5/9/18

PERKIRAAN BIAYA DAN EFEK SAMPING OPERASI AMANDEL

efek samping operasi amandel

Efek Samping Operasi Amandel


Operasi amandel juga di kenal sebagai istilah Tonsilektomi. Operasi ini merupakan jalan terakhir yang di rekomendasikan oleh dokter sebagai tindakan untuk melakukan pengangkatan amandel yang sudah terinfeksi oleh virus ataupun bakteri yang sulit untuk di sembuhkan. Dan kondisinya cukup parah sehingga akan mudah untuk kambuh kembali. Lantas, berapa perkiraan biaya dan efek samping operasi amandel ?

Operasi yang di lakukannya juga bervariasi, seperti dengan laser ataupun bisa juga dengan pembedahan. Operasi amandel sebenarnya, tidak sampai melakukan pengangkatan seutuhnya. Namun pripsipnya adalah untuk mengurangi peradangan yang terjadi pada amandel. Tentu tindakan operasi apa yang perlu dilakukan dan harus disesuaikan dengan tingkat keparahan peradangan itu sendiri.

Lalu apa yang dimaksud dengan penyakit amandel, dan mengapa harus sampai di operasi ?

Amandel merupakan bagian dari tenggorokan, amandel adalah bagian kelenjar getah bening yang memiliki fungsi pertahanan awal bagi tubuh untuk mengatasi serangan virus dan bakteri. Virus dan bakteri yang menempel di amandel, akan di makan oleh sel-sel pembasmi yang ada di amandel. Jika jumlah virus dan bakteri yang terlalu banyak akan menyebabkan peradangan pada amandel.

Bahaya amandel bisa menyebabkan saluran pernapasan dan pencernaan kita menjadi terganggu bahkan bisa tersumbat. Banyak jalan yang bisa dilakukan untuk mengurangi peradangan tanpa harus di operasi, namun pada umumnya disesuaikan juga dengan tingkat keparahannya. Jika peradangan pada amandel sudah terlalu besar hingga menyumbat saluran tenggorokan maka sering diputuskan untuk diambil tindakan pembedahan.

Teknik Operasi Amandel

Operasi amandel dilakukan ketika telah menjadi pilihan terakhir yang harus diambil untuk kebaikan penderita nantinya. Dr Agus Subagio, dokter spesialis THT dari RS Puri Indah menjelaskan bahwa sebenarnya amandel memiliki manfaat yang besar bagi tubuh, namun ada kondisi dimana saat menderita amandel, justru manfaat yang didapat tidak sebesar efek buruk yang akan terjadi nantinya dan yang ini perlu dilakukan tindakan operasi.

Dr. Agus menyebutkan teknik operasi yang bisa dilakukan adalah dengan cara tradisional dan dengan cara modern. Apa perbedaannya?

Ada 2 teknik yang bisa dilakukan :

1. Teknik Diseksi

Dengan teknik ini, amandel yang akan di angkat terlebih dahulu dijepit, baru kemudian dipotong. Efeknya, akan menyebabkan pendarahan dan rasa nyeri yang hebat setelah pasca operasi.

2. Teknik Guilottine

Operasi dengan teknik ini tergolong tradisional yaitu dengan menggunakan pisau potong. Tahapannya memang tidak rumit dan bisa cepat dilakukan. Namun efek komplikasi yang ditimbulkan jauh lebih besar. Teknik gilottine ini sudah sangat jarang dilakukan.

Kapan waktu yang tepat untuk operasi amandel??

Para dokter sejatinya sangat tidak menyarankan untuk melakukan pengangkatan amandel, karena amandel adalah bagian yang penting yang dibutuhkan tubuh untuk menangkal penyakit. Sel-sel serdadu pembasmi virus dan bakteri pada kelenjar amandel berperan sebagai tembok pertahanan awal untuk membunuh virus dan bakteri yang masuk terbawa oleh makanan dan udara.

Ada 2 golongan, apakah peradangan yang terjadi pada amandel harus di operasi atau tidak. Penggolongan tersebut didasarkan atas karakter peradangan yang sudah terjadi, yaitu :

1. Indikasi pasti
2. Indikasi relatif

Dimana akan dibutuhkan proses pengangkatan amandel jika karakter radang amandel yang terjadi seperti berikut:
  • Amandel membesar dan mengakibatkan saluran pernapasan menjadi tersumbat sehingga asupan oksigen akan berkurang.
  • Rasa nyeri yang hebat saat menelan makanan, atau menelan ludah sekalipun.
  • Penderita susah tidur dan mengalami komplikasi kardiopulmonal
  • Peradangan yang mengakibatkan kejang-kejang disertai demam tinggi
Efek Samping Operasi Amandel

Operasi amandel bukannya tanpa resiko. Bahkan setiap adanya tindakan operasi yang dilakukan di dunia medis tentu akan memiliki efek samping atau resiko yang ditimbulkan walaupun sedikit. Tonsilektomi ini, memiliki beberapa efek samping yang bisa ditimbulkan, seperti :

1. Sakit di pangkal tenggorokan

Setelah amandel di angkat dari tenggorokan, maka akan menimbulkan bekas pembedahan pada lokasi amandel tersebut sebelumnya. Setelah amandel diangkat bukan berarti nyeri-nya hilang, melainkan setelah operasi pun rasa nyeri saat menelan pun tetap bisa dirasakan. Namun bedanya kadar rasa nyerinya mungkin tidak sesakit saat terjadi peradangan.

2. Pendarahan pasca operasi

Tindakan pembedahan tentu akan menimbulkan pendarahan kecil pada bagian yang dibedah. Apalagi bagian amandel tergolong saluran yang basah dan dilewati oleh makanan dan minuman yang hendak masuk menuju lambung. Bahkan pendarahan ini, bisa jadi semakin parah dan menyebabkan penderita muntah darah. Walaupun jarang terjadi, namun pendarahan tersebut bisa jadi resiko yang terjadi setelah pengangkatan amandel.

3. Terjadi Infeksi

Pembedahan yang dilakukan akan meninggalkan luka sayatan pada lokasi amandel sebelumnya. Sayatan tersebut sangat rentan menyentuh kelenjar yang terbuka apalagi saluran tenggorokan termasuk basah karena lendir. Masuknya makanan dan udara ke dalam tenggorokan dan faring, akan melalui luka sayatan tersebut. Kemungkinan akan menempel pada luka sayatan dan menyebabkan infeksi. Dampaknya, seluruh badan akan terasa nyeri diiringi sakit kepala dan demam yang tinggi.

4. Perasaan tidak nyaman

Bekas luka yang ditimbulkan pada pangkal tenggorokan, akan membuat perasaan yang “mengganjal” di dalam mulut. Mungkin ada perasaan “risih” karena ada sesuatu yang berubah pada tenggorokan penderita. Namun kondisi ini hanya terjadi ketika proses pengeringan luka bekas pembedahan tersebut. Setelah sembuh, pasien akan mulai terbiasa maka dengan sendirinya perasaan tersebut akan hilang.

5. Sakit di bagian THT

Amandel lokasinya di tenggorokan yang merupakan bagian dari kesatuan saluran THT. Pembedahan yang dilakukan pada tenggorokan tepatnya pada bagian amandel akan membuat efek rasa sakit pada saluran THT lainnya, terutama telinga. Telingan penderita akan merasakan nyeri dan bisa mengganggu daya pendengaran.

Lalu, Berapa Perkiraan Biaya Operasi Amandel ?

Berapa biaya yang harus dibayarkan untuk bisa melakukan proses operasi amandel ini? Biaya amandel bervariasi tergantung teknik dan kesulitan yang dilakukan, namun pada umumnya untuk melakukan operasi amandel diperlukan biaya yang tidak sedikit atau sekitar 10 juta rupiah. Biaya tersebut untuk satu operasi.

Biaya yang perlu dikeluarkan tidak hanya saat operasi saja, melainkan pada saat pasca operasi tentu akan memakan biaya lagi. Perawatan dan penyembuhan pasca operasi cukup mahal mengingat masih dibutuhkan obat-obatan untuk meredakan dan menyembuhkan bekas luka sayatan akibat pembedahan yang dilakukan. Belum lagi proses penyembuahannya yang tergolong lama, maka akan membutuhkan biaya untuk membeli obat selama proses penyembuhan yang lama tersebut.

Operasi amandel sebenarnya tidak di sarankan oleh para dokter, karena amandel sangat penting fungsinya untuk tubuh. Jika amandel sudah mulai membesar dan menyumbat saluran pernapasan, menimbulkan rasa nyeri saat menelan makanan, mulai susah tidur, adanya peradangan yang di sertai dengan kejang, maka operasi amandel menjadi jalan terakhirnya.

ANDA MEMILIKI AMANDEL BENGKAK ?

TAKUT AKAN BIAYA DAN EFEK SAMPING SETELAH OPERASI AMANDEL ?

TAK USAH KHAWATIR DISINI SOLUSINYA..!!


CARA MENGOBATI AMANDEL TANPA OPERASI ?

DAPATKAN PRODUK TERLARIS DAN PALING UNGGUL WITH NANO TEKNOLOGI

QNC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal kesehatan terbaru saat ini. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini di produksi dari CV. JOGJA NATURAL HERBAL  yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini, bahan utama pembuatan Obat Amandel Herbal QNC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas.

Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi kesegaran terpang masih fres masih terjaga. Selain terbuat dari teripang emas, Obat Amandel Herbal QNC Jelly Gamat juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

Kandungan teripang emas bahan utama QNC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam mengatasi amandel. Spesies Golden Stichopus Variegatus menjadi bahan utama pembuatannya. Dan ternyata di dalam kandungan teripang jenis ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada dalam teripang emas bahan dasar QNC Jelly Gamat dan itu adalah Gamapeptide. Yang mana kandungan Gamapeptide ini mempunyai manfaat seperti :

– Mampu menstabilkan emosi.
– Mengurangi rasa sakit.
– Mampu untuk mencegah inflamasi.
– Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
– Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
– Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
– Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.


Selain kandungan di atas, teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Dan berdasarkan hasil penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia, bahkan membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat sebagai antibakteri, yang akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya penyakit amandel. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal oleh banyak orang berkat manfaat yang dimilikinya untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami salah satunya amandel. Maka tak heran banyak orang lebih memilih mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat karena tidak menimbulkan efek samping dan hasilnyapun terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dengan cepat serta alami. Bila anda masih ragu dengan manfaat produk ini, berikut keterangan dari salah satu pengguna QNC Jelly Gamat yang sudah merasakan langsung manfaatnya.

TESTIMONI Kisah Nyata Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Amandel Setelah Mengkonsumsi Khasiat QNC Jelly Gamat Secara Rutin


Nama   : Sudirman
Umur   : 49 Thn
Alamat : Kp Geresik, Pagendingan, Cisayong, Tasikmalaya 4619
Pekerjaan : Guru SMAN  1 CISAYONG

          Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi obat amandel QNC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat amandel qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Itulah salah satu dari ratusan ribu orang yang sudah berhasil sembuh dari amandel hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA...!!

Produk Jelly Gamat yang Menggunakan Nano Technology

Nano technology ialah teknologi yang bisa menghasilkan partikel dengan skala nanometer (mirip sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa segera anda rasakan.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan Walatra Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi QNC Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ?

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan Amandel secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon denan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN

JX-QNC: 4 Botol : Tedi Supriatna : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" UNTUK MEMPERMUDAH PENGIRIMAN

BERAPA HARGA QNC JELLY GAMAT ASLI (JX-QNC) ?


PEMBELIAN

HARGA ASLI

DISCOUNT
HARGA SETELAH DISCOUNT
1 botol
Rp 155.000
TIDAK ADA
Rp 155.000
2 botol
Rp 310.000
TIDAK ADA
Rp 310.000
4 botol
Rp 620.000
Rp 20.000
Rp 600.000
5 botol
Rp 775.000
Rp 25.000
Rp 750.000
7 botol
Rp 1.085.000
Rp 35.000
Rp 1.050.000
9 botol
Rp 1.395.000
Rp 63.000
Rp 1.332.000
12 botol
Rp 1.860.000
Rp 120.000
Rp 1.740.000
20 botol
Rp 3.100.000
Rp 200.000
Rp 2.900.000


Harga Normal QNC Jelly Gamat ASLI RP. 155.000,- KHUSUS PEMESANAN 4 BOTOL HARI INI anda berhak mendapakan PROMO dari RP. 620.000,- menjadi RP. 600.000,- belum termasuk ongkos kirim. Semakin banyak Anda memesan, semakin banyak pula untungnya.
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Untuk mengetahui berapa harga ongkos kirimnya, lebih baik anda segera mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu kepada nomor kami. Nanti, admin dari pihak kami akan segera mengirimkan biaya omgkos kirim ke rumah anda.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan EXTRACTING  NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN
SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI


Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja on
line pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Saatnya anda berbelanja hemat dan mudah tanpa harus pergi keluar rumah untuk mencarinya

0 comments

Post a Comment