4/2/18

MENGATASI LUKA URETHRAL DENGAN OBAT LUKA URETHRAL TRADISIONAL - SANGAT MUJARAB

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

OBAT LUKA URETHRAL

OBAT LUKA URETHRAL


Bagi anda yang saat ini sedang menderita luka urethral, kami akan merekomendasikan solusi yang sangat tepat untuk anda dalam menyembuhkan luka urethral secara alami dan efektif dengan obat luka urethral tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Solusi paling manjur mengatasi luka urethral ini yaitu dengan mengkonsumsi obat luka urethral tradisional QNC Jelly Gamat. Pastinya anda penasarankan dengan obat mujarab tersebut ? Berikut ini kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu luka urethral.

INFORMASI YANG KAMI BERIKAN BUKANLAH PENGGANTI NASIHAT MEDIS. SELALU KONSULTASIKAN TERLEBIH DAHULU KEPADA DOKTER ANDA.

Sekilas Mengenai Luka Urethral

Urethral merupakan salah satu bagian tubuh yang berupa saluran tempat berjalannya urin dan air mani pada pria, sebelum keluarnya air mani melalui lubang penis. Untuk luka urethral ini sendiri berarti suatu kondisi medis yang dimana terjadinya suatu luka pada saluran tersebut. Dan biasanya luka pada saluran tersebut, bisa terjadi karena cedera akibat kecelakaan ataupun benturan keras pada daerah kemaluannya. Yang kemudian menyebabkan adanya luka pada saluran urethral.

Penyebab Luka Urethral

Penyebab yang paling umum lainnya bisa di karenakan akibat adanya patah panggul dan luka yang mengangkang. Beberapa luka urethra biasanya di tandai dengan adanya luka memar. Luka pada urethra bisa juga menyebabkan lapisan menjadi sobek, menghasilkan kebocoran pada urin ke dalam jaringan pada penis, skrotum, dinding perut, dan perineum (antara anus dan skrotum).

Faktor Faktor Risiko

Apa sih yang bisa meningkatkan risiko untuk terkena luka urethral ?

Pria akan sangat mudah terkena penyakit ini apa bila memiliki risiko khusus untuk terkena luka urethral, seperti :
  • Memiliki prostat yang besar
  • Memiliki satu ataupun lebih penyakit seksual
  • Memiliki uretritis (suatu radang dan infeksi pada uretra)
  • Menggunakan kateter (tabung kecil fleksibel yang di masukan ke dalam tubuh untuk mengalirkan urin dari kandung kemih).

Gejala Luka Urethral

Gejala yang paling umum terjadi yaitu adanya darah pada ujung zakar pria, terdapat darah di dalam urine, rasa sakit saat berkemih, ketidakmampuan untuk berkemih, dan memar juga mungkin akan terlihat di antara paha dengan penis.

Gejala yang lainnya pun juga bisa timbul ketika terjadinya suatu komplikasi. Seperti jika urin bocor ke dalam jaringan sekitarnya, dan adanya infeksi. Luka bisa menyebabkan urethra menjadi sempit di sekitar luka. Pria juga bisa mengalami kerusakan dalam ketidakmampuan untuk mengalami ereksi. Hal ini di sebabkan oleh kerusakan pada saraf dan suplai darah menuju penis.

Anda harus segera pergi ke dokter jika Anda mengalami gejala luka urethral. Khususnya ketika penyakitnya menyebabkan pendarahan. Luka urethral mungkin bisa menjadi gejala penyakit serius lainnya.

Pengobatan Penyakit Luka Urethral

Untuk pengobatan luka urethral, sebaiknya untuk memperpanjang uretra oleh anesthesia dan kemudian akan memasukan instrument koersif. Kadang-kadang luka jaringan terbentuk setelah pengobatan membuat uretra stenosi berulang. Jika kambuh, luka jaringan bisa diangkat dengan operasi dan uretra mungkin perlu dibuat ulang.

Apa saja tes yang biasa dilakukan untuk striktur uretra?

Urolog akan mendiagnosa dengan x-ray atau dengan melihat langsung ke dalam uretra melalui endoskop fleksibel setelah melakukan pelumasan atau pemberian minyak.

Pengobatan luka urethral di rumah

Gaya hidup dan pengobatan rumahan berikut dapat membantu Anda mengatasi luka urethral antaralain :
  • Pastikan menggunakan pelindung saat melakukan olahraga berbahaya
  • Jaga gaya hidup sehat dan lakukan pemeriksaan rutin untuk mendeteksi perkembangan setiap waktu dan pengobatan yang tepat.

Tentunya kondisi luka urethra perlu untuk diatas karena jika tidak segera diatasi, ada banyak masalah sistem kemih yang akan mengancam. Beberapa pengobatan yang bisa dilakukan untuk gangguan ini antara lain sebagai berikut :
  • Dilator uretra, dimana dokter akan memasukkan alat seperti kabel ke dalam uretra hingga sampai ke kandung kemih. Tujuannya adalah untuk memperlebar saluran uretra.
  • Kateter permanen, dimana dokter akan memasang alat kateter yang akan digunakan secara permanen. Namun cara pengobatan ini biasa dilakukan pada kasus yang sudah cukup parah.
  • Pembedahan, dimana dokter akan mengangkat jaringan di dinding uretra yang menjadi penyebab urine terhambat.
  • Pembelokan aliran urine, dimana dokter akan memasang kateter di tubuh, misalnya di bagian perut. Nantinya urine akan dibelokkan untuk dikeluarkan dari bagian tubuh lainnya, sehingga urine tetap bisa dikeluarkan walau uretra terganggu.

Itulah beberapa metode pengobatan luka urethral yang bisa anda lakukan. Selain itu, dokter juga bisa memberikan beberapa resep obat, seperti antibiotik. Tujuannya adalah untuk mencegah adanya infeksi pada saluran kemih. Obat antibiotik bisa jadi akan terus diberikan pada pasien selama masalah luka ini belum teratasi.

Tapi anda juga harus sangat hati-hati, karena jika banyaknya antibiotik yang masuk ke dalam tubuh akan menyebabkan rusaknya organ dalam tubuh anda secara permanen. Untuk itu LEBIH BAIK melakukan pengobatan dengan bahan herbal. Selain sangat ampuh dan cepat, obat herbal luka urethral juga akan sangat aman tanpa akan menimbulkan efek samping apapun.

Komplikasi Berbahaya Akibat Luka Urethral

Bagi Anda yang memiliki gangguan kencing dan menunjukkan gejala seperti di atas, ada baiknya segera berkonsultasi dengan dokter untuk mengatasinya. Hal ini dikarenakan permasalahn yang tidak segera diatasi dapat menimbulkan berbagai komplikasi berbahaya. Beberapa komplikasi dari luka urethral ini antara lain :
  • Retensi urine yaitu dimana urine tidak bisa dikeluarkan dari tubuh
  • Menimbulkan gangguan kandung kemih
  • Menimbulkan gangguan ginjal atau berbagai Penyakit Ginjal
  • Menimbulkan berbagai gejala dari penurunan fungsi ginjal

Sangat menakutkan bukan, untuk itu segera atasi luka urethral sekarang juga...!!

Dengan melakukan Pengobatan tradisional bisa membantu mencegah beberapa komplikasi pada luka urethral. Yakni Komplikasi yang tidak dapat dicegah dan disembuhkan dengan obat yang lainnya.

INGIN SEMBUH DARI LUKA URETHRAL ?

INI SOLUSINYA !!
Sangat Unggul Sebagai Obat Luka Urethral Alami, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.

QNC JELLY GAMAT Solusi Ampuh Mengatasi Luka Urethral Dengan Obat Luka Urethral Tradisional 100% Alami Aman Dan Efektif



QNC Jelly Gamat Merupakan  obat herbal yang di produksi oleh CV. JOGJA NATURAL HERBAL yang telah terbukti dan teruji akan khasiat dan kealamiannya. Sehingga dapat membantu mengatasi dalam masalah luka urethral. Produk herbal ini terbuat dari 100% Ekstrak teripang emas yang di formulasikan dengan madu sehingga menghasilkan produk yang multikahsiat dan bisa di jadikan sebagai obat alternatif dalam membantu mengatasi luka urethral secara alami sampai tuntas dan aman 100% tanpa efek samping.

Keunggulan dari teripang emas jenis Golden Stichopus Variegatus ini sebagai bahan dasar Obat Luka Urethral herbal QNC Jelly Gamat, yaitu mempunyai kandungan aktif Asam amino yang berkhasiat dan terbukti ampuh dalam menyembuhkan luka urethral. Selain itu, di dalam teripang emas juga memiliki banyak kandungan aktif seperti kolagen, protein, Gamapeptide, Omega 3, 6 dan 9, Protein, Vitamin : A, B1, B2, B3, Sodium, Kuprum, Potasium, Iodin, Fosforus, Zinc, Magnesium, anti-inflamasi asam dan docosahexanat (DHA) pada teripang emas, dapat membantu menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.

Dari Hasil penelitian teripang emas yang dilakukan oleh Dr.Zen Djaja, M.D. di Malang, Jawa Timur. Menurutnya, kandungan aktif Asam amino dalam teripang emas berperan memperbaiki metabolisme tubuh sehingga tidak akan terjadi suatu infeksi pada alat kelamin. Sehingga buang air kecil pun akan merasa lebih nyaman tanpa adanya suatu masalah yang mengancam nyawa.


Khasiat Teripang Emas Sebagai Obat Luka Urethral Di Apotik
  • Sebagai antiperadangan
  • Mampu mengatasi semua gejala yang menyerang urethral
  • Mampu menghilangkan memar dengan sendirinya
  • Mampu mengaktifkan pertumbuhan sel
  • Mampu melancarkan buang air kecil secara normal kembali
  • Mampu meregenerasi sel dengan sangat cepat
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  • Bisa mengurangi rasa nyeri karena memiliki anti analgesik 3X lebih kuat di bandingkan dengan obat paracetamol biasa

Jadi kesimpulannya, manfaat dari teripang emas yang menjadi bahan dasar pembuatan obat luka urethral di apotik herbal ini, juga bisa di katakan sebagai salah satu zat alami yang bisa membantu menjaga dan merawat saluran urethral dengan sepenuhnya. Di temukannya senyawa Chondroitin Sulfate di dalam teripang emas yang sangat di butuhkan bagi mereka yang sedang menderita masalah pada saluran kemihnya.

DETAIL MENGENAI PRODUK QNC JELLY GAMAT
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Dan perlu anda ketahui bahwa QNC Jelly Gamat mempunyai keunggulan sebagai berikut :
  • 100% original
  • 100% terbuat dari bahan alami
  • Sudah terdaftar di BPOM dan MUI
  • Mengatasi penyakit Sistinuria dengan cepat dan alami
  • Sudah terbukti ampuh dalam mengobati berbagai penyakit
  • 100% aman tanpa efek samping
  • Tidak menyebabkan ketergantungan
  • Dapat di konsumsi oleh semua kalangan usia termasuk bayi, anak, dewasa , lansia ibu hamil dan ibu menyusui
  • Dan harganya lebih terjangkau di banding produk lainnya.

Tidak hanya itu saja, di dalam teripang emas yang menjadi bahan utama QNC Jelly Gamat sebagai solusi terbaik cara mengatasi luka urethral ini. Ditemukan nya kandungan Mucopolysacarida yang berperan dalam pemulihan dan antiinflamasi. Dari beberapa penelitian yang sudah dilakukan mengungkapkan bahwa mucopolysacarida bisa digunakan untuk menurunkan resiko terkena luka pada saluran urethral.
Tidak kalah penting dengan teripang emas, bahan pelengkap lainnya seperti Temulawak, Sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air RO, Ekstrak Buah dan Sayur juga ikut berperan karena mampu menghindari penggunaan bahan kimia berbahaya, melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, serta sebagai pengawet alami. Sehingga produk teripang QNC Jelly Gamat obat luka urethral ini menjadi lebih awet meski tanpa terkontaminasi bahan kimia sedikitpun.
Sudah sangat jelaskan kandungan dan khasiat yang terdapat di dalam QNC Jelly Gamat ini. Sudah banyak lhoo orang yang sudah berhasil sembuh dengan obat herbal ini. Sekarang giliran anda untuk merasakan khasiatnya.

Maka dari itu, jika anda sedang menderita luka pada urethral !! Sebaiknya jangan terlalu lama di diamkan, segera sembuhkan secepatnya. Karena jika semakin lama dibiarkan, maka masalah pada saluran kemih anda akan semakin fatal dan sulit untuk di sembuhkan lagi.

Tunggu apalagi, ayo segera sembuhkan luka urethral anda dengan obat luka urethral herbal. Sembuh dengan cepat sampai tuntas tanpa harus di operasi.

KHUSUS PEMESANAN HARI INI ANDA AKAN MENDAPATKAN PROMO MENARIK DARI KAMI SELAIN ITU, YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AKAN MENDAPATKAN SISTEM "KIRIM BARANG DULU SETELAH SAMPAI BARU BAYAR".

BURUAN PESAN SEKARAN JUGA, PROMONYA TERBATAS LHOO...!!

PRODUK TERLARIS DAN TERUNGGUL

YANG MEMESAN LEBIH DARI DUA AKAN MENDAPATKAN POTONGAN HARGA SELAIN ITU AKAN LEBIH HEMAT DI ONGKOS KIRIM LHOO..

PESAN LEBIH BANYAK AKAN LEBIH UNTUNG

Daftar Harga Dan Cara Order QNC Jelly Gamat 

Dapatkan Promo BARANG SAMPAI DULU BARU UANG TRANSFER

Harga Tertera Di Atas * Belum Termasuk Ongkos Kirim

Jika Anda Berminat Untuk Memesan Silahkan Ikuti Petunjuknya Seperti Di BAWAH INI

Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC – 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung


Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “JX-QNC” Agar Proses Cepat Dan Pengiriman Tidak Salah.

Segera PESAN SEKARANG JUGA !!
Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti di atas dengan mencantumkan KODE PRODUK "JX-QNC", anda akan langsung di layani dengan Customer care kami dengan baik dan akan di berikan PROMO menarik.

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan JX-QNC TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Hati hati dengan produk PALSU, produk QNC Jelly Gamat ini hanya dijual di agen resmi saja, dan salah satunya yaitu kami selaku agen resmi. Produk ini tidak di jual sembarangan toko-toko obat ataupun apotik sekalipun. Jika anda menemukan produk ini dengan harga lebih murah, maka segera cek keASLIannya. Agar anda terhindar dari produk PALSU yang berdampak negatif untuk kesehatan anda jika di konsumsi.

Jadi, tunggu apa lagi ? Segera pesan QNC Jelly Gamat Yang ASLI dari kami sekarang juga. Agar anda tetap terhindar dari berbagai penyakit yang akan menyerang tubuh anda. Cukup dengan mengkonsumsi 4-6 botol jelly gamat ini. Semua masalah penyakit yang ada di dalam tubuh anda bisa segera sembuh sampai tuntas.

Garansi Uang Kembali Jika Barang Tidak Sampai Ke Rumah Anda

Proses Cepat, Aman Dan Berpengalaman

Terjamin 100% Aman Dan ASLI (Hati-Hati PENIPUAN Jangan Sembarangan Membeli Di Tempat Lain)


Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT LUKA URETHRAL

0 comments

Post a Comment