5/23/18

MAKANAN YANG BAIK DAN WAJIB DIKONSUMSI PENDERITA BATU GINJAL

qncasli.com


MAKANAN YANG BAIK DAN WAJIB DIKONSUMSI PENDERITA BATU GINJAL

Bagi anda yang sedang menderita penyakit batu ginjal sebaiknya anda memakan makanan yang baik dan wajib dikonsumsi penderita batu ginjal ini.

lebih baik juga anda menjaga pola makanan anda, anda makanan yang wajib anda tahu untuk membantu menghancurkan batu ginjal.
Berikut Daftar makanan penghancur batu ginjal :
  • Apel

Apel memiliki kandungan yang bisa menghancurkan batu ginjal anda, Kandung di dalam apel yaitu anti oksidan yang berupa vitamin A dan vitamin C. Vitamin tersebut sangat membantu untuk menghancurkan batu ginjal yang di derita anda.
Anda cukup mengonsumsi 2 Apel secara rutin setiap hari, Bisa juga dengan cara mengonsumsi cuka apel sebagai minuman. Jika anda mengonsumsi cuka apel hindari banyak gula dan jangan berlebihan.
  • Semangka

Semangka juga bisa membantu menghancurkan batu ginjal loh, Bagi anda yang belum tahu semangka memili banyak kandung air. Nah kandungan air tersebut yang akan membantu membilas bagian dalam ginjal tanpa rasa sakit. Anda cukup mengonsumsi semangka sebanyak 300-500 gram/hari. Jika anda mengonsumsi semangka secara berlebihan bisa memicu tekanan darah anda rendah anda anda juga bisa diare. Maka dari itu jangan mengonsumsi semangka secara berlebihan.
  • Anggur

Bagi anda penderita batu ginjal buah yang satu ini wajib loh untuk dikonsumsi, Buah anggur ini memiliki kandungan nutrisi yang dapat membantu menyembuhkan penyakit dengan alami. Anda bisa mengonsumsi anggur dengan kulitnya dan bijinya. Biji anggur mengandung lebih banyak antioksidan yang bisa menjadi penyembuh dari penyakit anda.
  • Asparagus

Anda yang menderita penyakit batu ginjal anda wajib juga mengonsumsi asparagus, Karena aspargus memiliki kandungan senyawa asparagin. Senyawa asparagin itu membantu memecahkan batu ginjal dan memudahkan batu ginjal keluar dari saluran kandung kemis. Konsumsilah asparagus secara rutin setiap hari.
  • Minyak Zaitun dan Lemon

Anda yang menderita batu ginjal anda bisa mengonsumsi minyak zaitun dan lemon menjadi minuman. Karena minyak zaitun dan lemon memiliki kandungan yang sangat ampuh mengurangi keluhan batu ginjal sangat cepat. Untuk mengonsumsinya yaitu dengan anda mencamputkan minyak zaitun dan jus lemon dengan takaran yang sama dan minum secara teratur 1 kali setiap hari menjelang tidur malam.
  • Bunga Dandelion

Mungkin Bunga dandelion ini sangat asing untuk didengar, Yang anda wajib tahu bunga dandelion ini memiliki fungsi untuk membantu penderita batu ginjal. Anda bisa mengonsumsi bunga dandelion ini dengan menjadikannya ramuan khusus.
  • Berry

Buah berry ini meskipun berbentuk kecil mempunyai banyak manfaat terutama untuk mengatasi batu ginjal. Anda bisa mengonsumsi berry dengan beragam jenis yaitu stroberry, blackberry, blueberry,cranberry dan lain sebagainya,
  • Cerri

Kandungan yang dimiliki cerri ini sangat bisa membantu untuk mengatasi batu ginjal. Anda bisa melakukan pengeluaran batu ginjal dengan terapi menggunakan cerri ini.
  • Sayuran Bayam

Bagi anda yang menderita batu ginjal sering seringlah mengonsumsi sayur bayam, Karena sayur bayam memili kandungan zat besi, kalium, magnesium, seng, kalsium, dan berbagai vitamin yang bisa membantu menghancurkan batu ginjal anda. Anda hanya perlu mengonsumsi sayur bayam 3 kali setiap hari.
  • Mentimun

Untuk anda penderita batu ginjal anda di rekomendasikan untuk mengonsumsi mentimun. Karena mentimun sudah di teliti dan sudah terbukti memiliki kandungan zat yang bisa menghancurkan batu ginjal. Mentimun juga sangat baik digunakan untuk mengurangi adanya pembentukan batu ginjal.
  • Touge dan Kecambah

Touge bisa membantu membersihkan batu ginjal yang di derita anda. Anda harus mengonsumsi touge dalam keadaan mentah juka anda sangat ingin sembuh dari penyakit batu ginjal anda.

Itulah makanan yang wajib anda konsumsi untuk batu ginjal. Tetap saja anda harus melakukan terapi pengobatan lain agar anda bisa sehat kembali.
qncasli.com

0 comments

Post a Comment