4/1/18

OBAT URETRITIS HERBAL DI APOTIK MENCEGAH KEMANDULAN

OBAT URETRITIS HERBAL DI APOTIK

OBAT URETRITIS HERBAL DI APOTIK


Ada kabar gembira nih untuk penderita uretritis, baik uretritis gonore maupun uretritis non gonore. Yang ingin sembuh secara total dengan cara yang alami tanpa akan menimbulkan efek samping apapun. Yakni dengan Obat Uretritis Herbal Di Apotik sekarang juga, sebelum kondisi anda semakin bertambah parah.

Dengan melakukan pengobatan secara rutin dengan obat uretritis di apotik herbal QNC  Jelly Gamat, minimal selama satu bulan dengan menghabiskan 4-6 botol. Maka anda akan segera mendapatkan hasil yang maksimal.

Apasih Uretritis Itu ?

Uretritis adalah peradangan atau infeksi uretra, saluran yang mengangkut urin dari tubuh. Uretritis dapat dibagi menjadi dua kelompok besar yaitu uretritis gonokokal dan non gonokokal. Gonokokal yang disebabkan oleh bakteri nesseria gonorrhoeae dan non gonokokal disebabkan oleh berbagai jenis kuman.

Uretritis mungkin memiliki alasan pada bakteri sebagai virus, kimia dan traumatis. Di antara bakteri yang biasanya menyebabkan lebih banyak uretritis adalah nesseria gonorrhoeae, yang dapat berkembang juga di faring dan anus dari saluran,. Dan chlamydia trachomatis, yang mengembangkan uretritis, seperti escherchia coli.

Penyebab Penyakit Uretritis

Uretritis juga bisa di sebabkan oleh beberapa virus, terutama karena penyakit menular seksual. Gonore dan juga Klamidia adalah salah stau penyakit kelamin yang bisa menyebabkan peradangan. Selain itu, penyebab virus HPV dan herpes simplex juga akan tampak terlibat dalam kemungkinan penyebab uretritis.

Sebagian besar episode uretritis disebabkan oleh infeksi oleh bakteri yang memasuki uretra dari kulit sekitar lubang uretra. Bakteri yang umumnya menyebabkan uretritis meliputi :

  • Coli dan bakteri lainnya hadir dalam tinja
  • Gonococcus, yang menular secara seksual dan menyebabkan gonore
  • Chlamydia trachomatis, yang menular secara seksual dan menyebabkan klamidia.
  • Virus herpes simpleks (HSV-1 dan HSV-2) juga dapat menyebabkan uretritis.
  • Trichomonas adalah penyebab lain dari uretritis, organisme bersel satu yang menular secara seksual.

SEGERA ATASI URETRITIS ANDA SAMPAI TUNTAS. JIKA TIDAK SEGERA DI OBATI AKAN MENYEBABKAN KEMANDULAN..!!

Gejala Penyakit Uretritis

Pada pria, gejala dari penyakit uretritis adalah demam, lebih sering buang air kecil, terasa nyeri menyengat atau terbakar saat buang air kecil, keluar cairan seperti nanah dari organ intim, terdapat darah pada air seni, organ intim terasa gatal, terbakar atau kesemutan, terjadi iritasi pada organ intim, organ intim atau daerah selangkangan mengalami pembengkakan dan terasa nyeri, penderitanya akan merasakan sakit saat melakukan penetrasi atau ejakulasi.

Sedangkan pada wanita, gejala dari penyakit uretritis adalah lebih sering buang air kecil, merasakan nyeri yang hebat saat buang air kecil, merasa nyeri pada perut, demam, terasa nyeri pada pelvis dan ada cairan yang keluar dari organ intim.

Diagnosis dari Uretritis

Jika anda mengalami buang air kecil yang menyakitkan, dokter anda mungkin menduga adanya infeksi. Dia mungkin segera mengobati dengan antibiotik sambil menunggu hasil tes.

Tes dapat membantu memastikan diagnosis uretritis dan penyebabnya. Tes uretritis bisa meliputi:

  • Pemeriksaan fisik, termasuk alat kemalin, perut, dan rektum
  • Tes urin untuk gonore, klamidia, atau bakteri lainnya
  • Pemeriksaan debit apapun di bawah mikroskop
  • Tes darah seringkali tidak diperlukan untuk diagnosis uretritis. Tapi tes darah bisa dilakukan dalam situasi tertentu.
  • Uretritis mempengaruhi setiap orang dari segala usia. Baik pria ataupun wanita dapat mengembangkan uretritis. Namun, wanita memiliki resiko lebih besar dibandingkan pria.

Uretritis merupakan penyakit menular seksual yang berbahaya jika tidak segera diobati. Karena infeksi pada penyakit ini dapat menyebar hingga ke ureter, ginjal, dan kandung kemih. Selain itu, penyakit ini juga dapat menyebabkan kerusakan pada sistem reproduksi dan juga menyebabkan kemandulan. Oleh karena itu, pengobatan merupakan langkah yang harus Anda ambil agar penyakit tidak menyebabkan komplikasi yang lebih serius lagi. Untuk mengobati uretritis, Anda bisa mencoba obat uretritis herbal di apotik QNC Jelly Gamat.

ANDA MENCARI OBAT URETRITIS TERMANJUR ?

INI SOLUSINYA !!

Sangat Unggul Sebagai Ramuan Uretritis Herbal, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

Solusi Ampuh Cara Mengobati Uretritis Secara Alami Dengan Obat Uretritis Herbal Di Apotik

QNC  JELLY GAMAT (JX-QNC) 100% ALAMI



Cara Mengobati Penyakit Uretritis Secara Alami,- QNC Jelly Gamat adalah obat herbal uretritis alami yang berkomposisi dari 100% bahan alami pilihan terbaik, yakni dengan berbahan dasar utamanya terbuat dari Ekstrak Teripang emas laut spesies terbaik yang berasal asli dari perairan indonesia, yang kemudian dipadukan dengan bahan alami luar biasa lainnya seperti Temulawak, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan sayuran. Mungkin bagi yang belum mengetahui kesemua bahan alami ini akan merasa asing mendengarnya, namun anda tidak perlu khawatir karena kesemua bahan alami ini telah teruji dan terbukti manfaat serta khasiatnya secara klinis.

QNC Jelly Gamat, yang dimana teripang Emas laut sebagai bahan dasar utamanya memiliki kemampuan yang komplit yakni dapat bertindak sebagai antibakterial, anti peradangan, antiinflamasi, antivirus, antiradikalbebas, antitumor, serta antikanker. Kesemuanya ini tersusun dari kandungan senyawa aktif biologi serta gizi yang tinggi pada teripang emas ini. Seperti Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik Alamiah, Glucosamine dan Chondroitin Sulfat, Saponin, Omega 3,6,9, Asam Amino, Asam Lemak Essensial, Lektin, Keratin, Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), B3 (Niacin) dan Mineral, Gamapeptide dan Glikosida 0,93. Semua Kandungan aktif tersebut merupakan beberapa jenis kandungan yang ada di dalam teripang emas. Kandungan tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia ((UKM), yang meneliti teripang emas menyatakan bahwa Teripang Emas mempunyai keistimewaan mampu meregenerasi sel dengan cepat (Cell Growth Factor). Kandungan inilah yang bertanggung jawab dalam menstimulasi proses regenerasi atau peremejaan sel dan berperan untuk mempercepat proses penyembuhan luka akibat virus dan bakteri, yang menjadi penyebab utama penyakit kulit. Bahkan mampu merangsang regenerasi sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak, sakit bahkan membusuk. Sehingga bisa menjadi normal kembali dengan cepat.





Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa "teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.

Menurut Prof.Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa "kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak dari teripang emas jenis Golden Stichoupus Variegatus, hasil dari kandungan DHA pada teripang emas relatif sangat tinggi, yaitu 3,69% .



OBAT URETRITIS HERBAL DI APOTIK

Cara Kerja QNC Jelly Gamat Menyembuhkan Penyakit
  • Mengeluarkan berbagai limbah dan racun dari dalam tubuh, membersihkan darah dan saluran pencernaan guna mencegah terbentuknya partikel besar yang sering mengganggu metabolisme, seperti asam urat, batu ginjal dan batu empedu.
  • Memperbaiki kekuatan sistem imun dan mengatasi infeksi bakteri, jamur, parasit dan virus. Serta memperbaiki kondisi tubuh yang sakit akibat infeksi.
  • Mencegah pertumbuhan sel asing, guna menghambat kanker, tumor, miom dan kista.
  • Memperbaiki tekanan darah, mencegah kerusakan hormon dan mengatasi masalah kewanitaan.
  • Meregenerasi atau memperbaiki keseluruhan jaringan yang rusak, mengobati radang, meredakan rasa nyeri dan mengobati luka serta menghilangkan bekasnya.
  • Memperbaiki keseluruhan organ tubuh dengan melancarkan proses metabolisme dalam tubuh, mencegah penyakit kambuh setelah pengobatan.

Aturan Konsumsi QNC Jelly Gamat
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup 2-3 sendok makan 1x atau 2x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang, minumlah 3 sendok makan 2x sehari.
  • Untuk Terapi sakit berat, minumlah 3-4 sendok makan 4x sehari.
  • Untuk bayi minimal 1-2 tahun, minum 1-2 sendok teh 2x sehari (bisa dicampur dengan madu).
  • Untuk sakit kulit bisa di  oleskan 5x sehari secara merata.
  • Untuk penyembuhan khasiat akan terasa dalam 2-4 hari, perlu ketahui tiap penyembuhan tergantung dari kondisi, bisa sembuh 1-2 minggu, 1-2 bulan dan sampai ada 1 tahun pengobatan.
  • Selama melakukan pengobatan perlu di ingat pantangan pantangan dan aktivitas yang dapat mempengaruhi fatalnya penyakit anda.

Dan itulah fakta ilmiah dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan QNC Jelly Gamat. Yang mana memiliki segudang manfaat serta khasiat yang sangat luar biasa sekali, untuk di jadikan sebagai obat uretritis herbal di apotik. 100% manjur mengobati uretritis sampai tuntas tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Kenapa Masih Ragu Untuk Mencobanya ? Sudah Sangat Jelaskan Khasiat Serta Kandungan Yang Terdapat Di Dalamnya


PESAN QNC JELLY GAMAT SEKARANG JUGA DAPATKAN PROMO MENARIK KHUSUS PEMBELIAN HARI INI..!!

PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA HARUSNYA Rp. 740.000 JADI Rp. 720.000

BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH



Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Harga Tertera Di Atas Belum Termasuk Ongkos Kirim
Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp
Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  • Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ”JX-QNC“ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

CATATAN PENTING : Semua produk herbal yang kami jual tidak pernah di perjual belikan di sembarang tempat. Bahkan anda tidak akan menemukannya di apotik-apotik manapun. Hal ini di lakukan agar terhindar dari pemalsuan produk yang di lakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Berhati-hatilah...!! HANYA DARI KAMI ANDA MENDAPATKAN PRODUK ASLI.

BUKTI TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


ITU BEBERAPA BUKTI TRANSFERAN UNTUK LEBIH MEYAKINKAN BAHWA KAMI MERUPAKAN AGEN RESMI PENJUALAN OBAT HERBAL TANPA HARUS TAKUT PENIPUAN 

Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT URETRITIS HERBAL DI APOTIK

0 comments

Post a Comment