5/9/18

10 JENIS MAKANAN DAN MINUMAN PENYEBAB AMANDEL KAMBUH

penyebab amandel kambuh

Penyebab amandel kambuh - Amandel adalah salah satu bagian tubuh manusia yang terletak dekat dengan tenggorokan. Selama amandel ini tidak membengkak atau membesar, maka amandel tidak akan mempengaruhi kualitas ataupun kesehatan hidup manusia. Namun yang sering menjadi masalah yaitu saat amandel membesar, lalu membengkak sehingga penderitanya pun merasa kesakitan saat menelan makanan.

Bukan hanya menyerang orang dewasa saja, amandel juga dapat menyerang anak-anak. Dokter spesialis anak juga mengatakan bahwa amandel menjadi organ yang berisi sistem imun, sehingga apabila di operasi, maka anak-anak akan kehilangan sistem imun alaminya. Maka dari itu, tugas kita sebagai orang tua ialah menjaga amandel pada anak tetap berukuran kecil dan tak membengkak.

Apabila amandel sudah membengkak, maka akan menjadi radang amandel. Bila sudah mengalami radang, maka anak akan kesulitan untuk menelan, terasa sakit saat menelan makanan, perih dibagian tenggorokan dan sebagainya. Pencegahan amandel membengkak ini bisa di awali dengan memperhatian makanan atau minuman yang dikonsumsi oleh si kecil.

Berikut ini daftar makanan penyebab amandel bengkak :

1. Makanan Kaleng

Tak dipungkiri, tubuh manusia yang mengonsumsi makanan kaleng tidak bagus untuk kesehatan. Alasannya yaitu makanan yang diawetkan dalam kaleng termasuk dalam makanan cepat saji dan instan. Makanan ini sangat tidak bagus untuk kesehatan. Kandungan kimia di dalam makanan pengawet tersebut dapat menyebabkan amandel kembali meradang.

2. Makanan Pedas

Masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan pedas. Namun, bagaimana dengan anak-anak? Hanya segelitir anak saja yang menggemari makanan pedas tersebut. Sebagai orang tua, Anda harus memperhatikan secara seksama karena makanan pedas dapat menyebabkan maag, usus buntu dan asam lambung.

Makanan pedas juga dipercaya sebagai penyebab timbulnya amandel bengkak. Orang yang mengalami refluks asam akan rentan untuk terkena penyakit radang amandel. Jika sudah peradangan, maka amandel dapat membengkak, dan juga sakit.

3. Makanan Panas

Makanan panas memang sangat digemari oleh anak-anak maupun orang dewasa. Makanan yang masih panas atau hangat begitu nikmat di santap. Namun tahukah Anda, apabila anak-anak sering mengonsumsi makanan atau minuman panas, hal tersebut bisa menyebabkan gangguan kesehatan. Gangguan kesehatan itu salah satunya adalah tenggorokan akan meradang dan amandel akan membengkak.

4. Makanan Berminyak

Sudah pasti makanan berminyak dapat menyebabkan amandel membengkak dan membesar. Apalagi makanan tersebut dimakan saat masih dalam keadaan hangat mengepul. Salah satu makanan berminyak yang sering dikonsumsi oleh anak-anak adalah gorengan. Alangkah baiknya kandungan pada olahan makanan yang digoreng lebih dikurangi lagi untuk dikonsumsi oleh anak Anda.

5. Kekurangan Vitamin C

Amandel pada anak dapat membengkak dan membesar jika si kecil kurang mengonsumsi makanan atau minuman yang mengandung vitamin C. Fungsi dari vitamin C sendiri digunakan untuk mendukung sistem imun. Beberapa makanan vitamin C banyak dijumpai pada buah-buahan seperti jeruk ataupun tomat.

6. Makanan yang Asin

Orang yang sedang mengalami radang amandel tidak di anjurkan untuk mengkonsumsi makanan yang asin. Tidak hanya itu saja, orang yang mengkonsumsi makanan yang khusus untuk penderita amandel tidak boleh diberikan garam meskipun hanya sedikit. Barulah saat radang amandel itu kempes atau menyusut, garam boleh diberikan lagi meski dalam porsi yang sedikit. Garam yang dikonsumsi secara berlebihan akan menyebabkan hipertensi dan berbagai macam keluhan lainnya.

7. Penyedap Makanan

Saat ini banyak sekali merk penyedap makanan yang dipasarkan di Indonesia. Namun tahukah anda jika penyedap makanan tersebut tidak bagus untuk kesehatan. Memang penyedap makanan bisa membuat rasa makanan menjadi lebih gurih. Namun apa jadinya, jika penyedap makanan itu dikonsumsi secara berlebihan setiap harinya oleh manusia. Anak kecil yang sering mengkonsumsi camilan dengan penyedap rasa yang berlebihan akan membuat nafsu makan anak menjadi menurun. 

Tidak hanya itu saja, anak bisa menjadi kesulitan berfikir jika dia terlalu banyak mengkonsumsi camilan atau makanan dengan penyedap makanan. Penyedap makanan pun bisa menyebabkan amandel menjadi bengkak dan meradang. Saat eseorang menderita radang amandel dia tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi makanan dengan penyedap makanan.

8. Makanan Yang Asam

Siapa yang tidak suka dengan makanan yang asam. Makanan yang asam bisa menyegarkan tubuh. Banyak orang suka mengkonsumsi makanan asam seperti rujak dan juga empek empek. Namun tahukah anda jika makanan yang asam tersebut tidak bagus untuk kesehatan amandel anda. Rasa asam pada makanan tersebut akan menyebabkan tenggorokan menjadi gatal. Rasa gatal yang ada di tenggorokan bisa menjalar ke bagian amandel. Amande yang gatal pun akan menjadi meradang jika tidak segera diatasi. Konsumsilah makanan yang asam secukupnya saja, jangan berlebihan.

9. Makanan dan Minuman Dingin

Salah satu makanan penyebab amandel yang diyakini sampai saat ini adalah makanan ataupun minuman yang dingin. Makanan dan minuman yang dingin tersebut adalah makanan maupun minuman yang disimpan di dalam lemari es sehingga suhu berubah menjadi dingin. Hal ini bukanlah isapan jempol belaka. Orang yang suka dengan makanan ataupun minuman yang dingin akan mengalami penbengkakan kelenjar amandel. Alasannya adalah rasa dingin pada makanan dan minuman yang dikonsumsi itu bisa memicu pembengkakan di kelenjar amandel.

Boleh saja mengkonsumsi makanan maupun minuman yang dingin namun sesekali saja. Mengkonsumsi makanan dan juga minuman yang dingin itu selain menyebabkan amandel membengkak juga bisa menyebabkan gangguan pencenaan. Sehabis mengkonsumsi makanan pun tidak diperbolehkan untuk langsung mengkonsumsi minuman dingin, namun disarankan untuk mengkonsumsi minuman yang hangat.

10. Makanan Kurang Higienis

Salah satu makanan yang bisa menyebabkan amandel membengkak adalah makanan yang kurah sehat dan kurang bersih. Makanan itu sudah banyak dihinggapi lalat atau kuman penyakit. Tidak hanya itu saja, makanan yang kurang higienis juga bisa disebabkan oleh pengolahan yang kurang bersih misalnya saja adalah diolah menggunakan tempat yang kurang bersih dan juga air yang kurang Jernih. Semua kuman dan bakteri itu bisa menyebabkan amandel menjadi membengkak.

Tidak hanya itu saja, makanan yang kurang bersih juga bisa menjadi penyebab penyakit lainnya, misalnya saja adalah sakit perut dan juga diare. Oleh sebab itu jangan dibiasakan diri kita jajan sembarangan. Akan lebih baik jika kita mengkonsumsi makanan yang diolah dengan tangan kita sendiri, hal itu dikarenakan dengan mengolah makanan sendiri kta bisa tahu seberapa bersih makanan yang kita makan.

Itulah makanan penyebab amandel bengkak yang harus dihindari. Semua penyakit itu berasal dari pola makan dan pola hidup yang tidak sehat. Oleh sebab itu sebaiknya mulai sekarang kita berhati hati dalam mengkonsumsi makanan dan menerapkan hidup sehat. Semakin sehat, semakin berkualitas hidup yang kita jalani.

AMANDEL ANDA SERING KAMBUH ?

ATASI DENGAN OBAT AMANDEL HERBAL PALING MANJUR TANPA OPERASI

SEGERA DAPATKAN PRODUK PALING LARIS

QNC Jelly Gamat merupakan produk obat herbal kesehatan terbaru saat ini. Obat herbal QNC Jelly Gamat ini di produksi dari CV .JOGJA NATURAL HERBAL yang terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan terbaik saat ini, bahan utama pembuatan Obat Amandel Herbal QNC Jelly Gamat ini adalah Ekstrak Teripang Emas.

Teripang yang kami pakai berasal dari peraian Sulawesi, Bangka Belitung dan manado. Waktu yang di perlukan dari tempat teripang di ambil ke tempat produksi hanya 1 hari saja jadi kesegaran terpang masih fres masih terjaga. Selain terbuat dari teripang emas, Obat Amandel Herbal QNC Jelly Gamat juga didukung bahan herbal alami lainya seperti Temulawak, Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur. Bahan tambahan alami ini berfungsi untuk melembutkan, menghilangakan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa. Sehingga produk lebih awet dan mudah di konsumsi.

QnC Jelly Gamat Dengan Natural Extracting Dan Nano Technology
Dalam proses produksinya, QnC Jelly Gamat di produksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan herbal alami serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium indonesia sehingga dapat menjadi produk dengan kualitas produk terbaik. Yaitu dengan cara bahan-bahan dasar yang telah dipilih tersebut diextract oleh para ahli kesehatan dengan metode “natural extracting” , sehingga kandungan yang didapatkan menjadi lebih kompleks. Kemudian, hasil pengekstraksian tersebut disempurnakan lagi dengan metode khusus yakni “Nano Technology” untuk mempekecil ukuran partikel hingga 1000 micron yang sama dengan ukuran partikel sel tubuh manusia sehingga sel tubuh anda akan lebih menyerap QnC Jelly Gamat Saat mengonsumsinya.

Kandungan teripang emas bahan utama QNC Jelly Gamat ini sangat efektif dalam mengatasi amandel. Spesies Golden Stichopus Variegatus menjadi bahan utama pembuatannya. Dan ternyata di dalam kandungan teripang jenis ini tidak dimiliki oleh jenis teripang lainnya dan hanya ada dalam teripang emas bahan dasar QNC Jelly Gamat dan itu adalah Gamapeptide. Yang mana kandungan Gamapeptide ini mempunyai manfaat seperti :

– Mampu menstabilkan emosi.
– Mengurangi rasa sakit.
– Mampu untuk mencegah inflamasi.
– Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
– Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
– Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
– Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.

Selain kandungan di atas, teripang emas juga mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ”CELL GROWTH FACTOR” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat dan pulih kembali.

Dan berdasarkan hasil penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia, bahkan membuktikan bahwa teripang emas memiliki manfaat sebagai antibakteri, yang akan menghambat pertumbuhan bakteri penyebab terjadinya penyakit amandel. Bakteri tersebut terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate buffered Saline (PBS).

QNC Jelly Gamat ini sudah dikenal oleh banyak orang berkat manfaat yang dimilikinya untuk mengobati berbagai macam penyakit secara alami salah satunya amandel. Maka tak heran banyak orang lebih memilih mengkonsumsi QNC Jelly Gamat sebagai obat karena tidak menimbulkan efek samping dan hasilnyapun terbukti mampu mengobati berbagai penyakit dengan cepat serta alami. Bila anda masih ragu dengan manfaat produk ini, berikut keterangan dari salah satu pengguna QNC Jelly Gamat yang sudah merasakan langsung manfaatnya.

TESTIMONI Kisah Nyata Orang Yang Telah Sembuh Dari Penyakit Amandel Setelah Mengkonsumsi Khasiat QNC Jelly Gamat Secara Rutin

Nama   : Sudirman
Umur   : 49 Thn
Alamat : Kp Depok, Setiawargi, Tamansari, Tasikmalaya 4619

Saya, Mempunyai Penyakit Amandel Sudah lama sekali, Setiap amandel saya kambuh saya selalu periksakan ke dokter, sudah beberapa dokter saya kunjungi tapi tidak ada reaksi dan hasil, namun hanya menghilangkan rasa nyeri saja, tapi stelah saya lanjutkan dengan mengkonsumsi obat amandel QNC Jelly Gamat, Alhamdulliah ada Perubahan, Meski pada awalnya perut merasa tidak nyaman. Dan ternyata perut yang tidak nyaman itu sebenarnya reaksi positif dari obat amandel qnc jelly gamat. Waktu itu amandel saya lagi bengkak dan langsung sedikit sedikit sembuh, dan akhirnya sembuh sampai sekarang.

Itulah salah satu dari ratusan ribu orang yang sudah berhasil sembuh dari amandel hanya dengan rutin mengkonsumsi QNC Jelly Gamat. BUKTIKAN SENDIRI KHASIATNYA...!!



Produk Jelly Gamat yang Menggunakan EXTRACTING & Nano Technology

Nano technology ialah teknologi yang bisa menghasilkan partikel dengan skala nanometer (mirip sel manusia) sehingga menghasilkan ramuan alami yang mudah diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa segera anda rasakan.

Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia. Dengan menggunakan nanotechnology ini menjadikan Walatra Jelly Gamat lebih aman dikonsumsi karena tidak akan pernah menyisakan ampas di ginjal karena semua khasiatnya terserap oleh tubuh.

KEUNGGULAN LAIN QNC JELLY GAMAT

Semua komposisi Walatra Jelly Gamat yang menggunakan nano technology secara menyeluruh membuat obat herbal ini menjadi lebih mudah larut dan diserap oleh tubuh, sehingga khasiatnya bekerja secara efektif dibandingkan dengan produk jelly gamat lainnya.

Apa yang perlu di ragukan lagi ? SEGERA ATASI AMANDEL DENGAN OBAT AMANDEL HERBAL

KHUSUS UNTUK PEMBELIAN MINGGU INI YANG MEMAKAI KODE PRODUK "JGO" ANDA BERHAK MENDAPATKAN POTONGAN HARGA DAN PROMO MENARIK LAINNYA

BELI LEBIH BANYAK DAPATKAN POTONGAN HARGA DAN HEMAT ONGKOS KIRIM

Gimana apakah anda berminat untuk segera mencobanya ? Jika anda ingin segera melakukan pengobatan amandel secara alami. Sebaiknya segera anda melakukan pemesanan QNC Jelly Gamat melalui WhatsAp, SMS, BBm, dan Telepon dengan mengirimkan format seperti di bawah ini :

FORMAT PEMESANAN QNC JELLY GAMAT

KETIK
Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.Hp Anda

CONTOH FORMAT PEMESANAN
JX-QNCF: 4 Botol : Siti Aminah : Jalan Maju Terus No.88 Rt/Rw 005/001 Kel.Pantang Mundur Kec.Sukses Makmur Kota Tasikmalaya : 0853.4471.xxxx

KIRIM KE
Hotline : 0852-2182-6910 ( SMS/WA )

JANGAN PERNAH LUPA MEMAKAI KODE PRODUK "JX-QNC" AGAR ANDA MENDAPATKAN POTONGAN HARGA
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

Harga Normal 4 Botol QNC Jelly Gamat ASLI RP. 620.000,- KHUSUS PEMESANAN HARI INI anda berhak mendapakan PROMO dari RP. 620.000,- menjadi RP. 600.000,- belum termasuk ongkos kirim. Semakin banyak memesan, semakin banyak pula jumlah peomonya,

Untuk mengetahui berapa harga ongkos kirimnya, lebih baik anda segera mengirimkan format pemesanan terlebih dahulu kepada nomor kami. Nanti, admin dari pihak kami akan segera mengirimkan biaya omgkos kirim ke rumah anda.

* GARANSI UANG KEMBALI 100 % jika barang tidak sampai ke alamat anda.

Khusus Wilayah Kota Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Garut dan Daerah Jawa Barat Bisa Barang Sampai baru bayar atau sistem COD .

Nikmati, Nyaman Dan Mudahnya Berbelanja Online DISINI..!!

Pengiriman Cepat, Amanah, Jujur, Terpercaya, Dan Garansi 100% AMAN

Pengolahan Dengan NANO TEKNOLOGI, Terbukti Kualitas Lebih Unggul

NOMOR REKENING PEMBAYARAN

SMS/WA/Tlp 0852-2182-6910 BBM DB505964

Segera konfirmasi kepada kami jika anda sudah melakukan pembayaran lewat transfer bank. Kami tegaskan, semua rekening kami sebagai agen resmi satu-satunya di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, hanya memakai rekening atas nama ANGGI SUGIAMA saja. Selain dari pada itu lebih baik abaikan saja. HATI HATI PENIPUAN...!!

BUKTI NYATA TRANSFER PEMBAYARAN DARI KONSUMEN KAMI

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.


Saatnya anda berbelanja hemat dan mudah tanpa harus pergi keluar rumah mencarinya

0 comments

Post a Comment