4/1/18

OBAT DARAH TINGGI DI APOTIK DAN BAHAYA HIPERTENSI

Obat Darah Tinggi Di Apotik - Tekanan darah tinggi atau dalam bahasa medisnya Hipertensi adalah suatu kondisi kronis dimana tekanan darah pada dinding arteri menjadi meningkat. Kondisi ini sudah di kenal sebagai "Pembunuh Diam Diam" karena kondisi ini jarang sekali memiliki gejala yang cukup jelas.

OBAT DARAH TINGGI DI APOTIK


Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah anda memiliki hipertensi atau tidak, yaitu dengan mengukur tekanan darah anda. Jika anda belum mengetahui tekanan darah karena belum pernah memeriksanya, maka segera mintalah kepada dokter untuk melakukan pemeriksaan tekanan darah anda. Semua orang sebaiknya mulai rutin memeriksakan tekanan darah mereka setidaknya setiap lima tahun sekali.

Pada riset kesehatan dasar di tahun 2013 menunjukan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahunan, telah mencapai 25,8% dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. Dari angka tersebut, penderita hipertensi yakni perempuan akan lebih banyak 6% di bandingkan dengan laki-laki. Hal ini artinya, masih banyak penderita hipertensi yang tidak terjangkau dan terdiagnosa oleh tenaga dan tidak menjalani pengobatan sesuai yang di anjurkan oleh tenaga kesehatan. Kondisi ini menyebabkan darah tinggi sebagai salah satu penyebab kematian tertinggi di Indonesia.

Pada dasarnya untuk orang dewasa dengan kondisi tubuh yang sehat, memiliki tekanan darah sekitar antara 120/80 mm Hg. Angka 120 tersebut menunjukan tingkat tekanan jantung akan memompa darah yang nantinya akan di alirkan ke seluruh tubuh. Dan keadaan ini bisa di sebut dengan tekanan sistolik.

Sedangkan pada angka 80 menunjukan bahwa angka tersebut merupakan tingkat tekanan saat jantung sedang beristirahat sejenak, sebelum nantinya akan memompa darah kembali. Tekanan pada saat jantung beristirahat ini bisa juga di katakan sebagai tekanan diastolik.

Pada Tekanan Berapa Seseorang Di Katakan Mengalami Darah Tinggi ?

Seseorang baru bisa di katakan darah tinggi, apabila tekanan darahnya tersebut mencapai angka sekitar 140/90 mm Hg ke atas. Pada angka 140/90 juga, seseorang akan mengalami gejala yang cukup bisa membuat tidak nyaman bagi penderitanya.

Resiko Penyebab Darah Tinggi

Penyebab darah tinggi memang saat ini masih belum bisa di pastikan dengan jelas lebih dari 90% kasus. Dengan seiring bertambahnya usia, kemungkinan anda untuk menderita darah tinggi juga bisa meningkat.

Berikut ini adalah beberapa faktor pemicu yang bisa di duga dapat mempengaruhi peningkatan resiko hipertensi diantaranya adalah :
  • Jarang berolahraga
  • Berusia di atas 65 tahun
  • Mengkonsumsi banyak garam
  • Kelebihan berat badan
  • Memiliki keluarga yang menderita hipertensi
  • Kurangnya mengkonsumsi buah dan sayuran
  • Seringnya merokok dan mengkonsumsi minuman keras
  • Terlalu banyak minum kopi
Banyak orang mengidap hipertensi tanpa menyadarinya, karena penyakit ini cenderung tidak memiliki gejala yang signifikan. Orang dewasa harus rutin memeriksakan tekanan darahnya, setidaknya sekali dalam lima tahun. Namun bagi mereka yang memiliki resiko hipertensi yang tinggi, disarankan untuk menjalani pengukuran tekanan darah tiap tahunnya.

Tentunya jika anda ingin mengurangi gejala hipertensi, mulailah untuk merubah gaya hidup agar menjadi lebih sehat. Dan tentunya hindarilah pantangan yang bisa menyebabkan gejala darah tinggi ini naik.

Pantangan Makanan Hipertensi

Berikut ini ada beberapa pantang makanan yang harus di hindari oleh penderita hipertensi diantaranya :
  • Minuman yang mengandung alkohol
  • Makanan yang di olah dengan menggunakan garam natrium seperti biskuit dan keripik
  • Makanan yang di awetkan seperti dendeng, asinan, sayur, buah, abon, ikan asin, pindang, udang dan lainnya
  • Makanan yang mengandung lemak jenuh tinggi seperti ginjal, otak, minyak kelapa, dan gajih
  • Susu full cream, mentega, margarine, keju, sumber protein hewani yang tinggi kolesterol seperti daging merah
Di Indonesia sendiri sudah ada pergeseran pola makan yang mengarah pada makanan cepat saji, yang diawetkan, mengandung garam yang cukup tinggi, lemak jenuh, serta berserat rendah sudah menjamur di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Disisi lain ternyata masih banyaknya masyarakat yang KURANG MENYADARI jika dirinya sedang mengidap darah tinggi , yang setiap saat bisa mengancam jiwa.

Apa Saja Bahaya Tekanan Darah Tinggi ?

1. Beresiko Terkena Penyakit Ginjal
Salah satu efek bahaya dari darah tinggi, terutama pada hipertensi yang tidak terkontrol adalah dengan munculnya berbagai masalah pada ginjal. Salah satu masalah yang paling umum yaitu gagal ginjal, yang menyebabkan beberapa gejala seperti :
  • Nyeri di area perut
  • Sulit dan sakitnya buang air kecil dan buang air besar
  • Munculnya darah pada saat buang air kecil dan buang air besar
  • Intensitas sering ingin buang air kecil dan buang air besar
2. Beresiko Terkena Serangan Penyakit Jantung
Bahaya dari penyakit darah tinggi yang ke dua yaitu resiko terkena serangan jantung. Kadar darah tinggi di pembuluh darah akan menyebabkan kelainan pada jantung, yang bisa berakibat serangan jantung pada tubuh Anda. Lebih parah lagi, kondisi ini akan menyebabkan gagal jantung dan juga merusak sel jantung Anda.

3.Beresiko Terkena Penyakit Stroke
Selain beresiko terkena penyakit jantung, seseorang yang menderita penyakit darah tinggi juga memiliki resiko besar terkena penyakit stroke, terutama bagi mereka penderita darah tinggi yang disertai dengan kadar kolesterol yang sangat tinggi.

Bagaimana Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi ? Apakah Ada Obat Herbal Yang Bisa Menurunkan Tekanan Darah Tinggi ?
Cara menurunkan tekanan darah tinggi pada umumnya adalah dengan mengkonsumsi obat penurun darah tinggi, mengontrol asupan makanan dan menghindari makanan yang dapat meningkatkan tekanan darah tinggi.

Apakah Ada Produk Herbal Yang Bisa Menurunkan Tekanan Darah Tinggi ? Jawabanya adalah jelas ada. Nama Obat Herbal yang paling ampuh dan sudah terbukti khasiatnya untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami yaitu QNC JELLY GAMAT.

SEGERA ATASI DARAH TINGGI ANDA DENGAN CEPAT SEBELUM SEMUANYA TERLAMBAT MENGAMBIL NYAWA ANDA

Sembuh Total Dengan QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC)

Obat Herbal Darah Tinggi QNC JELLY GAMAT merupakan produk herbal yang SANGAT EFEKTIF dan PALING AMPUH untuk menurunkan tekanan darah tinggi pada penderita penyakit darah tinggi. Produk herbal QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal ASLI Indonesia yang saat ini paling banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia dan PALING LARIS dan DI UNGGULKAN.

Obat herbal darah tinggi ini banyak sekali di minati oleh masyarakat karena KHASIAT dan MANFAATNYA yang SUDAH TERBUKTI NYATA bisa mengobati berbagai macam penyakit sampai sembuh total, termasuk menurunkan darah tinggi agar kembali normal.

Anda tidak usah takut dan khawatir untuk mengkonsumsi obat darah tinggi herbal ini, karena benar-benar sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Karena semua bahan yang di gunakan untuk pembuatan produk herbal QNC Jelly gamat semuanya ini, terbuat dari 100% bahan herbal alami dan TIDAK ADA CAMPURAN BAHAN KIMIA SEDIKITPUN.

Bahan alami yang digunakan adalah terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Teripang emas merupakan salah satu jenis teripang dengan SPESIES TERBAIK dan SATU-SATUNYA Jenis teripang yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Yakni spesies Golden Stichopus Variegatus.

Dengan hal ini lah kenapa para ahli menyatakan produk herbal QNC Jelly Gamat sangat ampuh dan di jadikan sebagai solusi paling manjur dalam pengobatan alternatif untuk menurunkan tekanan darah tinggi secara alami.

Perlu anda ketahui bahwa alasan kuat mengapa produk herbal QNC JELLY GAMAT bisa menurunkan tekanan darah tinggi adalah karena di dalam produk herbal ini terdapat kandungan alami yang sangat ampuh untuk menurunkan tekanan darah tinggi.

Kandungan alami yang terdapat di dalam produk herbal QNC Jelly gamat ini, berperan aktif untuk menurunkan tekanan darah tinggi yaitu Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dan Gamapeptide.

Kandungan aktif Glucasaminoglycans memiliki khasiat untuk mencegah penggumpalan darah, melembutkan pembuluh darah, dan menjaga elastisitas pembuluh darah. Sehingga bisa mengurangi  risiko tekanan darah tinggi.
OBAT DARAH TINGGI DI APOTIK
Sedangkan khasiat yang terkandung di dalam zat Gamapeptide ini adalah untuk mengurangi gejala yang di rasakan pada penderita darah tinggi. Seperti menghilangkan rasa sakit kepala, meredakan gejala mual, menormalkan kembali detak jantung, mengurangi rasa sakit di dada, menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengatasi mimisan dan mengatasi masalah kesemutan pada penderita darah tinggi.
ANDA TIDAK PERLU RAGU LAGI, Karena Khasiat Dan Manfaatnya SUDAH DITELITI LANGSUNG OLEH PAKAR AHLI KESEHATAN, Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Menyebutkan bahwa satu dari sekian banyak khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama QNC JELLY GAMAT yang luar biasa adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah.
Bahkan kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Mengatakan, bahwa teripang emas di dalam QNC Jelly Gamat mengandung Glucasaminoglycans. Dimana senyawa ini mampu mengencerkan darah yang beku dan sangat baik di gunakan sebagai cara menurunkan kadar darah tinggi.

Review Lengkap Mengenai Obat Darah Tinggi Herbal QNC JELLY GAMAT
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
KomposisiEkstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode ProdukJX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.
Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi QNC JELLY GAMAT
⇒ Bahan Yang Digunakan 100% Murni Gamat Emas ASLI Tanpa Ada Bahan Kimia

⇒ SUDAH Terdaftar Di BPOM RI dan MUI

⇒ Khasiatnya Langsung Terasa Ketika Pertama Kali Minum

⇒ Sudah Ratusan Orang Membuktikanya

⇒ Bisa Kirim Obatnya DULU dan TRANSFER UANG SETELAH OBAT SAMPAI

⇒ ADA DISKON POTONGAN HARGA untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Syukur Alhamdulillah , Hingga Saat Ini Sudah Ratusan Ribu Orang SEMBUH SECARA TOTAL DARI PENYAKIT DARAH TINGGI Setelah Menjalani Pengobatan Rutin Dengan Mengkonsumsi Produk herbal QNC JELLY GAMAT

TUNGGU APALAGI ???
KINI SAATNYA GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKANYA SENDIRI
JANGAN BIARKAN PENYAKIT DARAH TINGGI YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH DAN MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG DAN STROKE
ATASI SEGERA DENGAN OBAT DARAH TINGGI QNC JELLY GAMAT

 Untuk Pemesanan QNC JELLY GAMAT SANGAT MUDAH SEKALI, CUKUP ISIKAN DATA SESUAI DENGAN FORMAT PEMESANAN DIBAWAH INI.

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

PENTING : KODE PEMESANAN "JX-QNC" WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM FORMAT PEMESANAN, JIKA TIDAK, PEMESANAN TIDAK AKAN DI PROSES.

BERAPA HARGA 1 BOTOL QNC JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol QNC JELLY GAMAT adalah : Rp.155.000,-/ Botol ( Belum Termasuk Ongkir )

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA HARUSNYA Rp. 620.000 JADI Rp. 600.000
BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAHhttps://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
ADA JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI
NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS → Tunggu Barang Sampai → Barang Sudah Sampai Baru Bayar
Posted by,
Gudang Herbal Online

0 comments

Post a Comment