4/11/18

8 CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI TENGGOROKAN SEMBUH TOTAL

Selamat datang kembali di website kami www.apotikid.com Yang Merupakan satu-satunya Agen resmi pusat penjual produk herbal asli dan terpercaya, yang siap melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh wilayah indonesia dengan pelayanan Terbaik dari kami.

Sebagai bukti kesungguhan kami dalam memberikan kenyamanan serta keamanan kepada para konsumen, disini kami memberikan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN dan DIJAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA.

Apakah anda sedang mengalami masalah pada tenggorokan ? Dan apakah anda sedang mencari cara mengatasi pembengkakan di tengorokan secara alami dan cepat ? Nah, jika benar, Anda sekarang sedang berada di website yang sangat tepat sekali. Yakni dalam hal megatasi, mengobati serta menyembuhkan radang tenggorokan yang bengkak secara  cepat dan alami. Simak baik baik penjelasan mengenai penyakit radang tenggorokan bengkak serta pengobatannya  di bawah ini. Jika anda ingin sembuh baca sampai tuntas yaaa...!!
CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI TENGGOROKAN

Cara Mengatasi Pembengkakan Di Tenggorokan

Apa Itu Tenggorokan ?

Tenggorokan adalah bagian dari sistem pernapasan dan pencernaan manusia. Sebelum memasuki esofagus dan lambung untuk menjalani proses pencernaan, makanan akan melintasi tenggorokan. Tenggorokan juga termasuk ke dalam bagian dari sistem pernapasan dan terhubung pada rongga hidung, membiarkan udara masuk melalui hidung menuju laring, trakea dan paru-paru. Tenggorokan berperan sangat penting untuk memastikan proses bernapas dan menelan, agar berjalan dengan baik. Sehingga makanan tidak akan memasuki trakea dan tidak akan membuat tersedak.

Tenggorokan terdiri dari beberapa bagian yang saling bekerja sama dalam mengatur dan mangarahkan arus makanan dan udara. Bagian-bagian tenggorokan termasuk :

➩ Faring yakni Bagian tenggorokan yang menghubungkan mulut dengan rongga hidung pada esofagus dan laring, melalui tabung berotot. Faring berperan sebagai jalan bagi makanan dan udara untuk mencapai lambung dan paru-paru.

Faring terbagi menjadi tiga bagian, yaitu nasofaring (bagian atas, terdiri dari langit-langit mulut lunak dan keras), orofaring (bagian tengah, terdiri dari uvula dan amandel), dan laringofaring (bagian bawah, terdiri dari epiglotis dan saluran menuju esofagus atau laring).

➩ Epiglotis yakni Bagian yang berupa lipatan otot ini akan menutupi laring saat proses menelan, sehingga makanan tidak bisa memasuki laring dan paru-paru. Apabila makanan atau partikel lain tersangkut pada laring, maka dapat menyebabkan penyakit aspirasi pneumonia.

➩ Laring yakni Tabung vertikal berotot yang menyimpan pita suara ini, seringkali disebut sebagai kotak suara. Laring membuat manusia mampu menghasilkan suara. Sebelum mencapai trakea, udara yang terhirup akan melewati laring terlebih dahulu.

➩ Trakea yakni Pipa vertikal berotot dan berlubang ini dikenal sebagai batang tenggorokan yang menghubungkan laring dengan bronki paru-paru. Fungsi utama trakea adalah menyampaikan aliran udara ke dalam paru-paru saat proses pernapasan.

➩ Esofagus yakni Tabung vertikal berotot ini terpisah dari faring dan membawa makanan dan minuman ke dalam lambung. Ketika tidak beraktivitas, ukuran esofagus mencapai 9-10 inchi dengan lebar 2 cm, membentuk bagian saluran gastrointestinal dan berada di dekat trakea dalam wilayah toraks dan leher.

Jenis-jenis Penyakit Tenggorokan

Radang tenggorokan adalah suatu kondisi yang di sebabkan oleh infeksi bakteri di tenggorokan dan amandel yang menyebabkan sakit atau pembengkakan tenggorokan. Dan jenis Bakteri Streptococcus inilah yang menginfeksi tenggorokan penderita. Kondisi ini menyebabkan iritasi, meradang, gatal dan terasa sakit.

Penyakit ini bisa dialami oleh siapa saja, namun kondisi ini sering dialami oleh anak-anak usia sekitar 7 tahun hingga 15 tahun. Hal ini karena pada usia tersebut, kelenjar getah bening masih dalam tahap pertumbuhan dan belum sempurna, sehingga rentan mengalami infeksi pembengkakan tenggorokan.

Gejala radang tenggorokan yang bengkak

Beberapa gejala yang terjadi akibat pembengkakan tenggorokan bisa meliputi :
  • Sakit, kelenjar bengkak di leher atau rahang Anda
  • Sakit atau sensasi gatal di tenggorokan
  • Rasa sakit yang memburuk dengan menelan atau berbicara
  • Kesulitan menelan
  • Bengkak tenggorokan dan amandel memerah
  • Terdapat nanah pada amandel Anda
  • Suara serak atau teredam
Penyebab Pembengkakan Di Tenggorokan

Kebanyakan pembengkakan tenggorokan disebabkan oleh infeksi virus. Virus yang paling umum yang mengakibatkan sakit tenggorokan adalah virus flu biasa, virus influenza dan mononucleosis. Virus lain yang kurang umum termasuk campak dan cacar air

Bengkak di leher sering dikaitkan sebagai penyakit gondong atau gejala kanker kelenjar getah bening. Padahal menurut pakar, radang tenggorokan juga bisa menyebabkan munculnya pembengkakan di leher.
dr. Syahrial M Hutauruk, SpTHT-KL(K), Ketua Divisi Laring Faring, Departemen Telinga, Hidung dan Tenggorokan dari Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia - RS Cipto Mangunkusumo, mengatakan radang tenggorok yang disebabkan oleh bakteri Streptokokus bisa menyebabkan bengkak di leher. Hal ini terjadi karena bakteri tersebut menginfeksi kelenjar getah bening.
Selain itu, menurut dr. Syahrial dalam temu media Betadine Obat Kumur di Blue Jasmine Restaurant, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (1/11/2016) menyatakan bahwa Radang tenggorokan jenis ini disebut sebagai faringitis streptokokus. Jadi radang tenggorokan atau inflamasi di bagian belakang mulut akibat infeksi bakteri Streptokokus grup A.

Dijelaskan dr Syahrial, faringitis streptokokus biasanya memiliki gejala nyeri hebat saat menelan, demam tinggi di atas 48 derajat celcius hingga pembengkakan kelenjar getah bening. Pembengkakan kelenjar getah bening inilah yang menimbulkan bengkak di bagian leher.

Maka dari itu, tidak semua bengkak leher di akibatkan oleh gondong atau kanker kelenjar getah bening saja. Nyatanya Radang tenggorokan karena infeksi bakteri juga bisa mengakibatkan pembengkakan di tenggorokan.

Penyakit ini juga bisa sembuh dengan pengobatan antibiotik. Dalam waktu 7-14 hari, radang tenggorokan akan mereda dan bengkak di leher pun akan hilang seiring membaiknya keadaan pasien.

Bagaimana Cara Pencegahan Pembengkakan Di Tenggorokan ?

Pencegahan faringitis streptokokus bisa dilakukan dengan menjaga kebersihan tangan dan alat makan. Jika ada keluarga atau rekan kantor yang mengalami infeksi ini, jangan ragu untuk menggunakan masker karena infeksi bisa terjadi 1-3 hari setelah tertular.

Jika infeksi terus berulang, dalam artian setahun bisa sampai lebih dari 3 kali. Cara pencegahannya adalah dengan mengangkat tonsil (amandel) karena bakterinya biasa berdiam di tonsil.

Sakit tenggorokan dapat menjadi pertanda awal dari pilek dan flu, efek samping dari pita suara yang menegang, atau sebuah indikasi dari sesuatu yang lebih serius, seperti radang tenggorokan.

Terlepas dari apapun penyebabnya, sakit tenggorokan dapat benar-benar menyulitkan. Kini, segala perhatian Anda mendadak tertumpah pada bagaimana bisa meredakan rasa sakit di tenggorokan dengan cepat. Anda mungkin tergoda untuk segera mengunjungi dokter, tetapi beberapa perawatan terbaik ternyata dapat Anda temukan di rumah dan obat-obatan lepas yang bisa dengan dengan mudah Anda dapatkan di apotek terdekat.

Berikut adalah 8 kiat alami yang bisa Anda coba di saat terjadi pembengkakan di tenggorokan yang mulai timbul gejala gatal, serak, atau mulai sakit saat menelan.

1. Kumur Air Garam
Berkumur dengan air garam hangat dapat membantu meredakan nyeri dan rasa panas dari sakit tenggorokan. Dilansir dari Health, beberapa studi menemukan bahwa berkumur air garam beberapa kali sehari dapat mengurangi bengkak di tenggorokan dan mencairkan lendir, serta membantu membilas bakteri dan berbagai penyebab iritasi sehingga dapat meringankan ketidaknyamanan Anda saat menelan.

Campur 1 sendok teh garam dengan secangkir air hangat. Aduk sampai garam larut dengan air, kemudian kumur selama beberapa detik. Keluarkan, dan ulangi kumur air garam beberapa kali untuk sepanjang hari. Jika rasa asinnya tidak tertahankan bagi Anda, campurkan sedikit madu untuk menetralkan rasa.

2. Penuhi Cairan Tubuh
Jika Anda mengalami radang tenggorokan, Anda perlu lebih banyak cairan untuk bisa meringankan rasa sakitnya. Menjaga asupan cairan tubuh adalah bagian penting dari pengobatan pembengkakan tenggorokan. Ketika Anda kekurangan cairan, tubuh tidak dapat menghasilkan cukup air liur dan lendir untuk menjaga tenggorokan tetap lembab. Hal ini akan menyebabkan pembengkakan dan membuat peradangan semakin memburuk.

Anda harus mengonsumsi cukup banyak cairan sehingga urin Anda berwarna kuning terang atau jernih. Hal ini akan membuat selaput lendir Anda tetap lembab dan bekerja lebih baik dalam melawan bakteri dan penyebab iritasi. Seperti alergen, dan membuat sistem kekebalan tubuh lebih efektif untuk  memerangi gejala pilek dan flu lainnya.

Air putih adalah solusi terbaik, namun Anda juga bisa menggantinya dengan teh jahe madu hangat, teh hijau tawar hangat, atau sup ayam lezat. Kandungan sodium dalam sup ayam memiliki fungsi anti peradangan. Selain dari pada itu, memakan sesuatu saat tenggorokan terasa sakit dapat menyulitkan, sehingga menghirup nutrisi cair dapat menjamin kecukupan nutrisi yang Anda butuhkan untuk melawan penyakit Anda.

3. Permen Pelega Tenggorokan
Beberapa permen pelega tenggorokan yang dijual bebas di pasaran mengandung ekstrak menthol, peppermint, atau eucalyptus. Yakni bahan yang bisa memberikan efek sejuk dan mati rasa sejenak pada jaringan tenggorokan Anda. Ketiga bahan ini mengandung properti anti-peradangan, antibakteri, dan antivirus yang dapat mendorong proses penyembuhan.

Permen dan obat batuk berfungsi untuk meningkatkan produksi air liur dan menjaga tenggorokan Anda agar tetap basah. Namun sesuai namanya, permen ini dapat melegakan tenggorokan gatal Anda, walaupun hanya sementara dan sangat efektif di saat darurat.

4. Air Perasan Lemon
Properti astringent yang terdapat dalam jus lemon dapat membantu mengempiskan pembengkakan pada jaringan tenggorokan dan menciptakan lingkungan asam yang dapat mematikan virus dan bakteri penyebab iritasi.

Cukup campurkan 1 sendok teh jus lemon ke dalam secangkir air hangat, dan kumur selama beberapa detik. Lakukan beberapa kali dalam sehari.

5. Kumur Cuka Apel dan Garam
Jika tenggorokan Anda meradang akibat batuk hebat, atasi dengan 1 sendok makan cuka sari apel yang dicampur dengan 2 sendok teh garam yang dilarutkan dalam segelas air hangat. Gunakan sebagai obat kumur beberapa kali sehari, jika diperlukan.

Cuka apel bersifat asam yang akan melapisi tenggorokan Anda sekaligus menciptakan lingkungan buruk bagi virus dan bakteri untuk dapat bertahan hidup. Untuk perawatan yang lebih ringan, campurkan masing-masing 1/4 cangkir cuka apel dan 1/4 cangkir madu. Kemudian kumur menggunakan ramuan tersebut setiap empat jam sekali.

6. Kumur Air Kunyit
Rempah kuning ini merupakan agen antioksidan yang sangat kuat, dan juga bermanfaat untuk memerangi banyak kondisi serius. Untuk meredakan radang tenggorokan, campurkan 1/2 sendok kunyit bubuk dan 1/2 sendok teh garam ke dalam secangkir air hangat, kumur selama beberapa detik. Ulangi beberapa kali dalam sehari.

7. Mandi Air Hangat
Menghirup udara lembab ternyata juga bisa membantu meringankan pembengkakan akibat radang tenggorokan, sekaligus juga mengatasi hidung mampet. Ganti air dingin yang biasa Anda gunakan saat mandi dengan air hangat, atau Anda bisa isi sebuah mangkuk besar dengan air hangat dengan menggantung selembar handuk di atas kepala Anda untuk menjaga uap hangat tidak keluar dari mangkuk.

Tarik napas dalam-dalam selama beberapa menit dan terus ulangi selama beberapa saat untuk meringankan rasa sakit tenggorokan.

8. Obat Pereda Nyeri
Salah satu perawatan paling efektif untuk radang tenggorokan mungkin hanya berjarak beberapa meter dari Anda saat ini. Beberapa obat pereda nyeri (NSAID), seperti aspirin, parasetamol, atau ibuprofen.

Obat-obatan ini adalah kombinasi dari penghilang rasa sakit dan anti-peradangan, sehingga akan membuat Anda merasa baikan dan juga mengurangi beberapa pembengkakan yang terkait dengan sakit tenggorokan. Selain itu, obat-obatan golongan ini juga dapat membantu mengurangi gejala demam dan flu yang mungkin mengikuti radang tenggorokan Anda.

➩ SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN DI TENGGOROKAN SEBELUM MENIMBULKAN KOMPLIKASI YANG BERBAHAYA ..!!

Maka dari itu, sangat penting bagi anda yang sedang mengalami penyakit pembengkakan tenggorokan untuk segera melakukan pengobatan. Karena penyakit yang kerap ringan ini bisa menjadi bahaya bagi diri kita sendiri jika terus di biarkan dalam jangka panjang. Radang tenggorokan yang di biarkan akan bersarang di tubuh anda. Efek yang di timbulkan oleh radang tenggorokan bisa menjalar ke paru paru anda dan merusak sistem pernapasan anda.

Dan untuk mengatasi, mengobati dan menyembuhkan pembengkakan di tenggorokan, disini kami akan memberikan solusi terbaik dengan memperkenalkan produk herbal alami multikhasiat yang ampuh dalam mengobati pembengkakan di tenggorokan  dengan tuntas. yakni hanya dengan menggunakan obat herbal QNC Jelly Gamat secara rutin.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI TENGGOROKAN DENGAN OBAT RADANG TENGGOROKAN HERBAL - QNC JELLY GAMAT 
(JX-QNC)

Obat radang tenggorokan bengkak alami QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal yang terbuat dari 100% bahan alami  yang berbahan dasar Ekstrak Teripang Emas unggulan jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" dan di padukan dengan bahan-bahan alami lainya yaitu Temulawak, Sweetener stevia, Air RO (Reverse Osmosis), Essen Natural, Ekstrak buah Dan sayur dan Pengemulsi nabati.

Dengan perpaduan dari bahan-bahan tersebut, QNC Jelly Gamat ini menghasilkan produk yang multikhasiat yang dapat mengobati berbagai masalah penyakit, termasuk dapat menyembuhkan pembengkakan di tenggorokan dengat cepat serta aman tanpa efek samping.

Mengapa QNC Jelly Gamat dipilih sebagai pengobatan alternatif untuk Pembengkakan di tenggorokan ?

QNC Jelly Gamat sebagai obat radang tenggorokan herbal ini memiliki kandungan yang di hasilkan dari teripang emas. Karena teripang emas adalah satu-satunya spesies yang sangat istimewa. Yang mana di dalamnya terdapat kandungan langka Gamapeptide. Kandungan ini mampu mengatasi peradangan dan menyembuhkan radang tenggorokan 3 kali lebih cepat.

Menurut ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee, dari Malaysia. Mengatakan teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat ini mempunyai kandungan antiseptik alamiah. Dimana kandungan tersebut sangat berperan dalam melawan dan memberantas berbagai jenis bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Termasuk bakteri yang menjadi penyebab faringitis atau radang tenggorokan. Sehingga pengobatan radang tenggorokan dengan QNC Jelly Gamat jauh lebih efektif dan cepat.

Perlu Anda Ingat Kode Produk QNC Jelly Gamat ( JX-QNC )

Manfaat dan Khasiat QNC jelly gamat Sebagai obat Pembengkakan di tenggorokan :
  • Membunuh infeksi dan virus penyebab dari infeksi peradangan
  • Mengobati, infeksi, luka pada tenggorokan.
  • Membersihkan tenggorokan dari kotoran dan racun
  • memperbaiki fungsi dan kerusakan pada tenggorokan
  • Meningkatkan kinerja tenggorokan
Dan inilah Keunggulan dar QNC Jelly Gamat ASLI yang bisa anda dapatkan serta Anda rasakan !!
  • 100% alami
  • 100% Aman
  • 100% Tanpa efek samping
  • Sudah terdaftar di BPOM (POM TR 173601991)
  • Harga lebih terjangkau
  • Dengan komposisi lebih lengkap
  • Mampu menyembuhkan radang tenggorokan yang bengkak dengan cepat
  • Sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi, anak, dewasa , lansia ibu hamil dan ibu menyusui
  • Dengan tingkat khasiat dan penyerapan yang lebih tinggi
Rasakan kesembuhan pembengkakan di tenggorokan yang lebih cepat dan aman, serta tenggorokan yang lebih nyaman setelah anda mengkonsumsi produk QNC Jelly Gamat.

Kami Memberikan jaminan keamanan jika anda pesan QNC Jelly Gamat di sini !!!
√ QNC Jelly Gamat yang di jual 100 % ASLI dan masih tersegel.
√ Harga lebih bersahabat dibandingkan dengan Agen lainnya.
√ Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal.
√ Proses pengiriman paling cepat, melalui jasa pengiriman JNE, POS dan TIKI.
√ Garansi uang kembali 100 % jika pesanan QNC jelly gamat tidak sampai ke alamat Anda.
√ Mendapatkan pelayanan KIRIM BARANG DULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR.
√ Untuk Anda yang berada di daerah Tasikmalaya dan Ciamis, Barang Bisa Terima Hari ini juga ( COD ).
√ Pengiriman barang bisa di lacak melalui No. Resi yang akan Anda dapatkan setelah mengirimkan sms format pemesanan.
√ Garansi uang kembali jika Anda menerima QNC jelly gamat dalam kemasan rusak, sudah terbuka.


Sebelum anda memesan QNC Jelly Gamat, kami menyediakan tabel potongan harga di bawah ini sebagai pertimbangan pemesanan anda. Pemesanan Lebih banyak, dapat potongan harga lebih besar dan ongkos kirim lebih murah !!

Harga dan Cara Pemesanan QNC Jelly Gamat ASLI 
(JX-QNC)
HATI-HATI QNC JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK TERLARIS

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga QNC Jelly Gamat ASLI di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranSfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

Terimakasih sudah bekunjung di website kami, Semoga dengan perantara Obat herbal QNC Jelly Gamat ini, kualitas kesehatan tenggorokan anda mejadi lebih baik, dan dengan khasiat dan manfaat QNC Jelly Gamat ini, dapat mengobati masalah penyakit yang sedang Anda alami saat ini termasuk penyakit pembengkakan di tenggoroan. Semoga Bermanfaat.

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment