4/10/18

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN HATI 3X SEMBUH LEBIH CEPAT

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN HATI

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN HATI

Apakah anda sedang mengalami masalah pada organ hati ? Waspadalah..!! Segera anda mencari cara mengatasi pembengkakan hati. Jika masalah pada hati terus di biarkan tanpa melakukan pengobatan apapun, maka bisa menyebabkan masalah Pembengkakan Hati.

Karena pembengkakan hati mungkin salah satu gejala dari penyakit yang mengancam hidup seseorang, dapat menyebabkan komplikasi serius jika tidak segera diobati dengan penangan yang tepat. Segera melakukan penanganan sebelum anda mendapatkan komplikasi berbahaya akibat pembengkakan hati ini.

Apa Itu Hati ?

Hati adalah salah satu organ terpenting di dalam tubuh manusia dan merupakan kelenjar terbesar di dalam tubuh. Hati terletak di dalam rongga perut sebelah kanan, tepatnya di bawah diafragma. Berdasarkan fungsinya, hati juga termasuk sebagai salah satu alat ekskresi. Hal ini dapat di sebabkan karena hati mampu membantu fungsi ginjal dengan cara memecah beberapa senyawa yang bersifat racun. Proses pemecahan senyawa racun oleh hati sering di sebut dengan proses detoksifikasi.

Anda harus benar-benar bisa menjaga organ hati anda sebaik mungkin, agar tidak mudah terserang penyakit yang bisa merusak organ hati anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Pembengkakan Hati

Pembengkakan hati merupakan penyakit yang menyerang jaringan hati terutama pada pembuluh darah, sehingga ukuran organ hatinya akan semakin membengkak dan akhirnya akan membesar. Kondisi ini akan semakin parah jika anda memiliki pola makan yang buruk dan sering mengkonsumsi alkohol dan obat keras yang terlarang.

Selain penyakit ini tergolong ke dalam penyakit yang berbahaya, pembengkakan hati juga bisa menimbulkan penyakit hati yang lebih kronis lagi. Seperti : hepatitis, sirosis, hingga rusaknya organ hati adna secara keseluruhan, untuk itu jangan sampai anda menjadi salah satu korban dari liver bengkak selanjutnya.

Adanya lemak di dalam hati itu normal, tetapi jika jumlahnya melebihi 5 hingga 10 persen dari berat hati, boleh jadi Anda mengalami masalah fatty liver (pembengkakan hati).

Pembengkakan hati atau fatty liver merupakan kondisi penyakit akibat timbunan lemak yang berlebihan pada organ hati. Sebenarnya pembengkakan hati tidak terlalu berbahaya. Namun jika terjadi terus menerus dan berulang, berpotensi menimbulkan sirosis hati (jaringan parut) dan merusak fungsi hati secara permanen.

Anda patut waspada jika mengalami gejala yang biasa muncul karena pembengkakan hati. Jika sirosis hati terjadi, tubuh akan sulit mengeluarkan cairan sehingga hati akan membengkak (retensi cairan), perdarahan dalam, warna mata dan kulit menjadi kuning (jaundice), hingga fungsi hati tidak akan berfungsi normal.

Penyebab Pembengkakan Hati

Pembengkakan hati dapat terjadi pada siapa saja tanpa mandang usia, penimbunan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati inilah yang menyebabkan terjadinya pembengkakan hati. Ketika terjadi pembengkakan hati, maka organ hati tersebut tidak dapat berfungsi seperti seharusnya bahkan hati dapat kehilangan fungsinya dan sulit untuk di sembuhkan.

Berikut ini lah beberapa penyebab pembengkakan hati diantaranya adalah :
  • Memiliki berat tubuh yang berlebihan
  • Menderita kencing manis
  • Efek samping dari sering mengkonsumsi minuman beralkohol dan bersoda
  • Efek samping obat-obatan kimia, seperti kortikosteroid, tetrasiklin, asam valproat, metotreksat, karbon tetraklorid, dan fosfor kuning
  • Kekurangan gizi atau akibat dari diet rendah protein
  • Berlebihan mengkonsumsi vitamin A sehingga mengakibatkan tubuh mengalami keracunan Vitamin A
  • Pasca operasi pada usus kecil yang sudah lama kemudian timbul kembali reaksi yang berlebihan pada usus kecil dan mengganggu fungsi hati
  • Kelainan bawaan pada metabolisme glikogen, galaktose, tirosin atau homosistin.
  • Kekurangan rantai-medium arildehidrogenase.
  • Kekurangan kolesterol esterase
  • Penyakit penumpukan asam fitanik.
  • Abetalipoproteinemia.
  • Sindroma Reye.
Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak jenuh, seperti makanan yang menggunakan banyak santan, makanan pedas, gorengan dan makanan atau minuman yang banyak menggunakan bahan pengawet makanan. Juga termasuk kedalam penyebab hati menjadi membengkak. Untuk itu anda harus segera menghindari makanan tersebut.

Gejala Pembengkakan Hati

Pada pembengkakan hati tidak semua menimbulkan gejala yang signifikan atau terlihat dan dirasakan secara pasti. Namun apabila seseorang tidak mampu mengendalikan diri terhadap asupan makanan yang mengandung resiko tinggi terhadap gangguan fungsi hati, maka lama kelamaan seseorang yang teridentifikasi penyakit hati akan menunjukkan gejala yang dapat dilihat.

seperti perubahan pada warna selaput mata yang putih menjadi kuning, perubahan pada warna urine menjadi kuning, sering mengalami nyeri terutama pada perut bagian atas, sering merasa mual, timbul bau mulut dan bau badan yang tidak sedap.

Berikut ini beberapa gejala pembengkakan hati yang umum terjadi diantaranya :
  • Perut membesar
  • Nafsu makan berkurang
  • Berat badan yang selalu berkurang
  • Warna kulit menjadi lebih kuning
  • Mudah lesu dan letih
  • Perut sering merasakan mual
  • Persendian terasa sakit
  • Timbulnya bau mulut dan juga bau badan
  • Warna urine menjadi lebih keruh
  • Urine menjadi lebih berbau
  • Mata menjadi kuning
  • Hingga kaki bengkak
Komplikasi Dari Pembengkakan Hati

Jalur hati dan limpa berbagai sirkulasi darah umum. Karena peredaran darah antara hati dan limpa, banyak proses penyakit yang dapat mempengaruhi organ tersebut. Infeksi, penyakit sel darah, penyakit hati, kanker dan kelainan bawaan dapat mempengaruhi hati dan limpa, menyebabkan pembesaran di kedua organ.
  • Cairan yang berlebihan dalam otak (edema serebral), Cairan yang berlebihan dalam otak menyebabkan tekanan di otak dan dapat menggantikan jaringan otak menempati ke luar ruang biasanya. Edema serebral juga dapat menghilangkan oksigen dalam otak.
  • Gangguan perdarahan, Sebuah pembengkakan hati tidak mampu menghasilkan jumlah yang cukup dari faktor pembekuan yang membantu darah untuk membeku. Orang yang mengalami pembengkakan hati sering mengembangkan perdarahan dari saluran pencernaan. Perdarahan mungkin akan sulit untuk terkontrol.
  • Infeksi, Orang atau anak dengan pembengkakan hati berada pada peningkatan resiko mengembangkan berbagai infeksi, terutama dalam darah dan dalam saluran pernapasan dan saluran kencing
  • Gagal ginjal, Gagal ginjal kondisi berikutnya yang sering terjadi pada orang yang memiliki pembengkakan hati, terutama terjadi karena overdosis dari obat-obatan yang mengdung zat yang dapat merusak hati.
Pembengkakan mungkin tidak menunjukan tanda-tanda dalam beberapa kasus, tapi selain itu dapat menyebabkan sakit parah. Nyeri sendi dan ruam juga dapat terjadi pada pembengkakan hati. Pembengkakan hati mungkin tidak berbahaya jika diketahui dari awal, tetapi dapat menyebabkan masalah serius di kemudian hari jika terlambat diobati. 

Pengobatan Pembengkakan Hati

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, apabila tidak segera diobati, pembesaran hati dapat menyebabkan timbulnya penyakit gagal hati. Pengobatan untuk pembengkakan hati tergantung pada faktor penyebabnya. Apabila dokter sudah mendiagnosis Anda terkena pembesaran hati, mungkin Anda direkomendasikan untuk melakukan beberapa tes atau pengecekan seperti di bawah ini:

⇒ Tes darah: Sebuah sampel darah diuji di laboratorium untuk menentukan tingkat enzim hati. Hasil dari tes ini juga dapat menunjukkan kondisi organ hati Anda, apakah hati Anda sehat atau tidak. Selain itu, virus penyebab pembengkakan hati, seperti virus hepatitis dapat diidentifikasi melalui tes ini.
⇒ Tes pencitraan dengan melakukan computerized tomography (CT) scan, USG, atau magnetic resonance imaging (MRI).
⇒ Magnetic resonance elastography: Tes ini menggunakan gelombang suara untuk menciptakan peta visual (elastogram) dari kekakuan jaringan organ hati. Jenis tes ini dapat menjadi alternatif untuk biopsi hati.

Jika Anda sudah melewati beberapa tes seperti di atas, dokter mungkin merekomendasikan untuk melakukan biopsi pada organ hati anda yang membengkak. Hal ini bisa dilakukan untuk mengumpulkan sampel jaringan hati yang kemudian diuji di laboratorium. Dokter menggunakan jarum tipis yang kemudian dimasukkan melalui kulit dan kemudian masuk ke dalam organ hati. Jarum tersebut menarik inti jaringan keluar dari organ hati dan kemudian diuji. Namun, anda tidak usah khawatir, Anda dapat meminimalisir risiko penyakit hati dengan melakukan kebiasaan sehat yang sederhana.

Selain dengan menggunakan pengobatan medis seperti di atas, kami di sini akan merekomendasikan cara mengatasi pembengkakan hati secara alami dengan mengunakan obat hati bengkak QNC Jelly Gamat. Selain mudah, pengobatan dengan ini akan terasa aman, cepat dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN HATI SECARA ALAMI SEMBUH TOTAL 100% AMAN TANPA MENIMBULKAN EFEK SAMPING - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)
QNC Jelly Gamat ini merupakan obat pembengkakan hati herbal ASLI INDONESIA yang sangat MULTIKHASIAT mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit baik itu penyakit kronis maupun non kronis (penyakit luar maupun dalam). Obat herbal ini berbentuk cairan Jelly kental seperti madu, namun tanpa memiliki rasa (tawar) yang dapat diminum dan di oles (untuk penyakit luar), dikemas dalam botol higienis berukuran 350ml.

QNC Jelly Gamat ini terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang di padukan dengan bahan alami lainnya seperti Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Steva, Air RO dan Ekstrak Buah dan Sayur. Sehingga sangat aman di konsumsi tanpa efek samping apapun.

Di produksi oleh PT Bijaksana Maju Utama, yaitu sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal terpercaya dan terjamin akan keaslian produknya karena QNC Jelly Gamat ini telah memiliki Legalitas yang SAH Dari BPOM dengan NO POM : POM TR 173601991 dan telah berpredikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).
Teripang atau yang lebih dikenal dengan mentimun laut spesies terbaik dunia yaitu jenis Golden Stichopus Variegatus (bukan spesies yang lain) yang mengandung :
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Gamapeptide
  • Cell Growth Factor
QNC Jelly Gamat merupakan salah satu produk herbal yang diproduksi dengan memanfaatkan kandungan Nutrisi dari Teripang Emas. Bahan dasar QNC Jelly Gamat ini adalah teripang emas ASLI dari perairan Indonesia yang termasuk kedalam laut terbaik di seluruh dunia. Teripang ini kemudian di budidayakan untuk kepentingan kesehatan, karena berdasarkan penelitian teripang memiliki manfaat yang luar biasa dalam dunia pengobatan.

Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Prof.Rizwan Hashim, ditemukan Therapeutic effect pada teripang emas yang berkhasiat untuk membunuh virus, bakteri, maupun mikroorganisme lainnya yang menjadi penyebab suatu penyakit. Selain itu, anti-inflamasi di dalam gamapeptide juga berkhasiat untuk mengobati peradangan yang terjadi.

dr.Hariadi kepada trubus menjelaskan jika teripang emas memiliki kemampuan yang luar biasa dalam meregenerasi sel dan jaringan tubuh. Pun demikian yang diungkapkan oleh Hassan Yacob peneliti dari universitas Malaysia. Kemampuan regenerasi yang dimiliki teripang ini mampu memperbaiki sel hati yang sudah rusak. Bahkan bisa memperbaiki fungsinya.

Kandungan gizi teripang emas sangat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri terdiri dari 25 komponen vitamin, 9 jenis karbohidrat, 10 jenis mineral, 59 jenis lemak, 5 jenis sterol dan 19 jenis asam amino. Selain penyakit sembuh kesehatan tubuh menjadi semakin meningkat.

Dalam Teripang emas juga terkandungan senyawa eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA) dimana keduanya sangat efektif memperbaiki jaringan rusak, dan akan langsung mencegah proses akses racun yang menuju ke dalam hati.

Kandungan yang paling efektif dalam membantu penyembuhan pembengkakan hati adalah kandungan protein dan kolagennya yang sangat tinggi. Kandungan protein yang tinggi tersebut berperan aktif untuk meregenerasi sel jaringan tubuh yang sudah rusak serta membantu menetralisir racun-racun di dalam hati sehingga fungsi hati kembali normal. Dengan hati yang kembali berjalan normal, maka hal tersebut bisa menandakan penyembuhan penyakit pembengkakan hati akan berjalan dengan normal.

Selain itu di dalam teripang emas terdapat kandungan aktif Gamapeptide yang hanya terdapat pada teripang emas ini saja (tidak terdapat pada teripang lainnya) yang berfungsi untuk :
  • Melancarkan sirkulasi peredaran darah
  • Mempercepat pemulihan hati yang terkena luka akibat peradangan.
  • Mencegah inflamasi pada hati dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat)
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
  • Memperbaiki fungsi-fungsi organ hati.
  • Membersihkan hati dari berbagai virus dan juga racun.
  • Memberi nutrisi pada organ hati.
  • Teripang emas juga memiliki sifat hepatoprotektor yang dapat melindungi hati tehadap zat-zat yang dapat membahayakan kondisi hati termasuk menjaganya dari serangan virus yang dapat merusak hati. Kandungan asam amino dan antioksidan juga dapat memperkuat hati.
Di dalam kandungan teripang emas QNC Jelly Gamat juga memiliki sifat Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Yang dikarenakan kandungan ini dapat membasmi penyakit sampai tuntas pada penyebab pembengkakan hati.

Mekanisme Kerja QNC Jelly Gamat untuk Organ Hati :
  • Mengobati seperti sirosis, hepatitis, liver, penyakit kuning baik yang akut maupun kronis
  • Melindungi dan menstabilkan sel hati
  • Meningkatkan/memperbaiki fungsi hati ke keadaan semula
  • Menghambat proses kerusakan hati
  • Menekan atau mencegah penyebaran aktivitas bakteri/virus yang merusak hati
  • Meningkatkan Sistem Imunitas
  • Mampu mengurasi Peradangan hati baik akibat alkohol, racun, zat kimia, obat-obatan atau radikal bebas seperti bakteri dan virus.
  • Mengembalikan fungsi hati
  • Meregenerasi sel hati baik yang sudah rusak atau tidak berfungsi
  • Meningkatkan Sekresi empedu
  • Menyembuhkan 3 kali lebih cepat
  • Mengurangi perlemakan hati (cocok untuk pengobatan fatty liver)
Tidak kalah penting, bahan yang digunakan QNC Jelly Gamat 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun. Mulai dari pengawet, pembentuk tektur dan penyesuaian rasanya berasal dari buah dan sayur. Penggunaan Sweeterner stevia, pengemulsi nabati, essen natural, buah dan sayur di pilih untuk menghindari pemakaian obat kimia berbahaya. Bahan-bahan alami di dalam obat bengkak hati QNC Jelly Gamat berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa sehingga QNC Jelly Gamat lebih awet dan mudah di konsumsi. ( QNC Jelly Gamat 0 % dari bahan kimia).

Dalam proses produksinya QNC Jelly Gamat telah menggunakan teknologi modern yang berstandar Good Manufacturing Practice (GMP) sehingga dengan diterapkannya standarisasi ini, produk herbal QNC Jelly Gamat juga terjamin akan keasliannya, kualitas serta mutu sebagai obat herbal multi khasiat.

Kini khasiat dari teripang emas dapat Anda dapatkan dalam bentuk obat hati bengkak herbal QNC Jelly Gamat yang mampu menuntaskan semua keluhan masalah penyakit yang menyerang pada tubuh Anda. Memiliki khasiat yang begitu tinggi, karena hal tersebut memanfaat nutrisi dari terpang itu sendiri yang dijadikan sebagai cara mengatasi pembengkakan hati secara tradisional.

Obat hati bengkak sangat aman di konsumsi semua umur mulai bayi hingga lanjut usia, bahkan untuk ibu hamil dan ibu menyusui pun sangat aman dan juga tanpa ada efek ketergantungan walau di konsumsi jangka panjang, semuanya tentu dengan dosis yang disarankan.

Banyak sekali khasiat yang didapatkan dari obat herbal QNC Jelly Gamat ini yang dapat Anda rasakan setelah mengkonsumsinya. Tidak hanya penyakit sembuh, akan tetapi dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali , dikarenakan di dalam kandungan QNC Jelly Gamat ini yang dapat memberantas penyakit sampai tuntas, membangun sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari penyakit lainnya.

Berbeda dengan obat lainnya!! QNC Jelly Gamat dapat bekerja secara total hingga ke akar-akarnya dan dapat mencegah penyakit tersebut datang kembali. Penyakit dapat di sembuhkan secara permanen, semua keluhan atau gejala seperti Keletihan, pembengkakan, demam dan menggigil, sesak napas, mual dan muntah, tidak akan kambuh lagi. Nutrisnya yang lengkap dan berkhasiat tinggi juga mampu memperbaiki hati penderita pembengkakan hati, sehingga dengan pengobatan herbal QNC Jelly Gamat ini dapat mengembalikan fungsi hati kembali normal seperti biasanya dan penyakit pembengkakan hati dapat sembuh secara total.

Maka dari itulah, QNC Jelly Gamat sangat cocok sekali di gunakan sebagai solusi cara Mengobati Pembengkakan Hati Dengan Cara Tradisional. Karena di atas telah dijelaskan kandungan dari QNC Jelly Gamat yang terkait dengan pengobatan pembengkakan hati secara alami.
Keterangan Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC  adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Tidak perlu diragukan lagi, karena diatas sudah dijelaskan secara terperinci mengenai obat hati bengkak herbal QNC Jelly Gamat ini. Untuk Anda yang sedang mencari pengobatan yang efektif dan efisien, Anda hanya dapat mengkonsumsi QNC Jelly Gamat yang terjamin akan mutu serta khasiat yang tinggi di dalamnya. Maka dari itu Kami merekomendasikan bahwa QNC Jelly Gamat ini obat MULTIKHASIAT yang mana dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit termasuk pembengkakan hati.

Bagi Anda yang ingin merasakan khasiat langsung dari obatnya, Anda bisa langsung menghubungi No. 0852-2182-6910 dan menggunakan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :

*CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT*

Ketik Format Sebagai Berikut :

JX-QNC – Jml.Pesanan – Nama – Alamat lengkap Anda – No.HP.

  Contoh :

JX-QNC – 3 Botol – Andita – Jl rengasdengklok raya no 3 antapani – Bandung – No.HP.0856985xxxx

Kirim Ke Kontak Kami : 
0852-2182-6910 
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

( SMS / LINE / WHATSAPP )
INGAT, KODE PRODUKNYA “JX
-QNC"
JGO adalah KODE PRODUK QNC JELLY GAMAT yang WAJIB ANDA CANTUMKAN dalam pemesanan, Agar tidak terjadi kesalahan dalam pengiriman.

➩ Setelah Anda mengirimkan SMS Pemesanan dengan Format (Kode Produk # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap Anda # Alamat Lengkap # No. Hp Anda), Anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik.

➩ Isi balasannya akan memberi tahukan semua Total Harga. (Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim).

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ?

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga QNC Jelly Gamat ASLI di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah anda mengirimkan sms pemesanan kepada kami.

PENTING..!!

Jaminan – Kami menjual produk asli dan berkualitas serta terjamin atas mutu dan khasiat di dalamnya, jika Anda mengira bahwa produk kami TIDAK ASLI maka kami menjamin seluruh uang pembelian Anda kami kembalikan 100% tanpa potongan sepersen pun.

Garansi – JIka produk QNC Jelly Gamat tidak sampai ke tujuan atau sudah sampai namun dalam keadaan rusak, maka kami akan menggantikannya dengan yang baru TANPA ANDA HARUS MENGELUARKAN BIAYA TAMBAHAN APAPUN.
Ketentuan Berbelanja Online Di Tempat Kami :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin – Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment