5/5/18

OBAT TRADISIONAL MENGATASI PAYUDARA BENGKAK SECARA ALAMI

https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

obat-tradisional-payudara-bengkak


Perlu diwaspadai jika Anda mengalami pembengkakan pada payudara. Memang, setiap wanita akan mengalami bengkak atau nyeri pada payudara. Hal ini merupakan perubahan fisiologis, kadang-kadang payudara juga bisa kendur disertai dengan kemerahan pada puting. Tak jarang, kondisi tersebut dapat menyebabkan ketidaknyamanan bagi wanita.

Payudara Bengkak? Mengapa Bisa Terjadi?


Pubertas sering menjadi penyebab masalah pada payudara. Banyak remaja merasa sakit karena perubahan hormonal dalam tubuh mereka. Tidak ada alasan untuk khawatir kecuali sakitnya menjadi tak tertahankan.

Penyebab lainnya, yaitu:

  • Cedera di sekitar payudara - Terjatuh, terbentur, terhantam ataupun kondisi lainnya yg membuat cedera pada payudara.
  • Abses payudara - peradangan ( bengkak, merah ) dan akumulasi nanah pada payudara yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Biasanya pada payudara akan muncul abses ( benjolan kecil seperti bisul ) dg bentuk kemerahan dan mengeluarkan nanah.
  • Pre Menstrual Syndrome - Ini adalah respon normal dari tubuh untuk perubahan estrogen, biasanya muncul pembengkakan dan nyeri pada hari sebelum periode menstruasi dimulai dan hari pertama menstruasi
  • Mastitis - biasanya terjadi pada ibu menyusui akibat peradangan


WASPADAI Payudara Bengkak Disertai Nyeri Kronis

Bisa Jadi Gejala KANKER PAYUDARA


Jika mengalami nyeri kronis dan parah pada  payudara, Anda perlu segera menghubungi dokter. Payudara bengkak, bersama dengan sakit parah bisa menjadi gejala kanker payudara. Wanita mengalami ini juga mungkin merasakan gejala lain seperti nyeri di lengan atas, puting menyakitkan atau areola dan benjolan di payudara.

Anda perlu waspada juga jiga pembengkakan disertai adanya benjolan yang menonjol. Jika dalam beberapa hari benjolan tersebut terus membesar / bengkak dan tidak hilang-hilang, bisa saja itu merupakan benjolan non kanker seperti kista payudara.

Gejala-gejala lain ketika payudara nyeri yang harus diketahui yang bisa jadi penyakit berbahaya pada payudara seperti kanker payudara, antar lain seperti :

  • Nyeri disertai perubahan bentuk atau ukuran payudara / payudara menjadi bengkak
  • Keluarnya cairan yang diiringi darah dari puting payudara.
  • Ruam di sekitar puting atau perubahan bentuk puting
  • Bengkak atau benjolan disertai nyeri pada ketiak dan tidak sesuai dengan datangnya siklus haid
  • Tampak dimpling atau permukaan payudara nampak seperti ditarik dari dalam jaringan payudara
  • Gejala infeksi seperti bengkak, kemerahan atau rasa panas payudara

Jika Anda mengalami gejala diatas segeralah periksakan ke dokter untuk memastikan penyebabnya. Jangan sampai membiarkan kondisi yang ada dan malah bertambah parah.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk mengatasi payudara bengkak, kami rekomendasikan obat tradisional payudara bengkak dengan Walatra Propolis Brazil, yang sudah teruji klinis oleh para ahli kesehatan sebagai obat herbal terbaik bagi masalah payudara bengkak Anda.

" WALATRA PROPOLIS BRAZIL "


Obat Tradisional Payudara Bengkak


TERBUKTI ALAMI, AMPUH & TANPA EFEK SAMPING



HARGA NORMAL Rp 150.000,-

HARGA PROMO Rp 125.000,-

Walatra Propolis Brazil merupakan pilihan yang sangat tepat bagi Anda yang saat ini sedang mencari obat tradisional payudara bengkak. Dikatakan demikian karena obat herbal ini terbuat dari bahan yang 100% alami pilihan yakni Propolis Brazil ASLI. Yang mempunyai kandungan sangat lengkap dan khasiat luar biasa untuk kesehatan tubuh dan pengobatan berbagai jenis penyakit termasuk masalah payudara bengkak Anda.

Mengingat payudara bengkak merupakan salah satu kondisi yang tidak boleh dianggap sepele maka Anda perlu melakukan penanganan dengan sigap. Jangan sampai Anda menyesal di kemudian hari hingga penyakit semakin parah dan sulit untuk disembuhkan.

Berikut beberapa kandungan yang terdapat dalam Propolis Brazil, diantaranya:

  • Flavonoid
  • Asam fenol artepilin C
  • Semua jenis vitamin (Vitamin A, B2, B6, E, C, D, asam folat, asam nikotinat), terkecuali vitamin K.
  • Berbagai jenis mineral: besi, tembaga, seng, mangan, alumunium, unsur kima, vanadium, strotium, silicon dan zat kapur.
  • 16 rantai asam amino untuk regenerasi sel
  • Lebih dari 180 phytochemicals

Sangat MENAKJUBKAN, selain kehebatan akan kandungan didalamnya, walatra propolis juga di produksi dengan menggunakan NANO TEKNOLOGI, sehingga bahan alami yang terdapat dalam produk herbal ini akan lebih cepat diserap oleh tubuh dan proses pengobatan akan lebih cepat.

Oleh karena itulah kami merekomendasikan kepada Anda Walatra Propolis Brazil sebagai obat tradisional payudara bengkak yang ampuh dan efektif, aman tanpa efek samping. Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan obat herbal ini. Walatra Propolis Brazil telah memiliki legalitas resmi dari BPOM dengan No. POM TR 153684231 jadi aman dikonsumsi. Dan juga mendapat sertifikasi dari Majelis Ulama Indonesia sebagai produk HALAL.

DETAIL PRODUK

Nama Produk
Walatra Propolis Brazil                                            
Isi Kemasan Botol
6 ml
Harga Resmi
Rp. 150.000,-/botol (belum termasuk ongkir)
Komposisi
100% Propolis Brazil
Legalitas
BPOM No. POM TR 153684231 dan HALAL MUI                           
Produsen
CV. Jogja Natural Herbal
Distributor Tunggal
PT. Berkah Walatra

Aturan Konsumsi Walatra Propolis Brazil

  • Untuk menjaga kesehatan : 2-3 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 air putih. Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk pengobatan penyakit : 4-5 tetes Walatra Propolis, kemudian larutkan kedalam 1/4 gelas air putih.Setelah tercampur rata, Anda bisa langsung mengonsumsinya.
  • Untuk penyakit kronis dosis bisa ditingkatkan
  • Untuk penyakit luar bisa dioleskan pada bagian kulit yang bermasalah

*Walatra Propolis Brazil terbuat dari 100% Propolis Brazil asli dengan kandungan kimia 0%, jadi tidak akan menimbulkan efek samping atau ketergantungan meski dosis konsumsi melebihi dosis yang sudah ditetapkan.

Berbeda dengan produk lain, Walatra Propolis Brazil ini bekerja dengan cara yang berbeda !!! Pengobatan terjadi secara total hingga ke akar-akarnya. Penyakit akan disembuhkan secara permanen, dan semua keluhan gejala payudara bengkak akan hilang dan tidak akan kambuh lagi.

Wajar jika Anda belum percaya dengan produk kami, namun sangat disayangkan jika Anda terus menunda pengobatan dan membiarkan terlalu lama, gejala payudara bengkak Anda akan terus mengganggu aktivitas harian Anda hingga tak jarang kondisi yang semakin parah akan dapat membahayakan jiwa.

LAKUKAN PENGOBATAN SEKARANG JUGA, SEBELUM TERLAMBAT !!!


Dapatkan Sekarang Juga ! Sebelum Promo Berakhir ...

KHUSUS PEMBELIAN HARI INI


PESAN LEBIH BANYAK, LEBIH HEMAT & GRATIS ONGKOS KIRIM !!!
Pembelian
Retail
Ongkir
1 Botol
Rp. 125.000,-
Sesuai Ongkir JNE
2 – 4 Botol
Rp. 115.000,- / Botol
GRATIS ONGKIR
1 Box (Isi 7 Botol)
Rp. 700.000,-
GRATIS ONGKIR
INGAT !!! Walatra Propolis Brazil ini merupakan obat herbal kelas premium yang tidak di jual di sembarang tempat dan di apotik manapun, Anda hanya bisa mendapatkan Obat Herbal Walatra Propolis Brazil 100% ASLI hanya DISINI !!! Kami selaku Agen dan Distributor Pusat Walatra Propolis Brazil

Anda Berminat Memesannya???




Untuk Pemesanan Produk Walatra Propolis Brazil, Silahkan Anda Ikuti Format Pemesanan di Bawah Ini :



 Ketikan Format Pemesanan

Nama Produk – Jumlah – Nama – Alamat Lengkap – No Hp


Contoh Pemesanan :

Walatra Propolis Brazil – 3 Botol – Dina – Jl. Tentara Pelajar No.1 , Kec. Cihideung – Kota Tasikmalaya – No.HP.0813231xxxx

Pemesanan Bisa Melalui WhatsAPP, BBM & SMS


0852-2182-6910 (Tlp/WA/sms)

DB505964 ( BBM )


Jaminan Uang Kembali 100% Jika Barang Tidak Sampai
https://api.whatsapp.com/send?phone=6285221826910&amp

*Perhatian!

Setelah Anda melakukan pemesanan seperti diatas, maka customer care kami akan mengirimkan pesan balasan berupa total harga yang harus dibayar berikut Nomor Rekeningnya.

Jika DEAL dan telah mentransfer total harga yang harus dibayar, Anda harus melakukan konfirmasi pembayaran ke no. pemesanan tersebut. Perhatikan contoh dibawah ini :


Setelah pesanan dikonfirmasi, pada hari itu juga kami akan mengirimkan produk yang anda pesan lewat kurir JNE. Dan kami akan memberitahukan nomor resi pengirimannya kepada Anda.

Keuntungan memesan produk herbal Walatra Propolis Brazil di agen resmi kami :

  • Dilayani oleh Customer Service yang profesional dan handal
  • Produk 100% ASLI dan BERKUALITAS, jika Anda mendapati bahwa produk kami tidak asli dan mencurigakan maka seluruh uang pembelian Anda, akan kami kembalikan 100%.
  • Garansi Uang Kembali 100% / Tukar Barang Baru jika barang rusak atau tidak sampai di tujuan.
  • Bisa KIRIM BARANG DULU (Khusus untuk pemesanan 1 botol di wilayah Jabodetabek dan Jawa Barat)
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk

Jangan ragu order pada kami, sebagai distributor obat herbal resmi terpercaya kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik. Sehingga Anda akan lebih nyaman dalam berbelanja online pada kami tanpa rasa khawatir lagi.

Layanan Konsultasi & Pemesanan Buka 24 Jam
0852-2182-6910 ( Telp/Sms/WhatsAPP )
BBM D337E3B0

0 comments

Post a Comment