5/22/18

Obat Tradisional Ampuh Penghancur Batu Ginjal Tanpa Operasi

Bingung mencari obat tradisional batu ginjal yang ampuh ? Anda bukan satu-satunya orang yang terkena batu ginjal, bahkan ada yang sudah pernah naik meja operasi untuk mengeluarkan batu ginjal. Batu ginjal merupakan material keras yang mirip dengan batu sebagai hasil dari penumpukan zat dan mineral yang terbentuk didalam organ ginjal. Beberapa penyebab batu ginjal diantaranya pola makan tinggi protein, obat-obatan tertentu, kekurangan minum air putih dan obesitas.

obat tradisional batu ginjal yang ampuh


Apa "bahaya penyakit batu ginjal" jika dibiarkan terlalu lama ?


Memiliki ginjal yang sehat adalah suatu keharusan, karena jika ginjal mengalami masalah maka tidak bisa berfungsi dengan baik.

Walaupun tidak di pungkiri, bahwa namanya penyakit tidak ada yang menginginkannya. Banyak faktor yang menjadi pemicu munculnya penyakit, salah satunya penyakit batu ginjal.

Pengobatan Batu Ginjal

Jenis obat tradisional batu ginjal yang ampuh ialah yang bisa menghancurkan atau meluruhkan batu ginjal tersebut. Ada yang menggunakan obat kimia dan juga alami, selain dengan obat-obatan ada juga metode pengobatan yang menggunakan alat-alat tertentu yang disebut terapi.

Buah-buahan yang bisa anda konsumsi sebagai penghancur batu ginjal, antara lain :

1. Buah Lemon

Untuk mengurangi batu ginjal yang berukuran kecil anda bisa memakai buah lemon yang memiliki fungsi untuk meluruhkan batu ginjal dan di harapkan batu ginjal bisa keluar melalui saluran kemih.

2. Buah delima

Didalam buah delima mengandung zat astrigen yang menjadikan buah ini terasa asam. Memiliki khasiat penting untuk menjaga kesehatan ginjal dan juga efektif untuk mmelindungi tubuh dari radikal bebas dan sebagai upaya untuk mencegah penyakit batu ginjal.

3. Apel

Anda pasti tidak menyangka bahwa apel dapat membantu menghancurkan batu ginjal, karena didalam apel mengandung antioksidan dan juga beberapa jenis bvitamin yang dapat meluruhkan batu ginjal secara alami.

4. Pear

Bagi penderita batu ginjal, pear sangat dianjurkan untuk dikonsumsi. Karena didalamnya mengandung zat-zat yang bermanfaat untuk memecah pembentukan batu ginjal.

5. Jeruk

Buah ini sangat mudah dicari, perlu anda ketahui bahwa didalam jeruk memiliki kandungan sitrat yang dapat mencegah dan mengeluarkan batu ginjal yang ukurannya masih kecil.

6. Kurma

Didalam kurma mengandung serat yang sangat tinggi, serat ini berfungsi sebagai pencegah pembentukan batu ginjal dan terdapat magnesium yang sangat baik sebagai pembersih ginjal.

Itulah beragam buah yang sangat baik untuk dikonsumsi bagi penderita batu ginjal, untuk mendapatkan kesembuhan sebenarnya tidaklah sulit asalkan anda tau caranya.

Berbagai Faktor Yang Menjadi Pemicu Terjadinya Batu Ginjal

- Riwayat keluarga
- Usia
- Kurang minum air putih
- Berat badan berlebih
- Mempunyai masalah pada sistem pencernaan
- Kondisi medis lainnya
- Pola makan

Membutuhkan Obat Tradisional Batu Ginjal Yang Ampuh ?

Untuk anda yang ingin mendapatkan solusi tepat untuk mengatasi batu ginjal tanpa operasi, kami memberikan anda referensi terbaik.


Walatra Propolis Brazil bisa anda jadikan obat tradisional batu ginjal yang ampuh, kini hadir di indonesia yang komposisinya 100 % propolis asli brazil yang murni dan telah di olah dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI.

Kenapa walatra propolis bisa menjadi referensi obat batu ginjal terbaik ?

Khasiat propolis dari dulu memang sudah banyak di buktikan, banyak sekali penderita batu ginjal yang berhasil sembuh tanpa operasi dengan mengkonsumsi propolis secara rutin.

Karena batu ginjal tergolong berbahaya, sebaiknya anda jangan banyak menunda dalam berobat. Karena semakin dibiarkan maka ukurannya akan terus membesar. Untuk itu dengan hadirnya walatra propolis brazil, diharapkan bisa menolong banyak orang yang ingin segera sembuh dari penyakit batu ginjal.

Jika anda ingin mendapatkan walatra propolis brazil, maka disarankan untuk membelinya disini sebagai distributor pusat yang menjual walatra propolis brazil original.

Walatra propolis brazil telah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan no. reg POM TR 153684231 dan juga telah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI.

Keunggulan Walatra Propolis Brazil Sebagai Obat Batu Ginjal :

- Bermanfaat untuk memperbaiki kerusakan jaringan pada ginjal
- Membersihkan organ ginjal dari kotoran dan toksin
- Mencegah pembentukan batu ginjal
- Mengurangi rasa nyeri
- Mencegah penginfeksian batu ginjal
- Melawan beragam virus dan bakteri


JANGAN SAMPAI KEHABISAN STOCK, SEGERA PESAN !



CARA UNTUK PESAN WALATRA PROPOLIS BRAZIL

 Ketikan Format Pemesanan

W-PRO – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp

Contoh Pemesanan :
W-PRO – 3 Botol – Toni – Jl. Kembang Merah No.3 , Kec. Kawalu – Kota Tasikmalaya – No.HP.0856985xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS

0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)
DB505964 ( BBM )

Note: Selalu Cantumkan Kode “W-PRO” Agar Dapat Diskon GRATIS ONGKIR,  Proses Cepat & Pengiriman Tidak Salah.


Setelah mengirimkan format seperti diatas, silahkan untuk bersabar menunggu balasan dari kami. Antrian chat akan kami balas sesuai yang terlebih dahulu mengirimkan format pesan kepada kami.

Banyak cara untuk menggapai kesembuhan, salah satunya dengan walatra propolis brazil yang diharapkan bisa mengobati batu ginjal tanpa operasi. Referensi Artikel : Makanan Yang Baik Untuk Penderita Batu Ginjal


INFO KONTAK KAMI

Posted by,
Gudang Herbal Online

PHONE : 0852-2182-6910
www.apotikid.com

RELATED :

0 comments

Post a Comment