radikal bebas seperti bakteri dan virus.
  • Mengembalikan fungsi hati dan limpa
  • Meregenerasi sel hati baik yang sudah rusak atau tidak berfungsi
  • Meningkatkan Sekresi empedu
  • Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Mengurangi perlemakan hati (cocok untuk pengobatan fatty liver)

Tidak kalah penting, bahan yang digunakan oleh QNC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, Temulawak, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan-bahan alami di dalam obat bengkak hati QNC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QNC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QNC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QNC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QNC Jelly Gamat juga terjamin akan keasliannya, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat limpa bengkak herbal QNC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari teripang itu sendiri yang dijadikan sebagai cara mengatasi pembengkakan limpa secara tradisional.

Obat limpa bengkak ini sangat aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QNC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit sembuh, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali , dikarenakan di dalam kandungan QNC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas penyakit sampai tuntas, membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit lainnya.

Berbeda dengan obat lainnya !! QNC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Keletihan, pembengkakan, demam dan menggigil, sesak napas, mual dan muntah, tidak akan kambuh lagi.

Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki hati penderita pembengkakan limpa, sehingga dengan pengobatan herbal QNC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi limpa kembali normal seperti biasanya dan penyakit pembengkakan limpa dapat sembuh secara total.

Maka dari itulah, QNC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan sebagai solusi cara Mengobati Pembengkakan Limpa secara Tradisional. Karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QNC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan pembengkakan limpa secara alami.

Keterangan Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur, Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Tidak perlu diragukan lagi, karena diatas sudah dijelaskan secara terperinci mengenai obat limpa bengkak herbal QNC Jelly Gamat ini. Untuk Anda yang sedang mencari pengobatan yang efektif dan efisien, Anda hanya dapat mengkonsumsi QNC Jelly Gamat yang terjamin akan mutu serta khasiat yang tinggi di dalamnya. Maka dari itu Kami merekomendasikan bahwa QNC Jelly Gamat ini obat MULTIKHASIAT yang mana dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk pembengkakan limpa.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obatnya, Anda bisa langsung menghubungi No. 0852-2182-6910 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :
*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Kode Produk - Jumlah Pesanan - Nama Lengkap - Alamat Lengkap - Nomer Hp Aktif Anda

~ Contoh Pemesanan Jelly Gamat 6 Botol ~

JX-QNC - 6 Botol - Achmad Hery - Jl. Buah Batu no. 12 RT.01 RW.03 Bandung - 083148756177

Kirim Ke : 0852-2182-6910

➩ JX-QNCadalah KODE PRODUK QNC JELLY GAMAT yang WAJIB ANDA CANTUMKAN dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

➩ Setelah Anda mengirimkan SMS Pemesanan dengan Format (Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap # No. Hp Anda), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik.

➩ Isi balasannya akan memberi tahukan semua Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ?


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga QNC Jelly Gamat ASLI di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan SMS pemesanan kepada kami.

PENTING..!!

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100% tanpa potongan sepersen pun.

Garansi – JIka produk QNC Jelly Gamat tidak sampai ke tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.

Ketentuan Berbelanja Online Di Tempat Kami :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”JGO“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di tasikmalaya, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment