4/9/18

9 CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN JANTUNG DENGAN HERBAL

cara mengatasi pembengkakan jantung

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN JANTUNG

Obat Jantung Bengkak Herbal - Saat ini penyakit yang berhubungan dengan jantung sangatlah mengerikan. Karena tingkat kematiannya sendiri lebih tinggi di bandingkan dengan penyakit yang berbahaya lainnya. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang meninggal secara mendadak akibat dari serangan jantung.

Apa Sih Sebenarnya Jantung Itu ?

Jantung adalah salah satu organ yang paling penting di dalam tubuh manusia untuk berlangsungnya hidup seseorang. Organ jantung berfungsi sebagai pemompa darah yang akan di bawa ke oksigen dan menyalurkannya ke seluruh tubuh. Beberapa gangguan pada tubuh bisa mengakibatkan penurunan fungsi dari organ jantung.

Penurunan fungsi jantung inilah yang bisa membuat seseorang menjadi sangat mudah terkena penyakit gagal jantung. Ada banyak faktor yang bisa mengakibatkan jantung untuk mengalami penurunan fungsi kerjanya, salah satunya yaitu penyakit jantung bengkak.

Tentunya anda tidak ingin mengalaminya bukan ? Penyakit jantung bukan hanya bisa menyebabkan rasa sakit saja, namun juga bisa membuat anda kehilangan nyawa secara mendadak. Beruntung sekali anda mengunjungi situs kesehatan ini, karena artikel ini akan memberikan informasi mengenai cara mengatasi pembengkakan jantung.

Mengapa Penyakit Jantung Bengkak Itu Bisa Terjadi ?

Jantung bengkak dapat terjadi pada siapa saja dan bisa menyerang berbagai usia. Orang tua, lansia, anak-anak, balita, remaja dan orang dewasa juga pun memiliki kemungkinan untuk dapat menderita penyakit jantung bengkak. Jantung bengkak merupakan kondisi dimana jantung mengalami pembengkakan yang diakibatkan oleh adanya otot yang rusak atau tidak dapat berfungsi dengan baik. Jantung bengkak atau yang biasa disebut dengan istilah medisnya yakni Kardiomegali (Cardiomegali) merupakan pembengkakan jantung yang mengakibatkan ukuran jantung menjadi lebih besar dibandingkan dengan ukuran jantung normal, dan hal ini akan dapat diketahui ketika pasien memeriksakan diri kepada dokter dan melakukan rontgen pada bagian dadanya.

Faktor Yang Menjadi Penyebab Pembengkakan Jantung

1. Jarang berolahraga, tubuh yang jarang melakukan olahraga akan jarang mengeluarkan keringat. Dan dampaknya akan mengalami obesitas (kegemukan). Hal tersebut berbahaya sekali, sebab akan membuat jantung anda bekerja dengan lebih keras lagi dan akhirnya mengakibatkan terjadinya pembengkakan pada jantung. Selain memicu terjadinya jantung bengkak, jarang olahraga juga akan beresiko memicu terjadinya penyakit jantung koroner dan hipertensi (tekanan darah tinggi).

2. darah yang tinggi akan membuat jantung memompa lebih keras untuk mencukupi aliran darah keseluruh tubuh. Apabila hal ini terjadi dalam jangka waktu panjang, maka jantung akan memperbesar diri dengan cara penebalan otot jantung. Akibat tekanan darah tinggi ini bisa memicu ventrikel kiri jadi membesar, sehingga otot jantung menjadi lemah. Hipertensi (tekanan darah tinggi) juga bisa memperbesar ruang atas jantung (atrium).

3. Kelainan jantung semenjak lahir, tidak semua orang yang lahir dengan jantung normal. Dari beberapa orang ada juga yang mengalami kelainan jantung atau yang sering disebut dengan penyakit jantung bawaan. Misalnya, pada jantung bocor atau munculnya lubang pada jantung. Hal itu membuat jantung harus bekerja lebih keras, dikarenakan tidak sempurnanya organ jantung. Sehingga jantung harus memompa dengan lebih keras dan hal itu tentunya bisa memicu terjadinya pembengkakan jantung.

4. Akibat penyakit otot jantung (kardiomiopati), pada saat penebalan dan kekakuan otot jantung berkembang, lalu jantung menjadi bengkak dalam usahanya untuk memompa lebih banyak darah ke tubuh. Hipertensi pulmonal, yaitu tekanan darah tinggi di arteri yang mengkaitkan jantung dengan paru-paru. Dan disaat jantung harus memompa lebih keras lagi untuk memindahkan darah antara paru-paru dan organ jantung, maka dampaknya memicu pembesaran jantung sebelah kanan.

5. Akibat penyakit katup jantung, didalam jantung terdapat 4 katup yang berperan menjaga darah mengalir ke arah yang betul. Apabila katup jantung ini rusak karena keadaan seperti demam rematik, kelainan jantung, gangguan jaringan ikat, infeksi (endokarditis infeksius), konsumsi obat-obatan tertentu atau bahkan karena perawatan radiasi untuk kanker, maka dapat mengakibatkan pembesaran jantung.

6. Anemia (kurangnya darah merah), anemia merupakan sebuah keadaan yang mana tidak ada sel-sel darah merah yang sehat untuk mengangkut oksigen yang cukup dan layak untuk jaringan. Anemia kronis yang tidak segera diobati bisa mengakibatkan denyut jantung yang cepat dan tidak beraturan. Hal tersebut bisa terjadi dikarenakan oleh jantung yang harus memompa lebih banyak darah untuk mengganti oksigen dalam darah yang kurang.

Beberapa faktor penyebab diatas dapat kita cegah dengan obat herbal jantung bengkak yang ampuh yang berkhasiat dan sangat aman bagi tubuh jika di konsumsi.

11 Gejala Yang Menandakan Seseorang Menderita Penyakit Jantung Bengkak diantaranya :
  • Dada terasa panas.
  • Sering merasa pusing.
  • Detak jantung tak beraturan dan berdebar.
  • Pada bagian perut atau kaki mengalami pembengkakan.
  • Seringnya merasakan rasa nyeri dada seperti di remas remas.
  • Jika melakukan aktifitas secara berlebih akan memicu sesak nafas.
  • Adanya rasa nyeri dan meradang pada tulang dada bagian belakang.
  • Nafas yang tak beraturan akan membuat seseorang gampang capek dan lelah.
  • Ketika sehabis melakukan aktifitas lari, naik/turun tangga sering merasakan nyeri.
  • Rasa sakit pada bagian tubuh yang lain seperti pada bahu, leher, punggung dan sikut.
  • Merasakan sakit di ulu hati sampai ke rahang, membuat seseorang melayang dan sempoyongan.
4 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Oleh Penderita Jantung Bengkak :
  • Makanan berkolesterol tinggi, penderita sebaiknya menghindari jenis makanan yang mengandung kolesterol tinggi seperti cumi-cumi, belut, jeroan sapi, jeroan kambing, kuning telur, otak sapi, dan mentega. Sebab, jenis makanan seperti itu bisa membahayakan kesehatan jantung dan penderita.
  • Jenis makanan yang mengandung trigliserin yang merupakan lemak jahat dari tumbuhan, seperti kelapa, minyak kelapa, santan dan margarin.
  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung gula alkoholik diantaranya : durian, tape, dan minuman beralkohol.
  • Hindari segala jenis makanan yang digoreng / dibakar. Sebab, jenis makanan tersebut menganduung zat aktif yang bisa memperparah kesehatan jantung dan beresiko berkembangnya kanker.
Makanan makanan diatas patut di hindari bagi anda penderita jantung bengkak, agar tidak semakin parah. Selain dengan menghindari makanan di atas, anda juga dapat menjaganya dengan obat herbal jantung bengkak tradisional.

Hati-Hati, Banyak Komplikasi Yang Terjadi Jika Jantung Bengkak Tidak Diobati!

Komplikasi Akibat Penyakit Jantung Bengkak

⇒ Gagal jantung, merupakan komplikasi paling berbahaya dari pembesaran jantung.
⇒ Gumpalan darah yang bisa memicu terjadinya penyakit stroke dan emboli paru.
⇒ Memicu terjadinya serangan jantung dan kematian secara tiba-tiba.

Cara Mencegah Pembengkakan Jantung

1. Menerapkan Gaya Hidup Sehat
Penerapan gaya hidup sehat menjadi hal paling penting untuk dapat membantu kita terhindar dari pembengkakan jantung. Seseorang yang sering berolahraga akan dapat menghasilkan banyak keringat dan pemompaan darah yang lancar sehingga jantung dapat bekerja dengan sangat baik dalam menjaga sirkulasi darah dari dan ke seluruh tubuh.

Gaya hidup sehat juga menghindarkan seseorang dari resiko terserang penyakit-penyakit yang dapat menjadi pemicu pembengkakan jantung seperti diabetes, hipertensi, obesitas, bahkan dengan berolahraga hal ini juga akan dapat membantu mengaktifkan sel-sel tubuh yang pasif bekerja dan menjaga elastisitas/kelenturan organ dalam tubuh untuk menyeimbangkan kesehatan tubuh.

2. Melakukan Pemeriksaan Medis Sejak Dini
Melakukan pemeriksaan medis terhadap seluruh kondisi tubuh tidak ada salahnya jika dilakukan sejak dini, meskipun seseorang tidak merasa sakit atau tidak mengalami keluhan apapun. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi sejak dini segala kemungkinan yang mungkin timbul. Untuk pemeriksaan medis terkait dengan jantung bengkak, Anda dapat mulai melakukan pemeriksaan menggunakan X-Ray atau USG Jantung secara berkala dengan dibimbing oleh dokter spesialis yang bersangkutan.

3. Mengetahui dan Mempelajari Penyebab Jantung Bengkak
Dengan banyak membaca dan mempelajari tentang penyebab-penyebab jantung bengkak akan sangat membantu Anda dalam hal menjaga kesehatan tubuh dengan lebih ekstra lagi. Mengetahui penyebab pembengkakan jantung akan dapat menghindarkan Anda dari hal-hal yang akan beresiko memicu terjadinya jantung bengkak.

Cara Penyembuhan Jantung Bengkak

Untuk seseorang yang telah memiliki kondisi jantung yang bengkak, bukan tidak mungkin untuk dilakukan penyembuhan. Segala kemungkinan untuk menyembuhkan jantung yang bengkak ada berbagai macam yakni dapat disembuhkan dari memperbaiki gaya hidup, pola makan, hingga ke pengobatan medis. Berikut ini akan dijelaskan lebih banyak lagi mengenai cara-cara untuk dapat menyembuhkan jantung yang bengkak :

1. Tidak Terlalu Banyak Menggunakan Garam pada Saat Makan
Seorang penderita jantung bengkak, sebaiknya tidak terlalu banyak menggunakan garam pada kandungan konsumsi makanan hariannya. Penderita jantung bengkak juga disarankan untuk lebih mengkonsumsi makanan hasil olahan sendiri dibandingkan dengan makanan yang dibeli di restoran atau tempat makan yang tidak terkontrol kandungan garamnya. Selain itu, penderita juga disarankan untuk menghindari konsumsi penyedap rasa seperti vetsin di dalam masakannya. Menggunakan gula dan garam yang cukup dapat membantu menyembuhkan permasalahan jantung bengkak Anda.

2. Pengobatan Diabetes Bagi Penderitanya
Jantung bengkak juga dapat diperparah dengan adanya penyakit diabetes yang dialami oleh seseorang. Segera mengobati penyakit diabetes dengan cara menghindari makanan-makanan yang banyak mengandung gula, hal ini akan dapat meringankan seseorang untuk dapat lebih cepat dalam pengobatan jantung bengkak.

3. Pengobatan Hipertensi Bagi Penderitanya
Segera mengobati penyakit darah tinggi anda, hal ini juga dapat mempercepat penyembuhan jantung bengkak. Karena telah diketahui bersama, hipertensi juga merupakan penyakit yang dapat mengakibatkan jantung mengalami pembengkakan, dikarenakan adanya kinerja jantung yang memompa darah terlalu keras namun kinerja otot jantung mulai melemah. Untuk membantu mengalirkan darah akibat adanya penebalan di dinding otot jantung. Hal ini patut untuk segera disembuhkan agar fungsi jantung dan otot jantung dapat kembali normal.

4. Pengobatan Terhadap Obesitas
Pengobatan yang ditujukan untuk penderita obesitas ini sangat penting untuk diperhatikan. Sebagian besar resiko penyakit jantung ada pada penderita yang memiliki obesitas atau berat badan yang berlebihan. Berat badan berlebih ini harus disembuhkan terlebih dahulu untuk mengurangi beban jantung yang mengalami pembengkakan.

5. Meninggalkan Kebiasaan Merokok
Jika penderita jantung bengkak sebelumnya merupakan seorang perokok, maka sangat disarankan untuk segera meninggalkan kebiasaan merokoknya. Kebiasaan buruk ini dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, salah satunya yakni penyakit jantung. Pembengkakan jantung dapat menjadi semakin parah ketika penderita masih memiliki kebiasaan buruk tersebut.

Hal ini disebabkan karena zat-zat yang terkandung di dalam rokok merupakan zat yang tergolong racun bagi tubuh, dapat merusak paru-paru dan memperparah jantung yang bengkak karena semakin kerasnya jantung memompa untuk membersihkan darah dan mengalirkan darah yang berisi oksigen ke dalam paru-paru yang akan rusak karena rokok.

6. Membuka Sumbatan Penyakit Arteri Koroner
Pembuluh darah yang mengalirkan oksigen ke jantung tersumbat dengan adanya penyakit pada arteri koroner ini, dengan cara membuka sumbatan pada arteri koroner tersebut akan menjadi salah satu solusi pembengkakan jantung yang disebabkan karena penyumbatan aliran darah. Dengan begitu aliran darah ke otot jantung menjadi lebih lancar dan kembali normal.

7. Berhenti Mengkonsumsi Alkohol dan Obat-obatan
Jika sebelumnya penderita jantung bengkak adalah orang yang sering mengonsumsi alkohol dan obat-obatan, maka sebaiknya akan sangat membantu pengobatan jika konsumsi terhadap zat berbahaya tersebut dihentikan. Karena akan mempersulit kinerja jantung dalam memompa darah bersih jika zat tersebut tetap dikonsumsi.

8. Dilakukan Bedah pada Penderita Penyakit Katup Jantung
Mengganti atau memperbaiki katup jantung yang bermasalah atau rusak juga bisa membantu seorang penderita jantung bengkak untuk meringankan masalahnya. Dengan kembali normalnya katup jantung yang telah di ganti atau diperbaiki. Maka seiring dengan berjalannya waktu, dengan bantuan obat dan perawatan dari dokter, pembengkakan pada jantung juga akan berlangsung membaik.

9. Menghindari Beragam Aktivitas Berat
Pembengkakan jantung merupakan kondisi dimana jantung sudah tidak dapat normal kembali dalam melakukan fungsi pemompaan darah ke seluruh tubuh, oleh karena itu penanganannya pun juga tidak bisa dengan cara yang biasa saja. Sejak diketahui bahwa seseorang menderita pembengkakan jantung, disarankan pada penderita tersebut untuk rutin melakukan check up medis terkait kesehatan jantungnya pada dokter spesialis jantung.

Dan sebaiknya juga mengetahui bagian-bagian mana yang mengalami pembengkakan untuk selanjutnya agar dapat dilakukan tindakan medis penyembuhan yang tepat. Namun selain itu, penyembuhan dengan tidak melakukan beragam pekerjaan berat juga dapat menyembuhkan pembengkakan jantung secara perlahan. Karena dengan bekerja berat, akan dapat memperparah kondisi jantung bengkak yang sudah sangat ekstra melakukan pompa darah.

CARA MENGATASI PEMBENGKAKAN JANTUNG DENGAN OBAT JANTUNG BENGKAK HERBAL QNC JELLY GAMAT (JX-QNC)

Perkenalkanlah salah satu obat herbal jantung bengkak unggulan kami, yakni QNC Jelly Gamat. QNC Jelly Gamat satu-satunya cara mengobati jantung bengkak terbaik, yang terbuat dari bahan alami yang berkualitas tinggi tidak ada bahan kimia sedikitpun sehingga aman untuk dikonsumsi dalam jangka panjang.

Bahan alami QNC jelly Gamat adalah Temulawak, Ekstrak Gamat Emas, Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan sayur yang sudah diproses dengan alami sehingga tidak terbuang atau mengurangi nutrisi dan senyawa yang ada pada bahan-bahan alami QNC Jelly Gamat termasuk manfaat teripang emas. Para ahli langsung mengambil teripang emas dari perairan Manado, Bangka Indonesia sehingga lerbih sehat dan segar.

Teripang Emas Menjadi Rahasia Keampuhan Obat Herbal QNC Jelly Gamat

Cara Mengobati Jantung Bengkak Secara Tradisional yakni yang terbuat dari Teripang emas sebagai bahan baku utama obat herbal QNC Jelly Gamat ini, memiliki kandungan senyawa alami dan nutrisi yang sangat kompleks, diantaranya: Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino Dll. Dan masih banyak lagi kandungan yang terdapat dalam teripang emas. Teripang emas sudah lama dikenal sebagai bahan herbal pengobatan. Dan ini akan menarik perhatian para peneliti untuk mengupas kandungan dan manfaat yang terdapat didalamnya.

Fakta Ilmiah Menurut Penelitian Bahwa Teripang Emas Efektif Mengobati Jantung Bengkak


 Related image
 Li Z, Wang H dan Zhang G, peneliti dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap bahwa “teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah. Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan. Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik. Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah. Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku.“
 Prof. Zaiton Hassan dari  Departemen ilmu pangan , Universitas putra Malaysia bersama M . A kaswandi , dari Universitas kebangsaan Malaysia meneliti kandungana asam lemak yang ada didalam  teripang emas. Dan hasilnya, didalam teripang emas ini terdapat kandungan DHA teripang relatif tinggi , yaitu 3,69%. DHA memiliki manfaat untuk mencegah penyakit jantung dan penyakit lain yang berkaitan dengan jantung. DHA memiliki kemampuan untuk meningkatkan elastisitas pembuluh darah atau arteri sehingga memperkecil kemungkinan terjadinya penyumbatan yang mengakibatkan penyakit jantung. Selain itu, DHA mampu mencegah penimbunan lemak dan plak dalam saluran pembuluh daah atau arteri.


Teripang emas mengandung zat kondoritin sulfat yang bersifat antithrombogenik yang artinya anti penggumpalan darah. Kandungan omega 3 sebagai lemak essensial mampu mengusir kolesterol jahat yang menyebabkan penyempitan darah. Mineral chromium ampuh menurunkan kadar gula dalam darah sehingga darah tidak terlalu kental.

Dan teripang emas juga memiliki kandungan lainnya seperti protein, asam amino, omega 3, 6, 9 dan yang yang sangat penting untuk membantu meningkatkan metabolisme tubuh. Metabolisme tubuh yang baik akan membantu proses regenerasi sel, penyerapan sari makanan, pembakaran lemak, menjaga kesehatan serta membantu mengobati dan menyembuhkan berbagai keluhan dan penyakit, termasuk jantung bengkak.

Itulah sebabnya kami merekomendasikan kepada anda QNC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi pembengkakan jantung secara tradisional. Yang mana memiliki khasiat dan manfaat yang luar biasa untuk pengobatan jntung bengkak. Tidak hanya itu saja, obat jantung bengkak ini juga sudah teruji secara klinis.
Detail Mengenai Produk QNC Jelly Gamat
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara Konsumsi
Minum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Testimoni Kisah Nyata


Obat herbal jantung bengkak QNC Jelly Gamat ini sudah banyak pasien kami yang merasakan khasiat dan manfaatnya. Salah satu konumen kami bernama Bpk. darwiyono menceritakan kisah sukses sembuh dari penyakit jantung dan pilek menahun. Berikut ini kisahnya :
Nama : Darwiyono
Umur : 53 Tahun
Keluhan : Pilek Menahun
Alamat  : RT / RW. 03 / 08, DESA. JAMBANGAN, KEC. PARON, KAB. NGAWI, JATIM.  

Sejak kecil saya menderita sakit pilek menahun tapi tidak pusing. Rentan dengan udara dingin, panas, berdebu, asap kendaraan, dengan maskerpun masih belum teratasi. 6 tahun berjalan ini saya kena sakit jantung dengan ditandai keluar keringat dingin, dada nyeri, mudah kaget, badan lemas tak bertenaga rutin berobat rumah sakit. Karena tipis perkembangan Januari 2017 ini saya kenal dengan QNC JELLY GAMAT. Setelah saya konsumsi baru berjalan 2 bulan sudah ada perkembangan, pileknya berhenti dan jantungnya menjadi baik. Genap berjalan 6 bulan luar biasa pilek sembuh dan irama jantung teratur dan rasanya saya mengalami kesembuhan. QNC Jelly Gamat bisa sembuhkan pilek menahun dan sakit jantung.

Lalu, putra teman umur 2 thn kena Sindrom neprotik kaki bengkak, mudah ngantuk protein positip 2 pengobatan medis satu tahun, setelah ngonsumsi habis 3 botol cek lab sudah normal. Dan keluarga teman satunya sakit paru paru plek dan jantung juga mengalami perkembangan baru mau habis 2 botol. Saya tetap komitmen untuk mengenalkan produk ini karena saya sendiri merasakan.

Bapak Darwiyono telah membuktikan dan merasakan khasiat QNC Jelly Gamat, sekarang giliran anda untuk sembuh dari penyakit jantung bengkak yang selama ini anda alami !! Segera Pesan sekarang Obat Herbal jantung bengkak QNC Jelly Gamat!

Berapa Harga Obat Herbal QNC Jelly Gamat?

QNC Jelly Gamat sebagai cara mengatasi pembengkakan jantung terbaik kami berikan harga yang sangat terjangkau. Sehingga dapat menjangkau berbagai kalangan dan semua bisa merasakan khasiat dan manfaatnya. Harga 1 botol QNC Jelly Gamat adalah Rp. 185.000,. Dapatkan juga harga menarik lainnya jika anda membeli lebih banyak.

Bagaimana Cara Pemesanan Obat Herbal QNC Jelly Gamat?

Pemesanannya sangat mudah karena anda memesan langsung ke agen pusatnya, Anda cukup memesanya lewat SMS/WhatsApp/BBM dengan format pemesanan seperti berikut:

Khusus yang PESAN HARI INI akan mendapatkan PROMO DARI produk TERLARIS
SELAIN DAPAT POTONGAN HARGA JUGA ANDA AKAN HEMAT DI ONGKOS KIRIM

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 
Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “
JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Kami yakin, dengan anda sembuh dari sakit pembengkakan jantung, maka hidup anda akan lebih bermakna. Anda bisa menjalankan aktivitas seperti sedia kala tanpa harus menderita jantung bengkak yang sering kambuh secara tiba-tiba. Sembuhkan sekarang atau menyesal dikemudian hari !

KEUNGGULAN BERBELANJA ONLINE DI TEMPAT KAMI

* Pemesanan 1 - 2 botol pembayaranya bisa DP DULU SETENGAHNYA .
* Mendapatkan nomor resi dalam setiap pengiriman.
* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai alamat.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat tranfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di tasikmalaya, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA. Selain dari pada itu abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN.!!

PERLU DIINGAT KEMBALI..!!! JX-QNC merupakan kode produk pemesanan QNC Jelly Gamat yang wajib dicantumkan dalam setiap pemesanan. Tanpa mencantumkan kode produk tersebut, pesanan tidak akan kami proses.

Setelah anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar. Apabila anda DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, maka anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan no. resi pengirimannya kepada anda.

PENTING! Untuk terapi pengobatan yang maksimal. Lakukan pengobatan selama minimal satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol QNC jelly gamat. Konsumsilah QNC Jelly Gamat 3 kali sehari 3 sendok makan tiap kalinya. Dengan begitu pengobatan akan lebih efektif dan proses penyembuhan dapat berjalan dengan baik.

Posted by,
Gudang Herbal Online
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment