4/2/18

OBAT TROMBOSIS VENA RENALIS TRADISIONAL SEMBUH TOTAL

Cara mengobati trombosis vena secara tradisional dengan obat trombosis vena renalis – Selamat datang di pusat penjualan obat tradisional dan herbal. Kami hadir membawakan solusi yang tepat untuk mengatasi  penyakit yang sedang Anda derita secara alami, aman, tanpa efek samping dan tanpa operasi.

obat trombosis vena renalis

OBAT TROMBOSIS VENA RENALIS


Trombosis vena renalis adalah penggumpalan darah yang terjadi pada pembuluh vena dalam tubuh. Biasanya ini terjadi di otot paha atau betis, tetapi tidak menutup kemungkinan bisa juga terjadi di bagian tubuh yang lainnya. Kondisi ini bisa sangat mengganggu pergerakan dan menimbulkan nyeri yang sangat terasa. Apa penyebab trombosis vena dalam?

Trombosis vena terjadi ketika gumpalan darah terbentuk di pembuluh darah yang terdapat di dalam otot. Pernahkah Anda melihat seseorang yang dikakinya terdapat gumpalan urat atau terlihat bengkak ? Atau mungkin Anda sendiri yang mengalaminya ? Hati-hati lah kondisi itu bisa jadi salah satu gejala dari trombosis vena renalis.

Trombosis vena renalis yang anda alami sekarang, bisa diatasi secara cepat dan aman dengan menggunakan obat trombosis vena renalis herbal QNC Jelly Gamat. Yang mana Obat herbal QNC  jelly gamat ini adalah obat herbal yang mampu mengatasi segala keluhan pada kesehatan. Termasuk mampu mengatasi trombosis vena renalis sampai tuntas.

Apa Itu Trombosis Vena Renalis ?

Trombosis vena renalis adalah suatu keadaan yang ditandai dengan adanya gumpalan darah di dalam vena bagian dalam. Gumpalan darah di dalam vena ini bisa memblokir peredaran darah atau menyumbat aliran darah di paru-paru, otak, jantung atau area vital lainnya. Sehingga bisa menyebabkan kerusakan organ yang parah dan bahkan kematian hanya dalam beberapa jam.

Agar penyakit trombosis vena tidak semakin parah, sangat penting untuk mengenali tanda-tandanya terlebih dahulu, sebelum terlambat dan segera melakukan pengobatan secara efektif jika sudah didiagnosa mengalami gejala trombosis vena renalis.

Gejala penyakit trombosis vena dalam

Tanda awal adanya penyakit mungkin berupa nyeri dada atau sesak nafas yang disebabkan oleh adanya emboli paru. Namun sebagian besar penderita bisa mengalami gejala seperti:

  • Pembengkakan pada tungkai yang terkena, misal pembengkakan di kaki dan pergelangan kaki.
  • Perubahan warna kulit, misal menjadi pucat, merah atau biru.
  • Rasa hangat pada daerah yang terkena.
  • Rasa nyeri di tungkai yang terkena.

Namun, sekitar 50% penderita tidak mengalami gejala apapun. Untuk itu perlu penanganan dari sejak awal agar terhindar dari penyakit berbahaya ini.

Pada saat orang Indonesia sebagian besar belum mengetahui bahaya trombosis atau pembekukan darah. Hal ini sebenarnya trombosis merupakan penyakit mematikan yang berpotensi mengacam jiwa dan menjadi salah satu penyebab kematian utama yang terjadi di Indonesia.

Banyak cara untuk menghindari penyakit trombosis vena, salah satunya dengan selalu menjaga tekanan darah agar tetap normal, karena tekanan darah tinggi menjadi faktor awal dan juga ancaman yang dapat membuat penggumpalan darah itu muncul.

Sehingga jika penggumpalan darah ringan dapat segera di atasi dengan cepat, maka kesembuhan untuk pulih pun akan semakin cepat didapatkan.

Maka dari itu, jika anda sedang menderita penyakit trombosis vena ! Sebaiknya jangan terlalu lama di diamkan, segera sembuhkan secepatnya. Karena jika semakin lama dibiarkan, pembuluh darah pada otot akan semakin parah dan bisa memicu komplikasi KELUMPUHAN pada otot.

Bagi Anda Yang Saat Ini Masih Bingung Mencari Cara Mengobati Trombosis vena Sampai Sembuh Total, Tersedia Obat trombosis vena renalis Herbal Atasi penggumpalan darah. Pengobatannya Pun Bisa Dilakukan Di Rumah, Efektif, Aman, Ampuh serta Hemat Waktu.


QNC JELLY GAMAT - CARA MENGATASI TROMBOSIS VENA DENGAN OBAT TROMBOSIS VENA RENALIS 100% SEMBUH SAMPAI TUNTAS


SATU SATUNYA YANG MENGGUNAKAN QNC  TEKNOLOGI PRODUK UNGGULAN




Obat TROMBOSIS vena renalis QNC JELLY GAMAT merupakan produk herbal yang SANGAT EFEKTIF dan PALING AMPUH untuk melancarkan aliran darah pada penderita penyakit trombosis vena. Produk herbal QNC Jelly Gamat merupakan produk herbal ASLI Indonesia yang saat ini paling banyak di gemari oleh masyarakat Indonesia dan PALING LARIS dan DI UNGGULKAN.

Obat herbal trombosis vena ini banyak sekali di minati oleh masyarakat karena KHASIAT dan MANFAATNYA yang SUDAH TERBUKTI NYATA bisa mengobati berbagai macam penyakit sampai sembuh total, termasuk melancarkan pembuluh darah agar kembali normal.

Anda tidak usah takut dan khawatir untuk mengkonsumsi obat trombosis vena herbal ini, karena benar-benar sangat aman untuk di konsumsi dan tanpa menimbulkan efek samping apapun. Karena semua bahan yang di gunakan untuk pembuatan produk herbal QNC Jelly gamat ini, semuanya terbuat dari 100% bahan herbal alami dan TIDAK ADA CAMPURAN BAHAN KIMIA SEDIKITPUN.

Bahan alami yang digunakan adalah terbuat dari hewan laut bernama GAMAT EMAS atau TERIPANG EMAS. Teripang emas merupakan salah satu jenis teripang dengan SPESIES TERBAIK dan SATU-SATUNYA Jenis teripang yang memiliki banyak khasiat dan manfaat untuk kesehatan tubuh. Yakni spesies Golden Stichopus Variegatus.

Dengan hal ini lah kenapa para ahli menyatakan produk herbal QNC Jelly Gamat sangat ampuh dan di jadikan sebagai solusi paling manjur dalam pengobatan alternatif untuk melancarkan peredaran darah secara alami.


Perlu anda ketahui bahwa alasan kuat mengapa produk herbal QNC JELLY GAMAT bisa melancarkan pembuluh darah vena adalah karena di dalam produk herbal ini terdapat kandungan alami yang sangat ampuh untuk mengatasi trombosis vena renalis secara alami,

Kandungan alami yang terdapat di dalam produk herbal QNC Jelly gamat ini, berperan aktif untuk melancarkan pembuluh darah vena yaitu Kandungan Glucasaminoglycans (GAGs) dan Gamapeptide.

Kandungan aktif Glucasaminoglycans memiliki khasiat untuk mencegah penggumpalan darah, melembutkan pembuluh darah, dan menjaga elastisitas pembuluh darah. Sehingga bisa mengurangi  risiko trombosis vena renalis.

Sedangkan khasiat yang terkandung di dalam zat Gamapeptide ini adalah untuk mengurangi gejala yang di rasakan pada penderita trombosis vena. Seperti menghilangkan rasa sakit kepala, meredakan gejala mual, menormalkan kembali detak jantung, mengurangi rasa sakit di dada, menurunkan kadar kolesterol tinggi, mengatasi mimisan dan mengatasi masalah kesemutan pada penderita trombosis vena.
Anda tidak usah ragu lagi untuk mengkonsumsi obat herbal ini, Karena Khasiat Dan Manfaatnya SUDAH DITELITI LANGSUNG OLEH PAKAR AHLI KESEHATAN, Menurut Prof. Dr. Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Menyebutkan bahwa satu dari sekian banyak khasiat teripang emas yang menjadi bahan utama QNC JELLY GAMAT yang luar biasa adalah menurunkan tekanan darah dan melancarkan peredaran darah.
Bahkan kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Mengatakan, bahwa teripang emas di dalam QNC Jelly Gamat mengandung Glucasaminoglycans. Dimana senyawa ini mampu mengencerkan darah yang beku dan sangat baik di gunakan sebagai cara mengatasi trombosis vena.

Review Lengkap Mengenai Obat Trombosis Vena Renalis Herbal QNC JELLY GAMAT
Nama ProdukQNC Jelly Gamat Emas
Isi300 ml
HargaRp. 155.000,-
Komposisi
Ekstrak teripang emas, Temulawak, Madu, Sweetener stevia, Air RO Dan Essen natural.
Aturan Pakai atau Cara KonsumsiMinum 3x sehari, 2 sendok makan.
Oleskan 2x sehari untuk mengobati gatal, infeksi kulit dan luka.
Bisa dijadikan masker, agar kulit wajah semakin mulus, putih dan tidak berjerawat.Bisa dikonsumsi oleh semua kalangan (anak, dewasa, orang tua, ibu hamil, ibu menyusui, pria dan wanita).
Legalitas ResmiBPOM TR 173301471 dan Depkes RI P-IRT No. 109321601291-1229
Kode Produk
JX-QNC adalah KODE PRODUK dari Produk QNC Jelly Gamat  Yang Wajib Anda Cantumkan dalam setiap pemesanan agar barang tidak tertukar saat dikirim.

Beberapa Alasan Mengapa Anda Harus Mengkonsumsi QNC  JELLY GAMAT

⇒ Bahan Yang Digunakan 100% Murni Gamat Emas ASLI Tanpa Ada Bahan Kimia

⇒ SUDAH Terdaftar Di BPOM RI dan MUI

⇒ Khasiatnya Langsung Terasa Ketika Pertama Kali Minum

⇒ Sudah Ratusan Orang Membuktikanya

⇒ Bisa Kirim Obatnya DULU dan TRANSFER UANG SETELAH OBAT SAMPAI

⇒ ADA DISKON POTONGAN HARGA untuk Pemesanan 2 Botol Keatas

Syukur Alhamdulillah , Hingga Saat Ini Sudah Ratusan Ribu Orang SEMBUH SECARA TOTAL DARI PENYAKIT TROMBOSIS VENA Setelah Menjalani Pengobatan Rutin Dengan Mengkonsumsi Produk herbal QNC  JELLY GAMAT

TUNGGU APALAGI ???

KINI SAATNYA GILIRAN ANDA UNTUK MEMBUKTIKANYA SENDIRI

JANGAN BIARKAN PENYAKIT TROMBOSIS VENA YANG ANDA DERITA SEMAKIN PARAH DAN MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG DAN STROKE
ATASI SEGERA DENGAN OBAT TROMBOSIS VENA QNC JELLY GAMAT

Untuk Pemesanan QNC JELLY GAMAT SANGAT MUDAH SEKALI, cukup isi kan data seperti di bawah ini..!!
Ketikan Format Pemesanan

JX-QNC– Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :

JX-QNC– 6 Botol – Asri – Jl. Buah Delima No.07, Buah Batu, Kota Bandung

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM dan SMS

0852-2182-6910 (Whatsapp / SMS ) DB505964 ( BBM )

PENTING : KODE PEMESANAN "JGO" WAJIB ANDA CANTUMKAN DALAM FORMAT PEMESANAN, JIKA TIDAK, PEMESANAN TIDAK AKAN DI PROSES.

BERAPA HARGA 1 BOTOL QNC  JELLY GAMAT ?

Harga 1 Botol G SEA JELLY GAMAT adalah : Rp.185.000,-/ Botol (Belum Termasuk Ongkir)

PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000


PESAN 4 BOTOL ADA POTONGAN HARGA HARUSNYA Rp. 620.000 JADI Rp. 600.000
BELI SEMAKIN BANYAK, HARGA SEMAKIN MURAH

SEMUA HARGA TERSEBUT BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM
ADA JAMINAN UANG KEMBALI 100% JIKA BARANG TIDAK SAMPAI


NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Saatnya berbelanja dengan Pintar, Tak perlu ribet, panas-panasan dan hujan-hujanan keluar rumah, Cukup Pesan Lewat SMS → Tunggu Barang Sampai → Barang Sudah Sampai Baru Bayar


Ketentuan dan Keuntungan Berbelanja Online Di Tempat Kami  :
  • Untuk pelayanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL (DP)
  • Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  • Untuk order hari Senin-Jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.

Anda boleh menyimpan KODE PRODUK ” JX-QNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul


Posted by,
Gudang Herbal Online

OBAT TROMBOSIS VENA RENALIS

0 comments

Post a Comment