5/4/18

OBAT TRADISIONAL MENGOBATI SIROSIS HATI SECARA ALAMI

obat-sirosis-hati

OBAT SIROSIS HATI


Sedang mencari obat sirosis hati yang terbukti paling ampuh dan cepat sampai tuntas? Lelah sudah melakukan pengobatan kesana kemari namun tak kunjung ada perubahan? Jangan khawatir! Saat ini Anda masuk dalam website yang tepat dan kami akan memberikan solusinya.

Penasaran apakah obat yang dimaksud? Simak dulu penjelasan berikut.

Penyakit Sirosis Hati Sering Dikatakan Sebagai SILLENT KILLER?


Hal itu benar adanya, lalu mengapa demikian? Penyakit sirosis hati sering dikatakan sebagai silent killer karena penyakit ini sering tidak disadari dan gejalanya terkadang tidak nampak jelas. Padahal sebenarnya penyakit ini sangat berbahaya dan mematikan.

Seperti yang kita ketahui bahwa hati atau liver merupakan salah satu organ vital bagian dalam yang memiliki fungsi penting untuk tubuh. Maka dari itu penting sekali bagi kita untuk menjaga fungsi hati agar tidak rentan terkena penyakit.

Salah satu penyakit yang rentan menyerang organ hati yaitu sirosis hati. Jenis penyakit ini tergolong mematikan dan sangat berbahaya. Sirosis hati merupakan sebuah kondisi ketika jaringan hati yang normal diganti oleh jaringan parut atau fibrosis. Proses tersebut akan terbentuk secara bertahap. Nah, jaringan parut tersebut yang akan mempengaruhi struktur normal dan regenerasi sel hati. Kondisi tersebut tentunya akan membuat hati kehilangan fungsinya dan rusak.

Akan tetapi penyakit sirosis hati ini gejalanya terkadang tidak mudah dikenali. Namun ada beberapa gejala umum yang bisa Anda sadari yaitu nafsu makan menurun, lemas, mual dan muntah, gatal-gatal, penyakit kuning serta gangguan mental. Lebih lanjut akan terjadi pembengkakan di perut yang merupakan puncak dari kerusakan yang parah.

Jika Anda mengalami gejala diatas sebaiknya segera lakukan penanganan dengan cepat dan tepat.

JIKA DIBIARKAN 


Akan Berakibat FATAL Hingga Memicu KANKER HATI


Sirosis hati yang disebabkan oleh gangguan apapun dapat meningkatkan resiko terjadinya kanker hati primer (karsinoma hepatoselular), yang berarti sel kanker berasal dari hati. Gejala paling sering dari kanker hati primer adalah nyeri perut, pembesaran perut, pembesaran hati, penurunan berat badan, dan demam. 

Selain itu, kanker hati dapat menyebabkan terbentuknya beberapa zat yang dapat menyebabkan peningkatan jumlah sel darah merah (eritrositosis), penurunan kadar gula darah (hipoglikemia), dan peningkatan jumlah kalsium (hiperkalsemia).

Jangan biarkan hal itu terjadi pada Anda. Sebaiknya lakukan pencegahan sedini mungkin dan jika sudah terlanjur terkena penyakit ini segeralah lakukan pengobatan dengan cepat dan tepat. 

Kami rekomendasikan bagi Anda obat sirosis hati yang terbukti ampuh dan sudah teruji klinis, serta terbukti unggul khasiatnya dalam mengobati sirosis hati sampai tuntas.

" WALATRA PROPOLIS BRAZIL "


With Nano Technology


OBAT SIROSIS HATI 100% ALAMI & MUJARAB




Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Walatra Propolis Brazil adalah rekomendasi obat sirosis hati terbaik di Indonesia. Terbuat dari 100% bahan alami, yakni propolis brazil ASLI dengan kandungan khasiat yang sangat lengkap sehingga dapat membantu memelihara kesehatan liver secara menyeluruh, membuat fungsi kinerja liver kembali normal dan lebih sehat.

Selain dari pada itu masih banyak kandungan lain yang terdapat dalam propolis brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Selain kandungan dan khasiatnya yang sangat unggul, kualitas produk herbal ini juga didukung oleh proses produksinya yang sudah menggunakan NANO TECHNOLOGY. Sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat. Sangat MENAKJUBKAN bukan?

Berbeda dengan produk lain, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala sirosis hati akan hilang dan tidak akan kambuh lagi.

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

SEGERA AMBIL LANGKAH TERBAIK UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT YANG ANDA DERITA SEBELUM BERTAMBAH PARAH

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala sirosis hati Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

Dapatkan Promo Menarik Sekarang Juga !!!


KHUSUS PEMBELIAN HARI INI


PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT & GRATIS ONGKOS KIRIM !!!

Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Anda Berminat Memesannya???



Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :


 Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp


Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS


0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)

DB505964 ( BBM )


Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai


*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut.

Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

0 comments

Post a Comment