5/8/18

MAKANAN UNTUK PENDERITA TIPES AGAR CEPAT SEMBUH

makanan untuk penderita tipes agar cepat sembuh
Makanan untuk penderita tipes agar cepat sembuh sebaiknya divariasikan dengan berbagai menu, agar dapat meningkatkan nafsu makan bagi penderitanya. Perbanyaklah mengkonsumsi sumber makanan yang berkalori tinggi dan hindari makanan berserat tinggi, makanan pedas, asam serta berminyak.  Tipes atau deman tifoid merupakan penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri Salmonella typhi. Penyakit ini umumnya disebarkan melalui makanan maupun minuman yang telah terkontaminasi feses atau air seni penderitanya. 

Harus tau !!! Penyakit tipes termasuk kedalam salah satu penyakit menular , penularannya pun sangat mudah yakni bisa melalui percikan ludah , makanan yang terkontaminasi bakteri ataupun bisa juga akibat penggunaan barang yang sama dengan penderita tipes .

Penyakit tipes biasanya akan menimbulkan gejala berupa : demam tinggi, lidah yang berwarna putih pucat, sakit perut dan mual, denyut nadi yang melambat dan lemas sekujur tubuh.

Sebenarnya tipes termasuk penyakit yang mudah untuk disembuhkan, hanya tingal melakukan perawatan secara rawat inap agar mendapatkan perlakukan medis yang baik hingga sembuh. Akan tetapi jika tipes terus di biarkan tanpa melakukan pengobatan bisa mengakibatkan kefatalan terhadap nyawa penderitanya.

Pada umumnya para penderita tipes akan mengalami penurunan berat badan yang sangat drastis, hal ini karena para penderita tipes tidak diperbolehkan mengkonsumsi makanan berserat dan berkarbohidrat tinggi.

Dan berikut ini ada beberapa jenis makanan sehat untuk penderita tipes agar cepat sembuh diantaranya :

1. Makanan Rendah Serat

Penderita tipes baik mengkonsumsi jenis buah dan sayuran yang memiliki kandungan serat yang rendah seperti : pepaya, kacang panjang, pisang, buncis muda, labu siam dan wortel.

2. Makanan Yang Tidak Bersifat Asam Dan Pedas

Penderita tipes tidak boleh mengkonsumsi makanan yang bersifat terlalu asam dan terlalu pedas, karena makanan pedas tidak baik untuk pencernaan.

3. Makanan Tinggi Protein

Untuk mendapatkan tenaga dan stamina, selain harus mendapatkan asupan karbohidrat karena para penderita tipes juga harus mendapatkan asupan protein yang cukup. Dimana asupan protein ini diperoleh dari berbagai macam sumber protein yang ada di protein hewani dan protein nabati.

Protein tersebut bermanfaat dan berguna sebagai sumber tenaga pada penderita tipes, berikut ini beberapa sumber protein yang baik penderita tipes yakni : daging ayam rebus, tahu, margarin, hati ayam, ikan rebus, Susu UHT dan kacang kedelai.

4. Makanan yang lunak

Penderita tipes hendak mengkonsumsi makanan dengan kadar serat yang rendah sehingga mereka membutuhkan jenis makanan yang lunak dan mudah dicerna, namun tetap memiliki nutrisi yang tinggi seperti : Nasi tim ayam, bubur, roti bakar, kentang tumbuk, puding, biskuit, alpukat dan pisang.

Itulah beberapa jenis makanan sehat yang dianjurkan untuk dikonsumsi oleh penderita tipes, namun ada satu hal yang penting adalah penderita tipes harus sering minum air putih secara teratur. Minimal 8 gelas dalam satu harinya.

Apakah Penyakit Tipes Berbahaya ?

Kondisi seperti ini tergantung dari cara penanganannya terhadap penyakit tersebut. Jika penyakit tipes di berikan penanganan yang tepat dan cepat, maka besar kemungkinan penyakit tipes tersebut akan kembali sembuh.

Tapi jelas berbeda jika kondisi tipes di biarkan begitu saja tanpa melakukan pengobatan apapun. Bukan tidak mungkin, penyakit tipes ini akan sangat berbahaya dan menyebabkan timbulnya komplikasi yang sangat fatal.
Komplikasi Penyakit Tipes

Komplikasi penyakit tipes ini biasanya terjadi karena mikroorganisme bakteri yang menjadi penyebab tipes terus berkembang dan menginfeksi organ tubuh yang lainnya. Sehingga bisa memicu beberapa masalah seperti :

1. Memicu Pendarahan Pada Usus

Kondisi ini bisa memicu bakteri di sistem pencernaan pemicu tipes akan berkembang dan berpindah ke seluruh bagian perut yang menyerang lapisan peritonem dan terjadi pendarahan.

2. Miokraditis

Bahaya tipes selanjutnya bisa menyebabkan otot jantung terinfeksi jika penyakit tipes tersebut tidak di lakukan penanganan yang tepat. Kondisi ini biasanya di tandai dengan jantung yang tidak teratur.

3. Pneumonia

Kondisi ini biasanya terjadi akibat bakteri pemicu tipes menyebar ke organ paru-paru dan memicu munculnya peradangan.

4. Pankreatitis

Penyakit tipes yang terus di biarkan juga bisa menyebabkan terjadinya peradangan di organ pankreas dan ini jelas sangat membahayakan.

5. Endokarditas

Menjalarnya infeksi ke organ jantung seperti selaput dan katup jantung yang bisa memicu terjadinya peradangan pada organ tersebut. Kondisi ini bisa di bilang sangat serius karena bisa merusak katup jantung. Sehingga bisa memicu komplikasi menjadi semakin parah.

6. Kolestatitis

Kolestatitis adalah peradangan yang terjadi di kantong empedu, jika ini terjadi bisa menyebabkan masalah serius dan bisa mengalami pecah empedu.

Penyakit Tipes Ini Memang Sudah Tidak Asing Lagi Di Telinga Masyarakat. Kebanyakan Orang Yang Menyebabkan Penyakit Tipes Ini Terkesan Sepele, Padahal Bisa Berujung Kematian Jika Tidak Segera Di Obati Dengan Baik.

Jika Sudah Terkena Penyakit Tipes ? Apa Yang Harus Dilakukan ?

Bagi anda yang saat ini sedang terkena masalah tipes, yang harus anda lakukan sekarang adalah segera melakukan pengobatan. Pada umumnya, untuk mengobati penyakit tipes di lakukan dengan memberikan obat antibiotik yang mampu membunuh dan mematikan bakteri pemicu tipes.


Nah disini, kami akan merekomendasikan pengobatan tipes secara alami agar pengobatannya akan sangat cepat dan tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Anda Sedang Mencari Obat Tipes ?

Ini Solusinya..!!

Sangat Unggul Sebagai Obat Tipes Herbal, Karena Di produksi Dengan Menggunakan TEKNOLOGI EXTRACTING & NANO Yang Terjamin Lebih Unggul.


SOLUSI AMPUH MENGATASI TIPES SECARA ALAMI

100% ALAMI QNC JELLY GAMAT (JX-QNC) SEMBUH TOTAL

Kenapa Mengobati Penyakit Tipes Harus Dengan Menggunakan Jelly Gamat ?

Alasan kenapa kami merekomendasikan anda untuk mencoba mengobati tipes anda dengan obat tradisional, yakni ini semua karena di dalam kemasan obat sakit tipes QNC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam mengobati penyakit tipes.

Bahkan khasiatnya seribu kali lebih kuat dalam mengatasi penyakit tipes di bandingkan dengan menggunakan obat cacing atau antibiotik biasanya. Selain itu, pengobatannya pun sangat praktis, bisa di konsumsi semua usia, aman, tanpa harus takut akan efek samping.

Komposisi Dan Khasiat QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

QNC Jelly Gamat terbuat dari 100% bahan alami tanpa dicampurkan bahan kimia sedikitpun. Sehingga obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh berbagai jenis usia.

Bahan-bahan alami yang menjadi komposisi pembuatan QNC Jelly Gamat ini di pilih dari hasil penyortiran yang sangat ketat. Adapun untuk komposisi jelly gamat yang kami maksud disini terbuat dari beberapa bahan alami seperti :

  • Temulawak
  • Essen Natural
  • Pengemulsi Nabati
  • Ektrak Teripang Emas
  • Sweetener Stevia
  • Ekstrak Buah dan Sayur
Seluruh bahan alami tersebut di olah secara modern yang di lakukan oleh tenaga ahli dengan menggunakan standar pengolahan Good Manufacturing Practice (GMP).

Kandungan Yang Terdapat Di Dalam Kemasan QNC Jelly Gamat (JX-QNC)

  • Asam Amino
  • Antiseptik Alamiah
  • Chondroitin
  • Gamapeptide
  • Glucosamine
  • Asam Lemak Essensial
  • Cell Growth Factor
  • Philinopside A dan E
  • Glucasaminoglycans
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
  • Asam Docosahexanat
  • Glikosida Keratin
  • Mukopolisakarida
  • Omega 3, 6, dan 9
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80 %

Sangat banyak sekali kandungan yang terkandung di dalam kemasan QNC Jelly Gamat, hal ini menandakan bahwa terdapat banyak juga manfaat serta khasiat yang bisa di dapatkan bagi yang mengkonsumsinya.

Khasiat Jelly Gamat Sebagai Obat Tipes Herbal

  • Membantu proses penyembuhan tipes pada semua usia
  • Meningkatkan daya tahan tubuh penderita
  • Mengatasi Infeksi dan peradangan pada usus
  • Mengatasi berbagai gejala penyakit tipes
  • Mengatasi diare dan disentri akibat tipes
  • Memperbaiki kerusakan pada saluran pencernaan

Dalam upaya penyembuhan tipes dengan QNC Jelly Gamat yang merupakan obat alami untuk mengatasi penyakit tipes. Obat tipes ini mampu memberikan khasiat yang sangat nyata. Adanya kandungan Gamapeptide yang bersifat Antibiotik dan Antiradang, yakni mampu membantu membunuh dan mematikan perkembangan mikroorganisme bakteri Salmonella Thypi dalam tubuh dengan sangat cepat.

Selain bisa membunuh bakteri penyebab tipes, kandungan antiradang dalam obat tipes herbal ini pun mampu menekan kuat peradangan. Sehingga gejala-gejala tipes yang sering di rasakan bisa dengan cepat di atasi.

QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal oleh banyak orang berkat manfaat yang dimilikinya untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami salah satunya mengatasi penyakit tipes. Maka tak heran banyak orang lebih memilih mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat karena tidak menimbulkan efek samping dan hasilnyapun terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dengan cepat serta alami. Bila anda masih ragu dengan manfaat produk ini, berikut keterangan dari salah satu pengguna QNC  Jelly Gamat yang sudah merasakan langsung manfaatnya.

KISAH NYATA SEMBUH DARI MAAG DAN TIPES HANYA RUTIN DENGAN JELLY GAMAT (JX-QNC)

Nama : Resha Devi (21 Tahun)
Alamat : Cipeundeuy, Subang, Jawa Barat
Keluhan : Tipes dan Maag

Akhir bulan Mei saya terkena tipes dan saya sempat di rawat di rumah sakit. Setelah pulang di rumah sakit perut saya menjadi sering sakit, mual, perih, dan ternyata saya juga di diagnosa terkena maag.

Sudah berbagai cara pengobatan saya jalani, ada perubahan tapi setelah obat habis kadang kambuh kembali. Saya berfikir untuk mencari obat herbal di internet ternyata ada obat tipes herbal QNC Jelly Gamat. Saya cari tahu khasiat dan testimoni, ternyata testi tersebut sangat banyak yang positif.

Akhirnya saya pesan obat tipes herbal jelly gamat di bulan september. Dan Alhamdulillah, penyakit maag dan tipes saya berangsur membaik dan nafsu makan pun semakin bertambah. Terimakasih QNC Jelly Gamat.

Itulah salah satu bukti nyata dari yang sudah berhasil sembuh dari penyakit tipes. Hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat (JX-QNC).

ORANG LAIN AJA SUDAH BERHASIL, SEKARANG GILIRAN ANDA..!!



Produk Jelly Gamat yang Menggunakan Nano Technology

Nano technology ialah teknologi yang bisa menghasilkan partikel dengan skala nanometer (mirip sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa segera anda rasakan.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan Walatra Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ?

Segera Atasi Gejala Tipes Anda Dengan Obat Herbal Sekarang Juga Sebelum Bakteri Penyebab Tipes Mengambil Nyawa Anda..!!
KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA
BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan kurap secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNC : 4 Botol : Asep Taji : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Berapa Harga QNC Jelly Gamat (JX-QNC) ASLI ?

Harga di atas belum termasuk ongkos kirim, untuk mengetahui ongkos kirim sebaiknya anda segera mengirimkan format pemesanan seperti di atas.

PESAN SEKARANG JUGA PRODUK TERLARIS SEBELUM KEHABISAN.!!

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya,  Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING & NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Saatnya anda berbelanja hemat dan mudah tanpa harus pergi keluar rumah mencarinya

Posted by,
Gudang Herbal Online
Copyrightⓒ2018

0 comments

Post a Comment