4/10/18

15 CARA MENGOBATI GINJAL BENGKAK SECARA ALAMI

Untuk penderita ginjal bengkak yang ingin sembuh dari keluhan penyakitnya, yang sedang kebingungan mencari cara mengatasi pembengkakan ginjal. Kami akan rekomendasikan Obat Ginjal Bengkak Alami QNC Jelly Gamat sebagai cara ampuh menyembuhkan ginjal bengkak.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN GINJAL

Obat Ginjal Bengkak QNC Jelly Gamat adalah produk obat herbal generasi terbaru yang di hasilkan dari ekstrak gamat emas murni, yang di formulasikan secara khusus untuk Anda yang menderita penyakit ginjal bengkak.

QNC Jelly Gamat obat ginjal bengkak terbuat dari keseluruhan bahan alami, tanpa ada campuran bahan kimia sedikitpun, sehingga aman di diminum dan bisa untuk semua usia, dimulai dari bayi (minimal 5 bulan), anak - anak, dewasa hingga lansia.

Sebelum membahas bagaiaman cara kerja QNC  Jelly Gamat untuk mengatasi ginjal bengkak, alangkah baiknya jika Anda menyimak dulu informasi tentang pembengkakan ginjal berikut ini.

Apa Itu Ginjal ?

Ginjal adalah organ ekskresi dalam vertebrata yang berbentuk seperti kacang yang sangat berperan penting untuk kelangsungan hidup manusia. Ginjal termasuk bagian dari sistem urin. Fungsi ginjal untuk menyaring kotoran dari darah dan membuangnya bersama dengan air di dalam bentuk urin. 
“Letak ginjal kanan lebih rendah dibandingkan ginjal kiri. Jika seseorang hanya mempunyai satu ginjal maka ginjal lain akan bekerja lebih keras sehingga akan menyebabkannya menjadi lebih besar (hipertrofi).”
Dan tahukah anda, jika terjadi masalah pada ginjal maka bisa menyebabkan kematian yang mendadak..!!

Penyakit ginjal adalah gangguan yang terjadi pada organ ginjal, yaitu dua buah organ berbentuk seperti kacang merah yang berada di kedua sisi tubuh bagian punggung bawah, tepatnya di bawah tulang rusuk.

Gangguan pada ginjal akan memengaruhi kinerja tubuh dalam mencuci darah, yaitu menyaring limbah tubuh dan cairan berlebih yang akan menjadi urine. Secara lebih spesifik, ginjal memiliki beberapa fungsi penting, antara lain :
  • Menyaring limbah tubuh (termasuk zat kimia, obat-obatan, dan makanan) dalam darah.
  • Menjaga keseimbangan kadar garam, mineral, cairan, dan asam darah dalam tubuh.
  • Menghasilkan eritropoetin, yaitu hormon yang berfungsi dalam pembentukan sel darah merah.
  • Menghasilkan renin, yaitu enzim yang membantu mengatur tekanan darah.
  • Menghasilkan senyawa aktif dari vitamin D untuk menjaga kesehatan tulang.
Ketika fungsi ginjal terganggu, zat sisa limbah tubuh dan cairan yang menumpuk di dalam tubuh akan menyebabkan gejala berupa pembengkakan pada pergelangan kaki, mual, muntah, lemas, dan sesak napas. Sehingga akan beresiko terkena pembengkakan ginjal.

Penyakit ginjal dapat dipicu oleh kondisi lainnya, misalnya karena diabetes dan tekanan darah tinggi. Artinya, seseorang berisiko mengalami gangguan ginjal jika mengalami diabetes, tekanan darah tinggi, atau memiliki riwayat penyakit ginjal dalam keluarga.

Pembengkakan Ginjal

Ginjal bengkak dikenal juga dengan hidronefrosis merupakan suatu kondisi dimana organ ginjal di dalam tubuh mengalami pembesaran ataupun membengkak, yang disebabkan oleh adanya aliran urine yang tersumbat. Penyumbatan tersebut diakibatkan karena adanya batu, penyempitan saluran, serta infeksi terhadap organ ginjal itu sendiri. Apabila zat urine ini tersumbat maka air urine ini akan mengalir kembali ke tubulus renalis atau tabung didalam ginjal atau pusat pengumpulan air kemih yang memberikan tekanan tinggi terhadap ginjal .

Perlu anda ketahui bahwa ginjal yang membengkak akan menimbulkan kerusakan fungsi ginjal dan jika tidak segera diobati, maka akan menyebabkan kerusakan pada organ ginjal hingga pada akhirnya terjadi Penyakit Gagal Ginjal .

Penyakit ginjal memanglah penyakit yang serius dan biasanya membutuhkan  pengobatan dalam waktu secepatnya, keterlambatan penanganan penyakit ini dapat mempersulit penyembuhannya

Normalnya, ginjal bekerja untuk menyaring sisa kotoran dari darah, lalu kemudian membuangnya bersama sisa cairan tubuh dalam bentuk urine. Urine akan disalurkan melalui ureter menuju kandung kemih, yang kemudian akan ditampung hingga kita berkemih. Namun, proses penyaluran itu dapat terhambat jika terjadi penyumbatan di dalam saluran ureter. Urine tidak dapat keluar atau bahkan kembali naik ke ginjal. Sehingga ginjal penuh dengan urine dan membengkak.

Hidronefronis atau ginjal bengkak ini dapat terjadi hanya pada salah satu ginjal (hidronefrosis unilateral), atau bahkan kedua ginjal (hidronefrosis bilateral). Kondisi ginjal bengkak ini tidak hanya terjadi pada orang dewasa, tapi juga bayi. Pada bayi, kondisi ini bahkan sudah dapat dilihat dari sebelum bayi lahir melalui proses USG.

Gejala yang mungkin muncul pada hidronefrosis ringan adalah meningkatnya dorongan untuk buang air kecil dan sering buang air kecil. Bila ini terus dibiarkan, maka gejalanya akan semakin berat dan disertai muntah, mual, demam, urine tidak keluar seluruhnya, nyeri di panggul atau perut, dan nyeri saat buang air kecil.

Penyebab Ginjal Bengkak

Salah satu penyebab ginjal bengkak adalah diakibatkan karena adanya sumbatan pada satu atau kedua ginjal, terutama karena batu ginjal. Berikut adalah beberapa kemungkinan penyebab ginjal bengkak antara lain :
  • Batu ginjal
  • Trauma ginjal
  • Sindroma polikistik ginjal
  • Adanya tumor ginjal, ataupun ureter
  • Adanya skar ataupun juga bekuan darah yang menyebabkan sumbatan pada aliran ginjal sehingga menyebabkan ginjal bengkak
  • Sumbatan pada ureter (misalnya akibat batu ureter) yang menyebabkan aliran balik urin ke ginjal dan menyebabkan kerja ginjal menjadi lebih berat sehingga ginjal bengkak.
  • Penyempitan ureter karena trauma ureter ataupun karena kelainan saat lahir
Karena penyebab ginjal bengkak sangat banyak, maka sebaiknya di periksakan secara langsung ke dokter terutama dokter spesialis urologi agar dapat diketahui penyebab ginjal bengkak. Seberapa jauh perjalanan penyakitnya sehingga dapat mendapat pengobatan ginjal bengkak secara tepat dan komprehensif.

Ciri Ciri dan Gejala Penyakit Ginjal Bengkak
  • Demam tinggi
  • Perut kembung
  • Tubuh mudah lemas
  • Sakit ketika berkemih
  • Pinggang terasa nyeri
  • Sering nyeri pinggang
  • Kaki dan mata bengkak
  • Wajah menjadi terlihat pucat
  • Merasa mual dan sering muntah
  • Kandungan kemih terasa membesar
  • Terjadi infeksi saluran kemih secara berulang
Jika anda mengalami beberapa gejala penyakit ginjal bengkak seperti di atas, jangan dibiarkan begitu saja. Segera atasi dan tuntaskan sekarang juga, agar penyakit mudah untuk disembuhkan dan mengurangi resiko yang lebih berbahaya seperti komplikasi dengan penyakit lainnya

Apakah pembengkakan ginjal dapat menyebabkan komplikasi berbahaya ??

Jika pembengkakan ginjal tidak segera diatasi dan diobati, maka peningkatan tekanan dalam ginjal dapat menurunkan kemampuan ginjal untuk menyaring darah, menghilangkan produk-produk limbah dan membuat urine serta mengatur elektrolit di dalam tubuh.

Pembengkakan ginjal dapat menyebabkan infeksi ginjal dan dalam beberapa kasus, kehilangan fungsi ginjal atau bahkan kematian. Fungsi ginjal akan mulai menurun dengan cepat setelah Anda menderita pembengkakan ginjal.

Pencegahan Penyakit Ginjal Bengkak

Pencegahan penyakit ginjal bengkak dapat dilakukan dengan cara mengatasi penyakit pada penyebabnya. Bila kita menderita batu ginjal harus ditangani dan dikendalikan dengan seksama harus dikeluarkan dengan segera. Bila sering terjadi infeksi ginjal harus segera diobati dengan cepat.

Sebaiknya tidak menggunakan obat sembarangan, karena banyak sekali obat yang diketahui malah hanya merusak ginjal, termasuk obat anti sakit dan obat rematik serta jamu-jamuan yang biasa dijual bebas di warung-warung bahkan apotik.

Lakukan hidup sehat, makan-makanan dengan gizi yang seimbang, menjaga berat yang ideal, tidak mengkonsumsi alkohol, diet sodium, menghindari asam lemak jenuh dan kolesterol, mengatur asupan kalsium dan magnesium, meningkatkan aktivitas fisik dan hindari merokok.

Cara Mengobati Ginjal Bengkak Secara Alami

Salah satu metode penyembuhan penyakit ginjal bengkak adalah dengan menggunakan beberapa tumbuhan alami, yang selanjutnya bisa dimanfaatkan sebagai tanaman obat ginjal bengkak. Namun pastikan sebelumnya anda sudah berdiskusi dengan dokter mengenai penggunaan tanaman sebagai obat herbal ginjal bengkak ini. Berikut ini beberapa macam tumbuhan antaralain :

1. Keji beling
Tanaman keji beling adalah salah satu jenis tanaman yang dapat digunakan sebagai obat ginjal bengkak. Cara menggunakan nya pun bisa dibilang cukup simpel, anda hanya perlu merebus daun keji beling ini yang sebelumnya sudah anda bersihkan. Setelah dirasa cukup kita saring dan angkat agar air nya tidak ikut terbawa juga, setelah itu segeralah diminum selagi kondisi masih hangat.

Banyak kandungan yang terdapat pada keji beling ini, dan manfaat nya juga tidak kalah banyak. Anda bisa menemukannya pada kebun atau persawahan, bahkan di pasar sudah banyak yang menjualnya. Minumlah ramuan ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit ginjal yang bengkak dapat cepat sembuh dan hilang, dari tubuh kalian. Yang memang seharusnya penyakit ini harus segera diobati, agar tidak semakin parah, bahkan bisa mengancam jiwa kalian.

2. Buah Delima
Buah delima adalah suatu buah yang mempunyai warna yang merah dan dapat dikonsumsi untuk semua orang, baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu buah delima ini juga bisa dijadikan obat ginjal bengkak tradisional jika dikonsumsi secara rutin.

Cara pengolahan buah delima juga sangat mudah yaitu bisa dimakan langsung atau juga dijadikan jus, semua tergantung dengan selera anda masing- masing. Konsumsilah buah delima ini secara berkala sampai kondisi ginjal yang mengalami pembengkakan perlahan mulai mengempes.

Cara ini sangat efektif untuk siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu mengonsumsi buah delima tidak menimbulkan resiko ataupun efek samping. Untuk mendapatkan buah delima ini juga sangat mudah, bisa dibeli di pasar tradisional atau pasar buah serta dapat dibeli dengan harga yang cukup bersahabat.

3. Daun Ciplukan
Ciplukan merupakan daun yang dianggap paling ampuh dan mujarab untuk mengobati penyakit ginjal bengkak. Namun untuk mendapatkan daun ini cukup sulit karena jarang sekali ada yang menjualnya. Satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah dengan membeli langsung tanaman nya di penjual tanaman  hias.

Disitu anda akan mendapatkan daun ciplukan yang anda cari, pelihara juga tanaman nya agar bisa dipetik kembali. Untuk cara pembuatan ramuan daun ciplukan ini juga cukup mudah. Pertama-tama bersihkan terlebih dahulu daun yang sudah dipetik.

Setelah itu tiriskan lalu rebus daun ciplukan ke dalam panci yang sudah diisi air. Kemudian daun direbus hingga matang, tunggulah selama beberapa menit. Setelah dirasa cukup matang, saringlah daun ciplukan agar air ramuan daun ciplukan tersebut bisa segera diminum. Lakukan secara rutin agar anda mendapat hasil yang maksimal. Selain sebagai obat ginjal bengkak ternyata ada manfaat lain dari daun ciplukan, yaitu sebagai obat gagal ginjal.

4. Daun Kemangi
Daun kemangi cukup banyak ditemui di tempat-tempat makan, dan digunakan sebagai salah satu lalapan. Daun kemangi aroma atau rasa yang sangat khas ketika dikunyah dalam mulut. Dan ternyata selain memberi aroma harum pada mulut, daun kemangi juga dapa digunakan sebagai obat ginjal bengkak alami. Kita bisa dengan mudah menemukan nya di pasar. Cara pengolahan nya pun hanya dengan dijadikan lalapan ketika kita sedang makan. Namun sebelumnya daun kemangi tersebut juga harus sudah dibersihkan terlebih dahulu ya.

5. Meniran
Tanaman yang bisa dijadikan sebagai obat ginjal bengkak alami selanjutnya adalah daun meniran. Mungkin hanya sebagian orang yang mengetahui tanaman ini. Dari sekilas daun meniran ini memiliki bentuk daun yang sama seperti daun-daun pada umumnya, warna nya pun juga sama yaitu hijau. Untuk bisa dikonsumsi anda harus mencucinya terlebih dahulu, lalu direbus, angkat dan saring. Meminum ramuan dari daun meniran ini dianggap sangat manjur untuk menyembuhkan ginjal yang bengkak.

6. Ramuan Daun Sukun
Di dalam daun sukun ini terkandung beberapa senyawa aktif seperti asam hidrosianat, flavoid, dan tannin yang berguna sebagai obat ginjal bengkak. Selain itu kandungan senyawa kimiawi lain seperti asetil kolin serta riboflavin juga cukup baik dalam proses perawatan ginjal.

Cara pembuatan nya cukup mudah yaitu dimulai dengan mencuci lembaran daun sukun sampai bersih. Selanjutnya di rebus menggunakan air secukupnya hingga mendidih. Pastikan juga daun – daun sukun itu hancur dan tercampur dalam air. Lalu tunggulah sampai ramuan itu dingin, kemudian saring jika masih ada ampas yang tersisa. Konsumsi ramuan sehari 2 kali, dan usahakan di minum setiap pagi dan sore hari.

7. Buah Semangka

Tidak banyak yang mengetahui ternyata buah semangka juga dapat mengatasi pembengkakan pada ginjal. Namun hanya di satu bagian yang berkhasiat, yaitu di bagian yang berwarna putih. Di bagian ini terdapat senyawa-senyawa yang bisa meredakan sakit ginjal. Namun perlu digaris bawahi juga, agar tidak mengonsumsi semangka terlalu banyak, karena dapat menurunkan sistem kekebalan tubuh anda.

8. Tanaman Alang-Alang
Di dalam tanaman alang-alang terkandung beberapa senyawa aktif yang berkhasiat membantu untuk mengurangi gejala pembengkakan pada ginjal. Selain itu, di dalam tanaman ini juga terdapat beberapa bahan kimiawi yang bisa membantu proses pemulihan pasien. Untuk proses pembuatan ramuan tanaman alang-alang ini, dapat anda lakukan dengan cara merebusnya seperti biasa. Kemudian hasil rebusannya disaring dan diminum secara rutin 3 kali sehari.

9. Daun Alpukat
Kandungan daun alpukat dapat menjadi solusi adanya batu dalam ginjal. Batu ginjal juga menjadi faktor pembengkakan pada ginjal. Seduh daun alpukat yang baru dipetik dalam air panas. Minumlah dengan dosis 2 kali sehari.

10. Daun Pegagan
Daun pegagan merupakan salah satu tanaman dengan banyak khasiat yang terkandung di dalam nya. Potonglah dalam bentuk kecil beberapa bahan berikut ini, yaitu : daun pegagan 30 gram, tempuyung 30 gram, daun remujung 30 gram,meniran 20 gram, dan daun dewa 30 gram. Setelah itu rebuslah semua bahan itu yang tentunya sudah dicuci sebelumnya. Setelah matang maka selanjutnya saring dan minum air rebusan nya dengan dosis 1 gelas an diminum 2 kali sehari.

11. Seledri
Salah satu tanaman yang tergolong rempah-rempahan ini mengandung zat natrium yang dapat bertindak sebagai pembersih endapan kalisum, garam dan racun dalam ginjal. Endapan ini jika dibiarkan juga berpotensi menimbulkan ginjal bengkak.

 12. Lobak
Tanaman lobak juga diyakini dapat membantu penyembuhan ginjal bengkak yang diakibatkan dari adanya batu ginjal. Cara mengolah nya cukup dengan dibuat sebagai jus dan diminum secara rutin agar mendapatkan khasiatnya.

13. Sirih merah
Batu ginjal yang menjadi salah satu penyebab pembengkakan pada ginjal ternyata juga bisa dihancurkan dengan banyak meminum ramuan dari daun sirih merah ini. Dalam hal ini anda harus mengolah dengan benar agar terasa khasiat nya. Petik 8 lembar daun merah (tepatnya di pucuknya). Setelah itu cuci bersih dan potong kecil-kecil. Rebus dalam air dengan ukuran 4 gelas sampai menyisakan 1 gelas. Minum secara rutin 3 kali sehari agar bisa optimal penyembuhan nya.

14. Daun Kelor
Bagian daun kelor memiliki kemampuan untuk meluruhkan urin dan juga dapat membantu mendorong batu ginjal untuk keluar, khusus untuk ginjal bengkak yang juga diakibatkan batu ginjal yang mengendap.

15. Kumis kucing
Sebagai salah satu tanaman yang tergolong hidup, ternyata kumis kucing juga punya khasiat untuk menyembuhkan ginjal bengkak (akibat batu ginjal). Meskipun dalam keadaan kering ataupun basah daun kumis kucing tetap dapat menjadi obat bagi ginjal bengkak alami.

Manjur atau tidaknya obat herbal dari tumbuhan dapat dilihat tingkat keparahan dan konsistensi dari para penderita ginjal bengkak. Namun alangkah baiknya juga segala keputusan medis yang dilakukan, meskipun tanpa efek samping harus disertai izin dari dokter atau paling tidak berkonsultasi terlebih dahulu.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN GINJAL SECARA ALAMI DENGAN OBAT GINJAL BENGKAK TRADISIONAL QNC JELLY GAMAT SEMBUH TANPA OPERASI

QNC Jelly Gamat yakni Obat Ginjal Bengkak Alami adalah ramuan obat herbal ekstrak gamat emas yang di formulasikan secara khusus untuk membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh. Sekaligus membantu mengatasi, mengobati dan menyembuhan berbagai jenis keluhan dan penyakit, termasuk mengatasi pembengkakan ginjal.

Obat Ginjal Bengkak Alami QNC Jelly Gamat di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. QNC Jelly Gamat juga sudah resmi terdaftar di BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229 dan bersertifikat HALAL. Jadi Anda tidak perlu khawatir dan ragu dengan keamanan produk Jelly Gamat ini.

Seperti yang telah disebutkan di atas, Obat Ginjal Bengkak Alami QNC Jelly Gamat di hasilkan dari teripang emas pilihan yang di unggulkan. Mungkin disini masih banyak yang belum mengetahui tentang apa itu teripang emas. Berikut sekilas gambaran dari Teripang emas bahan utama QNC Jelly Gamat.
TERIPANG adalah hewan laut berbentuk mirip mentimun yang bergerak lambat, yang hidupnya di dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu karang. Meskipun menyerupai mentimun, teripang memiliki tubuh yang lunak tak sekeras mentimun. 

Teripang ini tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama di Samudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Dibalik bentuknya yang kurang menyenangkan, ternyata teripang adalah hewan yang sangat bermanfaat. 

Terdapat kurang lebih 1000 species Teripang, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja. Satu diantara teripang yang dapat di konsumsi dan memiliki nilai pengobatan yang tinggi dan istimewa adalah TERIPANG EMAS jenis spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan bahan utama dari Obat Ginjal Bengkak Alami QNC Jelly Gamat.

Riset penelitian Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), mengatakan terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan pada teripang emas Obat Ginjal Bengkak Jelly Gamat, antara lain seperti :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Senyawa Aktif Gamapeptide
  • Sumber vitamin seperti vitamin A, B1, B2, B3 dan C, Kalsium, Besi, Mineral, Magnesium, Zeng dll
Kandungan protein dan fikosianin dari obat ginjal bengkak QNC Jelly Gamat sangat ampuh mengatasi penyakit ginjal. Protein dan fikosianin dapat memperbaiki atau meregenerasi jaringan sel yang rusak pada ginjal dan membuat kerja ginjal kembali normal, sehingga terhindar dari penyakit ginjal. Selain itu, senyawa fikosianin bersifat antioksidan dan pelindung bagi ginjal.

Selain protein dan fikosianin, Kandungan Antiseptik alamiah obat ginjal bengkak QNC Jelly Gamat sangat ampuh melawan infeksi di ureter akibat bakteri, virus, atau jamur yang bisa menyebabkan terjadinya ginjal bengkak. Antiseptik adalah suatu senyawa yang dapat mematikan mikroorganisme baik di luar ataupun di dalam tubuh seperti bakteri, virus atau jamur. Dengan begitu ginjal bengkak yang disebabkan oleh infeksi di ureter dapat teratasi.

Tidak hanya ampuh mengatasi infeksi saja, kandungan Asam Amino Obat Ginjal Bengkak QNC Jelly Gamat dapat menghambat pengendapan batu ginjal di saluran ginjal, yang bisa menyebabkan ginjal mengalami pembengkakan. dr. Zen Djaja, M.D. di malang Jawa timur menjelaskan "Asam amino membantu kerja enzim oksidase urat atau urikase sehingga kristal kalsium tidak terbentuk. Dengan bantuan enzim tersebut, asam urat dapat di ubah menjadi allantoin dan larut di dalam air, yang bersamaan keluar dengan urin. Dengan begitu sumbatan yang membuat ginjal membengkak akan segera teratasi.

Tidak sampai disitu saja, Kandungan lain obat ginjal bengkak herbal juga tak kalah pentingnya, Kandungan-kandungan tersebut dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu untuk mengobati dan menyembuhkan berbagai penyakit yang bisa menyebabkan ginjal menjadi bengkak.

Sebagai buktinya, Jelly Gamat obat ginjal bengkak telah berhasil membantu penderita penyakit ginjal sembuh dari keluhan yang dideritanya. Berikut kesaksian nyatanya :
Detail Mengenai QNC Jelly Gamat Obat Ginjal Bengkak Herbal
Nama ProdukQNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, Obat Ginjal Bengkak Jelly Gamat sudah terbukti nyata khasiatnya bisa membantu penyembuhan ginjal yang membengkak. Jadi tunggu apalagi, segara atasi dan obati ginjal bengkak yang Anda alami dengan QNC Jelly Gamat yang bisa Anda dapatkan hanya disini.

Jika Anda berminat mencoba Obat Ginjal Bengkak herbal QNC Jelly Gamat, silahkan Kirim SMS ke No. 0852-2182-6910 dengan menyertakan KODE PRODUK JX-QNC seperti di bawah ini.

PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIK
BURUAN PESAN SEBELUM PROMONYA BERAKHIR
HATI-HATI QNC JELLY GAMAT MERUPAKAN PRODUK PALING LARIS

Untuk Memesan QNC Jelly Gamat, Kirim SMS dengan Format : 

Kode Produk (JX-QNC) # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Nomor Hp Anda

~ Contoh Pemesanan Jelly Gamat 5 Botol ~

JX-QNC # 5 Botol # Rizki Abdillah # Jl. DI. Ragunan no.11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 # 0822.1184.5559

Kirim Ke : 0852-2182-6910

➩ JX-QNC adalah KODE PRODUK JELLY GAMAT yang WAJIB ANDA CANTUMKAN dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

➩ Setelah Anda mengirimkan SMS Pemesanan dengan Format (Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap # No. Hp Anda), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik.

➩ Isi balasannya akan memberi tahukan semua Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ?


Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya
Kami yakin, dengan anda sembuh dari pembengkakan ginjal, maka hidup akan lebih bermakna. Anda bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala tanpa harus menderita sakit ginjal yang sering kambuh secara tiba-tiba. Sembuhkan sekarang atau menyesal dikemudian hari !

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! JX-QNC merupakan kode produk pemesanan QNC Jelly Gamat yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Tanpa mencantumkan kode produk tersebut, pesanan tidak akan kami proses.

PENTING! Untuk terapi pengobatan yang maksimal. Lakukan pengobatan selama minimal satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol qnc jelly gamat. Konsumsilah Qnc Jelly Gamat 3 kali sehari 3 sendok makan tiap kalinya. Dengan begitu pengobatan akan lebih efektif dan proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik.

Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment