4/9/18

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR HILANG SAMPAI TOTAL

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR


Banyak orang yang bertanya Apakah kelenjar getah bening itu berbahaya ?

Kali ini kami akan memberikan informasi penting kepada anda berupa cara mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening dengan obat tradisional. Ini cara terbaik dan solusi yang harus anda lakukan karena obat tradisional adalah aman dikonsumsi serta khasiatnya yang sangat manjur.

Namun, ada begitu banyak obat tradisional kelenjar getah bening yang dapat anda temukan, mulai dari yang biasa sampai dengan yang harganya mahal. Kami adalah agen resmi obat herbal indonesia, dan salah satu cara mengobati kelenjar getah bening yang paling ampuh dan efektif adalah dengan QNC JELLY GAMAT.

Produk herbal bernama QNC Jelly Gamat akan memberikan terapi pengobatan secara tradisional dan alami sehingga benar-benar sangat aman. Selain itu obat tradisional ini ampuh karena bahan herbalnya yang memang benar-benar berkhasiat dan sudah teruji secara klinis.

Lalu mengapa obat herbal QNC Jelly Gamat ampuh mengobati pembengkakan kelenjar getah bening ? Apa saja kandungan yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ? Apakah QNC Jelly Gamat ini legal dan aman dikonsumsi ?

Sebelum kami menjawab semua pertanyaan diatas, berikut ini adalah informasi mengenai penyakit kelenjar getah bening yang penting sekali anda ketahui.

Apa Itu Kelenjar Getah Bening ?

Kelenjar getah bening merupakan bagian yang sangat penting dari sistem kekebalan tubuh manusia. Karena memiliki fungsi yang sangat baik yakni melawan berbagai jenis bakteri dan virus penyebab infeksi di dalam tubuh.

Kelenjar getah bening adalah bagian dari sistem pertahanan tubuh kita. Tubuh kita memiliki kurang lebih sekitar 600 kelenjar getah bening, yang salah satunya terdapat di bagian bawah rahang bawah, ketiak atau lipatan paha yang.

Seseorang di nyatakan menderita penyakit kelenjar getah bening, apabila kelenjar getah bening nya mengalami pembengkakan yang di tandai dengan munculnya benjolan pada area tubuh yang terdapat banyak kelenjar getah bening. Seperti leher, kepala, ketiak dan juga paha.

Pembuluh getah bening akan membawa cairan melalui ratusan kelenjar getah bening yang ada di seluruh tubuh. Kelenjar getah bening ini merupakan struktur kecil yang berfungsi sebagai penyaring zat yang berbahaya. Di dalamnya terdapat sel kekebalan tubuh yang membantu melawan infeksi dan menghancurkan kuman yang di bawa oleh cairan getah bening.

Pembesaran kelenjar getah bening berasal dari penambahan sel-sel darah putih yang berasal dari kelenjar getah bening itu sendiri. Seperti limfosit, sel plasma, monosit dan histiosit, atau karena datangnya sel-sel peradangan.

Pembengkakan kelenjar getah bening mengindikasikan, bahwa ada sesuatu yang tidak beres. Misalnya, sakit telinga yang disertai dengan pembesaran kelenjar getah bening di dekat telinga. Itu adalah petunjuk bahwa anda mungkin memiliki infeksi telinga.

Apa Penyebab Pembengkakan Kelenjar Getah Bening?

Salah satu penyebab yang sering menimbulkan pembengakakan kelenjar getah bening adalah seperti infeksi radang tenggorokan, cacar air, obat-obatan tertentu, penyakit sistem kekebalan tubuh, dan kanker seperti limfoma dan leukemia juga dapat menyebabkan benjolan atau pembengkakan.

Benjolan kelenjar getah bening biasanya terjadi di leher, pangkal paha, ketiak, dan hanya terjadi pada satu daerah tertentu. jika lebih dari satu daerah kelenjar getah bening yang membengkak disebut limfadenopati generalisata.

Pembengkakan kelenjar getah bening biasanya bisa di akibatkan karena terpapar oleh infeksi bakteri dan juga virus, dan istilah tersebut di kenal sebagai Limfadenitis. Adapun penyebab pembengkakan kelenjar getah bening lainnya yakni meliputi :

Infeksi Umum

⇒ Campak
⇒ Infeksi telinga
⇒ Mononukleosis
⇒ Infeksi gigi (abses)
⇒ Sakit tenggorokan
⇒ Infeksi pada kulit seperti selulitis
⇒ Human Immunodeficiency Virus (HIV/Aids)

Infeksi Yang Tidak Biasa

⇒ Tuberkulosis (Tbc)
⇒ Infeksi menular seksual tertentu
⇒ Cat scratch fever (infeksi bakteri dari gigitan kucing)
⇒ Toksoplasmaosis (Infeksi parasit yang di akibatkan kontak langsung dengan kotoran kucing)

Gangguan Sistem Kekebalan Tubuh

⇒ Lupus, yakni penyakit peradangan kronis yang bisa menyerang sendi, kulit, sel darah, ginjal, jantung, dan paru-paru.
⇒ Rheumatoid Arthritis, yakni penyakit peradangan kronis yang terjadi pada jaringan yang melapisi sendi (Synovium).

Meskipun penyakit ini jarang terjadi, tetapi pembengkakan pada kelenjar getah bening juga bisa menandakan kondisi yang sangat serius termasuk :

⇒ Leukemia, yakni kanker darah.
⇒ Limfoma, yakni kanker yang berasar dari sistem limfatik.
⇒ Kanker lain yang telah menyebar ke kelenjar getah bening.

Apa Saja Gejala Infeksi Pembengakanan Kelenjar Getah Bening?

Ada banyak gejala yang muncul pada penderita infeksi kelenjar getah bening. Namun ada beberapa gejala umum yang sering muncul, diantaranya sebagai berikut :

⇒ Pembengkakan pada kelenjar getah bening.
⇒ Penurunan berat badan secara drastis.
⇒ Terasa sering lelah terus menerus.
⇒ Keringat dingin pada malam hari.
⇒ Batuk-batuk dan sesak napas.
⇒ Gatal-gatal dan demam tanpa sebab.

Waspadai Terhadap Komplikasi Akibat Infeksi Pembengkakan Kelenjar Getah Bening

Infeksi kelenjar getah bening dapat menyebabkan komplikasi jika tidak ditangani dengan cepat. Beberapa komplikasi penyakit yang dapat muncul akibat infeksi kelenjar getah bening adalah :

1. PEMBENTUKAN ABSES
Abses merupakan kumpulan nanah akibat infeksi. Nanah itu sendiri terdiri dari sel darah putih, jaringan mati, bakteri dan cairan. Jika ini terjadi, maka perlu diberikan antibiotik dan dilakukan drainase untuk membebaskan cairan abses yang terjebak tadi. Abses yang terjebak di dekat organ vital dapat menyebabkan kerusakan yang signifikan.

2. BAKTEREMIA
Infeksi yang tidak diobati akan meningkatkan risiko penyebaraan bakteri ke dalam aliran darah dan menyebabkan sepsis. Hal ini sangat berbahaya karena dapat berujung pada gagal organ dan kematian. Penderita yang mengalami sepsis perlu dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan terapi antibiotik melalui pembuluh darah.

UNTUK ITU SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR SEBELUM MENGAMBIL NYAWA ANDA..!!

Nah untuk pengobatan pembengkakan kelenjar getah bening secara tradisional dan aman tanpa menimbulkan efek samping. Kami berikan rekomendasi pengobatan yang tepat untuk menyembukan pembengkakan kelenjar getah bening Anda. Yakni dengan mengonsumsi obat herbal QNC Jelly Gamat yang terbuat dari 100% ekstrak teripang emas pilihan yang berkualitas dan khasiatnya benar-benar terjaga sampai ke tangan konsumen.

Pastinya anda merasa bingung, mengapa saya merekomendasikan kepada anda QNC Jelly Gamat untuk menyembuhkan pembengkakan kelenjar anda, padahal belum diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab terjadinya pembengkakan kelenjar yang sedang diderita ? Hal ini disebabkan karena QNC Jelly Gamat ini merupakan Obat Herbal Multikhasiat yang diyakini memiliki manfaat yang sangat bagus sekali dalam membantu menyembuhkan berbagai penyakit, seperti penyakit kulit, hipertensi, rematik, melembapkan usus, menghambat perkembangan virus dan bakteri, dan masih banyak yang lainnya lagi.

QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) - CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR SEMBUH TANPA OPERASI


QNC Jelly Gamat adalah Obat Herbal yang mampu mengatasi pembengkakan kelenjar getah bening yang terbuat dari teripang emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang dan memiliki tubuh panjang. Yang mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah timbulnya suatu penyakit, dan untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, beberapa diantaranya yaitu penyakit pembengkakan kelenjar.

Sejak ribuan tahun yang lalu, raja-raja china telah menggunakan teripang sebagai salah satu bahan dasar untuk pengobatan suatu penyakit. Hal ini tentunya didasari karena kandungan yang terdapat dalam teripang ini memang memiliki khasiat yang sangat bagus sekali untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap sehat dan untuk menyembuhkan suatu penyakit.

Menurut beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS) memiliki manfaat mampu menghambat infeksi virus. Selain itu, menurut penelitian lainnya juga menyatakan bahwa memiliki manfaat antibakteri yang bagus untuk mencegah serta menghambat perkembangan bakteri.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas, bahwa adanya infeksi virus atau bakteri pada kelenjar getah bening, kelenjar tiroid, kelenjar partoid merupakan suatu kondisi yang menjadi penyebab utama terjadinya pembengkakan di leher. Sifat antivirus dan antibakteri yang terdapat dalam teripang diyakini sangat bagus sekali untuk menghambat pertumbuhan virus dan bakteri yang menjadi penyebab pembengkakan kelenjar. Sehingga pembengkakan kelenjar pun dapat mengempis kembali tanpa perlu di operasi.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut memiliki manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QNC Jelly Gamat ini sangat dipercaya memiliki kandungan yang bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan pembengkakan kelenjar di leher.


Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, QNC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu : Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah dan Sayur. QNC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang terbuat dari 100% Bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga herbal ini sanga aman tanpa menyebabkan efek samping apapun.

Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC  Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
Harga
Rp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas Resmi
BPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Tidak diragukan lagi, Karena Yung Guang Tong dari Periset Institut Materia Medika Shanghai , telah mengatakan Saponin atau filinopsida A mampu mencegah pertumbuhan pembuluh darah baru pada tumor dan sel kanker secara jitu. Jika pembuluh darah baru mengalami hambatan, maka perkembangan sel itu pun terhambat dan akhirnya sel itupun mati. Dikutip dari “Thubus online 2008, 1 Desember”
Dijamin, Benjolan Anda pasti hilang tanpa tumbuh lagi. Tunggu apa lagi, segera obati benjolan Anda dengan QNC  Jelly Gamat produk herbal alami dengan metode penyembuhan secara menyeluruh.

Khasiat QNC Jelly Gamat pada Benjolan
  • Sebagai antiinflamasi atau mencegah perkembangan bakteri dan virus pada kelenjar getah bening
  • Menghilangkan benjolan secara menyeluruh
  • Mampu menghilangkan benjolan yang berakibat pada tumor
  • Mencegah pertumbuhan sel kanker
  • Mencegah penyebaran pembengkakan kelenjar getah bening
  • Bekerja secara langsung ke pusat penyakit hingga ke akar penyakit
  • Mengembalikan stamina Anda akibat melemahnya tubuh.

Jangan sepelekan penyakit benjolan walaupun hanya sebesar biji kacang, jika lama kelamaan tidak diobati maka ditakutkan nantinya akan berkembang menjadi tumor. Segala jenis tumor ganas maupun jinak, keduanya sama-sama berbahaya. Dan sewaktu-waktu, tumor tersebut dapat membahayakan nyawa Anda.

TUNGGU APALAGI SANGAT LUAR BIASA BUKAN MANFAAT DARI OBAT PEMBENGKAKAN KELENJAR DENGAN QNC JELLY GAMAT SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN DI LEHER ANDA SEKARANG JUGA..!!

PRODUK TERLARIS SEPANJANG MASA

Khusus untuk PEMESANAN HARI INI yang memakai KODE PRODUK "JX-QNC" anda akan mendapatkan PROMO MENARIK DARI KAMI

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER 



PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM DAN SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM  )https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!

Kami yakin, dengan anda sembuh dari sakit pembengkakan jantung, maka hidup anda akan lebih bermakna. Anda bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala tanpa harus menderita jantung bengkak yang sering kambuh secara tiba-tiba. Sembuhkan sekarang atau menyesal dikemudian hari !
KEUNGGULAN BERBELANJA ONLINE DI TEMPAT KAMI

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di tasikmalaya, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! JX-QNC merupakan kode produk pemesanan QNC Jelly Gamat yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Tanpa mencantumkan kode produk tersebut, pesanan tidak akan kami proses.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan no. resi pengirimannya kepada anda.

PENTING! Untuk terapi pengobatan yang maksimal. Lakukan pengobatan selama minimal satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol QNC jelly gamat. Konsumsilah QNC Jelly Gamat 3 kali sehari 3 sendok makan tiap kalinya. Dengan begitu pengobatan akan lebih efektif dan proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik.

Posted by,
Gudang Herbal Online

MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR

0 comments

Post a Comment