5/8/18

CARA MENGECILKAN AMANDEL YANG SUDAH BESAR

Cara Mengecilkan Amandel Yang Sudah Besar - Tindakan operasi terhadap amandel biasanya dilakukan menjadi solusi akhir, dikarenakan amandel yang di derita oleh penderita sering mengalami pembengkakan yang di sertai dengan gejala demam tinggi, kesulitan menelan, bahkan tidak bisa mengkonsumsi makanan apapun. Biasanya jika penderita amandel di sertai dengan gejala tersebut, bisa di katakan sudah berada di titik kronis.

cara mengecilkan amandel

Radang amandel adalah suatu peradangan yang terjadi pada amandel. Banyak yang berfikir jika amandel adalah nama lain dari sebutan sebuah penyakit. Padahal amandel merupakan nama organ itu sendiri, yang sebenarnya memiliki fungsi penting di dalam tubuh.

Amandel merupakan dua kelenjar kecil yang terdapat di dalam tenggorokan. Organ ini berfungsi sebagai pencegahan suatu infeksi, terutama bagi anak-anak.

Namun dengan seiring bertambahnya umur, sistem kekebalan tubuh seseorang bisa menjadi semakin kuat, sehingga tugas tonsil seakan-akan tidak di butuhkan lagi. Hingga lambat laut kelenjar ini mulai akan menyusut.

Lalu Apa Yang Membuat Amandel Menjadi Bengkak ?

Pembengkakan terjadi di akibatkan oleh serangan virus dan bakteri. Kekuatan amandel yang semakin lemah tadi bisa menjadikannya sangat rentan terkena infeksi. Karena hal itulah pembengkakan terjadi, jika semakin membesar maka bisa mengganggu aktifitas pencernaan makanan.

Itulah beberapa penjelasan singkat mengenai penyakit amandel menurut dokter ahli. Untuk menghilangkan amandel mungkin dokter menyarankan untuk melakukan operasi, Namun kebanyakan pasien tidak mau melakukan operasi karena resikonya yang terlalu besar dan biayanya yang cukup mahal.

Apakah Operasi Bisa Menyembuhkan Amandel Yang Membesar ?

Jika peradangan amandel yang anda alami sudah sangat bengkak, biasanya dokter akan menyarankan untuk segera melakukan operasi pengangkatan amandel. Dengan cara Guillotine, Diseksi, Cryogenic Tonsilectomy, atau Electrosterilization of Tonsil. Jenis operasi yang di pilih nantinya, akan di sesuaikan dengan tingkat keparahan yang di alaminya.

Namun, apakah operasi bisa menyembuhkan radang amandel secara total ? Ternyata tidak, justru ancaman bakteri dan infeksi akan lebih besar terjadi lagi.

Mengapa bisa demikian ? Banyak yang berfikir jika setelah amandel di angkat, tenggorokan akan menjadi bebas dan tidak terancam lagi infeksi.

Padahal, serangan bakteri dan virus justru akan semakin membesar. Hal ini karena, tidak adanya penghalang antara tenggorokan. Sehingga bakteri dan virus akan masuk dengan mudahnya dan mengancam bagian organ lain di dalam tubuh.

Operasi amandel memiliki banyak sekali efek samping yang berbahaya bagi penderitanya. Maka kami akan menyarankan anda untuk segera mengobati amandel bengkak dengan cara alami saja. Namun obat alami yang di gunakan pun tidak boleh sembarangan di konsumsi. Pastikan jika obat herbal yang anda pilih mengandung bahan-bahan alami unggulan, sudah berlegalitas, dan memiliki sertifikat resmi jaminan HALAL.

Namun anda tidak perlu khawatir, karena kini telah hadir solusi pengobatan alternatif yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit radang amandel secara alami tanpa perlu operasi.


QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH 100% TANPA OPERASI


Sangat Unggul Sebagai Obat Amandel Alami, Karena Di Produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.


QNC JELLY GAMAT merupakan salah satu merk obat herbal radang amandel yang saat ini paling laris di pasaran. Khasiat dan manfaat produk Obat Radang Amandel QNC JELLY GAMAT ini sangat ampuh untuk mengecilkan radang amandel yang membengkak , mengatasi berbagai macam gejala yang ditimbulkan oleh penyakit radang amandel dan menyembuhkan penyakit radang amandel sampai SEMBUH TOTAL dan TIDAK KAMBUH LAGI.

Obat Herbal QNC Jelly Gamat merupakan solusi pengobatan alternatif yang paling tepat untuk mengobati dan menyembuhkan penyakit  radang amandel Secara ALAMI AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.

Produk herbal ini memiliki khasiat dan manfaat yang sangat bagus untuk memberikan kesembuhan TOTAL pada penderita penyakit RADANG AMANDEL.

Anda tidak perlu takut dan khawatir, produk herbal ini Aman dikonsumsi oleh segala macam usia, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Bahan yang digunakan untuk pembuatan produk herbal ini semuanya terbuat dari bahan herbal alami dan tidak ada campuran zat kimia sedikitpun di dalamnya sehingga produk herbal ini benar-benar AMAN dan TANPA EFEK SAMPING.


Yang menjadi bahan utama produk herbal ini adalah salah satu jenis hewan laut bernama TERIPANG EMAS atau GAMAT EMAS dan diracik dengan komposisi bahan herbal lainya seperti madu, ektrak buah dan sayur.

Penjelasan Ahli Mengapa Produk Herbal QNC JELLY GAMAT Dapat Mengobati Dan Menyembuhkan Radang Amandel ?

Yang menjadi alasan kuat mengapa produk herbal QNC JELLY GAMAT dapat mengobati dan menyembuhkan penyakit radang amandel adalah karena beberapa kandungan alami yang terkandung di dalamnya.

Beberapa kandungan alami tersebut diantaranya adalah GAMAPEPTIDE, CELL GROW FACTOR dan ZAT ANTI BAKTERI DAN ANTI VIRUS.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa penyebab radang amandel disebabkan oleh infeksi bakteri atau virus. Untuk mengatasinya memang diperlukan zat khusus yang mampu membunuh bakteri dan virus sampai ke akar-akarnya. Nah zat anti virus dan anti bakteri yang terdapat dalam produk herbal ini memiliki peranan penting dalam membunuh bakteri penyebab radang amandel membengkak.

Untuk mengurangi dan mengecilkan pembengkakan pada amandel sangat diperlukan zat khusus yang berperan aktif dalam mengatasi peradangan yang terjadi pada amandel. Zat yang berfungsi mengatasi peradangan adalah Zat GAMAPEPTIDE . Zat ini berguna untuk mengatasi dan menghilangkan pembengkakan yang terjadi pada amandel , maka tidak heran jika anda mengkonsumsi produk herbal ini , radang amandel anda akan mengecil dan hilang sampai sembuh total.

Kedua peranan zat penting tersebut diperkuat dengan kandungan alami bernama CELL GROW FACTOR,  dimana zat ini berkhasiat untuk meregenerasi sel sel tubuh yang rusak akibat suatu penyakit, termasuk penyakit radang amandel. Dengan adanya zat ini maka semua sel sel tubuh yang rusak akan diperbaiki dan dimaksimalkan kembali fungsinya seperti semula.

QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal oleh banyak orang berkat manfaat yang dimilikinya untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami salah satunya kurap. Maka tak heran banyak orang lebih memilih mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat karena tidak menimbulkan efek samping dan hasilnyapun terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dengan cepat serta alami. Bila anda masih ragu dengan manfaat produk ini, berikut keterangan dari salah satu pengguna QNC Jelly Gamat yang sudah merasakan langsung manfaatnya.

BUKTI NYATA KEAMPUHAN PRODUK HERBAL RADANG AMANDEL QNC JELLY GAMAT

Nama : EFENDI
Umur : 39Th
Alamat : Kp Cijulang, Setiamulya, Sukaratu, Tasikmalaya
Pekerjaan : Kepala Sekolah SMK YAPINDA

Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi obat amandel QNC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat amandel qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Syukur Alhamdulillah, Hingga saat ini sudah ratusan ribu orang yang berhasil SEMBUH SECARA TOTAL dari penyakit amandel setelah menjalani pengobatan rutin dengan mengkonsumsi produk herbal QNC JELLY GAMAT (JX-QNC).

Produk Jelly Gamat yang Menggunakan Nano Technology



QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology

Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan QNC Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ?

Segera Atasi Amandel Dengan Obat Amandel Tradisional Sekarang Juga!! Sebelum Pembengkakan Semakin Menyebar Ke Seluruh Rongga Mulut Anda..!!
KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan amandel secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
J-QNC : 4 Botol : Ahmad Heri : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA

Berapa Harga QNC Jelly Gamat (JX-QNC) ASLI ?



PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000

Untuk mengetahui berapa harga ongkos kirimnya, lebih baik anda segera mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu kepada nomor kami. Nanti, admin dari pihak kami akan segera mengirimkan biaya omgkos kirim ke rumah anda.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
πŸ˜ΈπŸ‘‡
qncasli.com
Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Saatnya anda berbelanja hemat dan mudah tanpa harus pergi keluar rumah mencarinya

Posted by,
Gudang Herbal Online 
PHONE : 0852-2182-6910
www.apotikid.com

0 comments

Post a Comment