4/10/18

5 CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR TIROID TANPA OPERASI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Cara Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid
Cara Mengatasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid - Kelenjar tiroid bengkak menjadi salah satu indikasi adanya satu gangguan pada kelenjar tersebut, segera atasi dan obati dengan serius. Sehigga hal buruk yang bisa saja terjadi bisa anda hindari.

Sekilas Mengenai Kelenjar Tiroid

Kelenjar tiroid adalah salah satu organ di dalam tubuh yang sangat penting untuk menopang hidup seseorang. Terletak di bagian anterior leher, dibawah laring dan melapisi tenggorokan.

Kelenjar tiroid yang normal pada umumnya memiliki berat sekitar 25 dan 55 gm. Kelenjar ini bentuknya mirip dengan kupu-kupu yang sangat vaskular, sehingga sangat mampu menerima tingkat tertinggi aliran darah per gram pada jaringannya.

Salah satu fungsi kelenjar tiroid yang sangat penting yaitu untuk memproduksi hormon tiroid dan mengatur berbagai metabolisme di dalam tubuh. Misalnya untuk mengatur detak jantung. Selain untuk mengatur detak jantung, adanya hormon tiroid ini juga sangat penting dalam membantu untuk mengatur tekanan darah, suhu badan, dan proses untuk mengubah makanan menjadi energi.

Pada umumnya penyakit kelenjar tiroid bisa menyerang siapa saja dan kapan saja. Kondisi ini sering kali di alami oleh seseorang yang kekurangan serta kelebihan hormon tiroksin yang bisa mengakibatkan terganggunya metabolisme tubuh. Jika kelenjar tiroid anda mengalami satu masalah kesehatan, maka bisa berdampak pada terganggunya pertumbuhan sistem metabolisme kepada fungsi tiap sel dalam tubuhnya. Otomastis kelenjar tiroid akan mengalami suatu pembengkakan yang mana sering di sebut dengan penyakit gondok.

Penyebab Membengkaknya Kelenjar Tiroid

Gangguan pada kelenjar tiroid bisa di sebabkan oleh kinerja kelenjar tiroid yang berlebihan (Hipertiroidisme), dan menurunnya kinerja kelenjar tiroid (Hipotiroidisme). Kedua masalah tersebut seringkali menyebabkan pembengkakan pada kelenjar tiroid, yang juga bisa di sebabkan oleh penyakit Graves.

Sementara itu, Hipotiroidisme biasanya terjadi karena kekurangan iodin ataupun karena penyakit Hashimoto. Penyakit Graves dan penyakit Hashimoto merupakan suatu penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia.

Gangguan kelenjar tiroid yang paling sering terjadi adalah hipotiroidisme dan hipertiroidisme, kedua muncul dipicu oleh beberapa faktor berikut ini, yakni :
  • Masalah pada kelenjar hipofisis atau hipotalamus di otak.
  • Kelenjar tiroid yang rusak, misalnya karena pajanan radiasi.
  • Pengaruh obat yang mengandung litium (Li).
  • Operasi pengangkatan kelenjar tiroid.
  • Kadar iodin yang berlebihan dalam tubuh.
  • Selain kedua penyakit tersebut, terganggunya kelenjar tiroid juga bisa menimbulkan kelenjar tiroid bengkak ( gondok ) hingga Nodul tiroid ( benjolan padat berisi air ).
Selain penyebab pembengkakan kelenjar tiroid di akibatkan oleh Hipertiroidisme dan Hipotiroidisme, ternyata ada beberapa faktor kondisi lain juga yang bisa menyebabkan gangguan pada kelenjar tiroid yakni :
  • Sering merokok
  • Stres yang berlebihan
  • Terdapat nodul pada kelenjar tiroid
  • Adanya kanker pada kelenjar tiroid
  • Sering mengkonsumsi obat-obatan tertentu
  • Pengaruh radiasi seperti sedang menjalani radio terapi
  • Peradangan kelenjar tiroid yang di sebabkan oleh suatu infeksi virus dan bakteri
  • Ketidak seimbangan hormon di dalam tubuh. Seperti pada saat pubertas, kehamilan, dan menepause.
SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR TIROID TANPA HARUS DI OPERASI

Gejala Pembengkakan Kelenjar Tiroid

Gejala umum yang sering muncul jika seseorang mengalami pembengkakan kelenjar tiroid adalah berupa :
  • Konstipasi
  • Kulit kering
  • Demam tinggi
  • Sensitif terhadap hawa dingin
  • Sering merasa Lemas
  • Kenaikan berat badan tanpa sebab yang jelas
  • Detak jantung tidak beraturan
  • Dada terasa berderbar
  • Penurunan berat badan yang signifikan
  • Berkeringat berlebih
  • Sering merasa Gelisah
  • Susana hati cepat berubah
Jika saat ini anda mengalami beberapa gejala seperti di atas, sebaiknya jangan pernah menunda-nunda lagi untuk melakukan pemeriksaan yang klinis. Karena dengan mengatasi dari sekarang, sangat bisa membantu dalam proses penyembuhan dengan pengobatan herbal.

Membengkaknya kelenjar tiroid ditandai dengan munculnya benjolan di leher tepatnya bagian leher depan yang disertai dengan perubahan suara, batuk hingga sulit untuk menelan. Dalam kondisi yang sudah parah dari membengkaknya kelenjar tiroid ini, bisa mengantarkan penderitanya ke meja operasi. Jika timbulnya pembengkakan akan dicurigai adanya pertumbuhan sel kanker.

Operasi tersebut adalah berupa tiroidektomi, yaitu prosedur pengangkatan sebagian atau seluruh kelenjar tiroid.

Seperti operasi lainnya, operasi pembengkakan kelenjar tiroid ini bisa menimbulkan efek samping yakni berupa kerusakan pada saraf dan kelenjar paratiroid yang bisa menyebabkan perubahan suara hingga gangguan pernafasan.

Berikut ini prosedur serta efek samping dari melakukan tindakan operasi kelenjar tiroid, seperti berikut ini :
  • Biopsi Jarum, prosedur ini dengan cara memasukan jarum ke dalam node untuk mendapatkan sampelnya.
  • Biopsi Terbuka, penderita akan di berikan obat penenang, agar penderita tidak merasakan sakit. Prosedur ini bisa di cegah dengan cara melakukan sebuah sayatan kecil yang di buat pada kelenjar getah bening di lehernya. Setelah selesai sayatan nya, kemudian dokter akan menutup sayatan kembali dengan jahitan dan juga di pakein perban.
Sedangkan efek samping dari operasi ini akan menimbulkan komplikasi atau resiko termasuk perdarahan, nyeri, risiko infeksi dari situs operasi, cedera pada sekitar struktur node seperti pembuluh darah dan saraf. Risiko lainnya dari operasi ini seperti lymphadenectomy, lymphadenectomy ini meliputi :
  • Terjadinya infeksi
  • Penumpukan cairan di area bekas operasi.
  • Pembengkakan tungkai yang di pengaruhi oleh pengangkatan kelenjar tiroid
  • Mati rasa, kesemutan, atau nyeri di daerah kulit yang di operasi.
  • Pengelupasan kulit di atas daerah bekas operasi.
Sedangkan Biaya Operasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid ini bukan hanya memerlukan pengeluaran seperti membeli obat yang hanya memerlukan biaya ratusan ribu saja. Tetapi biaya operasi ini tidak semudah yang kita bayangkan. Biaya Operasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid tergantung pada tingkat keparahannya sendiri, Biaya Operasi Pembengkakan Kelenjar Tiroid yang ringan juga bisa berkisar Rp. 20.0000.000,-.

Bagi anda yang saat ini tengah mengalami pembengkakan kelenjar tiroid atau gangguan tiroid lainnya maka inilah salah satu cara mengobati kelenjar tiroid yang bisa anda lakukan yakni dengan cara alami, utamanya bagi anda yang ingin sembuh dari kelenjar tiroid bengkak tanpa operasi.

SEGERA ATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR TIROID ANDA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Nah, bagi anda yang saat ini sedang mempunyaI gangguan pada kelenjar tiroid dan sedang kebingungan mencari cara mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid. Anda tidak usah khawatir lagi, karena kami di sini akan merekomendasikan obat kelenjar tiroid herbal yang sangat mujarab untuk mengatasi pembengkakan kelenjar tiroid sampai tuntas.

Yakni dengan mengkonsumsi obat kelenjar tiroid alami QNC Jelly Gamat ( JX-QNC ), yang telah terbukti efektif mampu mengecilkan dan menghilangkan benjolan kelenjar yang membesar di leher akibat kelenjar tiroid membengkak dengan cepat aman dan nyaman.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN KELENJAR TIROID DENGAN OBAT KELENJAR TIDROID HERBAL 100% AMPUH TANPA OPERASI - QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

Apa Itu QNC Jelly Gamat ( JX-QNC ) ??

QNC Jelly Gamat ( JX-QNC ) adalah obat kelenjar tiroid herbal terbaru ekstrak teripang atau gamat emas yang telah disempurnakan khasiat dan manfaatnya. Diolah secara modern dengan serangkaian uji yang sangat ketat sehingga memiliki khasiat dan manfaat tinggi.

Tidak hanya itu, dibandingkan dengan produk jenis lainnya. QNC Jelly Gamat ( JX-QNC ) memiliki nilai lebih ( keunggulan ) karena memiliki kandungan ekstrak teripang emas lebih banyak sehingga khasiat dan manfaat nya lebih dahsyat.

QNC Jelly Gamat adalah Obat Herbal yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas sebagai bahan utamanya. Teripang Emas jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" merupakan hewan laut yang tidak memiliki tulang belakang dan bertubuh panjang yang mengandung beragam nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh untuk membantu dalam meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah timbulnya suatu penyakit, dan untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit, beberapa diantaranya yaitu penyakit yang menjadi penyebab pembengkakan di leher.

Sejak ribuan tahun yang lalu, raja-raja china telah menggunakan teripang sebagai salah satu bahan dasar untuk pengobatan suatu penyakit. Hal ini tentunya didasari karena kandungan yang terdapat dalam teripang ini memang memiliki khasiat yang sangat bagus sekali untuk menjaga kondisi tubuh supaya tetap sehat dan untuk menyembuhkan suatu penyakit.
Menurut beberapa hasil penelitian yang dilakukan oleh para ahli menyatakan bahwa ekstrak teripang, fucosylated chondroitin sulfates (FCS) memiliki manfaat mampu menghambat infeksi virus. Selain itu, menurut penelitian lainnya juga menyatakan bahwa memiliki manfaat antibakteri yang bagus untuk mencegah serta menghambat perkembangan bakteri.

Seperti apa yang telah dijelaskan tadi di atas, bahwa adanya infeksi virus atau bakteri pada kelenjar getah bening, kelenjar tiroid, kelenjar partoid merupakan suatu kondisi yang menjadi penyebab utama terjadinya pembengkakan di leher. Sifat antivirus dan antibakteri yang terdapat dalam teripang diyakini sangat bagus sekali untuk menghambat pertumbuhan virus dan bakteri yang menjadi penyebab pembengkakan di kelenjar tiroid. Sehingga pembengkakan di leher pun akan cepat mengempis kembali.

Teripang juga mengandung asam lemak yang penting untuk perbaikan jaringan tubuh. Selain itu, terdapat pula zat-zat lain, seperti glikosida triterpenoid, berbagai enzim, amilosa, asam lemak, dan sitotoksin. Zat-zat tersebut memiliki manfaat yang mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melindungi jaringan saraf, dan mengurangi rasa sakit.

Dengan adanya berbagai kandungan tersebut, maka tidak heran mengapa herbal QNC Jelly Gamat ini sangat dipercaya memiliki kandungan yang bagus untuk membantu mengobati serta menyembuhkan pembengkakan kelenjar tiroid tanpa operasi.
Selain menggunakan ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya, QNC Jelly Gamat ini juga menggunakan bahan alami lainnya sebagai perpaduannya, diantaranya yaitu : Temulawak, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural serta Ekstrak Buah dan Sayur. QNC Jelly Gamat merupakan Obat Herbal yang terbuat dari 100% Bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia sedikitpun. Sehingga herbal ini sanga aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. 
Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Khasiat dan keampuhan QNC Jelly Gamat ( JX-QNC ) telah terbukti sehingga sangat layak untuk anda coba.

Berikut ini adalah konsumen kami yang telah merasakan khasiat dan manfaat dari QNC Jelly Gamat :



Nama      : Merry Rahmadani
Usia        : 18 Tahun
Asal        : Jatihurip, Cisayong, Tasikmalaya
Penyakit : Kelenjar Tiroid

Kalau kalian takut, ini saya sendiri buktinya, saya pernah melakukan operasi tiroid beberapa waktu lalu. Kalau saya duluan tahu ini ada obat kelenjar tiroid herbal saya tidak akan operasi. Tapi saya baru tahu setelah saya operasi, itupun setelah 1 bulan selesai operasi.

Semua bermula dari saya merasa badan tidak enak, tenggorokan susah nelan, bengkak dan sering pusing pasca operasi tiroid dan saya diberikan obat dokter untuk bengkaknya tapi bermasalah ke lambung saya,

lalu saya buka-buka google dan ada obat herbal QNC Jelly Gamat bisa menyembuhkan luka dalam dan luar pasca operasi, pertama2 saya masih belum percaya sih, sampai 2 minggu aku berpikir saya buka-buka testimoni banyak yang berhasil sembuh apa salahnya saya mencoba.

lalu saya beli 1 botol, berkurang rasa nyerinya karena berkurang saya lanjutkan lagi dan maag saya berkurang juga. Saya komsumsi sampai sekarang dan hasilnya lihat saja bagaimana teman-teman, kalian bisa lihat sendiri saya bukan hanya ngomong-ngomong saja karena saya sudah membuktikan sendiri dan saya membagi pengalaman saya kepada teman-teman kerja.

Itulah dua dari jutaan orang yang sudah berhasil sembuh dari penyakit yang menyerang tubuhnya hanya dengan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat secara rutin. Orang Lain Sudah Banyak Yang Sembuh Sekarang Giliran Anda..!!

Khasiat Jelly Gamat Untuk Kelenjar Tiroid

QNC Jelly Gamat mengatasi gangguan tiroid utamanya kelenjar tiroid membengkak dengan cara mengendalikan dan menyeimbangkan hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid.

Mengingat teripang atau gamat emas mengandung protein dan kolagen tinggi yang memiliki kemampuan tersebut, dimana pada saat terjadinya proses kimiawi dalam tubuh kandungan tersebut akan memproduksi gelatin.

Gelatin ini berperan sebagai bioaktif di dalam tubuh. Bioaktif adalah senyawa kimia yang menghasilkan aktivitas biologis positif di dalam tubuh. Artinya protein dan kolagen yang terkandung dalam QNC Jelly Gamat, akan menghasilkan aktifitas biologis di dalam tubuh termasuk dengan aktifitas pengendalian hormon.

Tidak hanya itu saja, teripang emas juga mengandung antiseptik alamiah yang berguna untuk mengecilkan benjolan di kelenjar tiroid yang muncul pada penderita gondok serta mengurangi rasa nyeri yang timbul akibat pembengkakan kelenjar tiroid.

Itu semua karena antiseptik alamiah dalam teripang memiliki sifat antibakteri, antivirus hingga antiradang alami yang memiliki kemampuan tersebut. Dengan khasiat dan kemampuan tersebut maka sangatlah tepat jika teripang atau gamat dijadikan sebagai obat kelenjar tiroid bengkak guna mengobati kelenjar tiroid bengkak tanpa operasi.

Dan kini semua khasiat dan manfaat teripang emas tersebut, bisa anda dapatkan dan rasakan sendiri didalam setiap kemasan botol QNC Jelly Gamat ( JX-QNC) sebagai cara mengobati kelenjar tiroid secara alami terbaik saat ini.

Bagi penderita kelenjar tiroid bengkak ( gondok ) konsumsi rutin QNC Jelly Gama 2-3 kali sehari sebanyak 2 sendok makan, yang mana bisa membantu mengecilkan dan mengempeskan benjolan di leher secara bertahap dengan cepat aman dan nyaman.

TUNGGU APALAGI ? MENUNGGU KELENJAR BENGKAK SEMAKIN PARAH SEHINGGA MENGANTARKAN ANDA KE MEJA OPERASI ! KAMI TIDAK MENGHARAPKAN ITU SEMUA..!!

SEGERA ATASI DENGAN QNC JELLY GAMAT DAN BUKTIKAN SENDIRI KHASIAT LUAR BIASANYA

PESAN SEKARANG JUGA UNTUK MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI...!!!

Jika anda berminat, anda bisa mendapatkan produk yang asli di halaman kami dengan sangat mudah yakni anda hanya cukup kirimkan SMS/WA dengan menyertakan format pemesanan sebagai berikut :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

Ketik
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

Contoh Format Pemesanan

JX-QNC : 4 Botol : Abdul Fatah : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

Kirim Ke

Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI ??
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000


Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Harga QNC JELLY GAMAT di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

Dapatkan POTONGAN HARGA KHUSUS plus SUBSIDI ONGKOS KIRIM untuk setiap pemesanan minimal 2 botol QNC Jelly Gamat.
PESAN BANYAK LEBIH HEMAT !
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp 
Hanya disini anda bisa mendapatkan keamanan dan kenyamanan dalam bertransaksi secara online.

Informasi lengkap tentang produk dan pemesanan silahkan anda hubungi kami langsung di : 0852-2182-6910 ( TLP/SMS )
Demikianlah informasi tentang bagaimana cara mengobati pembengkakan kelenjar tiroid di leher ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi jalan kesembuhan penyakit yang diderita.

Terima kasih atas minat dan kepercayaan anda untuk order produk di halaman kami semoga bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan. SEMOGA LEKAS SEMBUH !


Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment