4/11/18

7 CARA MENGATASI BENJOLAN DI DALAM HIDUNG

Cara Mengatasi Benjolan Di Dalam Hidung - Bagi Anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan pembengkakan yang terjadi di dalam hidung baik itu pada rongga hidung maupun pada bagian kulit luar lainnya.

cara mengatasi pembengkakan di hidung

Dari beberapa kemungkinan yang umumnya menimbulkan benjolan di hidung yakni polip hidung, kista fibrosis, abses, Neufibromatosis, hingga yang paling berbahaya yaitu Kanker Nasofaring. Oleh karena itu, apabila anda mengalami adanya benjolan ataupun pembengkakan di hidung, anda harus segera mengatasinya dan jangan pernah di sepelekan. Pembengkakan itu biasanya di tandai dengan adanya benjolan, yakni tanda dari eksistensi sebuah tumor. Untuk mengetahui benjolan tersebut bersifat kanker ataupun tidak, anda bisa melakukan pemeriksaan dari sejak dini.

Sekilas Tentang Pembengkakan Hidung

Hidung bengkak adalah gejala yang menyerang kesehatan seseorang dan sangat mengganggu. Beberapa mungkin penderita akan mengalami gejala kemerahan dan rasa sakit yang hebat di salah satu sisi hidungnya. Sementara yang lainnya akan merasa bahwa hidung mereka tersumbat. Kadang-kadang nyeri di hidung akan menyebar ke pipi atau mata pada sisi yang sama. Bahkan mungkin akan merasa adanya kelenjar getah bening di daerah leher. Gejala lain yang mungkin berhubungan dengan hidung bengkak adalah sakit kepala, sakit gigi dan sakit di wajah.

Kemungkinan penyebab pembengkakan di hidung dan gejala yang terkait dengannya termasuk infeksi lokal, sinusitis, rhinitis alergi, trauma, polip hidung, dan yang lainnya.

Penyebab Hidung bengkak

1. Infeksi
Salah satu kemungkinan penyebab pembengkakan hidung adalah karena adanya suatu infeksi lokal dalam atau di luar hidung. Pada awalnya mungkin tampak seperti jerawat yang kemerahan dan tegas. Kemudian mulai bengkak dan membesar, sampai menyebabkan sakit, kemerahan dan akhirnya menghasilkan nanah. Jika infeksi di dalam hidung, itu bisa terjadi karena adanya rambut hidung yang ditarik atau kebiasaan mengupil hingga meniup hidung terlalu sering dan berlebihan, dan hal itu bisa menyebabkan lesi mukosa. Dari lesi, bakteri seperti stafilokokus, pertahanan alami yang menyebabkan infeksi. Hal ini mirip ketika terjadi bengkak pada kulit hidung, apalagi ada pori-pori yang dapat tersumbat dan terinfeksi dengan bakteri.

Jika jerawat kecil tumbuh lebih besar dari biasanya, maka dapat membentuk abses atau bisul, yang merupakan kumpulan nanah lokal, juga merah, hangat dan menyakitkan. Kadang-kadang disertai dengan demam tinggi. Kelenjar getah bening regional juga bisa menjadi bengkak dan sakit, yang diaktifkan oleh sistem kekebalan tubuh untuk memerangi bakteri pengganggu.

Apabila benjolan atau pembengkakan masih berukuran kecil, diatasi dengan antibakteri mungkin sudah cukup. Ketika sudah membentuk abses, maka di butuhkan pengobatan pembersih antibakteri. Jika infeksi semakin menyebar, maka anda perlu untuk meminta resep dokter. Namun, Anda juga dapat mengambil beberapa pembunuh rasa sakit untuk membantu mengatasinya. Jangan sekali-kali Mengeluarkan nanah sendiri dengan tekanan atau menggunakan jarum, karena hal itu tidak disarankan.

2. Sinusitis
 
Penyebab umum lainnya dari pembengkakan hidung adalah sinusitis. Sinusitis mungkin terjadi karena reaksi alergi ataupun infeksi. Peradangan menyebabkan bengkak sinus mukosa yang mengakibatkan adanya penyumbatan dan produksi lendir yang berlebihan. Itulah mengapa Anda seperti terus menerus meniup hidung anda dan merasa sakit di kepala. Pengobatan sinusitis dengan antibiotik, dekongestan hidung dan penghilang rasa sakit dapat mengurangi gejala. Sinusitis alergi mirip dengan rinitis alergi.

3. Alergi rhinitis
Rhinitis alergi juga bisa menyebabkan adanya pembengkakan mukosa di dalam hidung, setiap kali Anda menghirup debu, serbuk sari, asap, bakteri atau beberapa polutan. Hal ini dapat mengakibatkan bersin, pilek dan sakit kepala. Hidung bengkak, tersumbat, kemerahan dan menyakitkan, terutama ketika Anda meniup terlalu sering. Pengobatan untuk rhinitis alergi atau sinusitis meliputi antihistamin, dekongestan, dan pereda nyeri.

4. Trauma
Setiap jenis trauma pada hidung, seperti jatuh, dipukul atau menabrak hidung terhadap sesuatu yang keras dapat membawa rasa sakit dan bengkak. Hidung bengkok menunjukkan tulang hidung patah atau retak, biasanya disertai dengan perdarahan dan memar di sekitar hidung dan mata. Beberapa bahkan mungkin akan merasa kesulitan untuk bernafas. Ini adalah tanda-tanda bahwa Anda harus segera mencari bantuan medis.

5. Hidung polip
Polip hidung juga bisa menyebabkan pembengkakan di dalam hidung. Polip jinak, air mata berbentuk pertumbuhan dalam hidung yang berhubungan dengan kondisi alergi atau stimulus yang terus menerus. Ketika cukup besar, mereka dapat menutup saluran hidung, menyebabkan produksi lendir dan koleksi, nyeri wajah, dan gejala lain yang serupa dengan sinusitis. Jika terus tumbuh, mereka dapat mendorong ke tulang dan mengubah bentuk hidung wajah. Anda harus pergi ke dokter THT untuk perawatan termasuk dekongestan, semprot hidung steroid dan operasi pengangkatan polip.

6. Benda asing
Benda asing yang terjebak di dalam hidung yang umumnya sering terjadi di kalangan anak-anak, beberapa anak yang lebih tua dan orang dewasa pun tidak menutup kemungkinan untuk terkena juga. Hal ini bisa menyebabkan timbulnya nyeri dan pembengkakan pada hidung. Jika benda asing, seperti manik-manik mainan terjebak dalam hidung, biasanya akan terdeteksi selama beberapa hari. Akan terjadinya suatu infeksi, dan mengakibatkan berbau busuk yang mungkin berwarna kekuningan. Hingga perdarahan juga bisa terjadi pada kasus ini. Konsultasi medis harus dilakukan untuk menghapus objek dan mengobati infeksi.

Gejala Pembengkakan Hidung

Jika benjolan di hidung di sebabkan oleh kanker nasofaring biasanya terdapat gejala lain yang muncul sperti berikut ini :
  • Sakit kepala.
  • Sakit tenggorokan.
  • Hidung tersumbat.
  • Gangguan pendengaran .
  • Wajah nyeri dan mati Rasa.
  • Pandangan kabur atau ganda.
  • Mimisan atau keluar darah dari hidung
  • Infeksi telinga yang terus datang kembali.
  • Selain di hidung juga terdapat benjolan di leher.
  • Kesulitan bernapas atau berbicara termasuk suara serak
Mengingat kanker merupakan suatu jenis penyakit  yang  kronis,  tentu gejala yang muncul di atas  akan di rasakan dalam kurun waktu yang lama atau sering terjadi. Anda dapat berisiko  terkena kanker nasofaring jika anda Seorang laki-laki, usia di bawah 55 tahun, sering makan makanan  yang asin, memiliki riwayat keluarga terhadap penyakit kanker nasofaring, perokok, peminum lakohol, terpapar debu atau bahan kimia yang mengandung formaldehid.

Cara Meringankan Pembengkakan Hidung

Jika kemungkinan penyebab hidung bengkak Anda adalah infeksi, maka Anda harus segera pergi ke dokter untuk mendapatkan penanganan dan obat antibiotik. Beberapa mungkin memerlukan intervensi bedah, seperti drainase abses atau nanah, perbaikan patah hidung atau pengangkatan polip. Namun, untuk bantuan tanggap darurat, berikut ini adalah cara meringankan pembengkakan hidung diantaranya adalah :
  • Pertama-tama, jangan pernah menusuk bagian dalam hidung dengan jari atau benda apapun. Hal ini dapat menyebabkan perdarahan atau infeksi.
  • Jangan meletakkan apa pun di dalam hidung, seperti kapas.
  • Tempelkan es yang dibungkus dalam sebuah tas zip-lock ataupun handuk pada hidung, untuk mengurangi pembengkakan dan rasa sakit. Anda dapat melakukan ini selama 15-20 menit pada suatu waktu, hingga 3 kali sehari.
  • Meminum obat penghilang nyeri atau anti-inflamasi obat seperti parasetamol atau ibuprofen. Pastikan untuk mengambil setelah makan sesuatu untuk mengurangi risiko iritasi lambung.
  • Jika hidung Anda tersumbat karena alergi atau sinusitis, dekongestan hidung, semprotan hidung dan antihistamin dapat membantu meringankan. Namun, bila Anda telah mengambil ini selama lebih dari 3 hari tetapi gejala terus berlangsung, segera hubungi dokter.
  • Gunakan bantal tambahan untuk mengangkat kepala Anda saat berbaring. Ini akan membantu mengalirkan lendir dan memungkinkan Anda untuk bernapas dan tidur lebih nyaman.
  • Hindari merokok atau minum alkohol yang dapat memperburuk gejala. Hindari menghirup debu, serbuk sari atau iritasi lain yang dapat memicu reaksi alergi.
Untuk mencari penyebabnya diperlukan pemeriksaan langsung oleh dokter. Sangat sulit untuk mengetahuinya tanpa melihat dan memeriksakan langsung kondisi pada hidung Anda.

Namun dari kesemua penyebab terjadinya pembengkakan di hidung yang paling berbahaya ketika penyebabnya tumor yang terjadi dalam hidung akibat polip hidung. Sekilas saja, Polip hidung adalah pertumbuhan jaringan pada dinding saluran pernapasan hidung.

Apabila bengkak pada hidung diakibatkan oleh polip hidung, bukan hanya hidung saja yang membengkak. Namun juga dapat merambat pada organ lainnya, menyebarnya infeksi ke rongga mata, yang bisa menimbulkan pembengkakan pada mata, hilangnya kemampuan gerak mata, berkurangnya pengelihatan dan bahkan kebutaan.

Tapi apapun penyebabnya, bengkak pada hidung harus segera ditangani secara cepat dan benar karena bukan hanya membahayakan kesehatan yang serius, namun juga dapat mengganggu aktifitas sehari-hari bahkan akan mengurangi rasa percaya diri untuk tampil dimuka umum.

Maka dari itu, bagi Anda atau siapa saja yang ingin segera sembuh dari keluhanya, Anda dapat mencoba rekomendasi dari kami yaitu dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Original, 100% bahan alami tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun (0% bahan kimia). Sehingga dalam proses penyembuhanya akan berjalan secara alami tanpa efek samping.
√ PEMBAYARAN DAPAT DILAKUKAN SETELAH BARANG SAMPAI KE TANGAN ANDA DENGAN BAIK
√ BELI LEBIH DARI 2 AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA
√ KHUSUS YANG MEMESAN MINGGU INI DAN MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AKAN MENDAPATKAN HEMAT DI ONGKOS KIRIM

BURUAN PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM PROMO BERAKHIR

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN DI HIDUNG DENGAN OBAT HIDUNG BENGKAK MANJUR 100% ALAMI - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

Obat Hidung Bengkak – Memperkenalkan cara yang ampuh untuk mengatasi hidung bengkak secara alami yaitu dengan perantara mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Original, produk herbal masa kini yang terbuat dari keajaiban Ekstrak Teripang Emas yang dipadukan lagi dengan bahan alami lainya yaitu Madu dan Temulawak.

Diformulasikan secara khusus untuk menjaga kinerja organ-organ di dalam tubuh, supaya bisa berfungsi secara normal serta meningkatkan imun sistem kekebalan tubuh sekaligus dapat membantu mengobati, mengatasi, dan menyembuhkan pembengkakan pada hidung.

Sangat tepat sekali untuk dijadikan obat bengkak hidung, karena QNC Jelly Gamat Original memiliki kandungan yang secara khusus dapat mengatasi gangguan yang terjadi pada hidung. Sehingga masalah apapun yang terjadi pada hidung akan cepat terobati dan teratasi dengan QNC Jelly Gamat Original.

Teripang Emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat Original memiliki peranan sangat penting sekali dalam mengobati gangguan pada hidung Anda. Adapun PENELITIAN kandungan yang berada pada Teripang Emas dalam mengobati gangguan pada pembengkakan hidung.
Dalam penelitiannya Prof. Ridwan Hashim dari Universitas di Malayasia membuktikan kandungan yang terdapat pada Teripang Emas sebagai anti-kanker dan anti-tumornya, ternyata dapat menghambat pertumbuhan virus dan bakteri Streptococcus pneumoniae yang menjadi penyebab utama radang sinusitis, dan membunuh sel kanker dan tumor pada polip hidung, tidak hanya itu saja ternyata dalam kandungan Teripang Emas ini memiliki anti-inflamasi yang dapat memperbaiki sel sel rusak dengan cepat. Dan Teripang Emas ini kaya akan kandungan asam amino dan trypsin lektin yang dapat dengan cepat meningkatkan kinerja agglutinasi, yaitu memperlancar aliran darah dalam tubuh dan meningkatkan imun (kekebalan tubuh) dari serangan virus dan bakteri.
Detail Mengenai Produk TERLARIS QNC Jelly Gamat
Nama Produk
QNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
BUKTI NYATA DARI SESEORANG YANG SUDAH SEMBUH SETELAH MENGKONSUMSI QNC JELLY GAMAT SECARA RUTIN
Itu beberapa bukti nyata dari jutaan orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit yang menyerangnya hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat (JX-QNC). SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKANNYA SEKARANG GILIRAN ANDA..!!!

Bagi anda yang kini ingin merasakan khasiat luar biasa dari QNC Jelly Gamat Original ini, anda tidak usah sungkan dan berfikir panjang lagi. Segera pesan dan rasakan khasiat nyata dari produk teripang emas terbaik ini. Caranya cukup dengan melakukan pemesanan melalui SMS/WhatsApp maupun BBM lengkap dengan menyertakan format seperti di bawah ini :

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga QNC Jelly Gamat ASLI di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas kepada kami.

Catatan : Semua produk herbal yang kami jual tidak diperjual belikan di sembarang tempat, bahkan tidak akan menemukanya di apotek-apotek seluruh Indonesia. Hal ini dilakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Setelah anda DEAL untuk melanjutkan pemesanan obat herbal ini, maka kami anjurkan untuk segera mentransfer pembayarannya. Jika uang sudah kami terima lewat transferan, maka hari itu juga kami akan melakukan pengiriman ke tempat anda.

*GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA BARANG RUSAK PALSU ATAU TIDAK SAMPAI*
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!
PESAN BANYAK LEBIH HEMAT !

Tunggu apalagi ? pesan sekarang juga, hanya disini anda bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.
Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment